IMPLORA ZODIAC SERIES EAU DE PARFUM, PARFUM ZODIAK SEGAR DAN TAHAN LAMA

Parfum menjadi salah satu barang penting bagi sebagian orang, bahkan wanginya dapat mewakili karakter dan kepribadian seseorang. Maka tak heran ketika memilih varian wanginya menjadi hal yang sangat penting. Karena astrologi dipercaya akan membentuk karakter setiap orang.

Belakangan ini beberapa perusahaan parfum mulai banyak mengeluarkan parfum zodiak dengan wangi yang mewakili karakter rasi bintang masing-masing. Seperti yang dikeluarkan oleh Implora, yang mengeluarkan parfum zodiak yaitu Implora Zodiac Series Eau De Parfum.

parfum implora zodiak EDP


Mengenal Parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum

Parfum zodiak yang diberi nama Implora Zodiac Series Eau De Parfum yang baru diluncurkan ini memiliki dua belas varian aroma sesuai dengan jumlah zodiak yang ada. Masing-masing varian aroma memberikan keharuman dan kesegaran yang khas dan tahan lama.

parfum zodiak implora


Namun parfum Implora mengkategorikan lagi varian aroma tersebut untuk Laki-laki yaitu Leo, Scorpio, Aries, Gemini, Taurus, Capricorn. Parfum Implora untuk perempuan dikemas dengan varian aroma Gemini, Virgo, Libra, dan Aquarius. Sementara parfum Implora dengan bintang Cancer dan Sagitarius varian aromanya didesain untuk unisex.

parfum zodiak


Penasaran bagaimana detail parfum zodiak dari Implora ini, keep reading. Kali ini saya akan memberikan review parfum Implora dengan varian aroma untuk perempuan yaitu varian aroma Virgo dan Libra.

Packaging

Pertama kali melihat kemasan parfum kedua zodiak ini, langsung jatuh cinta. Kemasannya unik dengan ukuran yang sangat travel friendly, baik untuk kemasan luar maupun kemasan parfum. Jadi enak banget dibawa traveling. Kemasan luar dikemas dengan dominan warna putih, baik untuk varian Libra ataupun Virgo.

Masing-masing dibedakan dengan warna bagian tengahnya. Virgo menggunakan warna merah dan Libra menggunakan warna tosca. Kedua gambar bagian tengahnya didesain dengan emboss, sehingga memberikan kesan mewah.

implora zodiak series


Terdapat berbagai informasi di bagian kemasan luar seperti varian zodiak, nomor BPOM, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, berat produk, cara pakai, ingredients, produsen, penjelasan karakter zodiak, detail varian aroma, sampai dengan peringatan keamanan mengenai extremely flammable atau produk ini sangat mudah terbakar, sehingga penanganan penyimpanannya harus benar.

Sementara kemasan parfumnya didesain dengan botol kaca bening dan tutup warna hitam. Terdapat tanggal produksi, nomor BPOM, dan juga tanggal kadaluarsa. Baik untuk aroma Libra ataupun aroma Virgo. Warna aroma Libra terlihat sangat bening, sementara untuk aroma Virgo agak sedikit kuning mirip dengan vanilla. Masing-masing dikemas dengan ukuran 30 ml.

Varian Aroma

Bagaimana dengan aroma Virgo dan Libra? Keduanya memiliki aroma masing-masing yang khas dan segar. Masing-masing terbuat dari kandungan bahan yang berbeda dengan aroma top, middle, dan bottom yang berbeda-beda.

1. Virgo (Sweet & Flower) memiliki aroma: 

    • Top : Rose, Pink Pepper. 
    • Middle Caramel, Popcorn.
    • Bottom: Vanilla, Musk

2. Libra (Sweet & Flower) memiliki aroma:

    • Top : Fruity, Mandarin.
    • Middle: Lactonic, Heliotrope, Transparent Floral.
    • Bottom: Musk, Sandalwood, Gourmand, Vanilla.


Kandungan bahan dan aroma

Karena memiliki aroma wangi dan segar pastinya kamu penasaran dengan kandungan bahannya terbuat dari apa saja. Kedua aroma baik Virgo dan Libra, terbuat dari kandungan bahan Alcohol, Aqua, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrance.

