HASILKAN CUAN DENGAN CARA MENJADI RESELLER DI RAENA

Sejak lama saya ingin memulai bisnis sampingan skincare, namun kadang terkendala dengan sumber dana yang masih belum stabil. Sehingga membuat rencana usaha ini terus tertunda. Sampai akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi reseller dan dropship produk kecantikan yang tidak memerlukan dana sama sekali. Hanya bermodalkan smartphone yang kita miliki. Menyenangkannya lagi, usaha ini bisa kita kerjakan dari rumah. Penasaran kan dengan aplikasinya? Yap, nama aplikasinya adalah RAENA.

cara menjadi reseller RAENA
Source: Canva
Recreated by Writer


Mengenal Aplikasi Reseller dan Dropship RAENA

Tak kenal maka tak sayang, begitupun dengan aplikasi reseller dan dropship RAENA, jika tak kenal maka tak dapat cuannya. Aplikasi reseller dan dropship RAENA adalah aplikasi produk kecantikan yang baru saja launching dan merupakan aplikasi produk kecantikan terbesar di Indonesia. Di aplikasi ini kamu dapat bergabung menjadi beautypreneurs, reseller atau dropshipper.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 1000 produk kecantikan dengan 250 lebih brand ternama dengan harga yang sangat affordable. Platform reseller dan dropship kecantikan ini menyediakan skincare, bodycare, haircare, sampai dengan make up untuk sehari-hari maupun untuk hari spesial kamu.

RAENA reseller
Source: Canva
Recreated by Writer


Produk yang ditawarkan aplikasi bisnis online ini, 100% original dari tangan pertama brand, semua produk sudah memiliki izin BPOM, serta sudah berlogo halal MUI. Dengan misi "Mendorong Masyarakat Untuk Berani Memulai Usaha", aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun termasuk para perempuan untuk menghasilkan uang sampai jutaan rupiah bahkan lebih tanpa harus keluar rumah.

Kenapa harus bergabung dengan aplikasi bisnis online RAENA?

Setelah mengetahui aplikasi reseller dan dropship yang memiliki gudang di Cibitung Bekasi ini, pastinya bertanya-tanya kenapa harus bergabung dengan aplikasi bisnis online ini.

  1. Harga sangat kompetitif tanpa ada minimum pembelian. Keuntungannya pun mampu mencapai Rp. 10 juta per bulannya.
  2. 250 lebih brand ternama telah bergabung di platform bisnis online ini, baik brand lokal maupun internasional.
  3. Pilihan produk tersedia sampai dengan 3000 produk terbaik.
  4. Jaminan produk original 100%.
  5. Tidak ada biaya admin ketika proses transaksi di aplikasi kecantikan ini. Bahkan untuk melakukan dropship pun tidak ada syarat apapun.
  6. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan S&K Berlaku.
  7. Tersedia pelatihan gratis dari para expert di bidangnya masing-masing, yang akan membantu mengembangkan kemampuan bisnis.

Nah, banyak sekali bukan keuntungan bergabung dengan aplikasi bisnis kecantikan ini. Selain dapat meningkatkan penghasilan, pastinya juga dapat membantu mengembangkan diri. Karena di aplikasi ini ada kelas pelatihan pengembangan bisnis yang akan membantu memperluas koneksi kamu dengan para pebisnis lainnya. Tentu saja hal ini secara tidak langsung akan membantu bisnis kecantikan kamu semakin berkembang. 

Cara menjadi Reseller di RAENA

Kali ini saya ingin membahas bagaimana cara menjadi reseller di RAENA?. Untuk kamu yang ingin memulai bisnis sampingan produk kecantikan di platform ini sebagai reseller caranya sangat mudah. Pertama buatlah akun dan berikut cara untuk membuat akun di RAENA.

  1. Download aplikasi RAENA di Play Store atau Apple Store.
  2. Login / Sign Up, pilih salah satu menggunakan nomor telepon atau email. 
  3. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke email atau nomor telepon kamu.
  4. Isi data diri dengan lengkap.
  5. Akun siap digunakan.
Sementara untuk memudahkan dalam melakukan transaksi jika kamu ingin menjadi reseller, caranya juga sangat mudah.
  1. Login, kemudian pilih menu Akun.
  2. Pilih menu Terdaftar Sebagai Reseller.
  3. Pilih Daftar Sekarang
  4. Masukkan nama toko kamu beserta alamat lengkapnya.
  5. Isi semua data yang diminta seperti akun Shopee, Instagram, Tokopedia.
  6. Klik Daftar, lakukan verifikasi.
  7. Akun reseller kamu siap digunakan.

