PICKY EATER? MIYAKO NANOAL TEMAN WAJIB ANDA SAAT TRAVELING

Siapa di sini traveler yang picky eater? Kalau ada mari kita high five. Terutama bila jalan-jalan ke luar negeri. Mempersiapkan bekal makanan untuk dibawa traveling adalah hal yang sangat penting. Apalagi mengunjungi negara tersebut untuk pertama kalinya. Lidah saya jarang sekali bersahabat dengan makanan mereka. Solusinya adalah membawa makanan dari Indonesia.

Miyako Indonesia


Bahkan beberapa teman saya membawa peralatan masak semisal mini rice cooker untuk tetap bisa memakan nasi. Karena bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, nasi tidak bisa digantikan dengan karbohidrat lainnya.

Jadi liburan keluar negeri membawa rice cooker mini adalah sebuah keharusan bagi beberapa traveler. Karena selain itu juga bisa digunakan untuk memasak sayuran dan lauk-laukan, atau juga memasak mie instan. Salah satu rice cooker mini yang dapat kamu bawa adalah produk dari Miyako Indonesia.

Miyako Indonesia, Bangga Buatan Indonesia

Brand Miyako memiliki pabrik yang berada di Indonesia dan produknya  banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat, bahkan artis Nikita Willy pakai Miyako juga untuk memasak nasi. Berarti kualitasnya memang nggak main-main ya.

Produk lokal buatan Indonesia ini mengeluarkan beberapa produk kebutuhan rumah tangga seperti Magic Warmer Plus, Kipas Angin, Water Dispenser, Regulator Gas yang sudah bersertifikat SNI, Mixer, Kompos Gas, dan produk kebutuhan para ibu yaitu Blender.

Produk-produk ini dijual secara offline dan online melalui beberapa e-commerce yaitu dengan menyediakan lebih dari 1000 dealer. Layanan after sales pun tersedia di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga tak heran jika masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan produk lokal berkualitas ini.

Tidak hanya itu, Miyako Indonesia juga turut serta mengadakan beberapa event untuk mendekatkan diri dengan para penggunanya. Salah satunya adalah event Cooking Class Miyako di Kemilau Raja Mandalika pada 29-30 Juli 2023.

Atau kegiatan Lomba Masak Bersama Miyako Dalam Acara UMKM di Jawa Tengah yang diadakan pada 12-14 Mei 2023. Pastinya kegiatan-kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Miyako Indonesia kepada para pengguna setianya.

Kerennya lagi brand buatan Indonesia ini ternyata turut membantu para pelaku usaha UMKM dengan membagikan Blender Miyako kepada 1000 pelaku UMKM Jus. Pastinya program ini dapat membantu mendorong pelaku usaha UMKM semakin berkembang.

Dengan segala pengalaman dan dukungan Miyako Indonesia kepada masyarakat Indonesia seperti UMKM, siapa yang tak bangga dengan produk lokal ini? Apalagi kualitasnya sudah tidak diragukan. Pastinya ini menjadi salah satu hadiah yang membanggakan bagi Indonesia di hari jadinya yang ke-78. Karena produk lokal turut mengharumkan nama bangsa mempunyai produk lokal dengan kualitas tinggi.

Miyako Nanoal Pilihan Nikita Willy

Belakangan ini Miyako Indonesia mengeluarkan produk terbarunya dengan menggunakan bahan berkualitas Nanoal. Tidak hanya menjadi pilihan ibu rumah tangga pada umumnya, bahkan Nanoal pilihan Nikita Willy juga.

Wah ini artinya memang kualitas Miyako Nanoal sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Makin bangga buatan Indonesia. Nikita Willy menggunakan rice cooker dari Miyako yang tipe MCM 508 SBC dengan warna spesial rose gold.

bangga buatan Indonesia


Rice Cooker atau penanak nasi Miyako tipe MCM 508 SBC ini mempunyai tiga fungsi sekaligus yaitu memasak nasi, mengukus, dan juga menghangatkan masakan. Penanak nasi yang dilengkapi dengan panci Nanoal ini mempunyai banyak manfaat seperti anti lengket 10x lebih tahan lama dan juga bebas Perfluorooctanoic acid (PFOA) sehingga membuat makanan lebih awet, tahan lama, dan pastinya aman untuk kesehatan.

