CEGAH BINTIK HITAM DENGAN WhiteCellDNA™ SERUM

Sebagai perempuan yang senang banget dengan kegiatan outdoor, seperti mendaki, wall climbing, serta berkuda, terkena sinar matahari sudah menjadi hal biasa. Namun tak bisa dipungkiri efeknya membuat kulit wajah menjadi tidak sehat. Salah satunya adalah noda hitam. Untungnya ada teman yang merekomendasikan WhiteCellDNA™ Serum dari MS Glow. Katanya serum ini ngebantu untuk memudarkan bintik hitam di wajah. Penasaran kan jadinya.

wcd serum ms glow


Selain mengeluarkan WhiteCellDNA™ Night Cream, MS Glow juga mengeluarkan WhiteCellDNA™ Serum. Sama-sama menggunakan teknologi WhiteCellDNA™ yang akan membantu permasalah kulit para perempuan di Indonesia. Terutama yang berkaitan dengan masalah noda hitam atau bintik hitam. Jujur, kondisi ini sering membuat banyak perempuan merasa kurang nyaman.

Teknologi WhiteCellDNA™

Sama dengan Night Cream, teknologi WhiteCellDNA™ dalam Serum MS Glow juga merupakan inovasi terbaru milik MS Glow sebagai pengganti bahan hydroquinone yang lebih aman untuk kulit dan dapat  digunakan sehari-hari. Teknologi yang diformulasikan di Amerika Serikat ini membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, serta bersifat sebagai anti oksidan tanpa menyebabkan iritasi atau kerusakan pada kulit.

Teknologi WhiteCellDNA™ menggunakan nanoencapsulation technology berukuran 200nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif dan pH agar tetap stabil sehingga dapat diserap lebih efektif dan tidak membuat iritasi kulit.

Lalu bagaimana WhiteCellDNA™ bekerja pada jaringan kulit? Teknologi terbaru ini bekerja dengan cara menghambat reaksi bonding melanin sintesis dengan melanin granul, menghambat enzim tirosinase untuk mencegah penggelapan skin tone dan pembentukan dark spotSelain itu, teknologi dari WhiteCellDNA™ juga menghambat enzim peroxidase sehingga aman untuk kulit orang yang berjerawat dan juga sensitif. Serta meningkatkan kadar glutathione pada kulit sebagai antioksidan.

Review WhiteCellDNA™ Serum

Dalam WhiteCellDNA™ Serum, diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin. Produk ini juga diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm. Teknologi ini mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah. Selain itu bahan ini juga lebih efektif 6.67 kali dibandingkan dengan hydroquinone.

Untuk kamu yang ingin mencerahkan warna kulit, cocok banget menggunakan serum ini karena dalam serum ini terdapat kandungan yang akan membuat kulit kamu cerah hanya dalam waktu 7 hari saja dan tanpa efek samping. Wow makin penasaran ya pengen lihat hasilnya.

Cara kerja WhiteCellDNA™ Serum pada kulit

Salah satu kelebihan dari produk MS Glow adalah not tested on animal, parabean free, nanoencapsulation technology, stable pH 5.5, dan dermatologhy tested. Jadi pastinya sangat aman untuk digunakan di kulit cantikmu. Namun sebelum kamu menggunakannya, kamu wajib tahu apa saja kandungan bahan dan manfaatnya yang terdapat dalam serum yang akan membantu membuat kulitmu tambah sehat dan cantik.

Lalu bagaimana cara kerja produk ini di kulit kamu? Pertama, menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat. Kedua, masuk lebih dalam untuk menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam dan pigmentasi kulit. Ketiga yaitu membantu mencegah Trans Epidermal Water Loss dan membantu meregenerasi sel kulit yang akan membuat kulit kamu cerah, sehat, dan glowing pastinya.

Kandungan bahan dan manfaat WhiteCellDNA™ Serum

WhiteCellDNA™ 

WhiteCellDNA™ dalam kandungan serum MS Glow mempunyai fungsi sangat banyak untuk kesehatan kulit. Pertama, membantu memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan warna kulit. Kedua, membantu mencegah pembentukan noda hitam pada kulit. Ketiga, sebagai antioksidan dengan cara meningkatkan kadar glutathione pada kulit. Keempat yaitu menjaga skin barrier dan membantu mencegah trans epidermal water loss. Terakhir adalah anticarcinogenic dan non cytotoxic.

Niacinamide 5%

Bahan ini mempunyai banyak manfaat untuk perlindungan kulit. Yaitu diantaranya untuk meningkatkan kadar ceramide pada kulit yang akan menjaga kelembapan kulit,  mengurangi inflamasi dan jerawat, mengurangi tampilan pori, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu mengurangi garis halus dan kerutan.

