TAMPIL CANTIK DENGAN ABECLA SUI, KARENA “BEAUTY BEGINS WITH HEALTHY SKIN”

Setiap perempuan menginginkan tampil cantik mempesona. Dalam kondisi sesibuk apapun, perawatan tetap wajib dilakukan. Perawatan yang simpel namun hasil maksimal itulah yang dibutuhkan. Konsep perawatan tersebut dihadirkan oleh Abecla Sui, yaitu salah satu merek produk perawatan yang baru saja grand launching pada tanggal 20 November 2023 dengan mengusung konsep perawatan anti ribet.

Produknya mudah digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit. Paling penting harga produk Abecla Sui sangat terjangkau dan sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan. Bahan yang digunakan adalah bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit, sehingga anda dapat mencapai hasil perawatan kulit tanpa ribet.

abecla sui


Dengan Motto "Beauty Begins With Healthy Skin" Abecla Sui menghadirkan rangkaian produk perdana yang diproduksi dengan teliti dengan memperhatikan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 

Rangkaian Produk Perdana Abecla Sui

Beberapa waktu lalu, Abecla Sui memperkenalkan rangkaian skincare untuk #SkincareanGakPakaiRibet pada launching perdananya. Rangkaian produknya sangat lengkap yaitu Facial Wash, Glow Up Essence Toner, Lightening Face Day & Night Cream, Brightening Serum, dan Hybrid Sunscreen.

Setiap produknya memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda-beda, namun semuanya untuk memberikan kulit cantik yang optimal saat digunakan dalam perawatan wajah.

1. Face Wash

Rangkaian pertama adalah face wash yang dapat digunakan saat anda membutuhkannya. Pagi hari dan malam hari setelah anda beraktivitas dari luar, anda dapat membersihkannya dengan Face Wash Abecla Sui. Produk pencuci wajah ini dapat membersihkan dan mengangkat sisa kotoran, debu, sisa make up, dan sel kulit mati di wajah.

Face Wash yang sudah BPOM ini mengandung bahan Niacinamide, Aloe Vera, Citric Acid, dan Carica Papaya Extract. Niacinamide membantu untuk mencerahkan kulit, sementara Aloe Vera bermanfaat untuk menjaga kelembaban wajah. Citric Acid dan Carica Papaya Extract berfungsi sebagai eksfoliator yang aman digunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. 

Abecla Sui Face Wash dikemas dengan ukuran 100 ml dengan harga Rp59,000,00.

facial wash abecla sui


2. Glow Up Essence Toner

Rangkaian kedua adalah Glow Up Essence Toner. Essence Toner ini membantu mempersiapkan kulit sebelum perawatan kulit. Toner ini mengandung ekstrak centella asiatica (cica), gluconolactone (PHA), lactid acid (AHA), dan ekstrak portulaca oleracea.

Ekstrak Portulaca Oleracea bermanfaat sebagai antioksidan yang memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit wajah. Sementara ekstrak centella asiatica (cica) dan gluconolactone (PHA) berfungsi untuk membantu warna kulit wajah yang tidak merata. Asam sitrat dan ekstrak carica papaya membantu mencegah kulit terlihat kusam.

Abecla Sui Glow Up Essence Toner memiliki ukuran 50 ml dengan harga Rp59,000,00.

essence toner abecla sui


3. Lightening Face Day Cream

Lightening Face Day Cream atau krim pagi ini mengandung 5x ceramides, phragmites kharka (prumpung), dan porio cocos (jamur poria) untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan.

Ceramides berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit 5x lebih banyak secara optimal. Tanpa meninggalkan rasa lengket saat digunakan. Ceramides juga membantu memperkuat lapisan kulit dan melawan radikal bebas pada wajah.

Untuk anda yang ingin terlihat tetap muda dan kencang, phragmites kharka dan jamur poria sebagai agen collagen booster yang akan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat radikal bebas.

Abecla Sui Lightening Face Day Cream memiliki ukuran 12 gr dan dijual dengan harga Rp59.000,00. 

