NIKMATI TRAVELINGMU DENGAN APPLY PAYLATER TRAVELOKA

Buat aku yang hobby traveling, cashless sangat membantu mempermudah dalam pemesanan apapun. Hemat waktu dan tenaga pastinya. Kemudahan ini membuat pembayaran online semakin diminati terutama generasi milenial dan generasi Y. Dan, PayLater dari Traveloka menjadi salah satu solusinya. Lalu, apa itu PayLater dan bagaimana cara apply PayLater ini?

apply paylater traveloka meimoodaema


Apa itu PayLater?

PayLater adalah fasilitas yang dikeluarkan oleh Traveloka yang memungkinkan pembayaran dengan metode cicilan tanpa harus menggunakan kartu kredit. Atau biasa disebut juga dengan kredit online. Produk ini makin mempemudah pelanggan Traveloka dalam melakukan transaksi pemesanan mulai dari hotel, kereta api, sampai dengan tiket pesawat.

Kartu ini juga dapat digunakan di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dan pastinya banyak manfaatnya. Sebagai pelanggan setia unicorn berlogo burung godwit ini, tentu saja hal ini mempemudah aku bertransaksi produk apapun yang ada di Traveloka.

Cara mudah apply PayLater

Sebelum kamu melakukan pendaftaran PayLater, pastikan bahwa kamu memiliki KTP yang sah dan usia kamu berkisar antara 21-70 tahun. 

Dan buat kamu yang berencana untuk apply PayLater, ini dia step by step cara pendaftaran PayLater.

1. Pastikan kamu sudah memiliki akun di Traveloka
2. Klik menu PayLater, pelajari semua FAQ
3. Jika semua sudah dipahami, klik menu daftar
4. Isi dan lengkapi semua data yang diminta seperti data pribadi, pekerjaan, dan data keluarga.
5. Siapkan juga KTP, karena nanti akan diminta foto KTP, pastikan gambarnya jelas.
6. Selanjutnya adalah simpan semua data.
7. Tunggu verifikasi dari pihak Traveloka yang hanya memakan waktu 60 menit saja
8. Jika pengajuanmu disetujui, maka kamu akan mendapatkan notifikasi email pemberitahuan dari pihak Traveloka.
8. Untuk bisa digunakan, aktifkan akun PayLatermu dengan cara mengaktifkan PayLater Traveloka kamu.

Beberapa kasus PayLater Traveloka tidak disetujui atau ditolak, bisa jadi karena kamu memenuhi persyaratan terkait KTP dan usia kamu. Maka pastikan saat pengisian data, isi dengan benar dan tidak ada yang terlewat.

Atau biar kamu lebih jelas cara pengisian datanya, sebelumnya kamu bisa melihat beberapa testimoni PayLater Traveloka dari teman-teman yang sudah diapprove.

Keuntungan dari PayLater Traveloka 

Buat kamu yang hobby traveling, pastinya PayLater ini membantu kamu dalam pemesanan hotel, pesawat, penyewaan kendaraan atau pembelian tiket kereta api. Selain itu apa saja keuntungan dari PayLater?

1. Beli tanpa bayar dulu. Nah dengan PayLater ini kamu bisa melakukan pembayaran dengan melakukan cicilan 1-12 bulan loh. jadi jangan bingung ya kalau mau traveling tapi uangnya masih punya bulan depan. Bisa pakai Paylater dulu.

2. Pendaftaran mudah dan cepat. Sediakan KTP dan satu dokumen pendukung lainnya untuk bisa diapprove dalam pengajuannya. Limitnya bisa sampai Rp. 50.000.000 loh dan prosesnya pun hanya dalam hitungan 1 jam.

3. Tanpa biaya tambahan. Kartu kredit online ini menawarkan cicilan ringan, bebas biaya tahunan, dan pastinya tanpa ada uang muka. Gimana? asik kan?

4. Pembayaran mudah dikelola. Kamu bebas memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

5. Mendapat point langsung. Setiap kali kamu transaksi, kamu akan langsung mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan dan bisa ditukar atau dipakai untuk diskon pembelian tiket pesawat, hotel atau lainnya. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

6. Kamu juga bisa gestun Traveloka PayLater namun jangan pernah memberikan data pribadi kamu ke penyedia gestun ya karena hal ini rentan terhadap penyalahgunaan data dan bisa menyebabkan penipuan. Kalau sampai hal itu terjadi, akan membuat PayLater Traveloka bermasalah. Salah satunya adalah pemblokiran dari pihak Traveloka.

Masalah PayLater Traveloka ini tentu saja akan membuat kamu ribet. Karena jika sampai dilakukan pemblokiran oleh Traveloka, kamu harus melakukan reaktivasi lagi.

