ALIS NATURAL DENGAN IMPLORA WOW BROW POMADE

Memiliki alis natural dan cantik adalah impian banyak perempuan. Terutama bila sedang traveling. Pastinya semua dari ujung rambut sampai kaki semuanya harus on point. Agar hasil photo traveling maksimal. Karena warna alis akan sangat berpengaruh pada hasil riasan muka. Salah satu cara untuk mempercantik alis adalah dengan menggunakan produk kecantikan seperti pensil alis atau brow pomade.

implora wow brow pomade


Warna alis ini bermacam-macam mulai dari warna hitam, coklat muda, coklat tua, sampai dengan warna abu. Jenisnya pun bermacam-macam ada yang berbentuk pencil, powder, marker, gel, wax, sampai dengan berbentuk pomade. Sesuaikan dengan jenis kulit yang anda miliki. Salah satu brow pomade yang menjadi banyak pilihan perempuan adalah Implora Wow Brow Pomade.

Implora Wow Brow Pomade

Implora Wow Brow Pomade adalah produk terbaru dari Implora untuk riasan bulu alis. Brow Pomade ini dapat menciptakan bentuk alis natural yang sangat cantik dan Wow seharian. Implora Wow Brow Pomade ini memiliki beberapa varian warna yaitu Medium Brown, Dark Brown, Dark Grey, dan Black.

warna implora wow brow pomade


Implora mampu membaca kebutuhan para perempuan Indonesia khususnya dengan menciptakan varian warna, untuk disesuaikan dengan warna kulit kita. Pengaplikasiannya pun sangat mudah dan cukup dengan menggunakan kuas yang sudah tersedia dalam produk brow pomade ini.

Produk kecantikan untuk alis ini diklaim sebagai hiasan alis yang waterproof dan memiliki matte finished sehingga diklaim mampu bertahan selama kurang lebih 24 jam atau long lasting.

Packaging

Implora Wow Brow Pomade mempunyai packaging yang sangat travel friendly. Berbentuk box, warnanya menyesuaikan dengan warna isinya. Kemasan luarnya ada dalam satu genggaman. Dikemas dengan kardus tebal. Warna kemasan luar disesuaikan dengan varian warna dalamnya. 

Kemasan luar memberikan informasi tentang Ingredients, Cara Pakai, Produsen, Berat Produk, Warna Produk, Nomor BPOM, serta Tanggal dan Batch Produksi. Jadi soal keamanan, anda tidak usah khawatir lagi, produk pomade ini sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman untuk digunakan.

Bagian produk dikemas dengan bentuk jar warna bening dengan bahan akrilik sehingga warna produk terlihat dengan jelas. Kemasannya Sementara bagian tutup berwarna hitam dengan tulisan Implora Wow Brow Pomade berwarna putih. Namun jika terkena cahaya tulisannya akan berubah warna.

Berat produk 2,5 gram. Di kemasan bawah produk juga terdapat informasi mengenai Nomor BPOM, Nomor Batch Produksi, Tanggal Kadaluarsa, Berat, serta beberapa kelebihan produk.

Dalam kemasan juga disediakan brush atau kuas dan spolie untuk merapikan alis dalam satu set. Sikat alis dan kuasnya lembut dengan warna hitam, seukuran panjang jari.

implora brow pomade


Ingredients

Berbicara soal ingredients, Implora Wow Brow Pomade terbuat dari bahan-bahan berupa Isododecane, Ceresin Wax, Isohexadecane, Beeswax, Polyethylene, Microcrystalline Wax, Aluminum Hydroxide, dan juga Sorbitan Sesquioleate. Kandungan bahannya yang berkualitas mampu membantu mempertegas tampilan alis sesuai dengan warna kulit penggunanya.

Tekstur, Warna

Tekstur Implora Wow Brow Pomade agak sedikit creamy, oily, pigmented. Sangat mudah saat diaplikasikan pada alis. Anda juga dapat memilih pigmentasi sesuai dengan kebutuhan, apakah ingin lebih natural atau lebih terlihat nyata.