Rice cooker yang menggunakan panci nanoal ini mempunyai tiga elemen pemanas di bagian atas, tengah, dan juga bawah yang membuat nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama. Ditambah juga dengan fitur thermostat yang menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak cepat basi.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki Miyako Nanoal, tak heran jika Nikita Willy pakai Miyako dan jenis Nanoal pilihan Nikita Willy. Karena memang kualitasnya tidak diragukan lagi. Apalagi Nikita Willy dan keluarganya sangat fokus pada kesehatan, jadi dalam menggunakan sebuah produk termasuk penanak nasi pun harus yang mempunyai jaminan keamanan kesehatan.

Nikita Willy menggunakan rice cooker Miyako Nanoal tidak hanya untuk memasak nasi, tapi menggunakannya juga untuk mengukus sayuran dan juga memasak daging ayam. Mau tahu resep Chicken Stir Fry ala Nikita Willy yang sering dimasak di Miyako Nanoal? Yuk baca resepnya dan jangan lupa untuk dicoba ya nanti di rumah, bahannya mudah dicari, masaknya pun sangat praktis.

Jadi praktis banget ya, satu alat dapat digunakan untuk beberapa kegiatan memasak. Pastinya hemat tempat banget dan budget buat para mom atau siapapun yang ingin masak, termasuk buat anak kosan.

Pengalaman Menggunakan Produk Miyako Indonesia

Saya di rumah pun menggunakan beberapa produk Miyako seperti blender dan juga rice cooker. Blender Miyako ini awet banget padahal digunakan hampir setiap hari untuk membuat jus. Bahkan ibu saya membelinya ada yang tahun 2012 sampai sekarang masih awet.

Rice cooker-nya juga sama ada yang saya beli sejak tahun 2013 bentuknya yang mini sampai sekarang masih awet. Saya gunakan sewaktu saya ngekos. Sudah hampir 10 tahun. Rice cooker mini saya sudah melanglang buana ke berbagai daerah, karena saya bekerja berpindah-pindah kota.

Bahkan rice cooker mini saya pernah dipinjam teman saya untuk dibawa traveling ke luar negeri. Emang boleh bawa rice cooker ke luar negeri? Boleh-boleh saja, selama ini beberapa traveler lolos lolos saja selama ukurannya wajar dan dikemas dengan sangat baik. Apalagi jika bentuknya mini, seperti rice cooker Miyako Indonesia.

Selain itu harga produk Miyako Indonesia sangat affordable alias ramah di kantong. Tapi dengan pun begitu kualitasnya tidak usah diragukan lagi, buktinya sudah 10 tahun masih dapat digunakan sampai sekarang. Miyako Indonesia kualitasnya memang ga main-main sih, bangga buatan Indonesia berkualitas tinggi.

Tunggu apalagi yuk buat para mom yang ingin praktis untuk segera membeli produk Miyako Nanoal. Atau buat kamu yang hobi jalan-jalan seperti saya namun picky eater, rice cooker Miyako menjadi teman wajib anda. Karena kita bisa masak nasi dengan menggunakan rice cooker Miyako atau memasak ikan dan sayuran. Pastinya juga budget traveling kamu bakal hemat banget dengan membawa rice cooker dari Miyako Indonesia.

21 Comment

  1. Alhamdulillah saya pemakan segala alias omnivora, hahahaha,,, jadi ya semoga aja bisa cocok lidahnya ketika traveling ke tempat lain.
    . Repot juga ya jadi picky eater, kalo traveling kudu cocok menu makanannya, apalagi ke luar negeri yang masakannya kadang aneh-aneh ya. Jadi, solusinya ya harus masak sendiri sesuai selera.

    Ngomongin soal masak memasak, beruntung ya sudah ada Miyako Nanoal sebagai solusinya. Rice cooker serba guna, bisa untuk masa nasi, ngukus sekaligus menghangatkan makanan. Beruntung banget rice cooker mini bisa lolos saat traveling ke luar negeri, hehehe...

    ReplyDelete
  2. wah boleh dicoba nih bawa rice cooker ke luar negeri :D

    ReplyDelete
  3. High five! Haha.. Miyako memang the best sih dari dulu. Aku juga pake merek Miyako nih, kayak setrika, kipas angin, dll. Karena memang tahan lama dan kita harus cinta produk-produk Indonesia, hihihii..

