CERAHKAN KULIT CANTIKMU DENGAN WhiteCellDNA™ NIGHT CREAM

Pernah ga sih merasa kulit kamu kusam, kering, dan banyak noda hitamnya sehabis pergi traveling. Kalau aku sering banget, karena kalau traveling sering banget travelingnya yang outdoor seperti naik gunung atau ke pantai. Jadi bakal kena sinar matahari langsung. Untungnya sekarang aku menemukan produk WhiteCellDNA™ Night Cream dari MS Glow yang akan membantu mengatasi kulit kusam, kering, dan noda hitam di wajah. Hasil browsing-browsing, ternyata banyak reviewer yang cocok dengan produk ini. Penasaran deh, akhirnya check out  produknya.

whitecelldna night cream ms glow


Kenalan dengan MS Glow

MS Glow adalah salah satu perusahaan kecantikan lokal milik Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. MS Glow sendiri merupakan kepanjangan dari Magic For Skin. Perusahaan yang bernaung di bawah PT Kosmetika Cantik Indonesia ini berkantor pusat di Jalan Komud Abdurrahman Saleh, Kelurahan Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Perusahaan kecantikan ini sekarang sudah tersebar di 14 kota besar di Indonesia.

MS Glow mempunyai berbagai layanan kecantikan seperti Laser, Meso, Skin Rejuvenation, V-Shape, Microdermabrasi, Beauty Transformation, dan layanan kecantikan lainnya, pastinya akan membuat kulit kamu makin cantik apalagi ditangani dokter ahli secara langsung.

Selain itu MS Glow juga selalu berinovasi dengan temuan-temuan solusi kecantikan yang dibutuhkan oleh perempuan. Salah satu formulasi yang saat ini dikembangkan adalah WhiteCellDNA sebagai bahan skincare yang dipatenkan oleh MS GLOW.

Dan salah satu produk yang menggunakan bahan ini adalah WhiteCellDNA™ Night Cream. Yaitu krim malam yang akan mengatasi masalah kulit kusam, kering, dan noda hitam di wajah.

Sebelum melanjut tentang Night Cream MS Glow ini, pasti banyak yang bertanya-tanya apa itu WhiteCellDNA™ ini kan?

Teknologi WhiteCellDNA™

Teknologi WhiteCellDNA™ adalah inovasi terbaru milik MS Glow sebagai pengganti bahan hydroquinone yang lebih aman untuk kulit dan dapat  digunakan sehari-hari. Teknologi yang diformulasikan di Amerika Serikat ini membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, serta bersifat sebagai anti oksidan tanpa menyebabkan iritasi atau kerusakan pada kulit.

Teknologi WhiteCellDNA™ menggunakan nanoencapsulation technology berukuran 200nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif dan pH agar tetap stabil sehingga dapat diserap lebih efektif dan tidak membuat iritasi kulit.

Bagaimana WhiteCellDNA™ bekerja pada kulit kita? Yaitu dengan cara menghambat reaksi bonding melanin sintesis dengan melanin granul, menghambat enzim tirosinase untuk mencegah penggelapan skin tone dan pembentukan dark spotSelain itu, teknologi dari WhiteCellDNA™ juga menghambat enzim peroxidase sehingga aman untuk kulit orang yang berjerawat dan juga sensitif. Serta meningkatkan kadar glutathione pada kulit sebagai antioksidan.

Review WhiteCellDNA™ Night Cream

Setelah tahu bagaimana teknologi WhiteCellDNA™ bekerja, nah kamu juga wajib banget tahu kandungan bahan yang ada dalam WhiteCellDNA™ Night Cream ini serta tahu manfaatnya buat kulit kamu.

Kandungan bahan dan manfaat WhiteCellDNA™ Night Cream

Produk yang not tested on animal, parabean free, nanoencapsulation technology, stable pH 5.5, dan dermatologhy tested ini, dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan pastinya sangat bermanfaat untuk  menjaga kulit kamu tetap cantik. Produk ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan hasilnya akan terlihat setelah 7 hari pemakaian.

manfaat wcd night cream ms glow


Lalu apa saja kandungan bahan dan manfaat WhiteCellDNA™ Night Cream dari MS Glow ini?

WhiteCellDNA™ 

Bahan ini berfungsi untuk menghambat hiperpigmentasi, PIH, dan Lentigo. Kedua, kandungan bahan ini 6,67 lebih efisien mencerahkan kulit. Ketiga, tidak mengiritasi kulit. Keempat, mencegah transepidermal water loss yang akan membantu menguatkan skin barrier. Terakhir, formula WhiteCellDNA™ ini sebagai antioksidan untuk kulit.

