ASURANSI JIWA MURNI UNTUK MENJAGA KESEHATAN FINANSIAL KELUARGA

Keuangan tidak perlu banyak tetapi penting untuk tetap sehat. Karena dengan penghasilan yang tinggi sendiri tidak jarang juga mempunyai keuangan yang tidak stabil karena tidak bisa diatur dengan baik. Sehingga dari berapapun penghasilan yang dipunyai pastikan untuk mempunyai pengelolaan keuangan yang baik.

Pos keuangan untuk membantu menjaga stabilitas dan kesehatan finansial keluarga adalah dengan mempunyai tabungan, mulai berinvestasi, dan melindungi diri dan keluarga menggunakan produk asuransi jiwa murni.

asuransi jiwa murni


Asuransi Jiwa Murni Untuk Menjaga Kesehatan Finansial Keluarga

Asuransi menjadi pilihan produk yang digunakan untuk menjaga kesehatan finansial yang dipunyai keluarga. Produk asuransi jiwa mempunyai perlindungan ketika tertanggung yang meninggal dunia, sehingga perusahaan asuransi akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan.

Hal tersebut menjadi hal terbaik yang bisa diterima karena tidak seperti tabungan maka akan membuat tabungan berhenti ketika tulang punggung di dalam keluarga meninggal.

Sedangkan ketika mempunyai produk asuransi jiwa, maka ketika di tengah masa perlindungan tertanggung meninggal dunia maka bisa mendapatkan manfaat asuransi karena terjadi resiko sehingga memberikan uang pertanggungan yang nilainya sudah disepakati bersama. 

Asuransi jiwa akan sangat membantu untuk menjaga kondisi finansial keluarga sehingga tetap aman dan tidak mengalami masalah keuangan seperti bangkrut. 

Dengan uang pertanggungan yang didapatkan dari asuransi jiwa akan bisa digunakan untuk manfaat menjaga kesehatan finansial keluarga seperti berikut:

1. Menjamin biaya pendidikan

Dengan memiliki asuransi jiwa murni akan membantu untuk membuat rencana pendidikan untuk anak akan tetap terwujud di kemudian hari. Produk asuransi jiwa akan memberikan uang pertanggungan yang nilainya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Uang pertanggungan yang nilainya besar bisa digunakan salah satunya untuk menjamin bahwa biaya pendidikan yang dibutuhkan anak akan tetap bisa tersedia walaupun orangtua meninggal dunia. 

Manfaat jaminan pendidikan anak tersebut menjadi pilihan terbaik mengapa bisa memilih produk asuransi jiwa dibandingkan tabungan pendidikan. Karena dengan memiliki asuransi akan terlindungi dari resiko orangtua meninggal dunia, sehingga membuat biaya pendidikan akan tercapai karena diberikan dari uang pertanggungan dari produk asuransi.

2. Menjamin cicilan kredit

Kesehatan finansial keluarga juga akan terjaga karena bisa untuk menjamin cicilan kredit yang perlu dibayarkan apabila tertanggung meninggal dunia. Bagi keluarga yang mempunyai kredit tidak perlu khawatir karena produk asuransi jiwa memberikan manfaat untuk pelunasan cicilan, bunga, dan tunggakan kredit yang dipunyai. Sehingga dengan mempunyai asuransi jiwa akan terlindungi secara finansial karena mendapatkanuang pertanggungan yang bisa digunakan untuk membuat cicilan kredit tetap terbayarkan hingga lunas dan tidak akan menjadi beban keuangan bagi keluarga.

3. Menjamin kebutuhan keluarga tetap terpenuhi

Asuransi jiwa juga bisa memberikan manfaat untuk perlindungan kestabilan perekonomian yang dipunyai oleh keluarga walaupun ditinggalkan oleh pencari nafkah yang mempunyai penghasilan. Uang pertanggungan yang diberikan asuransi bisa digunakan untuk menjaga keluarga agar kebutuhannya tetap terpenuhi sementara waktu, sehingga tidak perlu khawatir akan mengalami masalah keuangan. 

Dengan uang pertanggungan yang digunakan secara bijak dapat untuk membuat kebutuhan keluarga terpenuhi apabila memilih uang pertanggungan dengan besaran yang tepat menyesuaikan dengan kebutuhan yang dipunyai keluarga.

4. Menjamin warisan bagi ahli waris

Asuransi jiwa juga bisa membantu untuk menjaga kesehatan finansial di masa depan karena bisa untuk mempersiapkan harta warisan bagi keluarga yang ditinggalkan. Produk asuransi jiwa bisa memberikan manfaat untuk penerima manfaat yang ditunjuk menerima uang pertanggungan yang dipilih dan tertulis di dalam polis.

Uang pertanggungan didapatkan ketika tertanggung meninggal dunia saat masih dalam masa perlindungan. Sehingga uang pertanggungan dapat digunakan sebagai persiapan harta warisan bagi ahli waris penerima manfaat yang telah ditunjuk.

Produk yang bisa dipilih untuk membantu menjaga kestabilan finansial di keluarga adalah asuransi jiwa murni Flexi Life. Produk dari I Love Life Astra bisa menjadi pilihan terbaik karena mempunyai uang pertanggungan yang nilainya tinggi sehingga bisa digunakan untuk menjamin biaya pendidikan, membayar cicilan kredit yang perlu dilunasi, dan akan memberikan UP sebagai warisan untuk ahli waris ketika tertanggung meninggal dunia. 

Untuk mendapatkan perlindungan finansial yang terbaik sebaiknya beli Flexi Life di usia mulai dari 18 tahun agar mendapatkan UP hingga 5 miliar dengan premi dari 12 ribuan. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.