IMPLORA URBAN LIP CREAM MATTE HAZELNUDE DAN IMPLORA CHEEK & LIPTINT RED WINE

Bibir menjadi salah satu daya tarik, sehingga mempunyai bibir cantik dan sehat adalah idaman banyak perempuan. Selain rajin melakukan perawatan secara rutin, tidak lupa juga untuk mengaplikasikan lip productPilih produk bibir yang cocok dengan warna kulit gunakan lip product yang dapat menjaga kesehatan bibir. Selain membuat cantik, bibir juga semakin sehat. Salah satu produk bibir andalan banyak perempuan Indonesia adalah Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan Implora Cheek & Liptint Red Wine.

implora urban lip cream mate


Tentang Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude

Implora sebagai brand lokal Indonesia memiliki produk lip cream mate dengan berbagai varian warna yang menggoda. Terdapat 20 shades warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna bibir. Salah satunya adalah Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude yang banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger.

Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude sangat nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari karena tidak membuat bibir kering. Produk bibir ini dibuat dengan formula yang lembut serta mengandung Vitamin E yang memiliki fungsi sebagai antioxidant. Membantu menjaga kelembaban alami bibir sepanjang hari. Membuat bibir semakin sehat dan cantik.

implora urban lip cream hazelnude


Packaging

Kemasan luarnya berbentuk kotak panjang yang sebagian produk lip creamnya terlihat jelas. Tentu saja hal ini membuat pembeli mudah mengenali shades saat membelinya. Di kemasan kardus terdapat banyak informasi mengenai ingredients, nomor shade, cara pemakaian, peringatan, manufacturing by, nomor izin BPOM, juga berat produk, Kode Batch Produksi dan tanggal expired produk. 

Sementara kemasan lip creamnya berbentuk silinder dengan bahan plastik berwarna bening dan tutupnya berwarna hitam. Sehingga produk lip cream-nya transparan terlihat dari luar. Di bawah kemasannya terdapat nomor shade dan di bagian tengah terdaftar tanggal expired produk. 

Sementara untuk aplikator lip creamnya berbentuk gagang panjang dan bagian swatch atau bantalan doe-foot menggunakan kuas berbentuk pipih dan agak sedikit berbulu. Dengan berat hanya 2,9 gram saja membuatnya sangat mungil dan travel size or travel friendly banget.

Ingredients

Dalam kemasan luar terdapat informasi mengenai ingredients yang digunakan. Ingredients tersebut adalah Isododecane, Diisostearyl Malate, Hydrated Silica, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Nylon-12, Trimethylsiloxysilicate, Cyclohexasiloxane, Isopropyl Myristate, PEG-8 Beeswax, Isononyl Isononanoate, Tocopherol (Vitamin E), Quaternium-90 Bentonite, Methylparaben, Propylene Carbonate, Flavor, Propylparaben, BHT, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Polyhydroxystearic Acid.

Di kemasan juga tertera keterangan kode May Contain: CI 77491, CI 45380:2, CI 77499, CI 15850:1, CI 77492. Soal keamanan produk, Implora Urban Lip Cream Matte ini diklaim sudah Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, dan sudah terdaftar di BPOM. Sehingga aman untuk digunakan oleh siapapun.

Key ingredient dari lip cream ini adalah  Isododecane dan Tocopherol Vitamin E. Isododecane memiliki fungsi untuk membuat bibir tidak kering, melembabkan, dan memberikan kelembutan. Sementara Tocopherol Vitamin E membantu menutrisi, melembutkan, dan regenerasi kulit bibir. Serta kandungan UV Protector sebagai proteksi ekstra membantu menjaga kelembaban bibir.

Tekstur

Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude memiliki tekstur cream mate yang sangat ringan dan smooth saat diaplikasikan ke area bibir. Tidak padat juga tidak cair. Teksturnya sedikit mengental. Teksturnya juga cepat kering dan hasil akhirnya terasa creamy di bibir. Buat kamu yang bibirnya kering bisa menggunakan vitamin bibir, serum bibir, atau lip balm sebelumnya, agar hasil akhirnya lebih nge-blend. Cocok untuk diombre dengan warna lipstik lain atau liptint.

