BERBAGAI KEUNGGULAN SEWA MOBIL DI TRAVELOKA, SI APLIKASI SERBA GUNA

Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan dilakukan di waktu-waktu senggang. Seperti akhir pekan, tanggal merah, sampai dengan memperingati hari perayaan tertentu. Pilihan destinasi liburan juga sangat beragam, bisa di dalam atau luar kota. Bagi kamu yang liburan di luar kota, supaya makin nyaman lebih disarankan untuk menyewa kendaraan.

sewa mobil di traveloka
Source: Canva
Recreated by Writer


Menyewa kendaraan di tempat wisata, akan memangkas banyak pengeluaran. Apalagi jika kamu liburan rombongan bersama dengan keluarga atau rekan kerja. Pilihannya, kamu bisa pesan mobil dengan lepas kunci atau lengkap dengan pengemudi. Tentunya, supaya liburan makin praktis, sewa mobil saja di Traveloka.

Menyewa mobil di Traveloka, punya banyak sekali keuntungan lho. Sudah menjadi rahasia umum jika perihal traveling dan serba-serbinya, aplikasi yang sudah didirikan sejak tahun 2012 ini sangat bisa diandalkan. Yuk cek di sini berbagai keunggulan sewa mobil di Traveloka.

Sewa Mobil Lebih Praktis

Sebelum ada berbagai aplikasi canggih seperti Traveloka, dahulu proses sewa mobil cukup rumit. Kamu perlu telepon secara manual agen-agen penyewaan mobil. Bahkan lebih merepotkannya lagi, perlu datangi satu per satu tempat penyewaan mobil untuk sekadar bertanya apakah masih ada kendaraan yang tersedia.

Dengan adanya aplikasi seperti Traveloka, proses sewa mobil jadi semakin praktis. Hanya bermodalkan ponsel dan jaringan internet saja, sudah mengetahui berbagai informasi dengan terperinci. Mulai dari jenis mobil, kapasitasnya, ketersediaan kendaraan, sampai dengan tarifnya. Jika kriterianya sudah cocok, tinggal pesan saja. Sangat praktis sekali, bukan?

Memiliki Banyak Fitur Memudahkan

Traveloka juga sudah dibekali dengan berbagai fitur memudahkan di berbagai layanannya, termasuk juga untuk sewa mobil. Contohnya saja saat pandemi corona masih berlangsung, Traveloka mengeluarkan fitur Clean Trip yang membuat moda transportasinya tetap kondusif dan mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tidak hanya Clean Trip, kamu juga bisa menikmati fitur Review dan Rating Pengguna Asli. Jadi dengan gamblang kamu akan mengetahui kualitas kendaraan dan jasa rental yang dipilih. Bahkan bisa mengetahui informasi partner rental terbaik dalam kurun waktu tertentu. Dengan begitu, proses untuk memutuskan sewa mobil jad lebih cepat.

Moda Transportasi Bervariasi

Pilihan moda transportasi di Traveloka juga sangat banyak. Partner yang bergabung jumlahnya bertambah setiap waktunya. Baik itu mitra-mitra yang telah berpengalaman atau yang masih baru. Jadi saat akan menyewa mobil, kamu bisa menyesuaikan kendaraan yang selama ini dikuasai.

Mitra dari Traveloka ini juga sangat banyak, tersebar hampir di berbagai pelosok Tanah Air. Jadi meski kamu masih di rumah, bisa pesan jauh-jauh hari. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan mobil yang disewa. Terlebih lagi saat high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Banyak Promo Menggoda

Traveloka juga terkenal sebagai salah satu online travel agent (OTA) yang kerap membagikan berbagai promo menggoda. Mulai dari potongan harga tertentu, cashback, voucher dengan kode unik, pemanfaatkan loyalty point, dan lain sebagainya. Supaya tidak ketinggalan berbagai program diskon dari Traveloka, pastikan untuk menginstalnya di smartphone kesayanganmu.

Jika dirasa menginstal aplikasi masih kurang, kamu bisa mengikuti berbagai media sosial dari Traveloka atau akun-akun yang kerap kali membagikan informasi promosi. Jangan salah ya, di momen-momen tertentu, angka diskon yang ditawarkan bisa sangat tinggi. Membuat harganya akan murah meriah.

Pilihan Pembayaran Beragam

Selain rajin menggelontorkan berbagai program diskon, Traveloka juga menawarkan berbagai metode pembayaran. Mulai dari transfer ATM atau e-banking, kartu kredit, internet banking (CIMB Click, Mandiri ClickPay, BCA KlikPay), Indomaret, Alfamart, sampai dengan dompet digital.

Sedang tidak memiliki uang namun ingin sewa mobil di Traveloka? Tenang saja, ada fitur PayLater yang memungkinkan kamu sewa sekarang bayar kemudian. Biaya cicilannya murah, limitnya besar, dan proses pendaftarannya sangat gampang. Traveloka memang benar-benar memudahkan semua penggunanya.

Aplikasi Aman dan Terpercaya

Satu lagi kelebihannya, aplikasi Traveloka juga sudah terkenal aman dan terpercaya. Dalam hal jaringan, aplikasi Traveloka telah memanfaatkan HTTPS terenkripsi yang keamananya telah teruji. Dalam hal pembayaran pun, Traveloka juga sudah menyediakan keamanan yang maksimal. Transaksinya juga telah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi kamu sudah tidak perlu was-was lagi.

Yuk ciptakan liburan menyenangkan dengan sewa kendaraan di Traveloka. Berbagai kemudahan di atas bisa kamu rasakan dalam sekali pesan. Bisa pesan lewat aplikasi atau website, sama-sama mudah tanpa banyak prosedur yang rumit.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.