RESEP BANANA DATES BAKED APPLE, CEMILAN SEHAT UNTUK DI RUMAH

Belakangan saya sedang suka mencoba mengkreasikan makanan, mulai dari mengolah sayuran, buah-buahan, sampai dengan lauk pauk. Sayangnya untuk mendapatkan bahan mentahnya saya harus keluar rumah. Tapi sekarang ga perlu repot lagi karena menemukan aplikasi grocery store yang membuat belanja semakin mudah tanpa harus keluar rumah. Yap, nama aplikasinya adalah Sayurbox. Dengan Sayurbox semua kebutuhan bahan makanan terpenuhi. Jadi mencari toko buah terdekat lebih mudah dan cepat.


resep baked apple
Source: Canva
Recreated by Writer




Toko Buah Terdekat  Hanya di Sayurbox

Sayurbox merupakan platform situs atau aplikasi grocery yang sangat membantu memudahkan kamu dalam berbelanja kebutuhan harian sampai dengan kebutuhan pokok. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan pastinya tidak perlu repot untuk keluar rumah membeli kebutuhan pokok atau harianmu. Apalagi saya yang sangat suka dengan buah-buahan, jadi ga perlu repot lagi tinggal beli di saja di toko buah terdekat yaitu Sayurbox.

sayurbox
Source: Canva
Recreated by Writer


Cukup buka aplikasinya, pilih bahan makanan yang kamu butuhkan, lalu bayar. Setelah itu tinggal tunggu saja di rumah dan dalam waktu singkat, pesananmu akan datang. Ga pake lama karena ada fitur layanan 1 jam sampai loh. Wah cepet banget ya. Dan berkat ketersediaan toko buah online di Sayurbox, hari ini saya berhasil membuat kreasi buah apel menjadi camilan sehat dan enak. Mau tahu resepnya?


Resep Cemilan Sehat: Banana Dates Baked Apple 

Kreasi apel ini sering saya buat di rumah, selain caranya sangat mudah, bahannya juga mudah dicari, dan yang pasti cemilan ini sangat sehat. Mau tahu apa saja bahan dan cara membuatnya, let's check it out.


Bahan-bahan:

  • 3 buah apel merah atau boleh apel jenis apa saja

  • 2 sendok makan mentega

  • 2 buah pisang ukuran sedang

  • 5 buah kurma

  • 1 sendok makan kayu manis

  • 1 sendok makan madu

Cara membuat:

  • Potong buah apel tipis-tipis tanpa dikupas kulitnya atau kamu bisa juga memotong horizontal menjadi 2 bagian, sesuai selera.

  • Taburi apel yang sudah dipotong tipis dengan kayu manis dan madu.

  • Panaskan oven dan olesi loyang dengan mentega.

  • Lalu panggang apel sampai berwarna kekuningan atau sekitar  selama 20 menit.

  • Sambil menunggu apel matang, blender pisang dan kurma, tambahkan air sedikit saja agar tetap kental.

  • Setelah apel matang, angkat dan hidangkan di atas piring.

  • Siramkan madu dan kurma yang sudah diblender.

  • Cemilan sehat Banana Dates Baked Apple siap dihidangkan dan disantap.

Nah mudah sekali bukan membuat cemilan sehat di rumah dengan buah-buahan. Saya biasanya menikmati cemilan ini di pagi hari sebagai pengganti sarapan. Dan keponakan saya biasanya membawanya untuk bekal sekolahnya. Rasanya enak sekali. Jika kamu tidak begitu suka dengan manis, kamu boleh mengurangi porsi madunya. Selamat mencoba.

Layanan di Aplikasi Grocery Store Sayurbox

Kebutuhan apa saja yang ada di Sayurbox?


Aplikasi Sayurbox menjual kebutuhan pokok seperti beras, buah-buahan, sayuran segar yang didapat dari petani lokal secara langsung. Selain itu ada juga makanan ringan atau camilan, ikan-ikanan, daging, telur, tahu tempe, bahkan ada seafood juga. Wah happy banget kebetulan saya suka sekali dengan makanan laut, jadi ga perlu repot cari keluar rumah. Tersedia juga ayam segar langsung dari para peternaknya.

grocery store sayurbox
Source: Writer


Jadi apa yang menjadi kebutuhan harian kamu, semuanya ada dalam satu genggaman, dalam satu kali klik, semuanya terjangkau. Tinggal belanja sesuai dengan kebutuhan, kapan saja, dari mana saja.


Waktu dan jangkauan pengiriman


Ketika memesan kebutuhan apapun dalam aplikasi grocery store ini, kamu sebagai pelanggan dapat mengatur dan memilih jam berapa barang akan dikirim. Karena dalam aplikasi ini menyediakan pilihan waktu pengiriman, tidak hanya hari atau tanggal saja tapi sampai dengan jam berapa barang tersebut ingin dikirimkan. 

