ASTRA LIFE SYARIAH, ASURANSI SYARIAH BIKIN TENTERAM SAAT TRAVELING

Teringat dulu ketika saya traveling mendaki gunung Himalaya. Ketika saya turun ada seorang pendaki dari negara lain mengalami kelelahan. Sementara jarak pendakian turun masih butuh sekitar 4 - 5 harian dengan berjalan kaki. Sehingga terpaksa harus dijemput menggunakan helikopter. Pastinya penyewaan pesawat ini memiliki harga yang cukup besar. Namun kembali lagi semuanya bukan tentang uang, tetapi tentang persiapan.

astra life syariah


Kejadian ini membuat saya berpikir dan belajar untuk lebih matang lagi dalam menyiapkan sebuah perjalanan. Apalagi perjalanan liburan kita ke luar negeri dan lokasi yang dikunjungi berisiko tinggi. Kita harus mempunyai jaminan yang aman dan tenteram selama perjalanan.

Persiapan traveling ke luar negeri yang wajib kamu ketahui

Lalu apa saja yang harus dipersiapkan ketika kita akan liburan ke luar negeri dengan berbagai risiko yang tidak bisa kita tebak? Apalagi perjalanan tersebut sudah jelas memiliki risiko tinggi, seperti melakukan pendakian ke gunung bersalju. Ini dia beberapa hal yang wajib anda persiapkan ketika traveling ke luar negeri terutama perjalanan yang memiliki risiko tinggi.

1. Persiapan fisik dan mental

Ini adalah persiapan pertama yang wajib anda perhatikan. Pastikan fisik anda dalam kondisi fit ketika akan traveling ke luar negeri. Mental anda juga harus siap dengan segala risiko yang akan terjadi dalam perjalanan. Apapun itu yang tidak pernah kita duga.

2. Persiapkan dokumen-dokumen penting

Dokumen-dokumen penting untuk masuk ke sebuah negara wajib anda perhatikan dengan baik seperti Paspor, Visa, atau dokumen lainnya. Hal ini penting agar anda aman dan tenteram memasuki negara orang lain.

3. Mencari informasi negara tujuan

Hal ini juga sangat penting agar anda mengetahui kondisi di negara tujuan, apakah aman atau sebaliknya. Bagaimana cuacanya, budayanya, dan lainnya. Dengan mengetahui detail kondisi negara tujuan, anda akan mempersiapkan apa yang harus anda lakukan selama di sana. 

4. Membawa barang dan lainnya sesuai kebutuhan

Berkaitan dengan poin sebelumnya, dengan mengetahui informasi negara tujuan, maka anda akan lebih well prepare terhadap apa yang harus dilakukan, apa yang harus dibawa, atau hal lainnya. Semisal cuaca, soal pakaian dan kelengkapannya, uang cash, obat-obatan, biaya, perizinan, itenerary, makanan, transportasi, sampai dengan urusan SIM card.

5. Mempersiapkan asuransi

Selain bentuk #LoveLife terhadap diri sendiri, mempersiapkan asuransi adalah bentuk cinta juga terhadap keluarga. Dengan mengetahui kita memiliki asuransi, keluarga kita akan lebih tenang melepas kita traveling ke negara lain. 

Jadi #LengkapiCintadanKebaikan anda terhadap keluarga dengan memiliki asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sehingga keluarga lebih tenang dan tenteram, ketika anda traveling ke luar negeri sendirian. Bahkan anda juga dapat mendaftarkan asuransi untuk keluarga tercinta sebagai salah satu bentuk hadiah misalnya hadiah bulan Ramadhan, hadiah ulang tahun, hadiah anniversary, dan lainnya.

Anda dapat memilih jenis asuransi yang sesuai dengan keinginan. Dan jika anda ingin memiliki asuransi syariah, tepat sekali jika memilih asuransi Astra Life Syariah yang akan membuat anda tenteram dalam menjalani hidup, termasuk aman tenteram ketika traveling.

Astra Life Syariah, Asuransi Syariah yang Bikin Tenteram Para Traveler

#AstraLife adalah bagian dari Grup Astra yang menganggap bahwa asuransi adalah bentuk cinta terhadap orang-orang yang kita cintai, terutama keluarga. Astra Life Syariah sudah sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN - MUI) dengan Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 dan juga sudah dibawah pengawasan Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah aman dan terpercaya untuk menjadi asuransi pilihan.

Asuransi #AstraLifeSyariah mempunyai beberapa produk pilihan dengan berbagai keuntungan. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Semuanya menawarkan ketentraman dalam menjalani hidup untuk orang-orang tercinta di sekeliling kita.

1. Flexi Life Syariah

  • Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia mencapai 2 M tanpa dilakukan cek medis.
  • Mendapatkan 200% santunan tutup usia sebagai akibat kecelakaan.
  • Menyediakan perlindungan yang sesuai prinsip syariah.
  • Perlindungan yang diberikan mencakup Covid-19.
  • Pembelian dapat dilakukan secara online melalui situs di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448
flexi life syariah
https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448


2. ASLI Asya Proteksi Syariah

  • Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah. Memiliki manfaat perlindungan secara menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
  • Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 denga masing-masing bonus sebesar 25%*.
  • Terdapat tambahan booster investasi 3% pada awal tahun polis ke-11 sampai dengan polis* berakhir.
  • Menyediakan manfaat nilai dana sebesar 100% di akhir masa polis.
  • Jumlah pembayaran kontribusi berkala yang sangat terjangkau.
  • Asuransi ini bisa anda dapatkan secara online dengan mengunjungi https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/

3. AVA iFamily Protection Syariah

  • Asuransi jiwa berjangka yang diberikan sesuai prinsip syariah. Yaitu memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
  • Adanya tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia ketika anda menunaikan ibadah haji, umrah sampai dengan mudik lebaran.
  • Biaya kontribusi sangat terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.
  • Diskon kontribusi yang diberikan mencapai 20% jika anda menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.
  • Asuransi ini bisa anda dapatkan di cabang PermataBank terdekat atau dengan mengunjungi situs https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Yuk untuk detailnya kunjungi https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448. Di web ini anda dapat mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid untuk mendapatkan informasi update dari Astra Life Syariah.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.