Keunggulan Parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum

Beberapa keunggulan yang wajib kamu tahu mengenai parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum ini adalah:

    • Setiap varian aromanya mampu memberikan kesegaran dan keharuman yang khas.
    • Parfum zodiak dari Implora ini tahan 6-8 jam.
    • Kemasannya sangat travel size banget alias ready to go. Bahkan dimasukkan kedalam kantong juga sangat bisa.
    • Memiliki 12 varian aroma yang dapat kamu pilih sesuai dengan zodiak atau kesukaan kamu aromanya.
    • Sudah memiliki nomor BPOM artinya aman untuk digunakan di kulit.
    • Kemasannya tidak mudah bocor.
    • Harganya sangat affordable alias ramah di kantong.

Itu dia beberapa keunggulan dari parfum zodiak dari Implora. Bagaimana dengan pengalaman saya menggunakan kedua parfum yaitu Libra dan Virgo ini? Keep reading.

Cara pemakaian

Cara pemakaian parfum ini juga sangat mudah seperti menggunakan parfum pada umumnya. Yaitu cukup menyemprotkannya di bagian tubuh yang dibutuhkan sesuai dengan keinginan. Berikan jarak sekitar 10-15 cm dari kulit, lalu semprotkan secukupnya. Kamu dapat menggunakannya di bagian lipatan siku, belakang telinga, dan pergelangan lutut.

Pengalaman Menggunakan Parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum Varian Libra dan Virgo

First impression, lihat parfum zodiak ini langsung jatuh hati dengan kemasannya. Karena saya suka dengan warna merah dan biru atau ijo tosca.  Kebetulan banget parfum Implora dengan aroma Libra dan Virgo ini desainnya ditandai dengan warna merah dan ijo tosca. Langsung dong jatuh hati.

Kedua, langsung jatuh hati sama kemasannya yang sangat travel friendly. Kebetulan banget sebagai seorang traveler, membeli apapun harus yang travel size, termasuk parfum, biar mudah dibawa kemana-mana. Pas cobain aromanya pun langsung jatuh hati, karena aromanya bener-bener fresh banget. Semua yang beraroma vanila, I love it. Dan keduanya memiliki aroma vanila.

parfum implora zodiac series


Kedua parfum ini, untuk pertama kali disemprot di tangan agak sedikit menyengat mengingat mungkin karena ada campuran alkohol. As expected, semakin lama wanginya semakin terasa segar. Terutama yang varian aroma Virgo, wanginya unik sekali. 

Saya benar-benar menyukainya. Aroma Pink Pepper-nya benar-benar memberikan kesan mewah dan modern. Kandungan bahan Rose dan Caramel-nya, memberikan kesan segar yang menawan. Seriously, I will repurchase this varian, so classy.

Tak jauh berbeda dengan varian Virgo, parfum zodiak varian Libra dengan kandungan bahan Mandarin dan Fruity, meninggalkan aroma dan kesan yang manis dan segar. Semakin lama aromanya semakin lembut dengan kesegaran Vanilla yang semakin terasa. I love this perfume, it's really cool and fresh.

Parfum yang diklaim bertahan enam sampai dengan delapan jam dapat digunakan di beberapa bagian tubuh yang kamu inginkan seperti lipatan siku, belakang telinga, dan juga pergelangan lutut.

Nah, berbeda dengan yang lain, saya biasanya menggunakan parfum di rambut belakang bagian dalam. Sedikit unik, mungkin jarang atau bahkan tidak ada yang pernah menggunakannya di bagian ini. Trust me, it works well in my hair. 

Wanginya itu beneran tahan lama sampai belasan jam. Tidak hanya sekali dua kali saya coba tapi sudah berkali-kali. Wanginya semakin lama semakin segar. Kamu bisa coba tips ini ya.

Yuk Buruan Beli Parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum Sekarang Juga

Bagaimana dengan pengalamanmu, apakah sudah mencoba parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum dengan varian aroma Libra dan Virgo ini? Kalau sudah boleh banget untuk sharing di kolom komentar ya.

Atau kalau misalkan belum pernah mencobanya, yuk buruan sekarang juga untuk mencobanya. Parfum zodiak dengan ukuran travel friendly ini dapat dibeli di website Implora secara langsung atau di toko online seperti e-commerce Shopee dengan harga yang sangat affordable. Yuk beli sekarang juga dan dapatkan pengalamannya menikmati aroma parfum mewah dan segar ini.

