TIPS OLAHRAGA DI RUMAH DENGAN AMAN BAGI PEREMPUAN

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat saya melakukan olahraga dengan rutin. Apalagi saya sering sekali mendaki gunung, sehingga olahraga menjadi kegiatan rutin yang wajib saya lakukan untuk menjaga stamina tubuh. Olahraga membuats aya juga lebih percaya diri. Namun, sebelum melakukan olahraga ada beberapa hal yang wajib kita perhatikan terutama untuk perempuan.

felancy active wear


Lalu apa saja tips olahraga di rumah yang aman untuk perempuan yang wajib kamu ketahui? Ini dia tipsnya.

TIPS OLAHRAGA DI RUMAH YANG AMAN BAGI PEREMPUAN

1. Perhatikan kondisi tubuh

Sebelum melakukan olahraga pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat atau fit. Jika merasa ada yang kurang sehat atau pernah mengalami cedera dan wajib istirahat total, jangan lakukan olahraga terlebih dahulu.

2. Perhatikan waktu olahraga

Olahraga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, selama tidak menggangu keadaan tubuh. Saya lebih nyaman berolahraga di sore hari atau siang hari apalagi jika dilakukan di outdoor. 

Hal yang harus diperhatikan adalah jangan melakukan olahraga mendekati jam tidur. Karena ketika berolahraga akan membuat kita merasa segar dan ini akan mengganggu tidur. 

3. Lakukan pemanasan sebelum olahraga

Untuk menghindari keram atau cedera pada bagian tubuh, maka lakukan pemanasan sebelum melakukan olahraga untuk membuat otot tubuh lebih rileks dan pastinya menghindari cedera.

4. Pastikan badan terhidrasi

Minumlah menjelang olahraga setidaknya 30 - 60 menit dan juga setelah olahraga. Hal ini untuk mengganti cairan yang keluar akibat olahraga yang dilakukan untuk menghindari dehindrasi.

5. Gunakan pakaian yang nyaman dan aman

Hal penting lainnya untuk membuat olahraga aman khususnya untuk para perempuan, wajib menggunakan pakaian olahraga yang nyaman dan aman.

Termasuk penggunaan pakaian dalam seperti penggunaan sport bra yang akan membantu menyangga payudara dari cedera. Untuk menjaga agar olahraga tetap aman dan nyaman saya menggunakan sport bra dari Felancy.

PERTAMA KALI MENGENAL FELANCY

Tahun 2012 saya mendapatkan kado perpisahan dari teman-teman kantor. Teman-teman saya memberikan beberapa set lengkap pakaian dalam serta beberapa pakaian tidur merek Felancy.

Kejadian yang sangat lucu karena yang memberikan kado itu semuanya teman laki-laki. Mereka katanya bingung mau memberikan kado apa. Sejak itu saya sering menggunakan produk yang ternyata sudah berdiri sejak tahun 2009 di Indonesia ini.

Felancy adalah produk lingerie dengan values plus terjangkau bagi semua orang dengan model-model yang menarik dan pastinya sangat nyaman untuk daily use. Brand ini memproduksi bra, body shape, casual wear, active wear, maternity, panty dan juga sleepwear.

Perusahaan Felancy didirikan oleh Chris Chandra yang berasal dari Nangroe Aceh Darussalam di bawah naungan PT Megariamas Sentosa. Selain brand Felancy, perusahaan ini juga membuat brand Sorella, Felancy, Pierre Cardin, Young Hearts dan Sorex yang ternyata semuanya sering saya gunakan juga. Karena semuanya nyaman.

Saya paling concern dengan pakaian dalam karena kulit saya sensitif dengan kain kasar, sehingga selalu mencari pakaian dalam yang nyaman. Termasuk active wear bra untuk olahraga. Dan saya menemukan produk bra yang nyaman salah satunya dari Felancy.

Salah satu bra yang saya gunakan dari Felancy adalah tipe Sport Fashion Vest Bra 070-80044.

OLAHRAGA MAKIN PERCAYA DIRI DENGAN ACTIVE WEAR BRA DARI FELANCY

Karena saya aktif di kegiatan olahraga dan juga kegiatan outdoor lainnya seperti mendaki gunung atau trekking, maka pemilihan sport bra menjadi hal yang penting. Pastinya wajib banget nyaman. Selain membuat kita bebas beraktifitas, penggunaan sport bra yang nyaman juga membuat perempuan makin percaya diri, termasuk saya.

felancy active wear bra

Nah saya menggunakan produk active wear dari Felancy dengan type Sport Fashion Vest Bra 070-80044. Produk tipe ini mempunyai beberapa pilihan warna seperti black, dark blue, dark brown, dan orange dengan pilihan ukuran hanya satu yaitu free size.

Kelebihan bra type Sport Fashion Vest Bra 070-80044.

