EFEK SAMPING NUTRIFLAKES BAGI KESEHATAN TUBUH KONSUMEN

Seperti yang sudah banyak diketahui masyarakat luas, saat ini sudah beredar produk sereal sehat yang namanya nutriflakes. Sereal sehat ini menjadi terapi makanan herbal untuk para penderita asam lambung dan dapat jadi asupan tambahan konsumen. Lantas apa efek samping nutriflakes yang baik?

nutriflakes
Source: Canva
Recreated by Wrtiter


Secara umum setiap obat atau makanan terapi herbal memiliki efek samping jika bahannya tidak secara keseluruhan berasal dari alam. Namun efek samping negatif ini tidak berlaku dengan produk nutriflakes. Sereal sehat ini hanya memiliki efek samping positif saat dikonsumsi secara rutin.

Berapa Efek Samping Nutriflakes Secara Positif

Nutriflakes hanya dikenal sebagai sereal sehat tanpa efek buruk. Hal ini karena semua bahan atau komposisi pembuatan nutriflakes ini berasal dari bahan dasar alam yang punya kandungan sangat bagus untuk terapi kesehatan para konsumen.

Konsumen jadi tidak perlu lagi takut atau khawatir akan menderita efek samping saat mengkonsumsi sereal ini. Lantas apa saja efek samping nutriflakes yang dimaksud ini? Berikut ini bisa disimak beberapa efek pasca mengkonsumsi sereal sehat nutriflakes:

1.    Asam Lambung dan Gerd Teratasi Dengan Baik

Salah satu efek utama dari sereal sehat nutriflakes adalah mengatasi asam lambung dan penyakit gerd. Seperti yang sudah umumnya diketahui, penyakit asam lambung dan gerd terasa tidak nyaman di perut dan usus.

Selain itu penyakit ini bahkan bisa berkembang semakin parah hingga menyebabkan penderita meninggal dunia. Kandungan bahan dalam nutriflakes ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk menenangkan lambung dan mengatasi gerd agak tidak semakin parah.

2.    Atasi Maag Kronis

Efek Samping selanjutnya saat konsumsi nutriflakes secara rutin adalah maag kronis bisa pulih. Maag kronis juga merupakan penyakit lambung yang tak kalah berbahaya dari asam lambung dan gerd. Maag kronis akan membuat penderitanya sangat menderita apabila kambuh.

Susahnya lagi, penderita tidak bisa konsumsi makanan secara sembarangan. Meskipun sudah makan banyak dan tepat waktu pun, pasien yang sudah divonis maag kronis akan tetap menderita kambuhnya penyakit ini.

Maka dalam hal ini sereal nutriflakes bisa jadi solusi yang tepat karena dengan konsumsi secara rutin perlahan maag kronis akan membaik. Hal ini juga karena nutriflakes merupakan makanan terapi sehat.

3.    Pencernaan Jadi Sehat

Umbi garut yang ada dalam nutriflakes terkenal dengan kandungan seratnya yang cukup tinggi. Selain itu, bahan lain yang ada dalam nutriflakes juga terkenal sangat disukai oleh bakteri baik dalam usus.

Bakteri baik dalam usus akan bekerja lebih optimal apabila diberikan asupan yang tepat. Sereal nutriflakes ini adalah salah satu asupan tepat untuk bakteri baik dalam usus. Dengan begitu orang yang mengkonsumsi nutriflakes akan merasakan efek pencernaan yang lancar dan sehat.

4.    Daya Tahan Tubuh Meningkat

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, biasanya seseorang akan disarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayur yang cukup ditambah dengan asupan susu. Memang jenis makanan tersebut sangat baik dikonsumsi.

Namun ada pilihan makananan lain yang bisa membantu memenuhi asupan nutrisi dalam tubuh, sehingga daya tahan tubuh ikut meningkat. Makanan yang dimaksud tersebut adalah sereal sehat nutriflakes. Dalam nutriflakes sudah terkandung komposisi alami yang menyehatkan.

Utamanya komposisi ini akan sangat membantu orang-orang yang sedang dalam masa diet namun tetap ingin menjaga daya tahan tubuh dengan baik.

Dari berbagai efek samping nutriflakes bagi tubuh di atas, terbukti bahwa nutriflakes adalah makanan herbal tanpa efek buruk sedikit pun. Nutriflakes aman dikonsumsi siapapun dan dimanapun.

Referensi:

https://nutriflakesku.com/
https://www.nutriflakesasli.com/bahaya-nutriflakes/
https://www.kompasiana.com/hanaseptianasari6985/6132feb231a28746256ce442/testimoni-nutriflakes-sereal-ampuh-untuk-masalah-asam-lambung

12 Comment

  1. Wah cocok nih buat bapak mertuaku yang punya gerd dan asam lambung. Apakah aman dikonsumsi untuk usia lanjut?

    ReplyDelete
  2. Selain sereal sehat ini tuh ternyata bisa mengobati berbagai penyakit ya kak ya. Macam pangan sehat. Mengenyangkan, sekaligus menyehatkan

    ReplyDelete
  3. Waaah kayaknya suamiku harus coba sereal ini deh. Katanya diet tapi susah bet dah turunnya, hhee, malah curhat.

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata efek sampingnya positif ya mbak. Bisa buat gerd dan kesehatan saluran cerna. Top deh nutriflakes

    ReplyDelete
  5. Kondisi sekarang tuh harus konsumsi makanan yang memiliki daya tahan tubuh terjaga dengan baik. Dengan konsumsi Nutriflakes, ini bisa ngebantu banget. Makasih rekomendasinya, mba

    ReplyDelete
  6. Baru tau ada sereal yg terbuat dari ekstrak umbi Garut. Diperkaya dgn bahan alami yg berarti bisa juga untuk membantu mencukupi kebutuhan serat harian.

    ReplyDelete
  7. Aku ada aslam, maag, dan gerd nih dan hampir tiap hari tersiksa sama perut yang mual, ulu hati sakit, dan perut kembung. Mau cobain ah ini, siapa tahu perutku jadi better dan nggak tersiksa muluk tiap hari.

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah,
    Efek samping yang dikehendaki ketika makan makanan yang sehat seperti Nutriflakes ini.
    Memang yang terpenting dari hidup adalah kesehatan yaa..

    ReplyDelete
  9. Cara dikonsumsinya sama dengan cereal pada umumnya ya dengan susu atau buah. Ini bisa dibeli dimana ya mba?

    ReplyDelete
  10. Kirain bakalan efek samping negatif, tapi malah sebaliknya. Mesti coba nih Saya, apalagi pas kadang lambung mulai gak enak

    ReplyDelete
  11. Aku pernah konsumsi nutriflakes ini, dan rasanya duh enak banget loh bikin nagih, alhamdulillah efek samping nya memberi kan kesehatan bagi tubuh dong

    ReplyDelete
  12. Wah aku ketinggalan berita nih, padahal aku penggemar berat nestum ... tau kan nestum ini mirip dengan flakes yang femes, nah bau dan aromanya tak tergantikan

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.