7. Promo di berbagai merchant. Ini dia salah satu keuntungan yang paling ditunggu-tunggu. Yaitu mendapatkan diskon atau potongan harga yang membuat kantong kamu ga terlalu meringis hehehe.

8. Paylater Traveloka aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Paylater Traveloka OJK ini membuat data kamu aman dan dilindungi.

So, buat kamu yang sudah merencanakan jalan-jalan setelah pandemi ini, kamu bisa memanfaatkan cicilan traveloka dengan bunga ringan dan metode pembayarannya bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Nah, setelah tahu kemudahan cara mendaftar dan banyaknya benefit yang didapat, jangan tunggu lama-lama lagi untuk apply PayLater. Nikmati kemudahan dan keuntungannya sekarang juga. Jadi traveling sekarang, bayar kemudian.

59 Comment

  1. Wah asyik nih infonya. Udah tau dari dulu cuman belum nyobain PayLater. Ntar deh next trip hihi. Untung udah aman karena terdaftar OJK.

    ReplyDelete
  2. Jangan sampe dengan segala kemudahan ini buat kita jadi kecolongan.Jadi ga worry lagi kalau ada kebutuhan tiket mendadak dan dananya belum ada, traveloka paylater bisa juga dimanfaatkan sebagai solusi jitu.

    ReplyDelete
  3. Untuk keadaan urgent juga ok banget nih. Nggak bingung lagi harus bayar semua di depan. Banyak promo juga kalau pake ini. Makin canggih deh traveloka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya termasuk yang cukup ragu pakai layanan pay later. Tapi, asal aman dan tidak menyulitkan why not. Kadang kan kita memang berada dalam kebutuhan urgent ya. I agree..

      Delete
  4. Wah kalau gini jalan-jalan bisa aman dan tenang kalau pakai paylater. Satu aplikasi lagi di traveloka plus sudah terdaftar OJK.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Jadi kangen liburan. Udah lama banget gak jalan-jalan keluar pulau hehe

    ReplyDelete
  7. Takut ketagihan liburan klo pakai pay later ih hehehe... tapi meskipun pakai pay later harus ada budget travelling sendiri ya mbak? Biar gak bablas.

    ReplyDelete
  8. Baru tahu Traveloka ada pay laternya. Cuma emang harus ditahan ya biar gak berlebihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem kak,
      Iya juga sih kalau berlebihan kan juga bagus jadinya malah boros hehe. Lebih baik secukupnya jadi menikmati traveling dengan bahagia

      Delete
  9. Memudahkan banget untuk yang keburu-buru ya Mba jadi bayar belakangan, apalagi tanapa biaya tambahan ini seru sih

    ReplyDelete
  10. Wuih makin keren aja nih traveloka ada paylater nya. Boleh nih dicoba ntar buat pulkam

    ReplyDelete
  11. Sekarang kalau mau liburan gak harus nunggu punya dana yang cukup dahulu baru bisa pergi traveling.Dengan paylater Traveloka kita bisa berlibur dengan dana terbatas. Jadi bisa traveling sekarang, bayarnya kemudian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba tapi tetep harus dikontrol ya hehehe

      Delete
  12. Saya sudah apply paylaternya traveloka sejak lama. Dan emang dimudahkan banget. Kalau lagi darurat jadi membantu banget. Kayak kita buru-buru kudu pesan tiket tapi susah mau transfer buat pembayarannya karena sedang sibuk dan lain sebagainya. Maka bayarnya bisa pake metode pembayaran dengan paylater ini.

    Mau cicilan bisa. Eh, saat sudah terlanjur pakai cicilan tapi ternyata mau bayar lunas juga nggak masalah. Nggak ada biaya tambahannya juga.

    Suka sih ada paylater ini.

    ReplyDelete
  13. Mau traveling jadi lebih mudah ya, bisa ngutang dulu lewat PayLater di Traveloka. Apalagi prosesnya juga nggak terlalu ribet, asalkan telah memenuhi persyaratan, bisa disetujui kurang dari 60 menit. Very nice sharing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. traveling cashless memang nggak bikin ribet ya Mba. Bisa apply ke paylater di Traveloka. Nice info Mba. Saya belum cobain fitur ini, mana tau suatu saat bermanfaat.