4. Lightening Face Night Cream

Melengkapi krim pagi, Abecla Sui juga menyediakan krim malam yang akan membantu memaksimalkan perawatan wajah anda. Krim malam ini mengandung bahan-bahan yang dapat merawat kulit secara maksimal saat anda beristirahat pada malam hari. Bahan-bahan tersebut adalah jania rubens extract (ganggang merah) yang kaya akan taurin dan juga carrageenan extract (rumput laut merah).

Lightening Face Night Cream ini akan membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi pembentukan kerutan pada kulit wajah yang merupakan manfaat dari bahan ganggang merah dan rumput laut merah. Sementara Mineral taurin dalam ganggang merah juga memberikan nutrisi pada kulit yang akan membuat kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Abecla Sui Night Cream


Lightening Face Night Cream juga membantu permasalahan pada mata anda. Yaitu mengurangi mata panda hingga 8% dan membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih bercahaya. Gunakan secara rutin maka kulit anda akan semakin lembab, kenyal, dan kencang, meskipun anda menghabiskan waktu seharian di luar rumah.

Abecla Sui Lightening Face Night Cream memiliki ukuran 12 gr dan dijual dengan harga Rp79.000,00.

5. Brightening Serum

Untuk mendapatkan perawatan kulit yang maksimal, Abecla Sui juga mengeluarkan rangkaian Brightening Serum. Serum ini digunakan sebelum krim pagi atau malam. Serum ini sudah dilengkapi dengan teknologi HTAC untuk Early Boost Formulation. Kandungan bahan aktifnya akan membantu merawat berbagai permasalahan kulit seperti kulit kusam, kerutan di wajah, hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, dan lainnya.

Kandungan bahan Ganggang merah dan lumut laut merah berfungsi sebagai Early Boost Formulation yang akan membantu mencegah penuaan dini dan membantu melembabkan kulit. Sementara mineral taurin dan ganggang merah membantu membuat kulit di sekitar area mata tampak lebih bercahaya.

abecla sui brightening serum


Kandungan bahan lainnya adalah niacinamide dan hexapeptide yang akan membantu mencerahkan dan mempercepat proses regenerasi kulit. Terdapat juga kandungan syricalm dan ectoin yang akan membantu memperkuat lapisan kulit agar terbebas dari radikal bebas dan polusi dari luar.

Abecla Sui Brightening Serum yang berukuran 15 ml ini dijual dengan harga Rp79,000,00.

6. Hybrid Sunscreen

Rangkaian terakhir yang bakal anda dapatkan dari Abecla Sui adalah Hybrid Sunscreen. Tak lengkap perawatan kecantikan tanpa menutupnya dengan sunscreen. Karena sunscreen adalah rangkaian perawatan yang wajib dan tidak boleh terlewatkan. Sunscreen ini wajib anda gunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Hybrid Sunscreen Abecla Sui merupakan formulasi terbaru dari sunscreen yaitu menggabungkan dua jenis tabir surya, yaitu chemical sunscreen dan physical sunscreen.

Sunscreen Abecla Sui mengandung beberapa bahan aktif seperti UV filters, hydrolyzed algin, ethylhexyl salicylate, dan 4x hyaluronic acid. UV filters berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Ethylhexyl salicylate memberikan perlindungan maksimal dengan tekstur yang ringan saat di apply pada kulit.

abecla sui hybrid sunscreen


Sunscreen hybrid ini juga non-comedogenic, sehingga dapat mencegah pembentukan komedo di wajah anda. Bahan lainnya adalah Hydrolyzed algin yang berfungsi sebagai agen anti-polusi dan membantu mengurangi garis halus dan noda hitam di wajah.

Bagi anda pemilik kulit lembab, sunscreen ini mengandung 4x hyaluronic acid yang mudah diserap oleh kulit wajah dan memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan ke kulit.

Abecla Sui Hybrid Sunscreen memiliki ukuran 30 ml dan dijual dengan harga Rp79,000,00.

