REKOMENDASI FILM DAN KDRAMA BAGUS DI LAYANAN OTT TERBAIK

Untuk mengisi waktu luang paling asyik menonton tayangan favorit di rumah bersama keluarga. Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa rekomendasi film dan drama yang bagus beserta ulasan singkatnya. Baca, yuk.

Telkom Indonesia


3 Rekomendasi Film dan Kdrama Populer dan Wajib Tonton

1. Squid Game

Squid Game adalah serial televisi asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2021 dan sekarang tayang di layanan OTT Netflix. Serial ini tentang sekelompok orang yang ikut permainan bertahan hidup yang disebut Squid Game. 

Jika bisa memenangkan permainan, maka pemain yang menang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan nominal yang sangat besar.

Serial ini menjadi sangat populer di seluruh dunia karena alur ceritanya yang menegangkan, dan tampilan visualnya yang memukau. Selain itu, ceritanya juga mengangkat masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat Korea Selatan, seperti kesenjangan ekonomi dan permasalahan kelas sosial. 

Meskipun konten dan adegan yang ditampilkan dalam serial ini cukup kasar dan keras, namun pesan moralnya cukup dalam dan menjadi pelajaran bagi penonton.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film superhero yang dirilis pada tahun 2021 oleh Marvel Studios. Kamu bisa mengikuti kisah seorang pria bernama Shang-Chi di Disney+ Hotstar.

Jadi ceritanya, Shang Chi terpaksa meninggalkan hidupnya yang tenang dan damai untuk menghadapi masa lalunya yang kelam. Untunglah ia memiliki kemampuan bela diri yang sangat tinggi sehingga bisa melawan organisasi jahat yang dikenal sebagai Ten Rings. Serunya, ternyata organisasi jahat itu dipimpin oleh ayah Shang Chi sendiri. 

Film ini menampilkan pertarungan yang spektakuler dan efek visual yang luar biasa. Selain itu, film ini juga menampilkan pemeran-pemeran yang berbakat, seperti Awkwafina dan Tony Leung, yang memberikan penampilan yang kuat dan mendalam.

3. True Beauty

True Beauty adalah drama televisi Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2020. Berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Lim Ju-kyung. Dia termasuk cewek yang tidak pedean dan sering dibully teman-temannya karena penampilannya yang dianggap kurang menarik.

Lalu, Ju-kyung akhirnya belajar make-up dan begitu ia menjadi terampil merias diri,dia pun bisa menyembunyikan kekurangannya. Ia pun pindah sekolah dan memulai kehidupannya yang baru sebagai mahasiswi cantik dan populer. 

Isu mengenai kecantikan, kepercayaan diri, bullying, dan masalah remaja yang kompleks menjadi fokus utama cerita drama ini. Sarat muatan moral dan sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga. Drama ini bisa kamu tonton di Viu.

Kebayang tidak berapa biaya langganan OTT yang perlu kamu bayar tiap bulan kalau ingin nonton ketiga drama di atas? Daripada harus langganan OTT di masing-masing platform, mending kamu pakai cara mudah dan murah langganan OTT dan bisa bebas nonton tayangan favoritmu. Mau tahu caranya? Lanjutkan membaca ya.

Cara Praktis dan Mudah Langganan OTT Cukup Bayar Paket Internet IndiHome

Selama ini, IndiHome memang dikenal sebagai internet service provider atau ISP yang menyediakan paket internet cepat rumah. Namun sekarang ada paketan baru lho di IndiHome yang memungkinkan kamu bisa menonton tayangan film, drama, reality show dan sebagainya, sepuasnya.

situs terbaik IndiHome


Apalagi IndiHome telah berkolaborasi dan bekerja sama dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV, sehingga menjadikan IndiHome sebagai provider internet dengan 262 channel tayangan OTT lebih banyak dibandingkan ISP lain. 

Selain menghadirkan OTT lokal dan global, IndiHome juga menyediakan banyak program dalam berbagai paket dan ratusan channel TV sesuai kebutuhan pelanggan. 

