KLASIKA GRAND WISATA BEKASI, HUNIAN MEWAH DAN MODERN BAGI MILENIAL

Awalnya kita menemukan rumah klasik Eropa hanya di negara-negara Eropa. Karena desainnya yang minimalis, klasik, dan modern, konsep rumah tersebut mulai banyak diadopsi oleh beberapa negara lain. Salah satunya adalah Indonesia yang memiliki banyak perumahan. Banyak rumah klasik Indonesia yang menawarkan konsep rumah klasik mewah namun dengan sentuhan minimalis yang modern.

Klasika Grand Wisata Bekasi


Salah satunya adalah Klasika Classy Living Grand Wisata Bekasi yang mengusung konsep rumah klasik mewah ala Eropa dengan desain minimalis. Perumahan klasik yang terletak di jantung Kota Bekasi ini berada di bawah naungan Sinar Mas Land.

Selayang Pandang Tentang Sinar Mas Land

Merujuk pada visinya yaitu "Menjadi pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara, dipercaya konsumen, karyawan, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya", Sinar Mas Land berhasil menjadi salah satu leading company properti di Indonesia. Lebih dari 40 tahun menjadi pengembang properti dengan diversifikasi proyek paling beragam yang ada di Indonesia.

Sinar Mas Land yang dahulunya bernama AFP Properties Limited, memiliki kantor pusat di Singapura dan sudah terdaftar di Bursa Efek Singapura. Perusahaan properti ini sudah mengembangkan sayapnya ke beberapa negara seperti Indonesia, China, Malaysia, dan Singapore.


Sinar Mas Land


Sehingga tak heran jika Sinar Mas Land sudah menangani berbagai proyek di 5 Negara, 26 Kota, 4 Kota dan Township. Mengembangkan 21 Properti Perumahan, 16 Hotel, Resort, dan Lapangan Golf. Mengembangkan 18 Properti Komersial, 21 Pusat Ritel dan Perdagangan, serta 21 Properti Industri.

Dilansir dari situsnya, Sinar Mas Land sendiri sudah menangani berbagai proyek seperti proyek pengembangan kota, township, permukiman, komersial, kawasan ritel, kawasan industri, properti perhotelan, bahkan juga menanganani proyek jasa terkait properti. Sehingga soal pengalaman dan kualitas sudah tidak diragukan lagi. 

Sinar Mas Land merupakan gabungan dua perusahaan properti terkemuka yaitu PT Bumi Serpong Damai, Tbk. dan PT Duta Pertiwi, Tbk. Kedua perusahaan tersebut sudah terdaftar di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan kapitalisasi pasar senilai lebih dari US$2 miliar.

Berkat kepiawaiannya dalam menangani berbagai proyek properti di Indonesia dan berbagi negara maka sudah banyak penghargaan yang diraihnya. Diantaranya adalah 290 Best Property Awards, 30 APAC Property Awards, 3- Best Developer Awards, 219 Best Developer Project Awards, 30 Best CSR Awards, dan sebagai 30 Best Marketing Awards.

Salah satu proyek Sinar Mas Land yang saat ini sedang berjalan adalah pembangunan kota mandiri Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi baru saja mendapatkan penghargaan Best City Development Region Bekasi dan Sekitarnya dalam Golden Property Awards 2023.

Grand Wisata Bekasi, Kota Mandiri Dengan Konsep Work, Life, Play

Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan luas 1100 hektar. Tidak hanya menyediakan fasilitas hunian dan komersial yang lengkap di area timur Jakarta, Grand Wisata Bekasi juga menjadi lokomotif properti dan ekonomi di Bekasi. Selaras dengan konsepnya yaitu Kota Mandiri Terintergrasi dan Terencana, Grand Wisata Bekasi mempunyai long term master plan yang sangat matang dan terencana.

Grand Wisata Bekasi
Sumber: https://grandwisatabekasi.com/


Didukung dengan wilayah Bekasi yang akan menjadi kota mandiri berbasis TOD (Transport Oriented Development) sehingga semuanya saling terkoneksi dengan berbagai infrastruktur. Beberapa pengembangan infrastruktur tersebut diantaranya adalah akses langsung jalan tol Jakarta Cikampek, JORR I & II, LRT dan KCIC dengan shuttle bus yang akan terintegrasi dengan Grand Wisata.

Grand Wisata Bekasi juga satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh dua akses tol yaitu Tol Jakarta - Cikampek dan Tol Jorr II yang ada di sisi Timur Jakarta. Cukup 15 menit saja untuk menuju Kota Jakarta. Hal ini membuatnya menjadi kawasan strategis dengan berbagai kemudahan. Untuk dapat masuk ke Grand Wisata Bekasi, anda dapat masuk melalui North Gate, West Gate, dan East Gate.