      Delete
  14. Menarik sih, tp untuk sy pribadi agak takut memulai. Takut kebablasan ngerasain enaknya ngutang eh temu temu shyok liat tagihan hahaha

    ReplyDelete
  15. Paylater ini memberikan banyak kemudahan. Namun demikian, jangan sampai terlena lho ya.. Harus perhitungan dan disiplin melakukan pembayaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mba Win, kalau terlena bisa berabe nantinya
      bisa besar pasak daripada tiang ya. Tapi kecanggihannya keren

      Delete
  16. Dulu pas kerja aku apply, di approve tp ga pernah pake Mei :D. Krn dr awal tujuannya utk urgensi doang. Kebetulan kartuku jrg masalah, ya jadinya ga kepake si paylater.

    Tp setelah resign aku planning mau tutul sih. Cm kmrn cek Traveloka ku, statusnya inactive. Ya sudahlaah biarin aja. Bukannya napa2, Krn skr udh ga kerja, aku takut tergoda dan bablas pake limit begini :D. CC aja aku tutup lgs pas resign. JD beneran pake debit card aja biar ga susah bayar.

    ReplyDelete
  17. Traveloka emang paling jago soal memberikan aneka opsi bagi pelanggannya. Bisa jadi solusi yang baik bagi traveler yang membutuhkan fitur paylater ini. Sering muncul juga sih di aplikasinya kalau mau beli tiket atau booking hotel

    ReplyDelete
  18. Kalo aku setiap ada aplikasi paylater di traveloka harus ada OJK dan skrg terbukti ada yeaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah masuk di OJK . Berarti sudah aman ya .....

      Delete
  19. Ingat yravelin6, ingat Traveloka. Memang praktis pesan tiket dan lain-lain lewat Traveloka. Dengan fitur Pay Later duitnya bisa dipakai buat yg mendesak dulu ya, walau jangan jadi kebiasaan juga biar traveling tetap menyenangkan. Ngurus gampang, tanpa biaya tambahan pula, wow....

    ReplyDelete
  20. Boljug nih paylater.. seandainya kita butuh dana buat traveling mendadak. Kadang kalo nabung duluan, yang ada moment kebersamaan gak tercipta. Jadi, begitu waktunya pas sebaiknya langsung pergi. Kan ada Traveloka pay later... Jadi amannnn...

    ReplyDelete
  21. Daftar paylater ternyata mudah ya. Ga seribet yang aku bayangkan. Tapi aku belum tertarik nih. Biasanya kalo mau traveling ya nabung dulu

    ReplyDelete
  22. Wah, ini memberi kemudahan kalau sewaktu-waktu harus mendadak traveling tapi dananya belum ada ya. Tapi harus pinter ngatur juga pembayarannya.

    ReplyDelete
  23. Tergoda banget mau pakee hahaa. Otw bilang pak suami aah. Lumayan buat traveling yang sempat tertundaaa

    ReplyDelete
  24. Hadirnya Traveloka PayLater ini ngebantu banget bagi yg mau jalan2 tapi bayarnya bisa nanti aja

    ReplyDelete
  25. fitur apply paylater Traveloka ini membantu banget ya Mbak buat para traveler dan juga siapa saja yang butuh traveling atau bepergian bisa berangkat dulu tanpa terkendala mesti bayar duluan. Sip deh bikin tambah rajin kerja nih ya hehe

    ReplyDelete
  26. Belum pernah coba nih pakai PayLater di Traveloka. Biasanya sih nabung aja smp cukup buat jalan-jalan.
    Kalau gini kan bisa berangkat kapan aja yah...

    ReplyDelete
  27. Boleh banget nih, buat yang mau traveling tapi kepentok budget. Bisa ajukan apply Traveloka Paylater. Pengajuannya cukup mudahn, yang penting kita teliti dan benar mengisi biodatanya.

    ReplyDelete
  28. jujur dari dulu tergiur sama promonya Paylater, rencananya sih pengen daftar apalagi udah dibawah pengawasan OJK. Pengen pake ini pas traveling keluar negeri hehe

    ReplyDelete
  29. Wow banyak juga ya keuntungan menggunakan paylater ini. Sebenarnya sudah tau lama fitur ini di aplikasi traveloka tapi belum pernah pakai, dan saya baru tau fasilitas ini punya banyak keuntungan yg cukup menarik. Duh jadi rindu liburan huhu

    ReplyDelete
  30. Wah mau traveling makin mudah ya Mbak dengan hadirnya traveloka paylater ini. Praktis pula nggak mesti punya kartu kredit dulu. Meski demikian tetap harus kontrol diri juga ya biar gak kebablasan.

    ReplyDelete
  31. Memudahkan buat mereka yang gak punya kartu kredit tapi mau melakukan pembayaran dengan cara mencicil ya ternyata Pay Later dari Traveloka ini.

    ReplyDelete
  32. kalau pakainya untuk hal yang urgent sih ga masalah ya, malah membantu banget. Semoga kita semua bisa bijaksana menggunakannya...

