SAMARKAN NODA DAN FLEK HITAM DENGAN WHITENING GOLD SERUM

Memiliki kulit segar, cantik, sehat, awet muda, dan bebas dari noda hitam adalah impian semua perempuan. Namun pastinya butuh perjuangan untuk mendapatkan kulit impian seperti itu. Mulai dari pola hidup sehat, seperti rajin berolahraga, istirahat yang cukup, stress yang terkontrol, pola makanan yang kita konsumsi sampai dengan perawatan dari luar berupa penggunaan skincare. Ngomong-ngomong soal skincare, saya mendapatkan rekomendasi dari teman yaitu Whitening Gold Serum dari MS Glow.

whitening gold serum ms glow


Serum yang terbuat dari emas 24k ini akan membantu permasalahan kulit karena dark spot. Noda hitam ini biasanya akibat terlalu sering banyak beraktivitas di luar ruangan dan pastinya terkena sinar matahari secara langsung dalam jangka waktu lama. Selain itu noda hitam ini biasanya muncul karena kurang rajin menggunaan pelindung dari sinar matahari seperti sun screen. Hal ini yang mengakibatkan dark spot alias flek hitam banyak. Untungnya saya menemukan double layering serum MS Glow yang akan membantu wajah kembali bersih dari flek atau noda hitam.

Tentang Whitening Gold Serum MS Glow

By the way, teman-teman pasti penasaran kan tentang produk ini. Nah sebelum saya mengupas pengalaman penggunaan produk ini, yuk kita kenalan dulu dengan produk keren dari MS Glow ini.

Sudah BPOM, Halal MUI, dan Dermatologically Tested

Menggunakan produk aman untuk kulit hal yang paling penting. Pastikan semua produk yang menempel di kulit kita sudah aman dan mendapatkan izin edar. Termasuk untuk skincare Whitening Gold Serum dari MS Glow ini. Produk keluaran dari PT Kosmetika Global Indonesia ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM NA 18191906162. Selain itu produk serum ini juga sudah mendapatkan izin Halal dari MUI dan Dermatologically Tested. 

Semua izin ini pastinya memastikan bahwa serum ini aman digunakan untuk kulit kita. Jadi tidak perlu khawatir lagi, selain aman untuk kulit pastinya akan membantu kulit bebas dari noda hitam.

Kemasan

Whitening Gold Serum dari MS Glow ini dikemas dengan kemasan yang sangat travel friendly, cocok banget buat saya yang hobi traveling ga makan tempat kemasannya. Ukurannya juga cukup mungil hanya 15 ml saja. Didesain dengan kemasan luar warna putih elegan dan didesain dengan botol berwarna kuning keemasan. Desain tubenya saat mengeluarkan produk juga sangat aman jadi tidak akan tumpah dan pastinya lebih higienis.

Formula dan Tekstur

Serum ini merupakan formulasi dari Chroma Bright, Gold Extract, dan Tranexamic Acid yang mempunyai manfaat untuk mengaktifkan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, membantu mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam di kulit wajah. Selain itu, serum ini juga mempunyai manfaat untuk memaksimalkan kerja skincare lebih cepat.

Serum yang mempunyai kandungan emas 99,9% ini juga mampu membuat kulit cerah dengan waktu cepat, sebagai antioksidan yang juga mampu menjaga elastisitas kulit dan membantu menyamarkan noda wajah. Cocok sekali untuk kamu yang memiliki permasalahan flek hitam. Serum ini juga cocok digunakan untuk kulit normal.

Teksturnya mirip dengan produk serum lainnya, cair namun tidak begitu watery. Warna serumnya sesuai dengan namanya, berwarna kekuningan seperti emas. Tidak beraroma menyengat dan pastinya tidak meninggalkan efek lengket pada kulit setelah diaplikasikan. Bagusnya lagi serum ini mudah sekali menyerap di kulit.

Kandungan bahan dan manfaatnya

Kandungan bahan yang terdapat dalam serum ini pastinya dari bahan-bahan berkualitas diantaranya Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascirbic Acid, Fomes Officinalis, Centella Asiatica Extract, Niacinamide, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Jania Rubens Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Titanioun Dioxide, Alpha Arbutin, Hydrolyzed Roe, Tranexamic Acid, Glycosaminoglycans, Anhydroxylitol, Glycogen, Xylitylglucoside, Xylitol, Sodium Polyacrylates, PEG 40 HCO, Phenoxyethanol, Gold, SyntheÆŸc Fluorphlogopite, 4-Butylresorcinol, CI 77492, Fragrance, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Disodium EDTA, Triethyleneglycol, Citric Acid.

