ATUR DANA TRAVELINGMU DENGAN APLIKASI blu BY BCA DIGITAL

Kemajuan dunia telekomunikasi dan perbankan kian berkembang pesat. Kolaborasi yang dilakukan oleh keduanya tentu saja memberikan keuntungan bagi konsumennya. Kemajuan keduanya juga membuat semuanya dalam genggaman.

review aplikasi blu by bca digital


Salah satu kolaborasi inovatif ini dilakukan oleh Telkomsel redi x blu by BCA Digital. Kolaborasi ini memberikan angin segar bagi para konsumennya. Khususnya bagi para generasi milenial dan generasi Z yang pekerjaanya lebih banyak mobile. Sehingga mempermudah proses transaksi finansial maupun non finansial kapan pun dan dimana pun.

By the way kenalan dulu yuk, sebenarnya apa sih kolaborasi Telkomsel redi x blu by BCA Digital ini?

MENGENAL APLIKASI redi BY TELKOMSEL

Aplikasi redi adalah salah satu produk Telkomsel yang saat ini sedang bekerjasama dengan blu by BCA Digital. Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital secara end to end untuk akses keuangan digital yang lebih mudah dan nyaman untuk konsumennya.

review aplikasi redi


Kolaborasi ini juga semakin mengukuhkan Telkomsel melalui Telkomsel redi sebagai one application for all financial services, yang akan terus mendukung semua kebutuhan masyarakat Indonesia secara mudah dan aman pastinya.

Kolaborasi perusahaan telekomunikasi dan perbankan ini memungkinkan kita mengakses aplikasi blu by BCA Digital melalui Telkomsel redi. Mulai dari pembukaan, pengecekan saldo, pengelolaan rekening blu, transfer, pembelian pulsa, transaksi menggunakan QRIS, hingga menikmati berbagai macam promo dan reward ekslusif bagi para pengguna. 

Kolaborasi ini juga membuat transaksi yang aman karena terintegritas dengan nomor ponsel yang terdaftar secara resmi di Telkomsel, sehingga double cek untuk keamanan membuat konsumen lebih aman dan nyaman.

APA ITU blu BY BCA DIGITAL?

blu adalah aplikasi mobile banking milik BCA digital yang merupakan anak perusahaan dari BCA, bagian dari BCA group. Aplikasi bank digital terbaik ini, didesain dan dikembangkan untuk memudahkan para nasabah melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan menggunakan seluler.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang mobile, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Apalagi di masa pandemi seperti ini ya, kemudahannya membuat kamu makin seru menjalani hari dan pastinya aman karena cukup mendaftar dari rumah saja. 

FITUR DARI APLIKASI blu

Lalu apa saja fitur aplikasi bank digital terbaik ini, yang bisa kamu gunakan untuk mendukung transaksi finansial dan non finansial kamu?

blu bca by digital


1. bluAccount
2. bluSaving
3. bluGether
4. bluDeposit
5. Transfer uang
6. Traik Tunai tanpa kartu di ATM BCA
7. Beli pulsa & bayar tagihan pascabayar
8. Pembayaran internet dan kabel TV
9. Top up OVO dan Gopay
10. Pembayaran pakai QRIS
11. Cek saldo
12. Cek riwayat transaksi

bluAccount

Adalah fitur yang berisi tentang akun kita, berisi nama lengkap, jumlah saldo, dan nomor rekening, yang dapat disalin sehingga mudah saat kita akan memindahkan ke tempat lain. Saldo yang tertera dalam bluAcount ini bisa kita tampilkan atau pun tidak dengan cara mengklik ikon mata pada menu.

bluSaving

Di fitur bluSaving, kamu bisa menabung dengan maksimal 10 tabungan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan. Dengan suku bunga yang kompetitif yaitu sekitar 3%.

bluSaving berguna banget buat aku yang hobi traveling, bisa banget buat atur dana traveling. Selain itu juga bisa untuk mengatur dana pendidikan, rencana menikah, untuk ibadah haji atau umroh, dana pensiun, hadiah, rumah, barang impian, dan lainnya.

bluGether

Adalah salah satu fitur yang dapat dibagi bersama teman. Atau rekening yang bisa dikontrol secara bersama-sama maksimal 25 orang termasuk kamu sebagai adminnya. Dengan suku bunga yang kompetitif juga yaitu sekitar 3% p.a. Cocok buat kamu yang seorang bendahara. Sehingga transaksi uang masuk dan keluar dapat dikontrol bersama. bluGether ini bisa juga loh kamu pakai buat rekening jalan-jalan kamu bersama teman.

bluDeposit

Fitur ini akan membantu kamu membuka deposito dengan sangat mudah. Deposito berjangka ini mempunyai suku bunga hingga 4% p.a. Dengan minimal penyimpanan adalah 1 juta rupiah dan tenor 1 - 12 bulan. Kamu juga bisa menentukan tipe desositonya yaitu Non-ARO, ARO, ARO+. Keuntungan lainnya, saat kita melakukan pencairan sebelum jatuh tempo bebas penalti loh. Wah asik banget ya. Mau cobain deposito buat liburan juga bisa loh.

aplikasi bank digital terbaik


PROMO DAN DAN MANFAAT blu BAGI PENGGUNA BARU

Sebelum aku lanjut mengenai review aplikasi blu ini, aku mau share dulu mengenai manfaat apa saja yang bisa kamu dapat sebagai pengguna blu.

1. Bebas biaya admin
2. Bebas biaya tarik tunai di ATM BCA
3. Bebas biaya transfer ke BCA
4. Bebas transfer dari BCA
5. bebas biaya transfer ke Bank lain / Top up GoPay (hingga 20x per bulan di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan pembukaan bebas biaya dengan minimal saldo rata-rata 1 juta.