Grand Wisata Bekasi dikembangkan dengan konsep One Stop Living yaitu pemukiman berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lengkap juga sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian sebagai penyangga Kota Jakarta. 

Maka tak heran dengan tag line Live, Work, and Play, Grand Wisata Bekasi menyediakan berbagai fasilitas kebutuhan hidup dengan lengkap. Mulai dari fasilitas rumah tinggal, komersial, dan juga rekreasi. Sehingga anda akan menemukan berbagai kebutuhan hidupdengan mudah dalam satu wilayah.

Salah satu fasilitas tempat tinggal yang sedang dikembangkan dan dibangun oleh Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi adalah Klasika Classy Living. Perumahan Grand Wisata Bekasi dengan desain modern dan mewah ini merupakan salah satu hunian inovatif dari Grand Wisata Bekasi yang sangat cocok untuk milenial dan juga Gen-Z.

Klasika Classy Living, Grand Wisata Bekasi: Hunian Mewah Dan Modern

Rumah mewah dengan desain klasik dan modern serta memiliki fasilitas lengkap adalah impian banyak orang. Dan salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi dengan konsep rumah klasik mewah dan modern ala Eropa dengan desain minimalis adalah Klasika Grand Wisata Bekasi.

Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi


Klasika Grand Wisata Bekasi dengan mengusung konsep Classy Living baru saja diluncurkan. Desainnya merupakan gabungan konsep dari berbagai elemen desain klasik dan kontemporer, membuatnya menjadi hunian yang sangat mewah. Harmonisasi antara arsitektur klasik modern dengan landskap alam yang hijau juga mampu menciptakan rasa nyaman bagi para penghuninya.

Desain Klasika Grand Wisata Bekasi juga sebagai bentuk ekspresi unik dan inovatif dari sebuah kemajuan zaman. Kombinasi material baja, kaca serta beberapa desain dengan teknik modern, membuat hunian mewah ini sangat indah.

Memiliki luas 7.4 hektar dan terdiri dari 434 unit. Untuk tahap awal diluncurkan Klaster Levante at Klasika sebanyak 180 unit. Klaster Levante at Klasika sendiri mempunyai empat tipe hunian, yaitu:

    • T6 (6x12) atau Tipe LT72/LB77 m2
    • T7 (7x13) atau Tipe LT91/LB102 m2
    • T8 (8x13, 8x15) atau Tipe LT104/LB 120 m2
    • T10 (10x14) atau Tipe LT140/LB 135 m2

Saat ini yang sudah tersedia adalah tipe T6 dengan harga perdana 1,4 milyar dan tipe T7 dimulai dengan harga 1,8 milyar. Rumah klasik modern 1 lantai biasanya paling banyak tersedia, namun di Klaster Levante at Klasika anda dapat menemukan rumah klasik modern 2 lantai.

Klaster Levante at Klasika menciptakan suasana rumah dengan ruang yang efisien, fungsional, dan juga mempertahankan pesona klasik yang indah.

Klaster Levante at Klasika sudah menerapkan sistem keamanan smart home yaitu dengan membuat smart lock door, smart light switch, dan sistem CCTV IP Camera yang terpasang di bagian depan dan belakang rumah. Sehingga pengawasan keamanan lebih terjamin.

Klasika Grand Wisata Bekasi memiliki desain fasad modern dengan konsep lingkungan ramah bagi pejalan kaki dan resort like neigborhood yaitu lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan pastinya ramah lingkungan. Jadi di bagian luar rumah tersedia ruangan terbuka hijau yang sangat luas sehingga membuat hunian terasa asri.

Lalu bagaimana dengan bagian depan rumah? Bagian depan rumah, tersedia karpot untuk penyimpanan kendaraan anda maksimal dua mobil. 

Lantai 1. Saat anda memasuki rumah minimalis 2 lantai ini, anda akan langsung disuguhkan dengan ruang tamu menyatu dengan ruang makan dan kitchen. Ruang fungsional ini mempunyai ceiling yang cukup tinggi sehingga sirkulasi udara akan berjalan dengan baik dan ruangan terasa menjadi lebih luas.