Lalu apa saja manfaat dari kandungan utama serum yang diformulasikan untuk menghilangkan noda hitam ini?

1. Gold 

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Sebagai antioksidan.
  • Menghilangkan flek wajah.
  • Menjaga elastisitas kulit.
  • Menstimulasi kolagen.

2. Chromabright

  • Mencerahkan kulit wajah secara bertahap.
  • Memudarkan flek.
  • Menyamarkan kerutan dan garis halus.
  • Membuat wajah halus dan glowing.

3. Tranexamic Acid

  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Meratakan warna kulit.
  • Menyembuhkan penyakit kulit.
  • Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Menghilangkan bekas jerawat dan darkspot.

Cara Pemakaian

Cara menggunakan produk serum ini pastinya sangat mudah seperti menggunakan produk serum lainnya. Paling penting adalah bersihkan tangan sebelum mengaplikasikan produk ini ke muka. Jangan lupa juga cuci bersih wajah sebelum mengaplikasikan produk penghilang noda hitam ini.

Cara pemakaian produk ini dengan menekan pump dan ambil serum secukupnya, aplikasikan pada kulit wajah secara perlahan sampai merata. Untuk hasil maksimal, gunakan toner dan essence di pagi hari dan malam hari sebelum menggunakan serum yang cocok untuk semua jenis kulit ini.

Pengalaman menggunakan Whitening Gold Serum

Pertama kali direkomendasikan oleh teman langsung penasaran karena memang saya mempunyai permasalahan kulit wajah yaitu noda hitam yang membandel dan ini sudah cukup lama. Saya juga membaca kandungan bahannya serta review banyak orang soal serum ini. Makin penasaran deh. Apalagi saya baru saja pulang dari daerah panas, kulit muka saya terbakar, kusam, dan dark spot semakin banyak.

Hari pertama menggunakan produk ini, agak sedikit aneh yaitu terasa agak panas di kulit, karena mungkin kulit saya masih sensitif karena baru pulang dari perjalanan panjang dari tempat panas. Tapi sukanya saat pemakaian pertama, serum ini tidak terasa lengket dan seperti langsung menyerap di kulit wajah. Hari kedua sampai dengan hari ketujuh pemakaian, saya perhatikan masih biasa saja.

Setelah seminggu pemakaian ini saya mulai konsen memperhatikan kulit wajah. Khawatir tidak cocok, biasanya suka kemerahan bruntus jika tidak cocok dengan produk produk. Tapi setelah saya perhatikan, muka saya aman-aman saja. Agak sedikit panas saja di awal, mungkin proses penyesuaian dengan produk baru. Lalu, saya putuskan untuk lanjutkan pemakaian serum ini.

Seperti biasa, base kulit saya yang memang putih kemerahan membuat efek kandungan bahan Tranexamic Acid tidak bisa bekerja secara maksimal dikulit saya. Karena memang dasarnya sudah putih kemerahan. Jadi kalaupun kandungan bahannya bekerja, putihnya akan tetap kemerahan tidak akan bisa terlihat signifikan. But it's ok. I love my skin.

Tapi yang membuat saya senang, adalah kulitnya seperti terasa semakin kenyal dan look glowing. Jadi kalau misalkan bangun pagi, kulitnya segar dan kayak ketarik, efek yang membuat kulit terasa kenyal. Semakin penasaran dong dengan hasilnya berikutnya.

Pemakaian minggu kedua, baru keliatan efek kandungan bahan dari Chromabright-nya. Flek hitam mulai memudar meskipun tidak banyak efek memudarnya. Di beberapa bagian mulai terlihat bersih dan samar. Suka banget. Pemakaian minggu ketiga makin terasa, flek hitam makin terlihat memudar. Efek lain setelah pemakaian 3 minggu, kulit terasa semakin kenyal dan fresh. Terasa semakin kencang dan suka banget.

Selain WhiteCellDNA™ Serum, saya rasa Whitening Gold Serum juga memang rekomended sekali untuk kamu yang mempunyai permasalah kulit dengan noda hitam atau flek hitam. Makin penasaran pemakaian minggu berikutnya, semoga flek hitamnya makin berkurang dan akhirnya hilang. Tentu saja hasilnya akan maksimal jika menggunakan rangkaian night cream juga.

My Thought 

To be honest suka banget dengan hasil Whitening Gold Serum dari MS Glow ini meskipun baru pakai 2 minggu. Produk ini cocok banget buat saya yang memang mempunyai permasalahn noda hitam di wajah. Akibat terlalu sering beraktivitas di luar ruangan sehingga hampir setiap hari terkena sinar matahari.