Warna

Implora Urban Lip Cream Matte mempunyai 20 shades pilihan yaitu Dusky Nude, Terracotta, Dark Berry, Medeline, Allure, Lumiere, Truffle Mauve, Pink Latte, Butterscotch, Gingerbread, Red Bean, Brown Sugar Brown Sugar, Hazelnude, Baby Rose, Salmon Pink, Dusty Peach, Redwood, Ruby, Carolina, dan Red Gala

Semua warnanya sangat cantik saat diaplikasikan ke bibir. Termasuk Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude. Beberapa keunggulan dari Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan juga warna lainnya adalah:

  • Memberikan hasil matte pada seluruh bibir.
  • Light dan anti cracky setelah penggunaan.
  • Long lasting and transferproof.
  • Mengandung Vitamin E dan antioksidan yang membantu menutrisi bibir.
  • Creamy dan lembab tapi tidak terkesan berat di bibir.


Tentang Implora Cheek & Liptint Red Wine

Lalu bagaimana dengan Implora Cheek & Liptint Red Wine #ApprovedByMeWell, well, well, ini saya suka banget, kenapa? Karena selain dapat digunakan untuk liptint, lip product ini juga bisa digunakan untuk perona pipi, kadang saya aplikasikan juga untuk area kelopak mata. A lot of merits banget pokoknya. Soal keamanan, liptint ini juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan.

implora cheek liptint


Packaging

Kemasan luarnya dikemas dengan kardus sewarna dengan liptintnya. Namun bagian liptintnya terlihat jelas dari luar sehingga memudahkan ketika akan membeli produk ini. Semua produk dibedakan dengan warna, salah salah satunya adalah Implora Cheek & Liptint Red Wine yang saya gunakan bagian atasnya berwarna biru muda. 

Aplikatornya berwarna cerah krem seukuran ujung jari dan bantalan doe-foot menggunakan kuas hampir berbentuk bulat. Packagingnya sangat travel friendly alias travel size banget. Segenggaman tangan saja, dengan berat hanya 5,5 mg. Produk ini dijual dengan harga Rp22.880 di situs Implora.

Ingredients

Soal ingredient, semua produk Implora Cheek & Liptint mengandung Vitamin C, Omega 3, 6, dan 9. Semuanya berfungsi untuk membuat bibir cerah dan tidak pecah-pecah, baik saat digunakan maupun setelahnya.

Tekstur

Teksturnya cukup cair tetapi tidak begitu cair. Memiliki aroma strawberry yang manis. Rasanya sedikit manis yang kuat. Teksturnya yang cair membuatnya bisa langsung diaplikasikan ke bibir dengan menggunakan kuasnya. Setelah diaplikasikan warnanya cepat menyatu dengan warna bibir kita.

Warna

Implora Cheek & Liptint Red Wine memiliki 6 varian warna yang berbeda-beda yaitu Vampire Blood, Cherry Bomb, Candy Apple, Red Wine, Cranberry, dan Pumpkin. Semua warna cantik tinggal disesuaikan mana yang paling cocok dengan bibir kamu. 

Kebetulan saya menggunakan varian Red Wine dengan kemasan atasnya berwarna biru muda atau baby blue. Semua varian warna tersebut memiliki manfaat yang sama untuk bibir yaitu membantu melembabkan bibir. Keunggulan lain dari produk bibir ini adalah:

    • Ringan di bibir dan tahan lama.
    • Moist feel, namun tidak lengket.
    • Multifungsi sebagai liptint dan blush on.
    • Hasilnya natural look.
    • Mengandung Vitamin C yang membantu mencerahkan bibir.
    • Mengandung Omega 3, 6, 9 menjaga kulit bibir agar tidak pecah.
    • Memiliki aroma strawberry yang manis.


Pengalaman Menggunakan Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan Implora Cheek & Liptint Red Wine

Penasaran kan bagaimana pengalaman saya menggunakan Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan Implora Cheek & Liptint Red Wine?

Pertama saya ingin mengklaim dahulu mengenai warna bibir saya yang memang lebih terang dan kadang kalau kurang minum atau pas musim panas seperti sekarang pasti akan sedikit kering. Namun jika terpenuhi cairannya bibir saya akan terasa lembab.

