YUK, BERKENALAN DENGAN JENIS SKINCARE DARI BRAND ERHA

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kondisi kulit wajah yang kusam dapat mengurangi penampilan seseorang. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kondisi kusam akan membuat kulit wajah tidak lagi bersinar. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk senantiasa merawat kondisi kulit wajah agar terhindar dari masalah kusam.

Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum


Sekarang ini ada banyak sekali merk-merk skincare yang tersedia dipasaran dengan ciri khasnya tersendiri. Begitu pun dengan skincare merk ERHA. Nah, buat kamu yang ingin tahu seputar jenis-jenis skincare dari brand ERHA, mending simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Apa saja jenis skincare dari brand ERHA?

1. ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening

Brand Erha pertama adalah ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening merupakan facial wash yang memang diformulasikan khusus untuk mencerahkan serta membersihkan kulit wajah dari kotoran maupun debu. Tak hanya itu, facial wash ERHA ini juga mampu melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati, hingga melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

Semua manfaat tersebut tentunya tidak terlepas dari berbagai kandungan yang dimilikinya, seperti niacinamide, bromelain, witch hazel extract, vitamin E, dan D-panthenol. ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening cocok digunakan pada semua jenis kulit, bahkan bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

2. ERHA Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner

Sesuai dengan namanya, produk ERHA yang satu ini merupakan face toner dengan kandungan niacinamide dengan beragam fungsi untuk kulit wajah. Mulai dari melembapkan, mencerahkan, hingga mengontrol produk sebum pada kulit wajah. Bukan hanya itu, ia juga dibekali dengan kandungan tranexamic acid yang dapat membantu untuk mengobati melasma.

Masih belum habis, terdapat pula kandungan AHA dan PHA yang berperan untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, serta mengirangi tanda-tanda penuaan dini. Untuk urusan harganya, ERHA Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner ini dibanderol mulai dari Rp 115 ribuan.

3. ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum

Berbicara soal serum yang cocok untuk kulit sensitif, maka produk ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, ia diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara alami.

serum untuk kulit sensitif
Sumber: https://www.naturallyspeakingbyerha.co.id/


Disamping itu, terdapat kandungan vitamin C yang berperan dalam membentuk melanin, merangsang kolagen, hingga menangkal dampak buruk dari paparan radikal bebas. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ada juga berbagai kandungan lainnya seperti active whitening system, shooting agent, dan moisturizer yang mampu memberikan performa maksimal terhadap hasilnya.

Tak hanya mencerahkan kulit wajah, ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum juga dapat melembapkan, menghidrasi, mengurangi inflamasi, serta menenangkan kulit. Jika berminat membelinya, ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 185 ribuan saja.

4. ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Kabarnya, ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream ini mampu mencerahkan kulit wajah hanya dalam waktu seminggu saja lho. Hal itu bukan tanpa alasan, karena produk dari brand ERHA ini memiliki kandungan brightening agent yang bekerja untuk menghambat pembentukan melamin serta mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.

Ada juga kandungan titanium dioxide yang bertugas sebagai uv protection, sehingga kulitmu akan terlindungi dari paparan sinar matahari. Selanjutnya ada kandungan exfolating agent yang dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga nantinya akan digantikan dengan sel kulit yang baru. Lantas, bagaimana dengan harganya? Adapun ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 198 ribuan.

5. ERHA Truwhite Brightening Niacinamide & Starfish Essence Night Cream

Untuk kamu yang ingin mendapatkan krim malam dengan tekstur lembut dan ringan, ada brand ERHA yaitu ERHA Truwhite Brightening Niacinamide & Starfish Esence Night Cream ini wajib dicoba.

Truwhite Brightening Niacinamide
Sumber: https://www.erhastore.co.id/


Berkat teksturnya yang lembut dan ringan, tentu saja akan membuat krimnya mudah meresap ke dalam kulit dengan sempurna. Berbicara soal fungsinya, ia mampu mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, hingga mencegah kulit kusam.

6. ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream

Produk skincare brand ERHA berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream. Sesuai dengan namanya, penggunaan produk ini memang dikhususkan untuk bagian leher saja. Ia dapat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, serta membantu menyamarkan kulit belang pada leher.

Didalamnya terdapat kandungan arbutin, peptides, vitamin E, dan UV protection SPF 24++. Untuk urusan harganya, ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream ini dibanderol sekitar Rp 135 ribuan saja. Nah, itu dia beberapa jenis skincare terbaik dari brand ERHA yang wajib kamu miliki untuk perawatan kulit sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin membeli Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum, dan berbagai produk lainnya. Anda bisa langsung mengunjungi naturallyspeakingbyerha.co.id.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.