Review Pemakaian Abecla Sui

Bagaimana pengalaman saya menggunakan Abecla Sui? Sebelumnya saya klaim terlebih dahulu mengenai kondisi warna kulit wajah saya yang basicnya putih kemerahan dan cukup sensitif terhadap produk baru. Ini adalah pemakaian saya selama satu minggu, karena kulit setiap orang berbeda-beda, maka pastinya hasil setiap orang juga akan berbeda-beda.

Pertama, saya suka dengan desain produknya yang simple dan warnanya dominan putih, kesannya bersih dan lembut serta mencerminkan perempuan banget. Kedua untuk krim malam dan krim paginya terdapat spatula untuk mengambil krim sehingga lebih higienis atau terhindar dari kontaminasi kotoran. Kemasan semua produk luarnya juga dikemas dengan plastik, jadi bersih banget.

Kedua, semua produk sangat mudah dan ringan saat diaplikasikan ke wajah. Facial Wash-nya saat setelah digunakan terasa sekali dikulit lembut dan halus serta meninggalkan rasa kesat di kulit. Terasa banget bersihnya dan memiliki harum yang fresh.

Paling suka dengan kemasan Essence Toner dan Brightening Serumnya, cantik. Keduanya sangat mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit dan tidak terasa lengket. Dan suka banget dengan wangi Essence Toner-nya, wangi lembut dan segar. Aroma Centella-nya benar-benar kuat. Kombinasi keduanya benar-benar menghidrasi kulit dan melembabkan dengan sempurna.

Paduan krim siang dan malam membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus. Saat menggunakan krim malam, saya paling suka melihat hasil hidrasinya di pagi hari. Kulit terlihat glowing dan terasa kenyal dan lebih kencang kayak ditarik. Ditambah hasilnya makin membuat kulit tambah lembut.

Bagaimana dengan sunscreennya? Paling saya suka krimnya tidak cair dan kental, diantaranya, sehingga sangat mudah diaplikasikan dan tidak melebar kemana-mana ketika baru ditotol ke wajah. Hasilnya juga langsung ngeblend dengan kulit wajah, tidak menyisakan white cast setelah diaplikasikan.

review pemakaian abecla sui


Klaimnya lagi kulit saya tidak mengalami kemerahan selama pemakaian, sehingga klaim Abecla Sui yang cocok untuk semua jenis kulit, it works on my sensitive skin. Jadi untuk yang kulitnya sensitif boleh dicoba tapi secara bertahap karena penerimaan kulit setiap orang terhadap produk baru berbeda-beda. 

Misalnya hari pertama gunakan dahulu facial wash, essence dan serumnya, lihat bagaimana reaksinya, jika aman lanjutkan dengan menggunakan semua rangkaian produknya. Itu yang biasa saya lakukan ketika menggunakan rangkaian produk baru.

Overall, I love these products. So far, so good, and it feels good on my skin. Terutama untuk Essence Toner dan Brightening Serumnya, I love the fragrance, it feels good. Kandungan bahan Mineral Taurin dalam ganggang merah krim malamnya benar-benar bekerja dengan baik di kulit merah saya. Krim malamnya membuat kulit wajah saya semakin lembab dan lembut, kenyal, dan segar.

Yuk, gunakan Abecla Sui karena Beauty Begins With Healthy Skin.

Itu dia rangkaian produk perawatan Abecla Sui yang akan membuat perawatan wajah anda semakin maksimal. Rangkaian #SkincareanGakPakaiRibet ini membuat anda tampil cantik maksimal. Tunggu apalagi, yuk beli segera rangkaian produk perawatan kulit Abecla Suit sekarang juga! Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”.

20 Comment

  1. Wahh harganya termasuk terjangkau. Syukurlah kalau cocok ya Kakm

    Saya pengen coba make toner dan sunscreen dulu. Kalo cocok baru beli day and night cream juga.

