4 ALASAN MEMBELI SKINTIFIC DI BEAUTYHAUL INDONESIA

Skintific merupakan salah satu produk kecantikan yang muncul di situs beautyhaul. Bagi sebagian orang, produk Skintific ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenis. Apalagi saat ini, situs beautyhaul telah menjual produk tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

skintific

Mengenal Skintific

Pada dasarnya, Skintific adalah produk kecantikan yang berasal dari Kanada. Tim peneliti menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari dan mengembangkan solusi dalam botol. Dengan memakai teknologi bernama TTE atau Trilogy Triangle Effect, maka produk Skintific ini bisa memberikan hasil yang tepat, efektif dan juga aman pada setiap konsumen.

Di dalam teknologi Skintific TTE ini mempunyai arti bahwa bahan yang digunakan tepat, mengurangi masalah kulit dan juga meningkatkan skin barrier. Beruntunglah produk hebat ini bisa kamu dapatkan saat membelinya di situs resmi beautyhaul.

Alasan Membeli Skintific di Beautyhaul.com

Mungkin beberapa orang bertanya-tanya, mengapa harus membeli produk Skintific di situs beautyhaul. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

1. Salah satu E-Commerce Khusus Kecantikan Terpercaya

Mungkin bagi sebagian orang masih belum tahu tentang BeautyHaul. Akan tetapi, jika kamu sering berbelanja produk-produk kecantikan dengan kualitas terbaik.  Nama BeautyHaul ini sudah dikenal sejak tahun 2013 yang saat itu lebih banyak berjualan pada platform Instagram.

Seiring dengan berjalannya waktu, nama BeautyHaul semakin dikenal konsumen. Hal itu membuat CEO ingin melebarkan sayap dengan membuka situs E-Commerce bernama beautyhaul. dari hal tersebut, kita bisa melihat bahwa situs ini terus berkembang pesat dan mampu menjual produk kecantikan seperti Skintific.

2. Sering Menawarkan Diskon Menarik

Salah satu keunggulan dari situs beautyhaul ini adalah sering menawarkan berbagai diskon menarik. Pada saat masih di Instagram, penjualan situs ini selalu meningkat karena banyaknya event dan diskon. Bahkan, jumlahnya pun cukup banyak, yakni mencapai 50%.

Contohnya bisa kamu lihat pada produk seperti Skintific yang harganya selalu dapat diskon menarik. Walaupun dari sisi harganya lebih murah, namun produk yang ditawarkan sudah dijamin asli. Salah satunya bisa kamu lihat ketika banyaknya review dari beauty vlogger, sertifikat reseller asli dan hanya mau menjual produk-produk yang mempunyai sertifikat dari BPOM.

3. Pilihan Produk yang Lengkap

Alasan berikutnya mengapa harus memilih beautyhaul ini adalah pilihan produk yang ditawarkan juga sangat banyak. Dengan jumlah barang yang hampir mencapai 3.000 buah, kamu bisa menemukan produk kecantikan sesuai dengan kebutuhan.

Bahkan, produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari produk internasional seperti Skintific ini hingga berbagai produk lokal yang tentunya lulus BPOM.  Karena sudah dijamin asli dan trusted merchant, maka beli di beautyhaul  tidak akan membuat calon konsumen cemas.

Ditambah lagi, penampilan situsnya juga tampak mudah untuk dinavigasi. Dengan begitu, para pembeli bisa memilih kosmetik sesuai dengan merk, kebutuhan, kategori produk, sale, sampai pada produk keluaran terbaru.  Hal ini juga menghindari konsumen takut membeli produk palsu.

4. Sistem Pembayaran Lebih Beragam

Karena sudah memiliki situs sendiri, maka beautyhaul dapat menerapkan sistem pembayaran yang lebih luas. Bahkan, kamu bisa membayar melalui marketplace terbesar seperti Tokopedia atau Shopee.

Dengan memiliki sistem pembayaran yang lebih luas, kamu bisa membeli produk seperti Skintific dengan harga murah, mudah, dan terpercaya. Sistem pembayarannya bisa melalui kartu kredit, kartu debit, supermarket, Akulaku, transfer bank, hingga pembayaran digital.

Demikian 4 alasan membeli skintific beautyhaul.com. Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer skintific, toner skintific, serum skintific hanya di website beautyhaul yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

1 Comment

  1. Skintific di Beautyhaul Indo worth it banget! Produknya top & harganya oke. Jadi pengen coba lebih banyak lagi. #BeautyGoals

    https://cantiella.com/

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.