PAKAI MOISTURIZER SOMETHINC BIKIN KULIT LEBIH LEMBAB! UDAH COBA?

Moisturizer Somethinc merupakan sebuah produk yang mampu untuk membantu kamu melembabkan kulit, juga serangkaian manfaat lainnya. Artikel ini akan membahas tentang Moisturizer Somethinc yang direkomendasikan hanya untuk kamu.

moisturizer somethinc


1. ACNEDOT Treatment

Moisturizer yang pertama adalah ACNEDOT yang mengandung 5x acne combat power yang bisa membantu dalam melawan bakteri. Moisturizer ini juga bisa untuk memperkecil pori-pori pada wajah, juga mengendalikan minyak yang berlebihan.

Keunggulan yang paling utama adalah bisa mengurangi jumlah jerawat hanya dalam 28 hari. Bahkan didukung juga dengan postbiotic yang bisa membantu regenerasi pada kulit wajah.

2. Cara Pakai ACNEDOT Treatment

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dengan mengguna sabun cuci muka. Selanjutnya, pakai toner dengan menepuk-nepuk pelan pada bagian wajah.

Setelah menggunakan toner, gunakan pula serum. Setelah serum, barulah gunakan Moisturizer Somethinc dengan gerakan memutar dari wajah sampai leher.

3. Ceramic Skin Saviour

Untuk produk moisturizer yang satu ini sudah bisa dibuktikan untuk melembabkan kulit seharian penuh. Dengan kandungan-kandungan yang ada di dalamnya, moisturizer ini bisa menutrisi wajah.

Dengan menggunakan moisturizer ini, kamu bisa mendapatkan kembali wajah yang memiliki kulit barrier sehat. Zain itu, dengan menggunakan moisturizer Ceramic secara rutin, wajah kamu akan terlihat lebih awet muda.

4. Kandungan Ceramic Skin Saviour

Banyak sekali kandungan yang ada dalam moisturizer Ceramic dari Somethinc ini. Salah satu kandungan yang ada di dalamnya adalah hydrolyzed marine collagen yang mampu menyerap lebih cepat pada kulit wajah.

Ada juga kandungan palmitoyl yang memiliki fungsi untuk menyamarkan garis-garis halus juga kerutan hanya dalam 6 pekan. Hydrolyzed algae extract yang mampu menyamarkan noda dan juga mencerahkan kulit. 

5. SOS Bakuchiol Electrolyte Rich Moisturizer Silk Creme

Moisturizer yang mengandung Anti aging sebanyak 100% . Formula dari bakuchiol, air lemon, deep sea water, juga Gardenia Jasminoides bisa membantu untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah yang bisa menurunkan rasa kepercayaan diri kamu.

Bahkan produk ini bisa menjaga keremajaan pada kulit kamu, juga bisa mencerahkan kulit dan memperkecil pori. Keunggulan lainnya adalah bisa terhindar dari penuaan dini yang bisa mengganggu penampilan.

6. Kandungan SOS Bakuchiol Electrolyte Rich Moisturizer Silk Creme

Kandungan yang ada dalam produk ini yang pertama adalah Bakuchiol yang bisa digunakan sebagai anti peradangan. Noirmoutier deep bisa melindungi kulit wajah kamu dari radikal bebas yang bisa terpapar kapan saja.

Air lemon, yang bisa digunakan untuk menghidrasi kulit, menjaga kulit tetap elastis, juga menenangkan kulit untuk mendapatkan kulit yang bagus. Gardenia jasminoides bisa menjaga kulit dari penuaan dini yang bisa mengganggu penampilan kamu.

7. PEPTINOL Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Creme

Rekomendasi Moisturizer Somethinc ini bisa menjaga elastisitas kulit wajah kamu. Selain itu bisa juga mengurangi garis halus dan juga keriput.

8. Cara Pakai PEPTINOL Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Creme

Cuci wajah sampai bersih, gunakan toner dengan menepuk pelan hingga rata. Selanjutnya gunakan serum, barulah gunakan moisturizer, tapi gunakan moisturizer ini hanya pada malam hari.

Karena formula yang ada di dalam moisturizer ini dibuat khusus bekerja untuk malam hari. Jadi, ikuti anjuran pakai dengan baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kamu bisa menemukan Moisturizer Somethinc dan juga produk lainnya hanya di website somethinc.com yang sudah dipercaya banyak penggunanya karena menjual barang-barang yang berkualitas. 

3 Comment

  1. Aku pengen coba yang ceramic. Makasi reviewnya mba... Soalnya ceramic aku cocok. Somethinc memang bagus sih. Beberapa aku pakai produknya somethinc.

    ReplyDelete
  2. belum coba moisturizernya bikin penasaran jadinya apalagi kulitku kering moisturizer wajib banget pake

    ReplyDelete
  3. Pengen deh nyobain yang SOS Bakhuchiol secara ada antiagingnya. Udah mau 31 tahun jadinya udah harus merambah ke sana hehe.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.