EVENT TERBARU DARI GOPLAY SPECIAL BUAT KAMU YANG SUKA MEMACU ADRENALIN 'GHOSTOBER'

Oktober menjadi bulan paling seru bagi para pecinta horor. Setujukan? Karena, di penghujung bulan nanti akan ada momen perayaan Halloween. Sehingga segudang konten horor akan gentayangan dimana-mana termasuk juga di GoPlay loh!

goplay


Event terbaru dari Goplay special buat kamu yang suka memacu adrenalin 'Ghostober'

Kamu pasti sudah tahu dong kalau GoPlay emang jago nayangin hal yang berbau horor. Yang pastinya bakalan bikin kamu tergantung dan memacu adrenalin.

Nah, apa kamu sudah siap dengan program terbaru yang akan dirilis GoPlay? Pokoknya pasti seru abis deh!

Jangan sampai, penggemar horor, penyuka uji nyali, dan yang hobi terpicu adrenalinnya, melewatkan momen Ghostober. Termasuk kamu! Kamu sudah tahu donk GoPlay kembali lagi menayangkan MOP ditambah akan menghadirkan event GHOSTOBER.

Siapa yang sudah penasaran dengan ceritanya? Pokoknya keep on scrolling deh! GHOSTOBER merupakan momen yang akan ditayangkan selama bulan Oktober. 

MOP Channel akan menghadirkan berbagai program special yang pasti unggulan serta bergenre horor. Seperti Rumah Kosong dan juga I Know You Special.

Meskipun dengan genrenya yang sama namun keduanya memiliki tantangan yang berbeda. Juga yang pasti akan lebih menantang dibandingkan dengan berbagai tantangan yang ada sebelumnya!

Di Rumah Kosong dengan tayangan spesial GHOSTOBER ini akan menceritakan perjalanan tim MOP, pada saat mereka sedang mendatangi salah satu rumah kosong, rumah itu sudah ditinggal lama oleh pemiliknya.

Akan tetapi, tanpa disadari, selama dalam perjalanan berlangsung, mereka sudah banyak melanggar aturan yang dilakukan secara tidak sengaja. Sehingga mengakibatkan teror mistis bermunculan terus-menerus hingga menghantui mereka.

Sedangkan, tayangan I Know You special GHOSTOBER akan menjelaskan bagaimana perjalanan para tim dalam mendatangi lokasi urban legend yang ada di Indonesia yang sudah terkenal dengan adanya sejuta cerita mistis.

Deretan artis ternama, akan dihadirkan dalam event Ghostober ini. Mereka diantaranya adalah Ruben Onsu, Jordi Onsu, Bertrand Putra Onsu, Sarwendah, Bibi Nonie, Angrean Firmansyah, Tommy Adiatma, Amy Nawari, dan Mysamawar.

Para artis akan ditemani oleh mediator yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap makhluk halus yaitu Muslim. Juga ada Erik (Ghostective) sebagai ghost track yang mempunyai berbagai alat yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada di lokasi. Sebagai ghost photography ada Di (Ghostective) yang mempunyai keahlian juga alat untuk menangkap makhluk halus melalui kamera.

Gimana, apa kamu udah merinding sampai sini? Bagi kamu yang mau turut ngerasain sensasi di Ghostober bersama para cast, kamu bisa loh ikutan dengan membeli tiketnya seharga Rp25.000.

Ghostober ini akan terdiri dari 4 chapter yang tayang pada hari Sabtu. Yang kepo, yuk cek jadwal tayangnya berikut ini!

Jangan lupa ya buat catat tanggalnya, apa kamu masih takut ketinggalan? Tenang, jalan keluarnya kamu harus banget follow profile GoPlay agar dapat notifikasinya! Kamu udah bisa beli tiketnya dari sekarang loh, lewat Loket.com, supaya gak kehabisan! Kamu udah di tunggu loh sama MinPlay di GoPlay ya, so jangan lupa hadir, see you.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.