    ReplyDelete
  2. kalo masalah kosmetik wanita no komen udah pasti banyak banget jenisnya dan buat wanita yang hapal satu-persatu jenis dan pungsinya pasti pinter banget

    ReplyDelete
  3. Paket skincare dari Abecla Sui lumayan lengkap juga, ya.
    Memang butuh effort untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing untuk itu memang harus dirawat dan di treatment dengan baik pula

    ReplyDelete
  4. WOW 😮 produk baru lagi nih. Rangkaian produk perawatan wajah dari Abecla Sui ini cukup lengkap juga ya. Jadi bisa pakai satu rangkaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. BTW, kayaknya cowok oke juga tuh bersihin wajah pakai face wash dari Abecla Sui hehehehe

    ReplyDelete
  5. wah ini paket komplit ya, rangkaian perawatan wajah abecla sui. setuju, penting banget punya wajah yang sehat. wajah sehat, tanpa makeup pun beauty nya akan terpancar.

    ReplyDelete
  6. Wah Skincare lokal baru ya iniiii.. Kayanya oke ya kak.. pas banget aku lagi mau ganti ke skincare lokal. mau cobain Abecla Sui aja aaaah.. langsung otw ke marketplacenyaaa~

    ReplyDelete
  7. Baru tahu daku ada jamur yang punya manfaat bagus untuk kulit, sini jamur poria ini.
    Meski mungkin terbilang belum familiar nama produknya, tapi membaca kandungan manfaatnya bisa punya andil bagus untuk menjadikan kulit lebih sehat ya mbak

    ReplyDelete
  8. Harganya lumayan terjangkau ya. Aku pengen coba yang hybrid sunscreen ya nih. Soalnya belum nemu sunscreen yanh pas buatku

    ReplyDelete
  9. Aaw racuuun.. Baca ini aja udah terasa seger banget muka, haha.. Dan hasilnya itu lho jadi cerah keliatannya.

    ReplyDelete
  10. Wah lengkap bgt koleksi skincare ala Abecla Sui ini. Mulai dr facial wash ampe serum, udh komplit. Kalo ada sepaket gini kan memudahkan kita dlm skincare-an ya kak. Ga prlu merek2 lain lg. Ckp satu merek tp komplit perawatannya.

    ReplyDelete
  11. Penasaran sama harga sepaket Abecla Sui.
    Aku sebenernya jenis kulit normal to oily yaa.. tapi relatif gak rewel.
    Perlu gak ya.. buat skincare berbahan centela, yang katanya di formulasikan untuk kulit sensitif?

    ReplyDelete
  12. Abecla Sui bisa menjadi pilihan dalam memilih skincare untuk perawatan diri. Apalagi dengan harganya yang terjangkau. Semakin memudahkan dalam mendapatkannya.

    ReplyDelete
  13. Gemes banget aku sama before afternya, Mba Mei. Alhamdullilah bagus dan harganya terjangkau ya, bikin rajin deh rawat wajah

    ReplyDelete
  14. Aku baru tahu Abecla Sui ini. Lokal punya ya. Mana lengkap. Bisa nih beli sekalian serangkaian. Harganya juga masih yang bersahabat buatku

    ReplyDelete
  15. Masya Allah, rangkaian skincare yg cocok untuk cuaca panas ini ya mba. Dari bahan carica yg bakalan bikin adem ini.

    ReplyDelete
  16. Sukak nih sama brandingnya bahwa kecantikan tuh berasal dari kulit yg sehat. Buat apa ya asal cantik tapi kalo pas gak pake bikin kulit meradang 😥

    ReplyDelete
  17. yeaaayy, samaan nih kita Mbak Mei.
    saya juga sekarang lagi pakai Abecla Sui dan so far cocok aja dengan produknya, kulit jadi lebih segar dan glowing juga, dengan Abecla Sui skincarean jadi lebih mudah, anti ribet dah pokoknya :)

    ReplyDelete
  18. Lengkap banget ya rangkaian skincare abecla sui. Harganya juga cukup terjangkau dan pemakaiammya praktis yaa. Hasilnya juga oke banget ya di kulit wajah

    ReplyDelete
  19. Kalau kulit makin cerah dan bebas kusam, aku jadi pengen nyobain deh. Berasa banget kalau kulit wajah gak dirawat, mudah kering dan ada flek.

    ReplyDelete
  20. baru dengar nama skincare abecla sui ini. Membaca review Mba Mei ini, saya jadi tertarik dengan brightening serumnya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.