19 Comment

  1. Aku langsung suka sama kemasannya. Penasaran pula sama woman series-nya. Kebetulan pas banget sama zodiaknya.

    ReplyDelete
  2. wow aku baru tahu in salah satu cara buat tahan lama ternyata di semprot di rambut bagian belakang ya...coba deh kalo gitu nanti pas pake parfum soalny aku blm pernah coba cara itu...dan implora zodiac ini memang worth it to buy ya mbaa,,harganya murmer dan tahan lamaa

    ReplyDelete
  3. kemasannya menarik banget dan ukurannya travel size banget, cocok dengan aku yang suka traveling gini

    ReplyDelete
  4. Sebagai pecinta aroma vanilla, auto masuk wishlist sih keduanya. Btw lucu banget namanya pake nama2 zodiak

    ReplyDelete
  5. Ini yang parfumnya harga 35ribuan gak sih? Harga segitu tapi ketahanannya lama worth it banget buat dibeli. Penasaran ama tiap wanginya

    ReplyDelete
  6. Implora selalu memiliki inobasi baru deh, aku penasaran ama parfumnya deh, apalagi ada varian berdasarkan zodiak.

    ReplyDelete
  7. mantab mba Mei uda nyobain Libra sama virgo, kayanya dari aromanya saya bakalan suka juga sama keduanya deh, tapi kalau make parfum Implora paling seneng sama aroma tenganya hhihii

    ReplyDelete
  8. aku udah cobain juga perfume zodiac implora ini dan emang terpaling fav aku tuh yang varian libra..
    wanginya manis seger, pokonya enak bangetttttt! mana harganya terjangkau banget pula!
    kamu harus cobain yang aries juga kak, karna itu ga kalah enak sama yang libra..

    ReplyDelete
  9. Untuk varian aroma yang cocok dipakai saat malam hari wanita yang mana ya kak

    ReplyDelete
  10. Jadi makin penasaran deh sama aroma yang Libra. Dari notesnya kok kayaknya aku bakal suka

    ReplyDelete
  11. Menarik banget ya parfum zodiac ini.. aku capricorn tapi jujur ga suka aroma woody, cuma penasaran sih siapa tau cocok ya..

    ReplyDelete
  12. salah satu yang aku suka dari semua produk Implora itu kemasannya selalu cantik
    Terus juga friendly
    lama juga bertahan sampai 8 jam wanginya

    ReplyDelete
  13. wah akumau beli yang capricorn lah. lengkapya 12 zodiac semua. Semoga aromanya cocok dengan selera saya.

    ReplyDelete
  14. Aku juga udah pernah cobain produk parfum lokal ini kak, emang wanginya enak semua. Variannya lengkap banget lagi mulai dari yang aromanya sweet sampai yang aromanya segar.

    ReplyDelete
  15. Wah, Mba Mei punya yang Virgo dan Libra. Mau beli juga ah varian Implora Zodiac Parfum yang sama, kebetulan baru punya 6 dari 12 varian.

    ReplyDelete
  16. Waaah samaan nih kita Kak. Aku juga pakai Implora Zodiac Perfume. Paling suka sama aroma Taurus dan Scorpio

    ReplyDelete
  17. Waaa Implora Zodiac Parfum EDP ini ternyata ada kategori buat laki-laki dan unisex juga ya kak. Ih tjakep, memenuhi kebutuhan wanita dan laki-laki jadinya. Aku pengen yang Virgo dan Sagitarius deh.

    ReplyDelete
  18. Wah, artikelnya menarik banget! Baca review tentang Parfum IMPLORA Zodiac Series bikin penasaran banget. Konsepnya mengikuti zodiak, jadi kayaknya lebih personal ya aromanya. Aku jadi pengen nyobain salah satu yang sesuai dengan zodiakku. Makasih udah sharing pengalaman pakai parfumnya, jadi punya referensi baru nih!

    ReplyDelete
  19. Wah, artikelnya menarik banget! Baca review tentang Parfum IMPLORA Zodiac Series bikin penasaran banget. Konsepnya mengikuti zodiak, jadi kayaknya lebih personal ya aromanya. Aku jadi pengen nyobain salah satu yang sesuai dengan zodiakku. Makasih udah sharing pengalaman pakai parfumnya, jadi punya referensi baru nih!

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.