DEALER MOBIL88 BUAT PROSES BELI MOBIL BEKAS MENJADI SEMUDAH INI

Pasar mobil bekas semakin diminati oleh pengendara yang tengah mencari nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan kendaraan mereka. Dalam mengakomodasi kebutuhan ini, hadirnya dealer mobil bekas menjadi pilihan yang cukup populer. Saat ini, salah satu dealer yang sangat dikenal luas di Indonesia adalah mobil88, yang telah berhasil membuat proses pembelian mobil bekas menjadi lebih mudah dan nyaman.

mobil bekas mobil88


mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia. mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

Keunggulan Mobil Bekas di mobil88

Pembelian mobil bekas menjadi alternatif yang menarik bagi banyak pengendara. Selain harganya yang lebih terjangkau dibandingkan mobil baru, pengendara juga bisa mendapatkan model atau merek yang mungkin sulit ditemukan di pasar mobil baru. Dengan demikian, mobil88 mengambil peran penting dalam memudahkan konsumen untuk menjelajahi dan memperoleh mobil bekas berkualitas.

Kualitas Mobil Terjamin

Salah satu alasan mengapa mobil88 menjadi pilihan utama bagi pembeli mobil bekas adalah komitmen mereka terhadap kualitas. Setiap mobil yang dijual melalui dealer ini melewati proses seleksi ketat, sehingga dapat dipastikan bahwa kendaraan yang ditawarkan dalam kondisi terbaik. Hal ini memberikan kepercayaan kepada calon pembeli bahwa mereka mendapatkan nilai terbaik untuk anggaran yang telah disepakati.

Proses Pembelian Mudah

Keunggulan utama dari dealer mobil88 adalah proses pembelian yang mudah dan transparan. Calon pembeli dapat dengan cepat menemukan berbagai pilihan mobil bekas melalui situs web resmi atau mengunjungi salah satu cabang dealer. Setiap informasi mengenai mobil, termasuk riwayat servis dan kondisi teknisnya, dijelaskan dengan jelas untuk memudahkan konsumen dalam membuat keputusan.

Fleksibel Pembayaran

mobil88 juga menyadari bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan finansial yang berbeda. Oleh karena itu, dealer ini menawarkan beragam paket pembiayaan dan kemudahan kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan demikian, calon pembeli memiliki fleksibilitas untuk memilih opsi pembayaran yang sesuai dengan anggaran mereka.

Selain itu, ada promo menarik untuk setiap pembelian mobil bekas di mobil88 pada bulan ini. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi Instagram resmi mobil88 di @mobil88astra

Layanan Purnajual Profesional

Setelah pembelian, mobil88 tidak berhenti memberikan layanan. mobil88 menyediakan layanan purnajual yang profesional, Seperti garansi buyback untuk setiap mobil bekas dengan grade A, B, dan C sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil.

Selain itu, mobil88 juga bekerja sama dengan AstraWorld untuk memberikan layanan purna jual Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mobil bekas dengan brand Astra. Pengendara dapat merasa yakin bahwa mereka mendapatkan dukungan penuh dari dealer ini selama masa kepemilikan mobil bekas tersebut.

Dealer mobil88 telah berhasil menciptakan pengalaman pembelian mobil bekas yang menyenangkan dan tanpa stres bagi konsumen. Dengan fokus pada kualitas, transparansi, dan layanan pelanggan yang unggul, mobil88 membuktikan bahwa membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan yang cerdas dan nyaman.

Karena itu, bagi pengendara yang sedang mencari solusi yang handal dan terpercaya dalam pembelian mobil bekas, mobil88 adalah jawabannya. Untuk informasi alamat cabang mobil88 selengkapnya bisa cek di sini: https://www.mobil88.astra.co.id/blog/lokasi-showroom/

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.