MEDIAKOMEN ADALAH JASA REVIEW GOOGLE GMAPS

Kamu punya bisnis yang masih atau bahkan belum dikenal banyak orang? Terus masih bingung cara mengembangkannya? Masih bingung cara naikin Engagement Rate (ER) nya? Mau tahu caranya, agar jangkauan bisnis kamu makin meningkat? Mau tahu juga caranya agar banyak review Google Gmaps atau di Google My Businessnya? Yuk check it out.

mediakomen jasa review google gmaps


MANFAAT MENGGUNAKAN JASA REVIEW GOOGLE GMAPS

1. Optimasi

Dengan banyaknya review positif tentang bisnis kamu, pastinya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Hal ini berpotensi semakin banyak orang untuk mencari bisnis kamu lewat internet.

Semakin banyak mencari bisnis kamu, optimasinya akan semakin meningkat dan dibaca positif oleh mesin pencarian. Sehingga potensi bisnis kamu muncul di google semakin besar.

2. Konsumen

Selain meningkatnya potensi konsumen secara online, pastinya juga akan meningkatkan potensi konsumen offline kamu, karena mereka banyak mengetahui lokasi bisnis kamu.

Pastinya yang jaraknya dekat akan lebih memilih untuk datang ke lokasi kamu. Sehingga jangkauan bisnis kamu semakin luas yaitu konsumen secara online maupun offline. Tentu saja ini akan mengembangkan bisnis kamu, sehingga mitra finansial juga semakin percaya untuk bekerjasama.

3. Ulasan

Nah ulasan tentang bisnis kamu pastinya akan mendorong bisnis kamu kian berkibar. Dengan adanya jasa review maka ulasan yang terkumpul akan semakin banyak. Sehingga akan meningkatkan kepercayaan konsumen kamu bahkan bisa menarik calon konsumen.

4. Reputasi

Berbanding lurus pastinya, dengan banyak komen positif maka reputasi bisnis kamu juga akan semakin baik dan makin dikenal oleh konsumen dari berbagai tempat.

5. Ranking

Nah semakin banyak komen positif semakin banyak orang yang mencari bisnis kamu. Pastinya berdampak pada naiknya ranking yang akan muncul di google maps. Makin banyak deh konsumen kamu dan lama-lama kamu butuh jasa logistik karena makin banyaknya konsumen baru. Aaamiin ya.

MEDIAKOMEN SEBAGAI JASA REVIEW GOOGLE GMAPS

Komentar positif adalah salah satu faktor penting dalam bisnis kamu. Terutama saat ini semuanya sudah dilakukan secara online. Lalu bagaimana kamu bisa mendapatkan komentar positif untuk google bisnis kamu?

Eits, ga usah khawatir, saat ini sudah banyak jasa review yang akan membantu bisnis kamu mendapatkan komentar positif. Tapi tetap hati-hati ya, pilihlah penyedia jasa review bisnismu yang terpercaya. Mediakomen adalah pilihan tepat buat kamu.

Mediakomen merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang periklanan dan sosial media. Perusahaan membantu usahamu berkembang dengan membantu mendapatkan komentar dan rating positif dari netizen. Selain mengoptimasi YoutubeIntagram, Playstore , Mediakomen juga dapat membantu komentar di Google My Business / Gmaps.

Dengan banyaknya komentar positif pada Google My Business / Google Gmaps yang kamu miliki, maka akan membantu meningkatkan Engagement Rate (ER) bisnis kamu. Pastinya juga membantu mengembangkan bisnis kamu.

SEBAGAI ADVERTISER ATAU KOMENTATOR DI MEDIAKOMEN

Mediakomen menyediakan 2 pilihan buat kamu, apakah sebagai advertiser atau komentator. Ga usah bingung, cara daftar keduanya sangat mudah dan kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

mediakomen jasa review google gmaps


1. Advertiser

Adalah orang yang menggunakan jasa review di Mediakomen untuk mempromosikan bisnisnya. Semua pendaftar akan mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan yang diinginkan. Pastinya juga terkait dengan membantu mempromosikan bisnis kamu di google maps.

Ada beberapa yang harus kamu perhatikan jika kamu mendaftar sebagai advertiser

  • Semua Advertiser harus melakukann deposit yang akan masuk dompet akun advertiser tanpa ada pemotongan sepeserpun. Contohnya kamu melakukan deposit Rp 100,000 maka yang akan masuk ke dompet akunmu tetap Rp 100,000.
  • Advertiser tidak dapat menarik kembali deposit.
  • Mediakomen memiliki program referral dengan komisi 10 % dari deposito yang diberikan oleh member yang diajak. 
  • Biaya layanan untuk mendapatkan review di Gmaps adalah Rp. 2.500,- per review
  • Paket yang disediakan untuk mendapatkan komentar adalah 10, 25, 50, 100, 250, 500, dan 1000 komentar dengan harga yang berbeda-beda pastinya.

Nah setelah membaca ketentuan di atas pastinya kamu mulai tertarik kan untuk mempromosikan bisnis kamu di google gmaps? Selain dapat mengembangkan bisnis kamu, pilihan komentar yang bisa kamu pilih juga variatif kan? 

2. Komentator

Dari namanya aja sudah jelas banget ya, Komentator adalah orang yang memberikan jasa komentar di google maps kamu, sesuai permintaan advertiser. Cocok buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan.

Untuk menjadi Komentator pastinya ada validasi terlebih dahulu dari tim Mediakomen, untuk memastikan tidak ada akun palsu. Sehingga semua komentar yang muncul akan sesuai dengan pesanan advertiser.

Lalu berapa penghasilan untuk 1 komentar di Mediakom? Ratenya mulai dari Rp. 1.500,- untuk 1 komentar di Google My Business. Lalu kapan Komentator bisa menarik uang hasil komentarnya? Minimal Rp. 250.000,- dengan waktu tanggal 1-10 setiap bulannya.

Lalu ketentuan apa saja sebagai komentator agar komentarnya disetujui oleh advertiser?

  • Komentar wajib meminggalkan URL sosial media yang benar sesuai dengan yang didaftarkan.
  • Berkomentar sesuai dengan akun sosial media yang didaftarkan.
  • Komentar lebih dari 20 kata, sehingga tidak dianggap bot.
  • Hindari komentar negatif terkait sara, perjudian, pornografi dan hal hal yang melanggar hukum di Indonesia.
  • Tidak ada penulisan typo.
  • No plagiarism, alias jangan copas dari media apapun.
  • Komentar tidak terbaca sebagai spam.
  • Komentar sesuai dengan isi konten/video advertiser.

KESIMPULAN

Nah, sudah tahu manfaat dari menggunakan jasa Review Google Gmaps bukan? Pastinya akan membantu bisnis kamu makin berkembang. Salah satunya dengan menggunakan jasa review terpercaya dari Mediakomen. Daftarnya juga mudah bukan baik sebagai advertiser ataupun sebagai komentator. Kalau kamu sudah mencobanya, yuk sharing pengalaman kamu di kolom komentar.

1 Comment

  1. Pernah nyoba jadi komentator di Mediakomen mba Mei. Tapi belum banyak karena tiap kali tiket habis. Mba Mei sendiri gimana?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar yang sopan. Tolong jangan tinggalkan link aktif. Terima kasih.