Nano White 2%

Nano white merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano yang mengandung antioksidan. Bahan ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi, membantu menghidrasi kulit, serta membantu mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit. Selain itu Nano White juga berfungsi untuk menghambat pertumbuhan melanin pada kulit dan meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

Madecassoside 2% 

Bahan lain yang terkandung dalam WhiteCellDNA™ Serum MS Glow ini adalah madecassoside. Yaitu salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatica/Cica. Bahan ini membantu mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mampu mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oksidan dan juga bersifat anti aging.

manfaat wcd serum ms glow


Kabar baiknya, hasil penelitian in vivo selama 12 minggu, bahan madecassoside dapat mengurangi kerutan sampai 65% pada perempuan, jika digunakan 2x sehari. Serta dapat meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. Manfaat lainnya adalah mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

Pengalaman menggunakan WhiteCellDNA™ Serum

Noda hitam atau bintik hitam yang diakibatkan oleh sinar matahari memanhg dialami oleh perempuan Indonesia, termasuk saya. Aktivitas saya banyak di luar ruangan sehingga terkena sinar matahari sudah menjadi hal biasa. Kadang merasa kurang pede karena bintik atau noda hitamnya semakin lama semakin banyak dan melebar.

Ketika menemukan produk serum ini, rasanya penasaran banget. Pengen segera mencobanya dengan harapan dapat memudarkan bahkan menghilangkan bintik hitam di kulit. Setelah mencoba, alhasil pemakaian di beberapa hari pertama belum begitu terlihat secara signifikan untuk efek mencerahkannya. Karena memang kulitku basednya sudah putih kemerahan.

Produk yang cocok untuk semua jenis kulit ini memang terbukti, setelah pemakaian beberapa hari tidak timbul iritasi dikulitku yang sensitif. Karena biasanya kalau menggunakan produk yang gak cocok di kulit, biasanya akan memerah dan bruntus. Nah produk ini aman-aman saja dikulitku yang super sensitif.

Sukanya lagi sama produk ini, dengan teksturnya yang creamy dan ringan jadi cepat nyerap di kulit. Dan ga lengket jadi nyaman dikulitnya. Terus sukanya lagi gak bikin oily wajahnya.

Setelah beberapa hari pemakaian noda hitam atau bintik hitam di wajah memang sedikit menipis, meskipun belum sampai hilang total. Kalau ini pastinya butuh proses dan waktu. Dan yang bikin happy lagi, produk ini membuat kulit jadi lebih glowing, kayak lembab dan kenyal.

Jadi pastinya bakal dilanjut penggunaan produk ini karena penasaran dengan hasilnya nanti setelah beberapa bulan. Ga sabar nungguin sampai habis dulu untuk melihat hasil maksimalnya.

Selain itu, suka banget dengan ukurannya yang travel friendly banget, cocok buat saya yang seorang traveler, jadi ga makan tempat saat dibawa traveling. Dan dengan desainnya yang di-press saat penggunaannya, membuat produk ini lebih higienis dan aman dari kotoran ketika menggunakannya.

Cara menggunakan WhiteCellDNA™ Serum

Sebelum menggunakan serum ini, pastikan tangan kamu dalam kondisi bersih ya. Pastikan juga muka dalam kondisi sudah dibersihkan. Selanjutnya adalah oleskan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum secukupnya pada kulit wajah kamu yang sudah dibersihkan.

Untuk hasil lebih maksimal, gunakan toner dan essence sebelum menggunakan serum ini. Gunakan produk serum ini pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan day cream atau night cream. Simpan di tempat yang sejuk dan kering serta hindari disimpan di area lembab dan panas.

My Thought 

Over all suka dengan hasil WhiteCellDNA™ Serum dari MS Glow ini, kebetulan banget saya memang mempunyai masalah bintik hitam akibat sering terkena sinar matahari. Jadi produk ini memang sangat bermanfaat untuk kamu yang mempunyai masalah bintik atau noda hitam dan ingin mencerahkan wajah agar lebih glowing. Desainnya yang travel friendly dan botolnya yang higienis saat penggunaan juga menjadi kelebihan produk serum ini.

Dengan pemakaian yang rutin dan menggunakan rangkaian series lainnya dari MS Glow pastinya akan memaksimalkan hasilnya seperti serum anti flek hitam atau anti noda hitam. Yuk cobain produknya dari sekarang dan rasakan hasilnya di kulit kamu. Jangan lupa juga perbanyak baca tentang tips merawat kulit biar kulit cantikmu tetap terjaga.

27 Comment

  1. Aku nih ada bintik hitam di wajah, dan rasanya gemes banget. Habis bikin wajah jadi ga glowing hehe, ini serumnya bikin pengen coba

    ReplyDelete
  2. Wah kandungan dan manfaat serum ini emang nggak diragukan lagi sih. Untuk yang concern tentang hiperpigmentasi kulit kaya aku jg cucok nih pakai ini :) makin keren aja produknya ms glow!

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai nih serum dari ms glow. Memang bagus ya dan pemakaian rutin bikin kulit jadi sehat kembali.