Nah kalau kondisinya kering seperti musim panas sekarang, bibir saya agak sedikit kering. Jadi sebelum menggunakan lipstik dari implora ini saya akan menggunakan lip balm atau vitamin bibir pada malam hari atau sebelum mengaplikasikan kedua lip product ini. Atau saya akan menambahkan lip moist serum saat sebelum atau saat finishing.

Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude

Saya sudah menggunakan produk lip cream dan cheek & liptint dari implora ini sekitar 1 - 2 mingguan. Hasilnya benar-benar maksimal di bibir. Sesuai dengan klaimnya, kandungan bahan Isododecane pada Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude bekerja dengan sangat baik di bibir saya. Membuat bibir menjadi lebih lembab setelah menggunakan produk lip cream ini. Sementara kandungan bahan Tocopherol Vitamin E membuat bibir saya makin terasa lebih lembut.


urban lip cream mate hazelnude


Nyamannya lagi saat diaplikasikan ke bibir, lip cream matte ini tidak butuh waktu lama untuk menyatu dengan bibir, terasa ringan, dan formula transferproof matte  membuatnya cepat kering. Lip cream ini mampu bertahan 4- 5 jam di bibir saya selama tidak makan makanan yang oily. Setelah itu saya me-retouch lip cream ini.

Untuk membuat warna cream matte semakin cantik dan hidup, biasanya saya tambahkan Implora lip moist serum. Membuat warna matenya sedikit mengkilap. Saya suka sekali dengan hasilnya.

Mengingat bibir saya yang warnanya terang, pengaplikasian lip cream mate ini cukup satu kali saja, sudah terlihat warna merahnya. Suka banget karena warna Hazelnude ini ternyata cocok banget di bibir saya. Apalagi hasilnya full coverage banget. Membuat warnanya makin hidup di bibir saya.

Implora Cheek & Liptint Red Wine

Liptint ini saya gunakan hampir setiap hari. Saya aplikasikan liptint ini pada bagian tengah bibir saja baik atas maupun bawah, sedikit saja. Karena jika terlalu banyak warna bibir terlihat sangat merah. 

cheek liptint red wine


Mengingat warna bibir saya juga cukup terang. Jadi cukup dioles sedikit saja. Sejauh ini saya suka banget dengan warnanya, lagi-lagi warnanya sangat cocok di bibir saya. Aromanya strawberry-nya membuatnya terasa segar saat diaplikasikan ke bibir.

Sesekali saya melakukan ombre kedua produk Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan Implora Cheek & Liptint Red Wine ini. Hasilnya tadaappp, perpaduan warna yang cocok sekali di bibir saya, membuat warnanya makin hidup.

ombre implora hazelnude dan red wine


Lagi-lagi saya menambahkan lip moist serum dari Implora juga setelahnya atau vitamin bibir yang memberikan efek glossy pada bibir. Luv banget dengan hasilnya. Produk Implora ini memang tiada duanya, selain lip moist serum saya juga menggunakan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang bagus banget menghidrasi kulit wajah. 

Where to Buy?

Setelah membaca reviewnya penasaran bukan untuk mencobanya? Nah buat kamu yang ingin mencobanya, produk Implora Urban Lip Cream Matte Hazelnude dan Implora Cheek & Liptint Red Wine dapat dibeli di e-commerce seperti di Shopee atau di situs milik Implora

Harganya sangat affordable ga bakal bikin kantong kamu bolong. Yuk beli sekarang dan ceritakan pengalaman kamu menggunakan kedua product lip ini di kolom komentar.

20 Comment

  1. lucu banegt packagingnya kayak es krim. mana kecil banget pula jadi bisa dibawa pergi-pergi. anw, warnanya yang red wine bagus banget. cocok di kulitnya mbak. implora nih salah satu brand lokal yang produknya bagus-bagus ya

    ReplyDelete
  2. Nah ini kalo beli lip cream perhatikan juga ingredientsnya, apakah aman untuk bibir atau sebaliknya. Implora urban lip cream matte hazelnude ini recommended deh. Terbuat dari bahan yang aman dan sudah terdaftar di BPOM. Secara kan sekarang ngeri banget masih banyak kosmetik abal-abal yang beredar yang berbahaya bagi kesehatan. Very nice info