Bahkan kamu tetap bisa nonton serial TV populer RCTI, MNC TV dan GTV mudah dan sempurna untuk ditonton. Bagi pecinta olahraga, IndiHome menghadirkan video OTT di Vidio.com dan menayangkan konten Liga Inggris dan Piala Dunia.

Pilihan Paket Internet Cepat IndiHome dari Telkom Indonesia

IndiHome dari Telkom Indonesia memiliki beberapa paket bundling yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Cek di sini pilihan paket dan harganya ya berdasarkan rekomendasi dari situs Pricebook:

1. Paket IndiHome Streaming 2P

Paket IndiHome Streaming 2P adalah salah satu paket internet dan TV kabel yang ditawarkan oleh Telkom Indonesia melalui layanan IndiHome. Paket ini memiliki kecepatan internet 20 Mbps dan termasuk dalamnya layanan TV kabel dengan lebih dari 160 channel, termasuk channel-channel premium seperti Fox Movies, HBO, dan Disney+ Hotstar.

Selain itu, paket ini juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti akses ke aplikasi streaming online seperti Vidio, HOOQ, dan Iflix, serta layanan Cloud storage untuk menyimpan data dan file online.

Paket IndiHome Streaming 2P dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin menghemat biaya, karena mereka dapat mengakses layanan internet dan TV kabel dengan harga Rp415.000 ini lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli layanan OTT secara terpisah.

2. Paket IndiHome Streaming 3P

Paket IndiHome Streaming 3P adalah salah satu paket internet, TV kabel, dan telepon rumah yang ditawarkan oleh Telkom Indonesia melalui layanan IndiHome. Paket ini mencakup tiga layanan utama, yaitu internet cepat, TV kabel berkualitas tinggi, dan telepon rumah dengan tarif yang terjangkau.

Paket IndiHome Streaming 3P dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mengakses internet yang cepat dan stabil, menikmati acara TV favorit mereka, dan melakukan panggilan telepon dengan tarif yang terjangkau. 

Dengan kombinasi dari ketiga layanan tersebut dalam satu paket, pengguna dapat menghemat biaya dan cukup membayar Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps.

3. Paket IndiHome GAMEQOO

Terakhir, IndiHome selaku anak usaha Telkom Indonesia juga memperkenalkan GAMEQOO yang bisa di-install dari Usee Apps Store. GAMEQOO adalah cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30 Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.

Ingin berlangganan paket internet cepat di rumah dengan bonus mendapatkan berbagai layanan OTT gratis? Cek langsung di situs resmi IndiHome ya.

25 Comment

  1. aku perhatiin sekarang VIU makin banyak anime ya, makin tertarik nih, eh tapi OTT yang lainnya juga menarik, duuuh pengin langganan semuanya, tapi nanti bingung mau nonton yang mana, makin murah ya klau langganannya dengan Indihome

    ReplyDelete
  2. Udah nonton Squid Game jugaaa, asli deg2an dan pengen cepet kelarin dulu pas on going. Harusnta pake layanan OTT IndiHome ya biar hemat kalo mw nonton lainnya Hotstar atau Viu gitu.

    ReplyDelete
  3. Wah.. banyak drakor bagus nih, untuk hiburan di rumah. Terus Layanan OTT IndiHome sangat komplit karena sudah bekerja sama dengan 14 OTT, makanya channel tayangannya sangat banyak dan beragam.

    ReplyDelete
  4. Whah paling Suka Sang Chi and the legend of ten rings. Walaupun temanya film super hero, tapi tema keluarganya juga lumayan dapet

    ReplyDelete
  5. Dulu saya tahunya IndiHome ini salah satu provider internet di Indonesia. Ternyata layanannya makin lengkap, ya. Apalagi biaya langganan per bulan sangat terjangkau, mulai 200 ribuan sudah dapat paket internet stabil.