    ReplyDelete
  4. White Cell DNA by ms Glow nih cocok buat emak-emak yang demen aktivitas outdoor juga yah. Bisa ngebantu memudarkan bintik hitam di wajah. Cobain ahh.

    ReplyDelete
  5. Bisa mencerahkan kulit hanya dalam waktu 7 hari saja dan tanpa efek samping. Wah, siapa sih yang nggak akan tertarik untuk mencoba mengaplikasikan secara teratur produk serum dari ms glow.

    ReplyDelete
  6. Di umur tiga puluhan ini memang masalah bintik hitam dan flek mulai merajalela ya mbak. Harus segera dirawat.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah nyobain produk Ms Glow dan baru dengar WhiteCellDNA™ Serum ini. Ternyata manfaatnya banyak ya apalagi untuk kulit sensitif

    ReplyDelete
  8. Ini serum yang lagi viral itu ya mbak. Banyak banget yang ngerekomendasiin, ternyata memang kandungannya sebagus itu

    ReplyDelete
  9. wah MSGlow ini benar benar mengangkasa dengan produk produk barunya termasuk serum ini ya Mba..dan aku yang pakai body lotionnya jga mulai merasakan manfaatnya. jaddi pingin nyobain serumnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cepet banget brand ini membesarnya. Ikut bangga juga produk lokal bisa sekeren ini. Wah dah pernah pakai salah satu produknya ya mbak? Aku belum pernah sama sekali nih. Jadi tambah mupeng nyobain.

      Delete
  10. wih produk baru lagi nih ms glow, oke banget ya kalau diliat dari kandungannya, apalagi kalau rajin pake wih auto bintiknya lenyap

    ReplyDelete
  11. Teknologi white cell DNA ini keren banget yah, jarang jarang ad skincare yg kandungan nya sprti ini

    ReplyDelete
  12. wah pengen banget nih wajahku cerah dalam waktu 7 hari tanpa efek samping. aku bisa banget nyobain whitecelldna nya ms glow. produk ms glow makin variaif ya

    ReplyDelete
  13. Whitecelldna ini bikin aku penasaran pengen nyobain.selama ini aku cuma pakai paket acne dari ms glow hasilnya belum maksimal juga kayak aku perlu coba serum satu ini deh

    ReplyDelete
  14. Hm, lebih efektif dari Hidroquinon 6,67 kali rupanya. Sepertinya serum ini yang aku cari.

    ReplyDelete
  15. Terima kasih atas ulasannya. Inovasi serum dari MS Glow yang menjanjikan hasil glowing dalam 7 hari saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa support balik, walau sudah lewat waktu, tetap harus dikerjakan, karena saya inget sekali dan cek akun ini dulu tidak support balik (karena telat), tapi terlupakan begitu saja tanggung jawabnya.... #respek #ISF . Thx

      Delete
  16. Makasih ulasannya mba Mei. Jadi produknya aman untuk kulit sensitif ya. Jadi pengen coba. Noda hitam memang permasalahan yang cukup sulit diatasi

    ReplyDelete
  17. Wah. Sayang banget gak ada foto produknya yang terlihat jelas. Padahal pengen lihat konsistensi cairannya & kemasannya kayak apa.

    ReplyDelete
  18. Bintik hitam itu memang ganggu. Susah banget hilangnya. Wajib dicoba nih produk dari Ms. Glow ini.

    ReplyDelete
  19. Aku yg belum pernah coba produk dari MS Glow makin penasaran, banyak bekas jerawat nih, apalagi cocok buat kulit sensitif. Buat kulit kombinasi pasti aman yaa

    ReplyDelete
  20. Nah penting banget dech pakai serum yang bisa mengatasi bintik hitam akibat paparan sinar matahari dan usia juga. Aku pakai beberapa produk MS Glow tapi blom pernah coba serum ini sih. Mungkin lain kali aku cobain.

    ReplyDelete
  21. Gusti yeni

    Akhirnya baca riview tentang produk MS Glow cocok nih aku punya bintik hitam di wajah next aah di coba.

    ReplyDelete
  22. Wah, efektif 7hari pemakaian bisa mencerahkan kulit wajah. Sepertinya saya pun tertarik nih mbak. Coba saya cari di market place ya. Wanita mana yg tidak ingin punya wajah glowing.

    ReplyDelete
  23. Saya pengen banget bisa rutin skincarean, tapi entah kenapa hanya bisa rajin facial wash doang wkwk

    Mau coba serum, entahlah kok gak rajin. Semoga nanti saya bisa memaksakan diri supaya lebih rajin lagi. Thanks untuk saran serumnya kak :D

    ReplyDelete
  24. Penasaran ih sama teksturnya, kayaknya bagus nih. Semoga bisa kesampaian pakai skincare ini

    ReplyDelete
  25. Teknologi skincare jan sekarang makin mumpuni ya Kak Mei. Jadi hepi banget kalau bisa cocok banget ini si

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.