  1. Produk ini berbahan strech pastinya sangat cocok untuk kegiatan olahraga saya.
  2. Produk ini bahannya menyerap keringat yang akan membuat nyaman ketika digunakan.
  3. Serunya lagi padding branya dapat di lepas alias removable padding. Ini salahs atu kelebihan yang saya suka dari produk ini, karena saya kurang suka menggunakan padding.
  4. Tanpa kawat atau wireless bra. Ini juga poin plus buat saya, karena saya kurang nyaman dengan bra berkawat.
  5. Kelebihan lainnya adalah tidak ada hook di bagian belakang bra.

Cara perawatan bra type Sport Fashion Vest Bra 070-80044

  1. Jangan dicuci dengan air panas.
  2. Cuci dengan tangan.
  3. Cuci sebelum dipakai.
  4. Cuci dengan warna yang sama.
  5. Jangan diberikan pemutih.
  6. Jangan disetrika.

Pengalaman saya menggunakan bra dari Felancy sangat nyaman dipakainya ketika berolahraga, membuat saya bebas bergerak dan beraktifitas, mau di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Bahkan saya sering menggunakannya untuk kegiatan mendaki atau trekking. Pastinya ketika berkegiatan ini butuh bra yang lembut agar tidak sakit di kulit selama berkegiatan.

felancy active wear bra


Selain itu bra ini bersifat elastis apalagi kita akan bergerak sampai berjam-jam, dan bra ini tidak membuat dada sesak, apalagi saya bisa melepas padding-nya. Makin nyaman tipe bra ini tanpa kawat, membuat saya semakin nyaman.

Felancy mengerti banget kebutuhan saya dan perempuan Indonesia dan ini cocok sekali dengan tagline Felancy #FeelsComfyLooksConfident. Benar-benar feel comfort yang membuat saya makin percaya diri dan bebas bergerak ketika beraktifitas.

PENGALAMAN BERBELANJA DI FELANCY.CO.ID

Kabar baiknya lagi, buat kamu yang ingin berbelanja produk Felancy, tahun 2019 perusahaan yang sudah mengekspor produknya ke luar negeri ini, meluncurkan website e-commerce yaitu di felancy.co.id.

ecommerce felancy


Jadi buat kamu yang ingin berbelanja mudah banget tanpa harus capek keluar rumah. Cukup manfaatkan smartphone, klik produk yang ingin dibeli tinggal tunggu barang sampai. Easy banget bukan?.

Dan ini dia cara berbelanja di situs e-commerce Felancy.co.id

  1. Buka situs https://www.felancy.co.id/
  2. Lakukan registrasi sebagai member.
  3. Temukan kategori produk yang ingin dibeli.
  4. Setelah menemukan produk pilihan, jangan lupa pilih ukuran dan warna, masukan produk ke keranjang. 
  5. Lanjutkan ke menu pembayaran.
  6. Masukan kode voucher, jika kamu memilikinya.
  7. Lengkapi data pengiriman, dan selesaikan pembayaran.

Jangan lupa juga temukan produk sale untuk mendapatkan diskon atau promo produk tertentu. Untuk pembayaran sudah bisa menggunakan pembayaran bank dan juga beberapa e-wallet.

Mudah sekali bukan cara pembeliannya? 

MANFAATKAN MEMBERSHIP MESA CLUB DENGAN BERJUTA MANAFAAT

Dan untuk mendapatkan potongan harga selain dari produk sale, kamu juga bisa memanfaatkan kartu keanggotaan dari MESA Club. Dengan bergabung sebagai anggotanya, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Untuk melakukan pendaftaran dapat mengklik tautan berikut https://mesaclub.id/mesa_point/register. Kamu bisa lihat, benefit yang bakal kamu dapat, banyak sekali ya.

keanggotaan mesa club


Kamu juga bisa memanfaatkan kartu keanggotaannya untuk berbelanja di offline store yang tergabung dalam MESA Club diantaranya adalah INTIMO, Minoshe, The Brahouse, dan juga Women's Co. Sementara untuk online stores-nya adalah kamu bisa manfaatkan kartu membership ini di beberapa situs berikut yang juga tergabung sebagai MESA Club yaitu:

  • www.felancy.co.id
  • www.pierrecardinlingerie.id
  • www.sorella.co.id
  • www.thebrahouse.com
  • www.younghearts.co.id

Buat kamu yang ingin berbelanja produk Felancy, yuk manfaatkan kode promo COMFYWITHFELANCY (huruf besar semua) untuk mendapatkan potongan harga Rp. 25.000-, dengan minimal belanja Rp. 100.000-,. Kode voucher berlaku sampai 30 September 2022. Jadi yuk buruan gabung di MESA Club dan dapatkan jutaan manfaatnya.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.