Niacinamide

Bahan ini mempunyai banyak manfaat, diantaranya untuk meningkatkan kadar ceramide pada kulit yang akan membantu melembapkan kulit,  mengurangi inflamasi dan jerawat, mengurangi tampilan pori, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu mengurangi garis halus dan kerutan, serta dapat membantu mencerahkan kulit.

Squalance

Nah bahan ini merupakan pelembap yang memiliki sifat mirip dengan kulit, sehingga kandungan bahan squalance tidak membuat tekstur skincare menjadi berat atau greasy. Squalance juga memiliki sifat noncomedogenic yaitu tidak memicu tumbuhnya komedo, sehingga tidak menyumbat pori-porimu.

Fungsi lain dari squalance adalah membantu menghidrasi kulit, mengurangi inflamasi, membantu menenangkan jerawat, eksim, dan psoriasis. Selain itu bahan ini meningkatkan produksi kolagen pada kulit, membuat kulit tampak lebih muda dan sehat, sama dengan niacinamide, bahan ini juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Madecassoside 2% 

Bahan lain yang terkandung dalam WhiteCellDNA™ Night Cream MS Glow ini adalah madecassoside. Yaitu salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatica/Cica. Bahan ini membantu mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mampu mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oksidan dan juga bersifat anti aging.

Kabar baiknya, hasil penelitian in vivo selama 12 minggu, bahan madecassoside dapat mengurangi kerutan sampai 65% pada perempuan, jika digunakan 2x sehari. Serta dapat meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. Manfaat lainnya adalah mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

Itu dia kandungan bahan yang terdapat dalam WhiteCellDNA™ Night Cream MS Glow yang sangat bermanfaat untuk kulit kamu.

Pengalaman menggunakan WhiteCellDNA™ Night Cream

Sebelum menggunakan produk baru, aku biasanya netralin kulit dahulu kurang lebih 3 harian tanpa menggunakan apapun. Baru setelah itu bakal mencoba produk barunya. Termasuk saat menggunakan night cream dari MS Glow ini.

Hari pertama sampai hari ketiga pemakaian, produk ini sepertinya belum menyatu dengan kulitku yang sensitif. Kenapa? karena meskipun paginya terlihat seperti bercahaya tapi rasanya produksi minyak di wajah malah terasa semakin banyak. Hari keempat dan seterusnya baru bereaksi dikulitku. Yaitu produksi minyak di wajah pagi hari mulai berkurang banyak. Jadi seperti glowing alami gitu. Suka banget lihatnya setiap kali bangun tidur.

Namun karena kulitku yang putih kemerahan, membuat fungsi mencerahkannya tidak begitu terlihat. Sekali lagi hal ini karena memang kulitku putihnya kemerahan. Hasil setiap orang pasti akan berbeda, sesuai dengan jenis kulitnya.

Efek yang paling terasa menggunakan produk ini, sepertinya kandungan bahan niacinamide yang dapat mendorong ceramide dikulitku berfungsi dengan sangat baik. Karena kulit terasa sekali sangat lembab dan terasa sangat lembut dan kenyal. Dan senangnya membuat poriku terlihat lebih halus.

Kandungan bahan qualancenya juga sepertinya berfungsi dengan baik dikulitku yang memang putih kemerahan. Yaitu bangun tidur kulit jadi terasa seperti ketarik gitu, look fresh, mungkin ini proses yang akan membuat kulit kita tampak jadi lebih muda jika digunakan dengan rutin dan dalam jangka waktu tertentu. Sekali lagi, hasil di kulit setiap orang pasti akan berbeda. Tapi over all suka banget kulitnya berasa ketarik gitu saat bangun. Fresh.

Cara menggunakan WhiteCellDNA™ Night Cream

Untuk hasil yang maksimal, cara menggunakan wajib diperhatikan karena harus tepat. Cara menggunakan produk ini sangat mudah. Pertama, pastikan tangan kamu dalam kondisi bersih ya. Pastikan juga muka kita sudah dibersihkan. Langkah berikutnya oleskan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream secukupnya pada kulit wajah kamu yang sudah dibersihkan.

Usapkan secara lembut dan perlahan dengan gerakan memutar. Ingat, jangan digosok atau terlalu keras. Karena perlakuan seperti itu akan membuat kulit kita jadi rusak dan sakit.