Udara segar di perumahan ini juga didukung dengan penerapan lingkungan terbuka hijau dan penerapan sistem cross circulation, sehingga kualitas udara di dalam rumah terjaga dengan baik. Sehingga dapat membantu mengurangi kebutuhan HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioner). Tentunya dapat menghemat energi dan ramah lingkungan.


levanta at klasika


Cluster Grand Wisata Bekasi ini juga dilengkapi dengan desain dapur yang mewah dan tempat penyimpanan kulkas yang ditanam. Sehingga penyimpanan perlengkapan dapur tertata dengan rapi.

Di lantai satu ini, terdapat satu kamar tidur yang dapat difungsikan juga sebagai area kerja. Satu buah kamar mandi yang cukup luas di depan kamar, dan tersedia ruangan di bawah tangga yang dapat difungsikan sebagai gudang.

Di area belakang akan menemukan satu kamar tidur dan satu kamar mandi untuk IRT. Tersedia juga area backyard yang sangat luas. Area ini dapat anda fungsikan sebagai tempat santai bersama keluarga, atau bisa juga membuat ruangan lain sesuai dengan kebutuhan, seperti kolam renang, area jemur, dan lainnya.

backyard klasika grand wisata


Lantai 2. Beralih ke lantai dua, tangga menuju lantai atas juga cukup luas dan aman untuk anak kecil. Anda akan menemukan kamar master dan kamar anak yang cukup luas, dengan jendela menghadap halaman depan rumah. Tersedia kamar mandi luas di bagian luar, dan juga ruang rias dan wardrobe.

beroom levante at klasika


Di ruang rias dan wardrobe tersedia jendela yang menghadap ke bagian belakang backyard, membuat pencahayaan matahari rumah mewah minimalis ini semakin terang dan sirkulasi udara semakin baik.

Kelebihan Klaster Levante at Klasika

Selain fasilitas dan harga, akses menjadi pertimbangan penting ketika anda akan membeli sebuah rumah. Klasika sebagai rumah mewah modern mempunyai akses yang sangat strategis jika anda hendak bepergian atau mengunjungi beberapa fasilitas umum.

      • 5 Menit Ke Rumah Sakit Eka Hospital.
      • 5 Menit Ke Sekolah Notre Dame, Al Azhar dan IPEKA.
      • 5 Menit Go Wet Waterpark.
      • 3 Menit Ke Mal Living World.
      • 10 Menit Ke Gerbang Tol Jakarta-Cikampek (Km 21).
      • 10 Menit Ke Gerbang Tol JORR II.

Lalu selain akses yang mudah, di Klasika Grand Wisata Bekasi terdapat berbagai fasilitas lengkap yang akan membuat hidup anda semakin mudah.

      • 24 Jam Sistem Keamanan
      • Cafe Walk.
      • Children Playground.
      • Coffee Shop.
      • Culinary Area.
      • Fitness Center.
      • Jogging Track.
      • Mal Living World dengan 328 tenant.
      • One Gate System.
      • Public Transportation.
      • Fasilitas Kesehatan (Rumah Sakit Eka Hospital dan Hermina).
      • Fasilitas Pendidikan (IPEKA, Sekolah Al Azhar, Sekolah Notre Dame).
      • Shuttle bus menuju Jakarta.
      • Sport Area.
      • Swimming Pool.
      • Tempat Laundry.
      • Tempat Ibadah.
      • Wet Water Park.
      • Dll.

Akses yang mudah, infrastruktur kelas dunia, ruang terbuka hijau yang sehat, fasilitas lengkap, dan keamanan terbaik membuat Klasika Grand Wisata Bekasi menjadi hunian yang sangat cocok bagi siapapun yang mencari kemudahan dalam hidup.

Berminat mengambil rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi ini? Anda dapat menghubungi langsung Marketing Galery-nya yang beralamat di Grand Wisata Bekasi, Jl. Celebration Boulevard, Lambangjaya, Tambun Selatan, Tambun 17510. ATau menghubungi kontak yang tertera secara langsung di situsnya.

Terdapat berbagai promo menarik mengingat saat ini Klasika Grand Wisata Bekasi masih dalam masa launching, seperti DP 0% dan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan rumah ini melalui cicilan, tunai, dan juga KPR.

Referensi:

https://grandwisatabekasi.com/id/residential/levante-at-klasika/
https://www.sinarmasland.com/about-us
https://www.sinarmasgrandwisata.com/levante/
https://www.grandwisata.net/tentang/
https://www.sinarmasland.com/news/klasika-hunian-mewah-strategis-di-grand-wisata-bekasi
https://www.grandwisata.net/klasika-grand-wisata-bekasi/

14 Comment

  1. Melihat deretan fasilitasnya sih keliatan sangat menjanjikan. Apalagi ada shuttle bus untuk ke Jakarta itu ya, sangat mempermudah mobilitas jadinya. Aku pribadi sebetulnya pingin punya rumah yang halamannya luas. Tapi hari gini, nyari tanah susah. Kalaupun ada pasti letakknya pinggiran dan harganya muahaaal. Jadi memilih tinggal di cluster kayak gini sih udah oke banget.