    ReplyDelete
  4. aku punya beberapa peralatan rumah tangga bermerk miyako, menurut saya produk dari Miyako tahan lama dan sangat bandel untuk digunakan, bergaransi pula ya kan

    ReplyDelete
  5. produk yang lengkap nih dengan Miyako ya mbak,
    apalagi untuk urusan menghidangkan makanan, khususnya nasi.
    biar makin enak adalah tata caranya yang apik, dan pakainya miyako ini

    ReplyDelete
  6. Miyako kayak emang udah terkenal banget ya. Bahkan aku kalau dengar brand Miyako ya yang ada dalam benakku ya Rice Cooker gitu. Cuma kalau emang dibawa traveling jadi lebih praktis sih. Kita nggak khawatir kalau makanan di tempat tujuan nggak cocok sama kita.

    ReplyDelete
  7. Saya belum pernah pergi travelling dengan membawa mini rice cooker. Apa nggak ribet di pemeriksaan bandara, ya?

    ReplyDelete
  8. Miyako Nanoal ini bisa jadi solusi di rumah, nih. Soalnya aku yang picky eater juga kalau makan di luar atau lagi traveling

    ReplyDelete
  9. Mau banget nih beli Miyako Nanoal. Bukan hanya masak nasi, tapi bisa mengukus sayur dan masak daging ayam. Miyako ini produk lokal yang kualitasnya jempolan.

    ReplyDelete
  10. Wah, rice cooker Miyako andalan nya Nikita Willy ya
    Bantu ibu masak enak, anak pun nvvak picky eater

    ReplyDelete
  11. Org Indonesia emg maunya serba praktis sih. Dulu kita msh menanak nasi di panci dan dandang. Serta hrs melalui berbagai tahap utk menjadi nasi.

    Berkat rice cooker ini, praktis aja tinggal masukkan beras setelah dicuci. Jd deh nasi yg enak. Sekaligus bs kukus dan rebus sayuran/daging lagi. Miyako ini emg pilihan tepat utk alat rumah tangga sehari2. Terutama utk masak memasak.

    ReplyDelete
  12. Miyako nanoal bukan sekedar penanak nasi biasa, dapat diandalkan untuk mempersiapkan aneka jenis makanan untuk pendamping nasi, ini bisa banget jadi pilihan untuk bepergian ya kak

    ReplyDelete
  13. Miyako terkenal karena gak bikin nasi lengket ya. Suka banget. Gak kuning juga kalau nasi udah lama di magic com. Andalan keluarga banget nih

    ReplyDelete
  14. miyako tuh rice cooker yang aku pake sejak jaman kuliah dulu sampai sekarang. aku juga pakai yang nanoal loh dirumah, hasil nasi pulen dan gak kering

    ReplyDelete
  15. Kalau Nikita Willy saja pakai Miyako
    Ya kenapa saya harus merk lain haha
    Sudah dari dulu memang Miyako is the best dalam hal magic com

    ReplyDelete
  16. Miyako Nanoal membuat travelling menjadi lebih menenangkan ya..
    Karena selain lebih hemat juga jadi nyaman karena minimal ada nasi dan lauk-laukan sederhana yang bisa ikut dihangatkan di rice cooker canggih Miyako.

    ReplyDelete
  17. wah ngga kebayang kalo traveling bawa miyako haha tapi kayaknya bisa dipake kalo lagi pergi jauh yaa.. misalnya pas lagi umroh atau lagi ke luar negeri

    ReplyDelete
  18. Miyako ini oegend banget, awal nikah sampai punya anak, pakainya produk Miyako. Hangatnya tahan lama, terus ga cepat kering gitu

    ReplyDelete
  19. Wahh..miyako emang andalan peralatan dapur dirumah saya, terima kasih miyako.
    ijin jejak ya kak Distributor Lantai Vinyl

    ReplyDelete
  20. se-effort itu ya Mbak bahkan bawa rice cooker segala demi tetap bisa makan nasi, hmm kalau gak nasi belum makan dong hehehh
    saya juga pilih Miyako doong dan beberapa bulan lalu ganti dengan Miyako Nanoal ini dan senang dong karena nasi itu gak kering, masaknya pun juga cepat jadi bisa disambi masak lauknya juga.

    ReplyDelete
  21. Miyako emang andalan ibu-ibu dari zaman dulu. Magic com nya awet dan harga cukup ekonomis di kantong mak-emak..

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.