    ReplyDelete
  3. Cakep banget ombrenya, lebih ke oren ya kalau diombre.. tapi kayaknya tergantung warba bibir, aku red wine lebih ke merah marun, lebih gelap gitu. Jadi bagus kalau ombre

    ReplyDelete
  4. Pas di ombre cakep juga mbak.
    Warna soft tapi kuat dan gak yang menor gitu. Sehingga warnanya bisa buat berbagai suasana ya kerja maupun hangout

    ReplyDelete
  5. ow jadi manfaat lip tint itu selain melembabkan bibir juga bisa untuk menjaga kesehatan bibir ya,, hmm baru tau aku tentang ini

    ReplyDelete
  6. Shades warnanya banyak ya. Jadi bisa benar-benar pilih yang cocok di warna bibir dan kulit

    ReplyDelete
  7. Saya pernah baca di majalah wanita, riasan wajah wanita itu berfokus pada mata dan bibir juga. Karena orang akan memperhatian bagian itu. Jadi bagus sekali produk lokal Implora ini ya. Sampai ada 20 beragam warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  8. Aaakk jadi penasaraaan pgn nyoba. ini warnanya soft dan mewakili aku yang suka kenudenudean ini wkwkwk, kayaknya mesti coba nih

    ReplyDelete
  9. Ternyata aku juga pernah beli implora liptint.
    Kadang suka gasadar karena makenya uda barengan ama nak gadis. Meskipun dia cuma make di rumah, karena malu kalau dipake keluar. Hihihi.. Warnanya memang cantik cantik yaa.. Dan bikin bibir sehat lembap.

    ReplyDelete
  10. Implora ini terkenal bagus produknya
    Liptint nya juga bisa membantu melebabkan kulit ya kak

    ReplyDelete
  11. saya termasuk yang hati-hati pilih liptint karena beberapa kali beli hasilnya malah bikin bibir kering (dalam kondisi bibir normal). Nah pengen nyoba juga nih implora cheek&liptint red wine nih, warnanya lebih jreng cocok untuk kulit wajah saya yang agak kuning langsat ini.

    ReplyDelete
  12. saya termasuk yang hati-hati pilih liptint karena beberapa kali beli hasilnya malah bikin bibir kering (dalam kondisi bibir normal). Nah pengen nyoba juga nih implora cheek&liptint red wine nih, warnanya lebih jreng cocok untuk kulit wajah saya yang agak kuning langsat ini.

    ReplyDelete
  13. Si istri bakalan seneng bgt nih kalo dibeliin produk ini. Pipinya bakalan merah merona. Dan bibirnya bakal cerah spt senyumannya. Hehe.

    Kalo aku sih udh tahu merek Implora krn menjadi pemakai setianya. Tp utk pewarna rambutnya sih. Udh murah tp berkualitas barangnya.

    ReplyDelete
  14. Produk implora dengan kandungan vitamin c, dan omega, pastinya akan sangat bermanfaat bagi kulit..kulit jadi bisa ternutrisi ya, kaka.

    ReplyDelete
  15. aku udh pernah coba implora lip cream matte sama liptint nya, jujurly aku lebih suka dan lebih cocok sama lip cream matte nya, warna nya bagus dan awet, plussss harganya terjangkau banget! klo liptint nya terlalu watery dan kurang tahan lama buat ku

    ReplyDelete
  16. Warnanya cocok2 kaa di kamu. Jadi kepo nih aku. 😆

    ReplyDelete
  17. Warnanya bagus2 kaa di kamu, jadi pengen punya juga aku.

    ReplyDelete
  18. ih jadi pengen jajan lipcream nih aku xD pas lagi abis dan tanggal muda wkwkwk.. duh duh.. eh makasih sharingnya

    ReplyDelete
  19. Lip tint Implora lagi viral ya kar3na warnanya emang cakep2 dan harganya sangat affordable dengan kualitas yg bagus. Apalagi yg bentuk stik es krim ituu unyu banget. Daku biasa lihat di etalase minimarket. Jadi belinya juga deket.

    ReplyDelete
  20. kok jadi kepincut liptint-nya juga yaaa. aku baru kemarin beli lip serum dan yang buat malemnya apa ya lupa namanya. dari kemasan aja udah cakep dan ngebantu ngelembabin juga, liat liptint-nya jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.