KEUNGGULAN KiriminAja, APLIKASI KIRIM PAKET COD #1 INDONESIA

Dunia bisnis online makin ke sini makin menjanjikan, didukung dengan kemajuan teknologi yang kian pesat. Sehingga para pebisnis online sekarang ini kian menjamur. Untuk dapat bersaing dengan pebisnis online lainnya, banyak cara yang dilakukan. Mulai dari promo diskon, cashback, mendapatkan poin, gratis ongkos kirim, garansi uang kembali, sampai dengan menyediakan layanan COD alias Cash on Delivery untuk keamanan kedua belah pihak.

KiriminAja aplikasi kirim paket cod #1 Indonesia


Ngomong-ngomong soal COD, sekarang ada aplikasi layanan kirim paket COD #1 Indonesia yang bakal bikin barang-barang yang anda kirim semakin aman sampai ke konsumennya. Wah para pebisnis online wajib banget tahu soal ini. Namanya KiriminAja. Mau tahu dan kenal lebih banyak soal KiriminAja dan apa saja keunggulannya? Let's check it out.

Mengenal KiriminAja, Aplikasi Kirim Paket COD #1 Indonesia

KiriminAja adalah aplikasi yang melayani kirim paket dengan sistem cash on delivery atau COD di Indonesia. COD sendiri adalah sistem pembayaran yang dilakukan secara tunai atau langsung kepada pihak kurir sebagai pengantar barang ketika barang tiba di alamat tujuan. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi ini melayani sistem pembayaran COD maupun Non-COD.

KiriminAja menjadi salah satu solusi aman dalam pengiriman barang yang menguntungkan semua pihak. Dengan KiriminAja, para pelaku bisnis dapat mengirim paket barang dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Mengingat banyak sekali fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan dan ditawarkan bagi para penggunanya.

Aplikasi KiriminAja sebagai aplikasi kirim paket COD No. 1 Indonesia ini dapat anda gunakan tanpa harus menginstal aplikasinya. Anda langsung dapat memeriksa ekspedisi yang akan dipilih cukup menggunakan satu aplikasi saja. Sangat mudah bukan?

Keunggulan dari KiriminAja

Setelah mengenal apa itu KiriminAja, tentu saja anda penasaran bukan apa saja keunggulan dari aplikasi inovatif ini? Aplikasi KiriminAja sebagai aplikasi kirim paket COD No. 1 Indonesia mempunyai banyak keunggulan yang akan sangat menguntungkan para penggunanya. Ini dia beberapa keunggulan KiriminAja:

1. Layanan dapat dipilih dari aplikasi atau browser

Proses pemesanan layanan dapat dilakukan melalui aplikasi yang diinstal di Android maupun di Apple, atau pun dengan mengunjungi situsnya secara langsung. Layanan ini tentu saja memberikan kemudahan kepada anda yang memang tidak mau repot untuk mengintstal aplikasinya yang akan memakan memori HP. Layanan dari situs juga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Sangat praktis bukan?

2. Memiliki layanan COD dan Non-COD

Selain menawarkan layanan COD, KiriminAja sebagai aplikasi inovatif ini juga menawarkan layanan regular non-COD sehingga anda dapat memilih metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan.


KiriminAja aplikasi kirim paket


3. Layanan harga dari berbagai ekspedisi dalam satu klik

Sebelum anda mengirimkan paket pesanan, anda dapat melakukan pengecekan biaya pengiriman dari berbagai ekspedisi ternama dalam satu platform. Hal ini tentu saja menghemat waktu para pelaku bisnis ketika akan mengirimkan barang. 

Cukup sekali mengisi data, maka harga masing-masin ekspedisi akan muncul dalam satu tampilan. Dan anda dapat memilih biaya pengiriman mana yang paling affordable.

4. Layanan pengiriman dan pembayaran lengkap

Anda dapat melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran digital sehingga sangat praktis. Keunggulan ini pastinya sangat mempermudah pelaku bisnis dalam hal memilih metode pembayaran yang akan dilakukan.

5. Layanan antar jemput barang tanpa batasan order

Keunggulan lain dari KiriminAja adalah adanya fasilitas antar dan jemput paket barang yang akan dikirim. Tentu saja layanan ini akan membuat hemat waktu, tanaga, dan biaya pastinya. Kerennya lagi layanan antar jemput ini tanpa ada batasan minimal order.

6. Layanan pengiriman bisa dipilih

Ketika anda akan mengirimkan paket barang, anda dapat memilih layanan pengiriman sesuai dengan kebutuhan apakah instant, sameday, next day, reguler, ekonomis, atau pun jenis pengiriman kargo.

7. Layanan 24/7

KiriminAja menyediakan layanan 24 jam 7 hari bagi konsumennya, sehingga jika ada komplain dapat segera ditangani dengan cepat. Tentu saja hal ini memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggannya.

Itu dia beberapa keunggulan dari KiriminAja sebagai aplikasi kirim paket COD #1 Indonesia yang bisa anda manfaatkan untuk bisnis anda. Atau anda sudah pernah dan sedang menggunakan KiriminAja untuk bisnis anda, yuk boleh banget untuk sharing di kolom komentar.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.