YUK, LANGGANAN INTERNET CEPAT SECARA ONLINE AJA BIAR PRAKTIS

Kemajuan digital telah mempermudah kita dalam melakukan banyak hal. Mulai dari meningkatkan skill, mencari pekerjaan, mendapatkan penghasilan sebagai pekerjaan sampingan yang dijalankan secara online, berkomunikasi dengan banyak orang di berbagai belahan dunia, sampai dengan kemudahan untuk berlangganan internet. Apalagi saat ini untuk mendaftar berlangganan internet prosesnya cepat dan mudah, serta dapat dari mana saja dan kapan saja hanya menggunakan aplikasi.

langganan aplikasi myIndiHome


Dilansir dari We Are Social, per Januari 2023, Indonesia memiliki lebih dari 212,9 juta pengguna internet yang secara aktif mengakses internet menggunakan smartphone kurang lebih 7 jam sehari. Dimana meningkat 5,2% atau sekitar 10 juta orang dibandingkan tahun 2022. Ini menunjukan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia semakin bertumbuh terhadap dunia digital.

Tingginya kebutuhan akan internet memberikan banyak peluang dan kesempatan bagi banyak pihak, termasuk IndiHome. Dengan tujuan memenuhi kebutuhan tersebut, IndiHome pun mengambil peran sebagai salah satu provider layanan internet yang adaptif yang mampu menyesuaikan dengan perkembangan dan transformasi digital.

Tips Langganan Internet secara Online Melalui Aplikasi myIndiHome

Seiring waktu IndiHome terus mengikuti perkembangan era digital dan berinovasi dalam meningkatkan kepuasan dan layanannya bagi para pelanggan. Salah satu inovasinya adalah dengan meluncurkan aplikasi myIndiHome, dimana semua kebutuhan pelanggan terkait dengan internet dapat diakses dalam satu genggaman.

Aplikasi myIndiHome memberikan layanan terhadap pelanggan dengan sangat baik, Salah satunya adalah tersedianya fitur chat dan email, sehingga mempermudah pelanggannya jika membutuhkan bantuan secara cepat. Fitur lainnya yang dapat anda nikmati dalam aplikasi myIndiHome ini adalah pengaturan akun, opsi pembayaran langsung, keamanan internet, termasuk layanan internet gratis.

E. Kurniawan, sebagai Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, seperti dilansir dari Pricebook, mengatakan bahwa IndiHome berupaya terus untuk memberikan dan meningkatkan layanan secara maksimal bagi pelanggannya dan membuat hidup pelanggannya lebih mudah dengan memperkenalkan aplikasi myIndiHome.

Digital touch point apps merupakan aplikasi myIndiHome yang memungkinkan pelanggannya untuk mendaftar dan berlangganan internet tanpa antrian, tanpa harus keluar rumah. Serta mempermudah para pelanggannya dalam hal pembayaran yaitu dapat melalui saldo di aplikasi, transfer bank, atau LinkAja.

Langkah-langkah berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome

Bagi kamu yang berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome, ada beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya dapat melakukan pengecekan pemakaian secara real time, cek poin, bayar tagihan dan lainnya dengan cepat dan mudah. Pokoknya semua transaski semuanya dalam genggaman.

aplikasi myIndiHome


Lalu apa saja langkah-langkah untuk berlangganan internet secara online melalui aplikasi myIndiHome, ini dia langkah-langkahnya:

  • Cek ketersediaan jaringan melalui aplikasi. Jika sudah ada jaringan yang menjangkau daerah rumah kita, maka anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Pilih paket berlangganan IndiHome yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Lengkapi semua data yang diminta dan kirimkan formulir pendaftaran beserta dokumen yang diperlukan secara online, tanpa harus keluar rumah. Sangat menghemat waktu dan tenaga tentunya.
  • Jika permohonan anda disetujui, maka petugas akan mengunjungi rumah anda untuk melakukan instalasi. Setelah instalasi selesai dan jaringan internet tersambung, maka anda dapat berselancar mengakses internet cepat untuk berbagai keperluan. Seperti mencari informasi, streaming acara, kegiatan rekreasi, belanja online, atau bahkan menjalankan bisnis anda dari rumah. Atau melakukan kegiatan belajar bagi anak-anaknya yang sekolahnya masih online atau hybrid.

Dengan berlangganan IndiHome dan mengunduh aplikasi myIndiHome, kita bisa mendapatkan banyak manfaat seperti mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai macam produk. Mulai dari produk kecantikan, diskon pembelian makanan dan minuman, paket wisata, pakaian, dan produk lainnya.

Yuk, segera download aplikasi myIndiHome untuk berlangganan internet di rumah, agar segera dapat menikmati berbagai aktivitas bersama IndiHome dan merasakan manfaatnya.

28 Comment

  1. Keren nih, langkah yang diambil IndiHome. Karena kebutuhan masyarat akan internet semakin besar, maka dipermudah juga cara berlangganannya. Lebih praktis dan cepat.

    ReplyDelete
  2. Makin praktis sekarang ya kalau mau langganan IndiHome. Tinggal pake aplikasi, udah bisa nikmati macem2 fasilitasnya

    ReplyDelete
  3. serba cepat dan praktis, gak perlu keluar rumah, gak perlu cape antri, begitu petugas dateng, udah langsung on deh.. myIndiHome memudahkan banget sih

    ReplyDelete
  4. Noted kak. Nanti kalau ada yang mau langganan Indihome bisa langsung lewat aplikasi aja ya.