Dari namanya ini adalah cream malam, jadi gunakan pada malam hari. Dan pastikan juga produk ini tidak kontak dengan mata kamu. Nah mudahkan cara menggunakannya. Jangan lupa simpan di tempat yang sejuk dan kering serta hindari disimpan di area lembab dan panas atau terkena sinar matahari langsung.

My Thought

Over all suka banget dengan hasil WhiteCellDNA™ Night Cream dari MS Glow ini, membuat kulitku semakin lembab dan porinya semakin halus. Terus produksi minyak juga berkurang dikulitku. Jadi makin glowing alias bersinar kulitnya kayak pinkish girly gitu kulit wajahnya. Selain itu kulit wajah jadi lebih segar dan look younger. Suka banget.

Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian skincare lainnya seperti serum anti noda hitam, jangan lupa juga perbanyak baca bagaimana tips merawat kulit apalagi buat kamu yang hobi traveling. Atau kamu juga rajin menggunakan perawatan untuk mencerahkan seperti whitening gold serum yang akan dikhususkan buat usia 30 tahunan ke atas.

Yuk jaga kulit kita, agar semakin sehat, cantik, dan makin awet muda.

19 Comment

  1. Kulit wajahku nih kusam banget, haruskah saya mencoba krim dari ms glow ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya banyak bintik hitamnya nih...
      Perlukah beralih ke ms glow white cell dna night cream?
      Saya termasuk yang moodie soal perawatan wajah hiks...

      Delete
  2. allhamdulillah kalau cocok begini ya Kak Mei, tenang jadinya dan hepi karena kulit jadi makin terawat sekali.

    ReplyDelete
  3. wah teknologinya makin canggih ya buat bikin skincare bekerja :) jadi penasaran pengen nyobain jg deh hihi

    ReplyDelete
  4. Cell dna emang terkenal banget bagus untuk kulit dan akhirnya msglow pake juga untuk produknya pengen banget nih nyobain

    ReplyDelete
  5. Semakin canggih aja nih MS Glow saya lihat. Jadi penasaran...

    ReplyDelete
  6. Banyak juga ya produk perawatan dari Ms glow nya kak,

    Jadi penasaran mau nyobain white Cell nya ms glow juga soalnya kulitku kelihatan banget kusam dan kurang ternutrisi dengaj baik

    ReplyDelete
  7. Waww.. Memang beberapa teman banyak juga yang udah review positif tentang white cell MS Glow.
    Memang luar biasa banget ya kak soalnya melasma tahunan bisa hilang ☺

    ReplyDelete
  8. White cell MS Glow ini emang banyak yang merekomendasikan mbak
    Bagus emang kualitasnya

    ReplyDelete
  9. Keren nih Whitecell DNA Night Cream MS Glow ya Mbak,, mengandung Niaciamide dan Squalane juga ya yang bermanfaat untuk melembapkan dan menghidrasi kulit wajah ya, sipp deh ^^

    ReplyDelete
  10. Aku juga suka sama produknya MS GLOW. sekarang pun lagi nyoba rutinkan lagi pakai produknya.

    ReplyDelete
  11. Wah bisa nih dicobaa, aku sendiri jarang banget pake nightcream, paling cuma toner bersihin muka itu sama essence doang huhu

    ReplyDelete
  12. Kakak saya kepo, kenapa ya harus "menetralkan" kulit dulu selama 3 hari tanpa skinker?

    ReplyDelete
  13. White cell DNA ini hal baru dalam dunia skincare an yah mba, terobosannya bagus nih

    ReplyDelete
  14. Komplit ya, produk MS Glow ini. Sayapun menggunakan minuman kolagen MS Glow mba, jadi selain untuk merawat kecantikan dari luar MS Glow juga punya bodycare juga

    ReplyDelete
  15. Salah satu brand kosmetik lokal yang pengen banget kucobain, tapi masih maju mundur cantik. Tapi baca review ini, jadi pengen nyobain produk White Cell DNA nya juga.. akankah mampu menghempas kusam dan bintik2 hitam di wajahku...

    ReplyDelete
  16. harus diingat banget nih, kudu bersihkan dulu mukanya sebelum pakai krim ya mbak mei.. produk ms glow ini bikin penasaran banget sih pengen make. outletnya bahkan ada sampe pelosok lho

    ReplyDelete
  17. Wow aku baru tahu lho kalau MS Glow ada layanan kayak laser, microdermabrasi dll. Apalagi sekarang udah ada inovasi pakai whitecell DNA. Tentunya hasilnya pada kulit lebih bagus

    ReplyDelete
  18. permasalahanku banget nih kulit kering dan blackspot, kayaknya aku harus coba juga whitecelldna deh mba

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.