Hasil akan berbeda di setiap orang, sesuai dengan kondisi kulit dan perawatan yang dilakukan. Penggunaan rangkaian produk sebelum dan sesudah serum juga akan membantu memaksimalkan hasil yang didapat. Penasaran kan bagaimana hasilnya di kulit kamu, yuk coba produk serum dari MS Glow ini. 

Jadi buat kamu yang hobi traveling, jangan lupa perbanyak baca juga tips merawat wajah ya, agar kulitmu semakin terawat, cantik, sehat dan bebas dari noda hitam. 

19 Comment

  1. Pas banget aku lagi cari serum utk menyamarkan flek hitam di wajah. Aku tuh suka ga tahan kalo ada jerawat nongol meski kecil banget. Kalo udh berhasil pencet, rasanya puas banget bisa ngilangin. Tapi akhirnya ya muncul.flek hitam bekas jerawat itu. Itu yang susah banget buat ngilangin.

    ReplyDelete
  2. Baru tahu lho MS Glow punya skincare yang bahan aktifnya gold. Aku sendiri belum coba tapi setelah baca pengalaman kakak jadi tertarik pengen coba next

    ReplyDelete
  3. Pake serum yang bahannya gold kayak MS Glow ini berasa mewah banget euy. Tapi emang sih gold itu bagus banget buat kulit.

    ReplyDelete
  4. seperti nemu teman terbaik ya Mbak, apalagi Mbak yang suka aktivitas di luar yang kena terik matahari pasti butuh banget ya serum yang ampuh seperti Whitening Gold Serum dari MS Glow ini, kulit jadi lebih sehat dan terawat pastinya ya :)

    ReplyDelete
  5. Flek hitam di wajah memang bikin risih deh, pas banget lagi nyari serum yg bisa menghilangkan flek hitam

    ReplyDelete
  6. flek hitam ini memang tricky banget buat nanganinya ya, karena bisa juga karena hal lain. Tapi serum begini, buat aku pribadi memang untuk merawat sih biar gak nambah banyak ya :)

    ReplyDelete
  7. Menarik kayaknya. Belum pernah nyoba MS Glow tapi banyak yang bilang produknya bagus.

    ReplyDelete
  8. Pakai serum ini auto jadi lebih percaya diri yaa mba, karena noda hitam bisa tersamarkan dengan baik di kulit wajah

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah pake sih serum dengan merk ms glow, soalnya aku juga memiliki kulit sensitif jadinya memang harus lebih spesifik pakai produknya. Picky gtu

    ReplyDelete
  10. Wah serum MS Glow ini bisa menghilangkan noda hitam ya mbak
    Pastinya bikin lebih percaya diri

    ReplyDelete
  11. Kalo MS Glow aku sih percaya kak. Lengkap banget serumnya. Apalagi yang serum gold ini ya.. Asli pake emas 24K.

    ReplyDelete
  12. Aduh melihat flek hitam di wajah saya ini yang mulai terlihat jadi pengen menggunakan MSGlow serum juga nih.
    Memang ya hasilnya ga bisa instan tapi plaing tidak kita sudah berusaha dan semuanya memang butuh proses

    ReplyDelete
  13. Daku belum pernah coba serum yang ada kandungan gold nya.
    Sepertinya ini boleh juga dicoba, apalagi ada kandungan lain yang manfaatnya bagus buat kulit wajah ya kak

    ReplyDelete
  14. Produk MS Glow emang terbaik ya kak, jujur aq belum pernah coba serum yang mengandung gold. Dan ternyata banyak juga manfaat yang terkandung didalamnya ya

    ReplyDelete
  15. mg glow ini bagus yaa buat menyamarkan flek-flek di wajah? pas banget ak juga suka ada flek bekas jerawat gitu di wajah, jadi bisa dong ya pake serum ini

    ReplyDelete
  16. Oh ternyata whitening gold serum ini dari ms glow yaa. Kelihatannya oke punya nih. Apalagi bahan aktifnya cukup menjanjikan. Insyaallah asal dipake rutin tetep menghasilkan perbedaan di wajah yaa

    ReplyDelete
  17. aku penasaran banget sama gold serum ini, sering banget seliweran di TikTok, rasanya kaya bisa auto glowing yaaa

    ReplyDelete
  18. kayaknya aku mesti cobain juga nih, penasaran pengin rasain sendiri kira-kira bagus juga gak ya di kulit wajahku. :D

    ReplyDelete
  19. banyak ya yang pakai msglow ini. iklannya juga di mana2.. ngga heran karena kulihat totalitas juga dalam bahan2 serumnya, temasuk yang gold serum ini. sudah begitu juga dah bpom

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.