    ReplyDelete
  5. Kereeen, jadi makin efektif nihh kalo ada aplikasi kayak gini, langganan juga gampangg. IndiHome emang selaluuu keren inovasinyaaa

    ReplyDelete
  6. IndiHome memang provider internet yang mumpuni ya, Kak... Baik dari segi kecepatan internetnya, maupun dari pelayanannya. Apalagi sekarang ada myIndiHome, makin betah pelanggan dibuatnya. Aplikasi dengan banyak fitur menarik dalam satu genggaman.

    ReplyDelete
  7. Mertua udah lama pakai IndiHome tapi kayaknya belum tahu aplikasi myIndiHome. Katanya reward dan diskonnya banyak ya

    ReplyDelete
  8. Makin mudah saja nih, layanan internet cepat bisa mendaftar secara online ya. Bukti sebagai
    bentuk peningkatan layanan bagi masyarakat nih

    ReplyDelete
  9. Inovasi IndiHome utk mempermak aplikasinya makin keren nih. Kita jadi bisa daftar, pilih paket, pembayaran higga komplain internet dalam satu aplikasi. Tingkatin terus inovasi IndiHome ya.

    ReplyDelete
  10. wah orang indonesia ternyata gemar banget internetan ya, sampai 7 jam sehari. hitungan in kayaknya hitungan gabungan ya dalam satu hari, hehehe. auto pengen download juga myindihome dong, secara gitu emang mau ganti provider, hehehe

    ReplyDelete
  11. Urusan layanan internet rumah mah nggak usah dibikin susah kak. Cukup pake IndiHome aja deh. Semua urusan beres di dalam aplikasi myIndiHome. Mau daftar, pilih paket, pembayaran hingga komplain bisa dilayani di sana. Keren deh inovasi IndiHome.

    ReplyDelete
  12. Potensi sumber daya manusia Indonesia yang menggunakan internet sungguh luar biasa signifikansi kenaikannya, pantas saja IndiHome makin banyak memberikan tawaran-tawaran menarik, yang pastinya banyak disukai pelanggan, termasuk adanya aplikasi myIndiHome yang dapat mengontrol pemakaian data sampai kemudahan dalam mengurus tagihan pembayaran. Keren IndiHome

    ReplyDelete
  13. emang indihome nih juara banget, jaraaang gangguan dan cepet juga ya :) seneng banget sih kalau udh ada aplikasi yang bisa memudahkan proses transaksi gini ya, jadi gak perlu repot kalau udah waktunya bayar tagihan dan gak bakal kelewat juga deh

    ReplyDelete
  14. Makin simple sih jadinya buat memenuhi kebutuhan akan internet.
    Apalagi ceki-cekinya bisa lewat aplikasi.
    Jadi urusan berselancar di dumay tanpa hambatan

    ReplyDelete
  15. Praktis sekali ya jadinya dengan adanya aplikasi dari myindihome ini. Sebagai pengguna Indihome saya sangat senang mendapatkan informasi terbaru ini. Saya memang baru tahu soal aplikasinya ini
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  16. Di rumah mertua pakai IndiHome juga nih, tapi belum download aplikasinya. Kayaknya perlu download juga nih, biar makin praktis kalau ada urusan terkait IndiHome.

    ReplyDelete
  17. Lewat aplikasi lebih mudah buat berlangganan nih, IndiHome memang selalu memanjakan pelanggannya. Apalagi saat ini internet dah jadi kebutuhan yang primer.

    ReplyDelete
  18. bisa jadi rekomendasi oke nih kak, terutama buat yang kepengin terus berkarya dari rumah karena jaringan internet yang stabil memang diperlukan

    ReplyDelete
  19. Sebagai pelanggan IndiHome, aku tu sagat senang dengan adanya aplikasi myIndiHome ini
    sangat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses internet cepat

    ReplyDelete
  20. Oh cek ketersediaan jaringan di rumah kita juga bisa melalui aplikasi ya, Kak. Nggak harus nunggu teknisi nya ngecek ke rumah ya, Kak. Teknisi mungkin hanya untuk memastikan saja...

    ReplyDelete
  21. Sekarang mah sudah serba online ya Mba, Mei. Mau langganan IndiHome lewat aplikasi myIndiHome saja. Lebih cepat dan praktis, nih.

    ReplyDelete
  22. Di rumah sih sudah ada indihome tapi ternyata saya belum pernah memanfaatkan aplikasi Myindihome. padahal Jika diperhatikan manfaatnya banyak sekali. Hadis ini mau explore deh

    ReplyDelete
  23. Aplikasi myIndiHome memang jawaban yang paling pas soal fasilitas internet terbaik di Indonesia ❤️

    Fitur-fiturnya ngebantu banget untuk menggunakan layanan internet.

    ReplyDelete
  24. Mudaah ya sekarang berlangganan internet apalagi internet sudah menjadi kebutuhan pokok diera sekarang.
    Jsringan internet bagus membantu usaha dari rumah untuk menghasilkan cuan dr internet (gustinyeni)

    ReplyDelete
  25. Kalau ada yang praktis kenapa harus ribet, ya kan?
    Saya pun merasakan sejak berlangganan IndiHome
    Internet aman tanpa harus sering sering ke kantornya

    ReplyDelete
  26. waaa... aku enggak pernah buka aplikasi myIndiHome ku, kira-kira poinku terkumpul berapa yaa...

    ReplyDelete
  27. IndiHome ini udah kayak sahabat semua umat, apalagi sekarang semua udah serba digital, jadi perlu banget pakai provider wifi yang kuat dan cepat kayak IndiHome

    ReplyDelete
  28. Wah seneng banget deh, sekarang kalau mau langganan internet cepatnya IndiHome jadi lebih sat set lewat aplikasi myIndiHome ya kak. Udah gitu fiturnya juga lengkap

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.