    ReplyDelete
  6. Wah kalau sudah ada rekomendasi begini, jadi makin tertarik nih, ga perlu cari lagi mana yang mau di tonton. IndiHome makin asik nih ya, bisa nonton di banyak platform

    ReplyDelete
  7. Asik banget ya kalau langganan OTT IndiHome ini. Bisa puas nonton film-film keren di rumah, nggak pakai kesel karena sinyal lola pula Btw, Ghost Doctors itu film kesukaan temenku :))

    ReplyDelete
  8. Nonton di platform OTT jadi makin membahagiakan karena banyak pilihan tayangannya. Apalagi didukung sama internet yang stabil ini, jadi bisa bikin jadwal watchlist ya

    ReplyDelete
  9. wah makin dimanjakan nih sama indihome ada layanan yang makin lengkap ya, harganya juga masih terjangkau :)

    ReplyDelete
  10. aku nonton sang chi! seruu bangettt, dan emang ya tontotan yang kita suka tuh tersebar di beberapa layanan OTT, klo bayar semuaaa bisa boncos uang bulanan heuheu

    ReplyDelete
  11. dari semua film Kdrama, cuma Squid Game yang berhasil menarik minat ku buat nonton sampai tamat,, seru ceritanya, banyak adegan ngerinya juga.. hehehe

    ReplyDelete
  12. Omoooo, ini IndiHome ada layanan langganan OTT? Bakal makin betah nonton drama dan film ini, Mana harganya lumayan terjangkau yaa. Manteppp:D

    ReplyDelete
  13. Semenjak langganan IndiHome, istri saya rajin banget nonton film di Viu. Kalo saya nonton lewat Netflix. Filmnya memang keren-keren banget dah. Dengan koneksi internet dari IndiHome jadi makin betah di rumah aja deh... hehehe

    ReplyDelete
  14. Semenjak langganan IndiHome, istri saya rajin banget nonton film di Viu. Kalo saya nonton lewat Netflix. Filmnya memang keren-keren banget dah. Dengan koneksi internet dari IndiHome jadi makin betah di rumah aja deh... hehehe

    ReplyDelete
  15. Aku udh ntn Squid Game dan True Beauty hihi lucu nih True Beauty. Anw, enak juga ya bs langganan internet sekaligus OTT jadi lebih simple 😁

    ReplyDelete
  16. TT gini, baru ngeh kalo IndiHome punya semuanyaa kwkwkw kirain cuma bisa langganan satu jenis OTT aja, asyik banget kalo bisa banyak gini wkwkkw karena taxi driver di VIU terus lainnya di netflix sama disney hotstar haha

    ReplyDelete
  17. Wah, asik ya
    IndiHome punya paket layanan ott selengkap ini
    Pas buat para movieholic

    ReplyDelete
  18. tiga-tiganya udah nonton dan emang seru banget sih. cocok buat para pecinta drakor dan film buat berlangganan ott indihome

    ReplyDelete
  19. Kangen banget sama True Beauty. Drama yang asik ditonton ulang karena kocak dan penuh pelajaran bagi perempuan bahwa menjadi cantik itu gak dosa. Justru meningkatkan percaya diri adalah bentuk self love perempuan terhadap dirinya.

    Aah, kudu abnget langganan OTT IndiHome nih..
    Komplit banget dan jadi terjangkau karena bisa menonton banyak channel di waktu yang bersamaan.

    ReplyDelete
  20. Ada banyak film atau drama menarik ya di Netflix seperti yang direkomendasikan di atas, ada beberapa emang yang udah saya nonton. Dulu rada ribet kalau mau berlangganan OTT satu ini tapi sekarang udah nggak ya karena bisa lewat IndiHome aja. Lebih praktis

    ReplyDelete
  21. Dari ketiga drama tersebut, aku baru nonton True Beauty. Heheh. Squid game meskipun viral, aku malah belum pernah nonton.hehe

    ReplyDelete
  22. Kalau aku suka banget ngikutin series yang lagi on going. yah walau nunggunya deg-degan, tapi kayak FOMO aja kalau gak ngikutin hehhee

    ReplyDelete
  23. Aku kok suka sama squid game ya. Meskipun terlambat nontonnya tapi jadi ketagihan pengen nonton lagi. Gak bosan. Bisa nih lihat di IndiHome yang kasih lengkap tontonan favorit

    ReplyDelete
  24. Saya senang sama squid game. Berkali kali nonton tetap suka. Jadi penasaran sama rekomendasi film yang lain

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.