KTA FINPEDIA : MITRA FINANSIAL BAGI KITA SEMUA

Pandemi membuat banyak orang cukup kewalahan dalam mengatur kondisi keuangannya. Tidak semua orang menyimpan dana cadangan untuk menghadapi kondisi darurat seperti saat ini. Sehingga Kredit Tanpa Agunan (KTA) Finpedia menjadi salah satu solusi untuk bertahan hidup. KTA Finpedia, mitra finansial bagi kita semua, sepertinya istilah ini sangat cocok dikemukakan ketika banyak dari kita mengalami kesulitan uang karena pandemi ini.

kredit tanpa agunan FInpedia KTA


APA ITU KTA?

Membahas soal KTA atau kepanjangan dari Kredit Tanpa Agunan, mungkin anda sering mendengar istilah ini. Sederhananya KTA adalah kredit yang diberikan oleh sebuah bank kepada nasabah tanpa harus memberikan agunan atau jaminan kepada piha bank.

KEGUNAAN DARI KTA

Pinjaman ini dapat anda ajukan untuk berbagai keperluan, misalnya melakukan renovasi rumah, mengajukan untuk modal usaha, bisa juga digunakan untuk modal biaya pendidikan, membayar DP rumah atau hal lainnya yang sifatnya mendadak.

Solusi yang tepat bagi anda mengajukannya ke Finpedia. Karena Finpedia sudah bekerjasama dengan banyak bank di Indonesia, baik swasta maupun BUMN. Sehingga anda mempunyai banyak alternatif bank yang semuanya mempunyai benefit kompetitif.

Tapi ingat jika anda seorang traveler, jangan sekali-kali mengajukan KTA untuk memenuhi hobi anda yaitu jalan-jalan. Bisa bengkak nanti karena maunya jalan-jalan terus jadinya. Sebagai seorang traveler, harus pintar-pintar mengontrol keinginan ini.

MANFAAT KTA

Nah sebelum anda melakukan pinjaman dana kredit tanpa agunan, anda wajib tahu manfaat dari KTA.

1. Flafon kredit sesuai kebutuhan

Kredit tanpa agunan, sangat cocok untuk anda yang membutuhkan dana sesegera mungkin. Dan meskipun tanpa agunan, flafon yang anda dapat masih terhitung baik. Pastinya hal ini cocok buat anda yang hendak memperluas usahanya dan membutuhkan dana cepat dan lumayan banyak.

2. Pembayaran angsuran fleksibel

Anda bisa meminta keringanan saat anda mengalami kesulitan pembayaran kredit tanpa agunan ini. Anda bisa mengajukannya kapan saja.

3. Dana digunakan sesuai kebutuhan

Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan untuk berbagai keperluan sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk biaya pendidikan, biaya DP, untuk modal usaha, atau kebutuhan darurat lainnya.

4. Tenor pembayaran fleksibel

Sudah angsuran fleksibel, tenor pembayarannyapun fleksibel. Anda bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan anda. Mulai dari 1 bulan sampai 60 bulan. Pintar-pintar anda melihat secara detail bank mana yang mengeluarkan tenor sesuai yang anda butuhkan.

Hal ini akan sangat bermanfaat buat anda yang pengusaha. Tenor panjang akan mempemudah pembayaran dan keberlangsungan bisnis yang anda jalankan.

5. Sistem pembayaran mudah

Di zaman serba canggih dan teknologi yang makin pesat, penawaran kemudahan pembayaran menjadi hal yang sangat penting. Termasuk dalam pembayaran angsuran kredit tanpa agunan.

Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan sistem transfer bank online. Tanpa harus keluar rumah, semua pembayaran akan selesai dalam hitungan menit saja.

MENGENAL KTA FINPEDIA YANG SUDAH TERDAFTAR DI OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK)

Sebelum anda melakukan pinjaman dana KTA, wajib mengetahui apakah tempat anda meminjam aman. Misalnya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum. Jadi anda sebagai peminjam dana online harus cerdas melihat hal ini. Hal ini untuk menghindari penipuan online yang belakangan ini mara terjadi.

Dengan mengusung tagline "To Become Everyone's Financial Partner", Finpedia hadir sebagai salah satu solusi KTA online yang terpercaya. Di bawah naungan PT Solusi Inklusi Finansial, Finpedia hadir menjadi salah satu perusahaan finansial yang dapat diakses oleh semua orang yang membutuhkan pendanaan cepat dan mendadak.

kredit tanpa agunan Finpedia

Perusahaan yang berdiri awal tahun 2020 ini merupakan anak perusahaan dari Jianpu Technology yaitu perusahaan finansial terbesar di China yang berbasis teknologi. Saat ini Finpedia sudah tercatat di OJK dengan nomor S-225/MS:72/2020 dan terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

Ketika anda sudah mengetahui bahwa KTA Finpedia sudah terdaftar di OJK, anda bisa menarik nafas dengan tenang. Artinya keamanan data anda sudah dijamin. Jadi tidak perlu was-was atau ragu lagi untuk mengajukan pinjaman KTA di Finpedia.

