DISCLOSURE

Konten blog ini bertujuan untuk berbagi pengalaman, menginspirasi, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca. Semua konten yang tertulis di dalam blog ini merupakan pengalaman pribadi, hasil cara pandang sendiri, dan hasil karya tulis saya sebagai pemilik blog www.meimoodaema.com.

Sebagai penulis blog www.meimoodaema.com, saya tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang disampaikan oleh pembaca, sehingga jika ada hal-hal yang melanggar norma dan hukum yang berlaku, bukan merupakan tanggung jawab saya.

Informasi berupa gambar (foto atau video) dalam blog ini, merupakan karya asli saya dan beberapa menggunakan beberapa desain foto bebas kredit. Jika menggunakan foto atau video serta beberapa informasi lainnya misalnya kutipan dari pihak lain, saya akan mencantumkan sumber informasi sebagai kredit terhadap pemilik informasi. Dan jika ada informasi apapun yang bukan merupakan hasil karya saya dan saya belum mencantumkan kreditnya, saya mohon maaf dan tidak ada unsur kesengajaan.

Jika terdapat kesamaan beberapa informasi seperti gambar, tulisan atau hal lainnya dengan pihak lain, sifatnya hanya kebetulan. Penulis tidak berniat dengan sengaja untuk melakukan plagiarisme, melanggar hak cipta, menyinggung, ataupun melanggar hak kekayaan intelektual yang sah.

Jika anda menemukan kekeliruan informasi yang harus diperbaiki dalam konten blog ini, mohon bantuannya untuk segera memberi tahu saya dan dengan senang hati saya akan segera melakukan perbaikan untuk kebaikan bersama.

Terima kasih.

Warm regards.
www.meimoodaema.com

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.