Pastinya ini sangat membantu buat kamu yang sibuk ya. Dan ini dia beberapa pilihan waktu tersedia yang bisa kamu pilih sesuai dengan waktu luang yang kamu miliki.

Jakarta

  • Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)

  • Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)

  • Slot Siang (11.00-13.00 WIB)

  • Slot Sore (16.00-18.00 WIB)

  • Slot Malam (18.00-20.00 WIB) 

Bali

  • Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)

  • Slot Siang (13.00-18.00 WITA)

Surabaya

  • Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)

  • Slot Siang (10.00-13.00 WIB)

  • Slot Sore (14.00-17.00 WIB)

Karena saya di Bekasi dan ini dia jangkauan pengiriman yang ada di Jabodetabek meliputi Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Utara, dan juga Tanah Sareal. Senang banget toko buah terdekat melalui Sayurbox semakin banyak jangkauannya.


Fitur Layanan Andalan Sayurbox


Dalam aplikasi Sayurbox kamu sebagai pelanggan dapat menemukan banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari pengiriman cepat sampai dengan mendapatkan cuan loh. Kok bisa? Bisa dong. Ini dia fitur layanan andalan yang bisa kamu manfaatkan selama berbelanja di Sayurbox:

  • Sayurkilat, aplikasi grocery store ini memiliki layanan pengiriman cepat dimana barang yang kamu pesan akan sampai hanya dalam 1 jam saja khusus untuk wilayah Jabodetabek. Sementara untuk area Bali layanan kilat ini sekitar 2 jam.

  • Sayurtunai, ketika kamu belanja di Sayurbox kamu dapat memanfaatkan fitur bayar di tempat. Kamu boleh cek dulu kualitas belanjaan kamu, apakah ada yang kurang atau tidak sesuai dengan pesananmu. Jika semuanya selesai baru dibayar.

  • Sayurfluencer, mau dapat tambahan uang jajan dari Sayurbox, manfaatkan fitur ini dengan cara membagikan link belanjaan kamu dan langsung dapat komisi deh.

  • Sayurpoin, buat kamu yang sering berbelanja, jangan lupa manfaatkan transaksi kamu untuk mengumpulkannya menjadi poin. Nanti poinnya dapat ditukar dengan kupon belanja, jadi lebih hemat bukan?.

Wah banyak juga ya layanan andalannya yang bisa kamu manfaatkan, yang bikin belanja kamu jadi makin dan lebih hemat. Dan sebagai penyuka buah-buahan sekarang tidak perlu repot lagi mencari toko buah.


Layanan Sayurkilat 1 Jam Sampai

Salah satu fitur yang paling saya suka dari aplikasi grocery store ini adalah adanya layanan Sayurkilat 1 Jam Sampai. Buat saya yang mobile dan cukup sibuk, layanan ini pastinya sangat membantu. Dengan kepastian layanan maksimal 1 jam saja, sangat sangat menghemat waktu tunggu dan menjadi lebih bebas mengatur kegiatan harian saya.


Lalu apa saja keuntungan dari layanan Sayurkilat ini? Pertama, pastinya cepat dan praktis alias ga harus nunggu besok untuk belanja kebutuhan harian mu. Tinggal klik, pesan, tunggu barang sampai deh. Kedua, Sayurkilat menyediakan semua yang kamu butuhkan alias lengkap apa aja ada. Ketiga, kualitasnya terjamin. Pastinya layanan ini juga sangat aman, artinya produk yang dikirimkan tetap terjaga kualitasnya, sesuai dengan pesanan, karena Sayurkilat ini membuat sayuran atau buah-buahan yang kita pesan lebih segar dan baik.


Apalagi metode pembayaran yang semakin banyak pilihan membuat belanja semakin mudah dan cepat. Karena Sayurbox sudah bekerjasama dengan banyak bank dan juga e-wallet seperti OVO, GoPay hingga Astra Pay. Sementara untuk bank ada BCA, Mayapada Bank, DBS, Maybank, Panin Bank, BSI, BNI, dan juga OCBC. Jadi apapun belanjanya, bayarnya sesuai dengan keinginan kamu. Dijamin transaksi aman.


Selain layanan Sayurkilat, ada juga fitur layanan Nebus Murah. Dengan minimal belanja Rp. 190.000 untuk area Jabodetabek dan Rp. 200.000 untuk area Surabaya, kamu berhak untuk menebus murah produk tertentu yang pastinya akan menghemat uang belanja kamu. Wah bikin senang para mama ini mah.


Di bulan kemerdekaan ini ada promo Nebus Murah Buah-buahan mulai dari Rp. 1. 000 saja yang berlaku 15 - 31 Agustus. Berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan juga Surabaya. Dan ini dia promo Nebus Murah untuk wilayah Jabodetabek:

  • Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Import 250 gram Nebus Murah menjadi Rp. 1.700 dari harga Rp. 10.900.

  • Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Nebus Murah menjadi Rp. 1.000 dari harga Rp. 23.800.