Terdapat empat pilihan warna yaitu Black, Dark Brown, Dark Grey, dan Medium Brown. Anda dapat memilih sesuai dengan warna kesukaan, yang cocok dengan warna kulit.

Cara Pakai

Cara menggunakannya pun sangat mudah, sama dengan menggunakan brow pomade lainnya. Apalagi Implora Wow Brow Pomade ini sudah dilengkapi dengan kuas dan sikat, sehingga anda tidak perlu repot mencari kuas atau sikat ketika akan mengaplikasikannya. 

  • Sikat bulu alis ke bagian atas dengan menggunakan sikat.
  • Bentuk garis alis dengan menggunakan kuas, sesuai dengan yang diinginkan atau sesuaikan dengan bentuk wajah anda.
  • Ratakan dengan menggunakan sikat agar warna pomade dan bulu alis merata dan tidak terlalu tebal.
  • Ulangi langkah di atas sampai mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Mudah sekali bukan cara pengaplikasiannya.

Pengalaman Menggunakan Implora Wow Brow Pomade

Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menggunakan produk riasan bulu alis Implora Wow Brow Pomade ini?

Here is my experience using Implora Wow Brow Pomade, after several days, I used it on my brow. Let's check it out.

Kulit wajah saya termasuk kategori kulit wajah yang terang atau lebih cenderung kemerahan. Sehingga keempat shades di atas semuanya cocok untuk bulu alis saya. Namun saya lebih suka menggunakan warna yang agak lebih terang, karena bulu alis saya sudah hitam dan tebal.

Jadi saya memutuskan untuk menggunakan varian Dark Grey dan Medium Brown. Kedua warna ini membuat alis saya tidak begitu gelap dan juga tidak begitu terang.

wow brow pomade implora


Pengalaman saya menggunakan produk ini bantu banget buat saya yang masih belajar membuat ngebentuk alis yang cantik dan hasilnya benar-benar sesuai dengan yang kita inginkan. Kenapa?

  • Easy to use. Produknya mudah sekali digunakan, buat saya yang masih belajar membuat alis, helpful banget.
  • Mempertegas alis. Pastinya produk Implora Wow Brow Pomade ini sangat membantu mempertegas bulu alis semisal menginginkan warna coklat, warna hitam. Warnanya bantu banget mempertegas warna alis yang kita inginkan.
  • Travel size. Buat saya yang senang bepergian alis traveling, ukurannya ravel size banget. Sehingga mudah dibawa kemana-mana.
  • Ada sikatnya. Kelebihan lain dari produk ini adalah disediakan sikat untuk merapikan alis dan kuas untuk mengaplikasikan brow pomadenya. Jadi ga perlu bawa tambahan sikat atau kuas lagi, pastinya membuat barang bawaan jadi lebih ringan.
  • Pigmentasi. Pigmentasi dapat disesuaikan dengan yang diinginkan. Jika ingin natural dapat mengaplikasikannya tipis-tipis saja. Namun jika ingin alis tebal lakukan aplikasi beberapa kali.
  • Long lasting. Produk bertahan lama sampai dengan 24 jam. Jadi ga perlu lagi mengaplikasikannya sampai berkali-kali.
  • Matte Finished. Hasilnya benar-benar matte membuat bulu alis semakin cantik dan warnanya natural.
  • Waterproof. Ternyata Implora Wow Brow Pomade ini juga produk yang anti air. Jadi jika alis terkena air, tidak perlu reapply produk brow ini.

Semua kelebihan yang dimilikinya membuat Implora Wow Brow Pomade menjadi brow pomade favorit banyak perempuan Indonesia. Karena mudah digunakan, travel size, dan tahan lama. Sehingga tidak perlu repot menggunakannya berkali-kali. Dan paling penting anda dapat membuat gambar alis natural dengan brow pomade ini seperti menggunakan pensil alis.

Grab it fast and get the natural brow

Tertarik menggunakan produk Implora Wow Brow Pomade ini? Anda bisa mendapatkan produk yang super travel friendly ini di website atau online official store Implora Wow Brow Pomade atau di e-commerce seperti Shopee.