SYARAT MENDAPATKAN KTA DI FINPEDIA

Untuk anda yang berniat mengajukan dana KTA, ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Dokumennya cukup mudah.

  1. Fotokopi KTP suami istri bagi anda yang sudah menikah
  2. Bukti slip gaji terakhir atau surat keterangan dari perusahaan yang menyatakan penghasilan anda setiap bulannya.
  3. Fotokopi surat izin usaha perusahaan (SIUP), akta pendirian perusahaan, surat izin praktek dan SITU jika anda berprofesi sebagai pengusaha ataupun pekerja profesional.
  4. Rekening koran yang anda miliki
  5. Fotokopi kartu kredit yang anda miliki dan bukti tagihannya untuk satu bulan terakhir
  6. Fotokopi Nomor Pokok WaJib Pajak (NPWP) pribadi, ini akan mempermudah dan menjadi nilai plus.

Mudahkan persayaratan dokumennya? Tunggu apa lagi, ayo lengkapi persayaratannya dan lakukan pengajuan. Kalau lengkap dijamin aman dan pasti cepat disetujuinya oleh pihak Finpedia.

BANK KERJASAMA DENGAN FINPEDIA

Berdasarkan laman milik Finpedia, bank kerjasama dengan penyedia KTA online ini sudah cukup banyak, mulai dari bank BUMN seperti BRI yang menawarkan suku bunga kompetitif dengan bank swasta. Ada juga bank swasta ternama seperti BCA, Standar Chartered, Maybank, OCBC NISP, DBS, DBI Finance, dan ada juga Tunaiku. 

Semua bank tersebut menawarkan suku bunga yang kompetitif, tenor dan waktu cicilan sesuai dengan kemampuan anda. Jadi anda bebas memilih bank mana sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Anda bisa membandingkan suku bunga terendah dan benefit lainnya sebelum memutuskan memilih salah satu rekanan bank tersebut.

Saya mengurutkan berdasarkan jumlah pinjaman. Dan ternyata saat ini OCBC On Cash Loan merupakan KTA yang paling tinggi. Mereka menawarkan jumlah pinjaman sampai dengan Rp. 2 milyar, dengan suku bunga 0.99% dan tenor pinjaman 6-36 bulan. 

Hal ini cocok bagi anda yang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah besar untuk mengembangankan usaha anda.

kredit tanpa agunan finpedia

Selain bank OCBC, anda juga masih bisa memilih bank lainnya, seperti.

Kredit BRIGuna
Jumlah pinjaman 10 juta sampai 500 juta
Suku Bunga: 1%
Tenor: 12-24 bulan

Digibank KTA
Jumlah pinjaman 5 juta sampai 300 juta
Suku Bunga: 0.88%
Tenor: 12-36 bulan

KTA Standar Chartered Bank
Jumlah pinjaman 3 juta sampai 300 juta
Suku Bunga: 0.65%
Tenor: 12-60 bulan

Maybank KTA
Jumlah pinjaman 5 juta sampai 250 juta
Suku Bunga: 2%
Tenor: 12-36 bulan

Maybank KTA Payrol
Jumlah pinjaman 5 juta sampai 250 juta
Suku Bunga: 1%
Tenor: 12-60 bulan

KTA BCA Personal Loan
Jumlah pinjaman 500 ribu sampai 100 juta
Suku Bunga: 1%
Tenor: 1-36 bulan

BFI Seller Financing
Jumlah pinjaman 2.5 juta sampai 25 juta
Suku Bunga: 1.10%
Tenor: 3-12 bulan

Tunaiku
Jumlah pinjaman 2 juta sampai 20 juta
Suku Bunga: 3%
Tenor: 6-20 bulan

Kurang lebih itulah tabel perbandingan kredit tanpa agunan yang dimiliki Finpedia. Jumlah pinjaman, suku bunga, dan tenor pinjaman semuanya kompetitif. Tinggal anda menentukan bank mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Ingat, cerdaslah dalam menggunakan pengajuan dana online seperti ini. Jangan melebihi kebutuhan anda, karena akan membuat anda menjadi konsumtif.

Selain KTA, Finpedia juga memiliki produk lainnya yang bisa anda manfaatkan untuk menjadi salah satu solusi kebutuhan uang anda. Misalnya pinjaman online, kredit kendaraan bermotor, kredit pemilikan rumah, dan kredit multiguna.