Keuntungan menjadi RAENA Reseller

Dengan menjadi reseller di aplikasi kecantikan ini, kamu akan mendapatkan banyak manfaat yang akan didapat. Lalu keuntungan apa saja ketika kamu menjadi RAENA reseller.

  1. Gratis dalam pendaftaran.
  2. Tidak ada biaya admin dalam proses transaksi.
  3. Produk 100% asli.
  4. Memiliki banyak pilihan karena terdapat ratusan brand ternama, lokal dan global.
  5. Ribuan pilihan produk yang sudah bersertifikasi BPOM.
  6. Harga grosir sehingga sangat affordable.
  7. Margin mencapai Rp 100.000 per produk.
  8. Terdapat program poin berhadiah (RAENA Sparks).
  9. Gratis ongkir ke berbagai daerah dan tawaran promo menarik lainnya.
  10. Penghasilan mencapai  Rp 10 juta setiap bulannya.

Yuk instal aplikasinya, daftar sebagai RAENA reseller, dan dapatkan cuannya

Nah setelah mengetahui secara detail tentang aplikasi reseller dan dropship RAENA, kemudian mengetahui juga keuntungannya yang bejibun, apalagi cara pendaftarannya juga sangat mudah, pastinya mulai tertarik bukan untuk bergabung. Lumayan menambah cuan dari rumah tanpa harus mengeluarkan modal.

aplikasi reseller RAENA


Yuk install aplikasinya, lalu daftar/jadi reseller RAENA ya Kak. Dan dapatkan penghasilan jutaan rupiah tanpa harus keluar rumah dengan menjadi RAENA reseller. Cukup manfaatkan smartphone yang kamu miliki. Mudah sekali bukan?

38 Comment

  1. jadi reseler ini solusi banget buat temen2 atau ibu rumah tangga yang pengen punya penghasilan tambahan yaaa hihihi mau rekomendasiin ke kka ipar aku aaah, siapa tau minat jadi reseller juga di sini hehe

    ReplyDelete
  2. Sepertinya sudah banyak banget yang mengandalkan RAENA sebagai mesin penghasil cuan dari rumah. Apalagi bisnis kosmetik dan skin care ngga bakalan ada matinya. Semua orang selalu butuh dong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak,
      Karena skin care jadi penunjang juga buat menjaga kesehatan kulit. Makanya berbisnis kecantikan akan eksis ya

      Delete
  3. Gampang banget ya cara jadi reseller raena ini. Bisa jadi alternatif tambahan penghasilan, nih

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali aplikasi RAENA ini ya kak, beneran mudah dan bisa jadi ladang cuan walaupun hanya dari rumah apalagi bisnis kosmetik dan skin care ngga bakalan ada matinya dong. Semua bisa dapat untung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak Don, apalagi buat yang suka rebahan ya

      Delete
  5. RAENA ini sangat memberi peluang usaha rumahan bagi banyak orang. Apalagi bisa dilakukan di rumah. Beragam produk dari berbagai brand, membuat peluang menambah penghasilan juga semakin besar. Jenjang semakin berkembang juga sangat terbuka.

    ReplyDelete
  6. Peluang jadi penghasilan tambahan dan bisa jadi penghasilan utama juga ya. Apalagi ada fitur yang memudahkannya juga sehingga buat pemula juga bisa belajar

    ReplyDelete
  7. Enaknya bisnis dengan aplikasi RAENA karena bisa dropship. jadi gak usah nyetok kosmetik n skincarenya di rumah. Bagus banget untuk mulai bisnis di bidang beauty tapi modalnya minimalis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi hemat ga perlu sewa gudang penyimpanan ya kak kalau mau skala besar

      Delete
  8. Menarik bgt peluang bisnisnya. Cocok sekali buat kaum perempuan, baik untuk sampingan atau bisnis utama.

    ReplyDelete
  9. semangat mba mei buat mulai usahanyaa, RAENA bakalan membantu banget buat nambah penghasilan nih

    ReplyDelete
  10. RAENA ini cocok banget buat ibu2 atau mahasiswa yang pengen nambah uang jajan dengan bisnis sampingan. Bisa reseller dan dropshipper lebih dari 250 brand skincare lagi. Wajib nyoba deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak Lintang, cocok yang suka rebahan aja ini

      Delete
  11. Menarik sekali RAENA ini. Jadi bisa mulai berbisnis tanpa modal. Sepertinya cocok buatku juga nih supaya ada penghasilan tambahan.