Produk yang sangat mudah digunakan ini dijual dengan harga yang sangat affordable alias ramah di kantong. Harganya dibanderol sekitar Rp30ribuan. Namun dijamin gambar alis anda bakal stunning and look natural, and it makes you gorgeous. #ApprovedByMe #ImploraWowBrowPomade #ImploraMoisturizer

Ga percaya, try it now dan dapatkan alis natural dengan Implora Wow Brow Pomade.

18 Comment

  1. Masih belajar buat alis aja udah serapi itu kak, aku jadi tertarik buat beli Brow Pomade juga ni, karena harganya juga sangat terjangkau, tapi hasilnya bisa bagus gitu :)

    ReplyDelete
  2. waaaa alisnya jadi cantik banget kakkkk..rapi dan on point cakeppp...mesti coba deh ini sepertinya implora wow brow pomade..sekalian buat belajar ngalis yg rapi :)

    ReplyDelete
  3. IMPLORA WOW! Brow Pomade emang jadi rahasia aku buat dapetin alis natural yang tetap cetar! 🌈Teksturnya bener-bener mudah diaplikasikan dan warnanya bikin alis jadi lebih defined tapi tetap kelihatan natural.

    ReplyDelete
  4. hasilnya bagus banget, tahan lama, dan packagingnya unyil bisa di bawa kemana-mana, aku sukaaa banget karna aku juga make IMPLORA WOW! Brow Pomade, hihi.

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya produk ini kak. Awalnya penasaran karena aku enggak pernah pakai Brow pomade. Ternyata produk Implora yang ini bagus dan harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  6. Kemasannya unik nih, menarik buat dicoba. Harganya terjangkau pula. Di supermarket udah ada kan ya?

    ReplyDelete
  7. pantes dia namainnya wow karena hasilnya juga wow ya, ini kalau untuk pemula rekomend ngga mba? Dan cuma ada 2 shade kahh?

    ReplyDelete
  8. Aku suka medium brow warnanya terlihat alami ketika diterapkan ke wajah jadi bagus gitu keren produk impora wow broe pomade ini

    ReplyDelete
  9. Sama kak kebetulan alisku juga sudah agak tebal jadi lebih suka yang agak terang warnanya biar nggak terlalu medok. Aku suka yang varian medium brown, hasilnya natural banget.

    ReplyDelete
  10. cakep hasilnya, samaan kita aku juga punya yang dark brown & medium brown..
    fav aku yang medium brown soalnya hasilnya natural bangettt..

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake implora Brow Wow Pomade shade yg black, bagus bgt hasilnya pigmented tapi tetep natural

    ReplyDelete
  12. cantik banget hasilnya dialisnya mbak mei. Ini warnaya juga natural gitu ya. Cakep pokoknya. Keren Implora inovasi produknya

    ReplyDelete
  13. Mantep banget ngalisnya mba Mei heheh salut sama inovasi implora ini. Aku juga pake ini dan bisa ngalis yang sat set. Jadi merasa ga bego2 amat ngalis hehe

    ReplyDelete
  14. Jujur, aku baru coba Implora WOW! Brow Pomade ini. Kukira susah memakainya, eh ternyata mudah ya. Yang paling seneng tuh pas lihat hasilnya, alis rapi dan natural. Seneng banget :)

    ReplyDelete
  15. Cantik banget diaplikasiin ke alisnya mbak Meii... pengen nyobain juga nih Brow wownya Implora, harganya juga murah banget ya mbak..

    ReplyDelete
  16. cakep poll sih, kalau masalah alis ini. Apalagi hasilnya natural gituu, cocok bngt buat aku yang males bikin alis, tapi tetap bisa on point

    ReplyDelete
  17. Hasilnya bagus mbak, terlihat natural. Pakai Implora WOW! Brow pomade ini jadi gak bingung lagi kalau mau bikin alis

    ReplyDelete
  18. Harga murah, kualitas kayaknya bagus nih implora wow brow pomade.
    Terutama warna dark grey yang lebih menonjol kalem dilihat.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.