Untuk anda yang tertarik dengan KTA Finpedia , bisa langsung berkunjung ke website resminya untuk mendapatkan informasi lebih detail dan terupdate di https://www.finpedia.id/pinjaman/kredit-tanpa-agunan.

37 Comment

  1. Meminjam uang ini memang tidak boleh sembarangan ya Kak Mei, harus disesuaikan dengan kebutuhan diri sendiri. Harus terdaftar di OJK juga

    ReplyDelete
  2. Sepakat nih mbak Mei, kl mau urusan dg KTA harus kita pastikan dlu terdaftar di OJK, biar nggak ngeri kaya di berita2 itu yg pinjaman online tp merugikan nasabah😌
    Boleh nih kepoin Finpedia

    ReplyDelete
  3. Penting banget untuk mendapatkan pinjaman yang tepat dari perusahaan yang telah terdaftar OJK supaya kita aman karena nggak terkena penipuan. Apalagi di masa pandemi ini yang mengharuskan kita memutar otak supaya usaha tetap jalan.

    ReplyDelete
  4. Kabar gembira nih buat yang punya usaha dan lagi butuh dana buat kembangin usahanya...
    terutama buat para pelaku umkm kita ya..
    semoga mereka semakin terbantu ke depannya

    ReplyDelete
  5. untuk yang sedang membutuhkan dana terutama untuk kebutuhan seperti usaha, melakukan pinjaman memang bisa menjadi pilihan asalkan penyedianya sudah terdaftar di OJK agar terjamin keamanannya. kemudian tentu saja jangan sampai melewatkan perhitungan dalam besaran suku bunga dan tenor dengan membandingkan satu dengan yang lainnya

    ReplyDelete
  6. Aman gak ini bang, saya kunjungin websitenya gak bisa 404terus.

    ReplyDelete
  7. Oh jd Finpedia ini isinya info pinjaman berbagai macam bank ya,jd peminat bisa pilih dan bandingkan sesuai kebutuhan?

    ReplyDelete
  8. Syukur finpedia ini sudah dapat izin OJK ya kak.. jadinya beda sama KTA bodong yang sering menjerat peminjam.
    Sedih sih banyak juga temen yang kena jebak KTA bodong begitu

    ReplyDelete
  9. KTA sudah jadi kebutuhan ya saat ini. Selain sifatnya yang cepat cair juga fleksibel untuk menutup berbagai keperluan. Namun pastinya dibutuhkan KTA yang solutif seperti Finpedia ini ya ..

    ReplyDelete
  10. Setuju KTA jangan digunakan untuk jalan-jalan, tetapi untuk kebutuhan mendadak. Untuk KTA Finpedia memberikan penawaran yang menggiurkan, ya Mba Mei.

    ReplyDelete
  11. Mudah ya pengajuan KTA Finpedia. Setuju, meski begitu mesti cerdas dengan fasilitas dana online begini, yang utama sesuaikan dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  12. Aku kayak pernah tau finpedia ini sih. Tapi baca ulasan di sini lebih lengkap rasanyaaa dan jadi tau akad2nya

    ReplyDelete
  13. Wah Digibank dan Chartered Bank di bawah 1% ya suku bunganya Mbak Mei. KTA Finpedia ini ketat persyaratannya ya, pertanda dia bukan fintech aspal yg mudah banget syaratnya abis itu menerapkan bunga dan denda sesukanya

    ReplyDelete
  14. terpenting adalah trdaftar di ojk dan emang beneran bisa bantu ekonomi rakyat tanpa memberatkan hehe tp bukan pula masyarakat bermudah2an ngutang yak hehehe

    ReplyDelete
  15. Untuk urusan seperti ini kita harus selektif terlebih sudah terdaftar oleh OJK. Namun, dalam kondisi urgent bisa jadi referensi untuk melakukan peminajman secara online

    ReplyDelete
  16. Saat pandemi tentunya banyak yang membutuhkan bantuan dana ya. Dengan adanya pinjaman dalam bentuk kredit tanpa agunan ini semakin memudahkan tentunya. Boleh juga jadi referensi jika ada yang mau pinjam nih.

    ReplyDelete
  17. Yang penting kalau ngutang jangan kebanyakan dan harus dibayar. Jangan telat juga

    ReplyDelete
  18. berarti kalau belum menikah, cukup KTP sendiri aja ya kak? karena kan KTP suami istri untuk yg sudah menikah.. aku belum pernah ngajuin kredit kayak gini siih XD

    ReplyDelete
  19. Wah keren nih KTA nya ada kerja sama dengan bank. Jadi ga perlu takut-takut untuk pinjam.