    ReplyDelete
  2. Kalau rumahnya cakep gini bakal betah di rumah ya. Weekend goleran aja sambil nonton. Kalau mau cari makan juga gampang karena tempatnya deket. Fasilitas di perumahanjuga lengkap.

    Worth it lah ama harga rumahnya.

    ReplyDelete
  3. Grand Wisata Bekasi emang cakep banget sih tata lokasinya. Kalo kesana tuh rasanya macem pindah ke negara lain, soalnya emang rapih banget dan desain bangunannya juga bagus-bagus.

    ReplyDelete
  4. Dulu awal-awal ngeliat konseo rumah yang ala eropa minimalis kayak gini, aku cuman membatin 'ini bagus banget", kesannya berasa kayak lagi di perumahan di Eropa sana hehehe
    Meskipun konsepnya dibuat minimalis, tapi denahnya dibuat tertata dengan apik. Nggak terlihat sempit juga
    Dan juga rata-rata rumah tipe seperti ini dibuat 2 lantai, jadi kesan luasnya dapet juga

    ReplyDelete
  5. Beuh jelas banget sih ini perumahan premium... bukan cuma rumahnya yang bagus tapi dekat dengan berbagai macam tempat penting... akhirnya malah mempermudah hidup, ngirit bensin dan irit waktu juga kan...

    ReplyDelete
  6. Oh sekolah notredame ada juga Di Bekasi yaa? Aku tau nya sekolah ini di puri Jakbar. Dulu sering lewatin pas msh kerja di kantor cabang Puri kencana.

    Baguuuus rumahnya 😍😍😍. Aku ngebayangin kapan yaa dapurku bisa secakep itu hahahah. Uangnya abis buat traveling Mulu 😅.

    Yg penting mah developernya trusted kayak sinar mas land. Skr ini kalo beli rumah, itu dulu deh yg dilihat. Kalo developer baru, aku skip, banyak yg abal2.

    ReplyDelete
  7. Penting banget ada shuttle bus di perumahan kayak gini, apalagi buat orang-orang yg mengandalkan transportasi umum buat kegiatan tiap hari ya. Sinarmas ini yang pegang BSD bukan sih?

    ReplyDelete
  8. Cakep yaa rumahnya terus lokasinya strategis dekat ke mana-mana. Sinarmas Land terpercaya kredibilitasnya sebagai pengembang jadi yakin kalau mau beli rumah di sana

    ReplyDelete
  9. Sinarmas Land ini udah best of the best-nya kontraktor yaa...
    Sehingga ketika punya project, pasti dijamin dari segi lokasi dan fasilitas ketika sudah jadi perumahan pun bisa diandalkan. Belum lagi tingkat kepuasan konsumen akan perumahan Grand Wisata Bekasi yang terbaik.

    ReplyDelete
  10. Ini nih yg dibilang hunian eksklusip dan nyaman karena fasilitasnya lengkap. Abis berkutat dengan padatnya jalanan Bekasi, saat pulang ke rumah udah deh ilang stressnya. Waktu weekendpun bisa dihabiskan dalam kompleks saja.
    Thanks for sharing mbak Mei ^^

    ReplyDelete
  11. Fasilitas nya oke banget, mana desain rumah nya beneran wah berkelas, modern juga. Beneran cocok buat milenial nih, suka juga sama Sinar Mas Land yang sudah ketauan kualitas nya beneran terpercaya.

    ReplyDelete
  12. Sinarmas Lamd sih udah ga diragukan lagi konsep perumahannya ya, Lengkap fasilitas dan baguss. Cuss yg mo beli rumah mumpung harga blom naik 😁

    ReplyDelete
  13. Sudah rahasia umum sih ini kalau Sinar Mas Land itu tidak pernah gagal memanjakan pelanggannya. Rumah bagus, penataan ok

    ReplyDelete
  14. Sinar Mas Land ini emang udah terkenal banget ya dengan proyek2 propertinya yang luar biasa. Termasun membangun perumahan dengan konsep bergaya eropa dengan desain minimalis moderen seperti di Klasika Grand Wisata Bekas ini. Impian bangetlah kalau bisa punya hunian nyaman kayak gitu.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.