Selain layanan Nebus Murah, Sayurbox juga setiap harinya bertabur dengan promo dan diskon. Salah satunya adalah free ongkir kemanapun dan dimanapun dengan minimal belanja Rp. 75.000. Jarang-jarang kan toko buah memberikan diskon minimal pengiriman seharga itu.


Setelah mengetahui banyak fitur dan layanan yang sangat bermanfaat, juga bertabur dengan promo dan diskon, pastinya kamu tertarik dong untuk belanja di aplikasi Sayurbox ini.


nebus murah di sayurbox


Yuk belanja kebutuhan makanan kamu melalui situs https://www.sayurbox.com/ atau instal aplikasinya dengan mengunduhnya melalui Google Playstore dan Appstore dan mulai dapatkan pengalaman belanja di toko buah terdekat dengan mudah dan aman. Serta nikmati berbagai promo dan diskonnya setiap hari. kapan lagi ada toko buah memberikan promo dan diskon setiap hari.

17 Comment

  1. Kebayang deh ini pasti kenyang dan sehat makannya, ya. Ada sayurbox jadi gampang dapat bahannya

    ReplyDelete
  2. Waah ada layanan Sayurbox superkilat, hanya 1 jam sampai. Kalau ini pasti maulah. Gak usah repot keluar rumah, belanja sesuai kebutuhan terpenuhi. Mau masak kesukaan keluarga bisa banget. Jadi pengen deh belanja pakai aplikasi Sayurbox ini.

    ReplyDelete
  3. SayurBox sangat sangat membantu emak dirumah, bisa menyelesaikan pekerjaan rumah sambil masak, nah bahannya juga tak.perlu keluar rumah tinggal pesen2 di SayurBox.

    Cukup duduk manis barang datang dah. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  4. Sekarang enak ya, Mbak. Mau beli sayur dan buah bisa cepat. Misalnya mendadak akan datang tamu, tinggal beli di Sayurbox, maka akan datang dalam waktu 1 jam. Jadi hemat waktu dan tenaga.

    ReplyDelete
  5. Andalah banget emang aplikasi sayurbox ini ya mbak.Apalagi dengan adanya layanan sayurkilat 1 jam sampai-nya.

    ReplyDelete
  6. Dengan memanfaatkan Sayurbox, urusan belanja buah dan sayur jadi lebih mudah dan praktis. Udah gitu fiturnya banyak juga ya. Kita juga bisa memilih waktu pengiriman sesuai dengan kebutuhan. Bolehlah sekali-kali nyobain...

    ReplyDelete
  7. Ga ada alasan lagi ga masak karena ga ada bahan-bahannya, karena sudah ada aplikasi belanja sayurbox yang bisa membantu.
    Mudah-mudahan jangkauan sayurbox tambah meluas lagi sehingga kemanfaatannya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di seluruh kota-kota di Indonesia

    ReplyDelete
  8. Lebih praktis ya kak Sayurbox ini bikin ketagihan belanja loh kalo kataku wkwkw, aku suka bangett yg seger2 gituu.. apalagi kalo tiap hari bikin salad, dah tuh belanja banyak dari Sayurbox buat food preparation makin semangatt

    ReplyDelete
  9. Kalau belanja di Sayurbox, emang lebih mudah dan praktis ya mbak
    Belanja kebutuhan dapur nggak ribet lagi

    ReplyDelete
  10. Zaman serba digital begini, gak banget kalau kudu ribet yaa..
    Cari belanja lengkap dan praktis di groceries store terdekat menggunakan apps Sayurbox dan juga berburu harga buah dan sayur HEMAT.

    ReplyDelete
  11. Resepnya menggoda, izin save dan ATM ya mbak. Btw, mupeng banget pengen pakai SayurBox.. sayangnya di Semarang belum ada ya?

    ReplyDelete
  12. Wah seneng banget nih ada sayur box di kotanya. Bisa belanja buah fresh segar dari rumah saja. Moga Sayur Box sampai juga ke kotaku

    ReplyDelete
  13. Wilayah jawa timur baru ada hanya di surabaya ya kak. Semoga di jember segera hadir deh. Enak banget kan belanja sayur tanpa ribet bece-becek di pasar

    ReplyDelete
  14. yummy banget nih olahan dari pisang. ini keponakanku dibikinin kayak ginian pasti nagih. cuma sayang kalau sayurbox belum ada nih di daerahku

    ReplyDelete
  15. Sekarang gak perlu bingung beli sayur segar dimana ya. Udah ada sayur box yang super kilat. Satu jam sampai loh buk. Keren

    ReplyDelete
  16. Kedengarannya menarik, jadi pengen langsung coba buat juga aahhh. Apalagi saya suka dengan semua jenis buah-buahan.

    ReplyDelete
  17. enak yaa aplikasi sayurbox jadi praktis kalau mau belanja kebutuhan kayak sayur, daging dan teman-temannya. Gak perlu ke pasar jadinya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.