    ReplyDelete
  20. Kalo calon peminjam ga punya CC , apa masih bisa?

    Kta memang lebih mudah dan gampang sih Krn ga perlu agunan. Walopun limitnya jd ga Segede pinjaman beragunan. Kalo memang mendesak, bagusan meminjam kta di tempat yg sudah diawasi OJK gini, drpd terjebak Ama pinjol ilegal

    ReplyDelete
  21. Kalo sudah OJK insyaalloh aman y kak... Minjem teman takut salah mending minjem finpedia aja y

    ReplyDelete
  22. "jangan sekali-kali mengajukan KTA untuk memenuhi hobi anda yaitu jalan-jalan"
    Hahaa.. Betul sekali nih! Jangan sampai ngambil KTA hanya untuk memenuhi gaya hidup, bukan kebutuhan hidup.

    ReplyDelete
  23. Nah ia setuju sebelum memilih KTA pastikan dulu terdaftar di OJK dan jangan mengambilnya hanya untuk memuaskan gaya gidup. Semoga bisa membantu orang yang betul-betul terdesak ya...

    ReplyDelete
  24. Amazing yaah..sekarang meminjam KTA bisa dengan mudah dan beneran dananya pun bisa sampai puluhan juta.
    Semoga gak ada kredit macet dan dananya bisa sungguhan membantu berjalannya roda perekonomian Indonesia.

    ReplyDelete
  25. Sekarang klau mau KTA gampang banget yaa satu sisi memudahkan banget engga harus repot dan suku bunganya juga relatif rendah, dan pastinya kalau mau meminja KTA bener bener harus yag udah terdaftar OJK ya kaya finedia ini biar engga zonk. dan pastinya gunakan dengan bijak KTA nya, jangan untuk keutuhan tersier yaaaa

    ReplyDelete
  26. Setuju sih, KTA jangan digunain buat hobi doang tapi harus disesuaikan sama kebutuhan yg bener-bener prioritas. Terus memang ya kalo meminjam KTA harus yg terdaftar OJK biar aman dan nggak kena tipu-tipu

    ReplyDelete
  27. Di masa pandemi menjadi pilihan yang rumit saat kita membuat pinjaman. Apalagi kalau tempatnya kurang terpercaya. Sepertinya Finpedia ini aman dan memudahkan penggunanya ya kak. Suku bunga di bank yang melakukan kerja sama juga tidak melambung. Oke lah.

    ReplyDelete
  28. Setuju banget, sebelum mengajukan pinjaman dana online wajib cek dan ricek soal keamanannya, sudah terdaftar di OJK atau belum. Jangan sampai senang di depan, menyesal di belakang hari.

    ReplyDelete
  29. Makasih infonya, buat yg ragu untuk melakukan KTA jadi aku tahu nih besaran bunga nya, ternyata ga setinggi yg kubayangkan ya hehe. Tp apapun itu tetep bayarnya tepat waktu ya hehe

    ReplyDelete
  30. Sekarang serba memudahkan banget ya Kak Mei, alhamdulillah
    tapi yang lagi butuh banget bisa jadi penolong nih FInpedia

    ReplyDelete
  31. Wah Finpedia juga menawarkan KTA yaa. Menarik juga nih. Tapi yang penting kalau udah ngeluarin kredit alias berhutang ini, jangan lupa pembayarannya pas jatuh tempo hehehe. Mentang-mentang tanpa agunan, jangan sampai lupa bayar hihi

    ReplyDelete
  32. Setuju banget nih di bagian closing:

    "... cerdaslah dalam pengajuan dana online!"

    Iyes!
    Agar tidak menyesal kemudian.
    Baca-baca lagi atau cari tahu review tentang mitra finansial yang sedang kita taksir.
    Mari saling mengingatkan!

    ReplyDelete
  33. Namanya bagus dan mudah diingat, Finpedia. Tak memungkiri, jika dalam keadaan mendadak dan butuh uang segar memang salah satunya bisa menggunakan pinjaman dari Finpedia ini ya. Yang penting sudah aman dan paham akan risiko serta kewajiban yang nanti harus dibayar beserta ketentuan-ketentuannya

    ReplyDelete
  34. Banyak ya bank yang sudah kerjasama dan terdaftar di OJK. Keren nih.

    ReplyDelete
  35. Ternyata bunganya cukup bersaing dan lumayan mudah ya pengajuannya

    ReplyDelete
  36. Saat ini kan lagi marak banyak pinjaman online yang agak meragukan, kayaknya rekomendasi pinjaman dan sudah terdaftar di OJK ini penting banget

    ReplyDelete
  37. Semoga aplikasi ini aman dan amanah, dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkannya.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar yang sopan. Tolong jangan tinggalkan link aktif. Terima kasih.