    ReplyDelete
  33. Aku salah satu yang sering banget berburu tiket hotel di Traveloka. Tapi memang sampai saat ini belum pernah coba paylater Traveloka.
    Setelah baca artikel ini, sebenarnya memang memudahkan ya dalam hal transaksi. Karena memang biasanya saat booking sudah tercatat dan aktu pembayaran sangat singkat. Butuh yang urgent bisa pakai paylater ini ya.

    ReplyDelete
  34. Waah, Traveloka main fintech juga akhirnya. Kabar baik buat manusia-manusia macem aku yang tak punya kartu kredit. Jadi pengen mengajukan nih ke Traveloka

    ReplyDelete
  35. Wah, traveling jadi makin mudah dengan adanya fasilitas paylater di Traveloka ya..pastinya harus bijak dalam menggunakannya ya.

    ReplyDelete
  36. paylater ini cocok untuk orang kantoran yg libur mendadak, tapi duitnya masih belum terkumpul
    yaudahlah ya, karena time is money, dan mendapatkan hari libur itu susah, makanya mereka rela pakai paylater buat liburan

    ReplyDelete
  37. Ingin juga rasanya nikmati perjalanan Surabaya-Makassar dengan Paylater Traveloka
    Tapi saya sadar diri kalau income suami lagi off karena pandemi

    ReplyDelete
  38. Paylater Traveloka ini memudahkan banget yaaa kak. Jadi kalo sewaktu-waktu butuh bisa langsung pake dan bayar nanti. Ya asal gak kebablasan aja deh

    ReplyDelete
  39. Mau traveling bareng Traveloka gak pakai ribet nih soal dananya, karena ada PayLater bisa bantu wujudkan ke destinasi impian. Paling sih tetap bijak ya menggunakan, dan pastikan memang sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  40. aku udah coba paylater traveloka ini dan cukup bermanfaat pas butuh pemesanan yang buru-buru

    ReplyDelete
  41. Lumayan ada Pay Later yg resmi dari OJK. Bisa dicoba nih. Tapi kemana yaa.. Hehe

    ReplyDelete
  42. Penasaran sebenernya tapi belum berani pake paylaternya traveloka hihi. Selama ini pesen via traveloka selalu yg langsung trf gt sihh

    ReplyDelete
  43. Playlater traveloka sangat menggoda, harus bijak dalam menggunakannya nih untuk kepentignan yang buru-buru gitu perlu pake ni h

    ReplyDelete
  44. Tanpa kartu kredit, sekarang beli apa2 bisa langsung pakai Paylater ini. Caranya gampang, bunganya pun ringan.

    Asal kita tidak telat bayar, cicilan pun aman tanpa bunga sepeserpun. Yang penting kita udah menyisihkan uang utk bayar cicilannya ya. Pokoknya jangan sampai telaaat deh.

    ReplyDelete
  45. Paylater ini emang membantu kalau lagi urgent ya
    Tapi tetep harus terkontrol, jangan nyampe malah terjerat utang :D

    ReplyDelete
  46. Aq baru tau kalo Traveloka sekarang ada Paylatter nya kak, mesti cobain nih buat next trip

    ReplyDelete
  47. Dengan Traveloka Paylater ini, travelling impian bisa tercapai ya mbak.
    aku pengen honeymoon jalan jalan ke lombok pakai PayLater ini

    ReplyDelete
  48. Aplikasi semacam paylater ini memang memudahkan ya, tapi kita jangan sampe gampangin ngutang. Nanti malah kebablasan bingung bayar di akhirnya hehe

    ReplyDelete
  49. Aku beberapa kali booking hotel melalui aplikasi Traveloka, tapi memang belum pernah gunakan pay later. Harus benar-benar tahu manfaat dan kegunaan pay later agar lancar pembayarannya ya apalagi jika jatuh tempo.

    ReplyDelete
  50. Sebenarnya enak banget si make paylater itu wkwkw. Cuman kadang aku sayang pernah berpengalaman sama fee adminya gede wkwkwk. Kayanya traveloka worth si dengan segala benefitnya yaaa. Thx 4 sharing:)

    ReplyDelete
  51. Mudah banget ya cara daftarnya. Buat yang suka traveling pasti sangat membantu sekali paylater Traveloka ini. Apalagi dapat poin juga

    ReplyDelete
  52. Makin banyak aja ya kemudahan yg ditawarkan Traveloka. Aku belum coba sih paylater. Membantu banget buat kebutuhan pemesanan traveling ya, terutama pas lagi urgen dan gak bisa bayar saat itu juga.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar yang sopan. Tolong jangan tinggalkan link aktif. Terima kasih.