    ReplyDelete
  12. Aku dulu pernah jadi reseller dropship, tapi akhirnya off dulu karena keteteran. Pas lihat review aplikasi Raena ini kok jadi tertarik lagi ya, itung-itung nostalgia sambil meraih pundi-pundi jualan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat mba pasti ilmu dropshipnya udah banyak, tinggal aplikasikan di ARENA ini

      Delete
  13. sebenarnya dari kemarin pengen banget nyoba jadi reseller gitu dan aku coba menghubungi beberapa brand yang buka reseller eh ternyata modalnya lumayan juga. trus pas lihat di raena nggak perlu pakai pembelian minimal dan bisa milih produk sesuka kita jadi tertarik nih buat gabung sama RAENA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin semangat dong ya kak Antung untuk jadi dropshippernya

      Delete
  14. Raena ini emang membantu banget yak, ibu2 di rumah pun juga bisa berdaya dengan gabung bersama Raena ini, itung2 juga buat mancing penghasilan tambahan ya kan

    ReplyDelete
  15. Platform semacam RAENA ini memang banyak dibutuhkan ya mbak. Biaya transaksi fleksibel, banyak pilihan produk ori, bisa diakses kapan dan dimana saja, penasaran pengen belanja juga hahaha

    ReplyDelete
  16. enaknya kalau jadi resel itu ya kita bisa belajar dulu cara berjualan dan mengenali market. salah satunya bisa dengan melalui raena ini yaa mba.. sudah trusted dan modalnya minim banget

    ReplyDelete
  17. Yang mau jadi beautypreneur memang bisa coba RAENA ini.. soalnya produk dan brandnya banyak..

    ReplyDelete
  18. Makasih kak informasinya. Saya pikir awalnya Raena itu merek kosmetik nya, ternyata nama aplikasinya ya

    ReplyDelete
  19. Menggiurkan banget nih Raena buat dicoba hehe.. Sekarang berbisnis gak pake ribet ya.. Aplikasi pun tersedia yang siap bantu kita jadi pebisnis tangguh.. Bahkan tanpa modal sekalipun..

    ReplyDelete
  20. Itu nanti pembelinya juga harus punya aplikasi inikah, Mei? Pengin tau dong gimana nantinya kita nawarin pembelian pake link kita kepada calon pelanggan.

    ReplyDelete
  21. Cara joinya gampang ya, lumayan menguntungkan juga nih buat cari tambahan cuan. Apalagi ada free ongkir, menggiurkan calon konsumen.

    ReplyDelete
  22. Jadi inget di twitter sering banget ada orang nanya cara nyari penghasilan tambahan, bisa banget nih direkomendasikan aplikasi yang satu ini

    ReplyDelete
  23. Bisnis kosmetik, make up dan skin care ngga bakal ada matinya. Apalagi ini sistem dropshipper dan reseller ngebuat orang bisa memulai bisnisnya. RAENA membuka banyak kesempatan sih

    ReplyDelete
  24. TD sebelum komen, aku download dulu aplikasinya Mei. Dan senaaaaaang ada brand yg skr ini mau pelan2 aku pake, skintific 😄😄. Tapi memang ga semua produknya ada sih, soalnya yg retinol serum di Raena blm ada. Cuma GPP, produk lainnya komplit.

    Aku mau coba belanja di sana, tp utk kebutuhan pribadi sih, blm tertarik utk reseller 😄. Soalnya harganya memang jauh lebih murah drpd beli di market place lain

    ReplyDelete
  25. Buat yang mau belajar jualan tapi dengan resiko yang kecil dan mudah, keknya cocok banget nih jadi reseller di Raena, mayan buat tambah-tambah cuan kan

    ReplyDelete
  26. Unik dan menarik ya Raena ini karena ada 3 pilihan, ingin jadi beautypreneur, seller, atau dropshipper ... dikemasnya kekinian banget, dengan aplikasi. Memudahkan untuk beraktivitas dari rumah.

    ReplyDelete
  27. Sudah lama ingin bisnis buat persiapan masa pensiun, kabarnya jadi reseller adalah salah satu solusinya. Nah, ketemu artikel ini makin tercerahkan dan makin tertarik. Eits, instal RAENA dulu ya...

    ReplyDelete
  28. Anakku yang SMP pengen ya ajarin bisnis, kayaknya Raena ini cocok ya untuk dia jadi reseller, skincare gitu laku karena teman-temannya cari produk skincare

    ReplyDelete
  29. Sebenernya yaa.. kalau registrasi doank, tapi gak buat jualan, juga bisa kan yaa..
    Jadi kaya untuk pemakaian sendiri.

    Rasanya aku pernah ikut MLM skincare kosmetik gitu.. Kalo gak dipake, keanggotaannya hangus. Padahal yang namanya jualan tuh moodnya naik turun banget, hehhee...

    ReplyDelete
  30. Sempat punya aplikasi ini buat beli skincare karena banyak promo dan harga produk miring. Tapi kalau beli buat diri sendiri sering kalap. Kayaknya emang cakep kalau dijadiin tempat kulakan atau reseller.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.