Lalu ada lagi ga ya keuntungan lain dari blu ini? Masih banyak.
1. Kamu bisa membuka rekening blu saat di luar negeri dengan syarat WNI, memiliki E-KTP, memiliki nomor HP Indonesia dan mengaktifkan roaming untuk SMS OTP.
2. Kamu juga bisa bertransaksi blu saat kamu di luar negeri, yang penting kamu mengaktifkan roaming untuk proses transaksi menggunakan SMS OTP.
3. Untuk mendaftar blu kamu tidak perlu menjadi nasabah BCA.
4. Top up rekening mudah.

Selain keuntungan di atas, kamu juga bisa mendapatkan promo ekslusif loh dengan beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan blu. Seperti Blibli, Google Play, Dibawahtangga, Konnichiwa, Tokyo Gorilla, dan merchant lainnya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi Telkomsel redi terhadap pengguna setianya, maka siapa saja yang mendaftar aplikasi blu dimana syaratnya adalah wajib menggunakan nomor Telkomsel, akan mendapatkan kuota gratis 10GB dan dari BCA digital akan memberikan bonus saldo sebesar Rp. 50.000-, bagi nasabah yang mendaftar rekening dan bertransaksi di red x blu selama periode tertentu.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN APLIKASI redi x blu

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai review aplikasi redi dan juga review aplikasi blu. Lalu bagaimana pengalaman saya menggunakan aplikasi redi x blu ini?

aplikasi keuangan terbaik


Aplikasi modern dengan positive vibes dan user friendly

Pertama kali instal langsung jatuh cinta dengan warna keduanya, redi x blu. Telkomsel redi dengan didominasi warna merah adalah favoritku. Sementara aplikasi blu yang khasnya BCA juga warna kesukaanku. Kedua warna aplikasi ini memberikan positive vibes bagi penggunanya. Pastinya juga sangat mudah dioperasikan.

Pendaftaran mudah.

Pertama kali saya mendaftar Telkomsel redi. Saya langsung memilih aplikasi blu yang merupakan aplikasi keuangan terbaik ini. Karena saya belum punya akun blu saya langsung diarahkan ke aplikasi blu. Saat mendaftar aplikasi blu jangan lupa siapkan:

1. E-KTP
2. NPWP (jika ada)
3. Foto diri 
4. Email aktif
5. Jaringan internet yang bagus
6. HP dengan spesifikasi Android 6.0 ke atas dan IOS 12.4 ke atas untuk kamu pengguna Iphone.

Aman dengan adanya verifikasi data

Nah setelah data diisi dengan lengkap, nanti kamu akan diminta untuk foto dengan menggunakan aplikasi blu. Setelah itu tinggal tunggu saja, maka CS BCA akan melakukan verifikasi data dengan melakukan video call. Jadi pastikan jaringan internet di tempat kamu stabil.

Proses cepat

Tunggu saja beberapa menit setelah verifikasi dengan CS blu. Tapi saya sempat ada kendala, karena saat verifikasi melalui video call nama ibu saya tidak sesuai dengan data yang ada di data dukcapil.

Hua hampir menangis deh, untungnya bisa diatasi dengan diminta menunjukan akta lahir. Dan tadaaap akun blu punyaku siap digunakan untuk transaksi. Semudah itu ternyata mendaftar akun blu di aplikasi blu ini.

Cukup 15 menit saja dengan menggunakan smart phone untuk membuka rekening blu yang merupakan aplikasi keuangan terbaik ini.

Inovatif

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu para generasi millenial dan juga generasi Z. Dimana kehidupan dan pekerjaannya lebih banyak mobile. Kemudahan ini karena didukung fitur-fitur yang bakal mempermudah kamu selama melakukan transaksi.

Jadi buka rekening baru ga usah pergi ke banknya, cukup dengan menggunakan aplikasi blu bisa daftar di mana saja dan kapan saja.

Fleksible

Ini dia salah satu kabar baik dan keuntungan membuka rekening blu. Meski kamu bukan nasabah atau tidak mempunyai rekening BCA, kamu bisa loh mendaftar aplikasi blu by BCA Digital ini. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi blu dan mengintegrasikannya dengan aplikasi redi milik telkomsel.

Namun, jika kamu sudah menjadi nasabah BCA, saat pendaftaran blu, kamu bisa memilih pilihan "Saya Nasabah BCA". Semudah itu ya guys. Jangan lupa lengkapi juga data diri lainnya ya selama proses pendaftaran.

YUK, UNDUH APLIKASINYA

Nah untuk memudahkan kamu menggunakan aplikasi redi x blu, yuk instal aplikasinya di aplikasi blu Apple bagi kamu pengguna Apple. Atau aplikasi blu Android bagi kamu pengguna Android. Jangan lupa juga instal aplikasi redi  di HP kamu untuk bertransaksi.

MY THOUGH

Setelah membaca review aplikasi redi dan review aplikasi blu dari aku, sudah tahu banyak manfaatnya kan? Tunggu apa lagi, yuk segera buka rekeningnya dan ambil manfaatnya. Selain bebas biaya admin, aplikasinya ga pakai ribet, pendaftarannya mudah, dan karena aplikasi bank digital terbaik ini akan membantu mengelola keuanganmu dengan sangat baik. Salah satunya bisa atur dana traveling kamu loh.

Atau justru kamu sudah punya akun redi x blu, yuk sharing review aplikasi redi dan review aplikasi blu sesuai pengalaman kamu. Biar makin banyak orang tahu manfaatnya.

76 Comment

  1. Luar biasa banget BCA ini kak meiii..
    Selain banyak kerjasama dengan perusahaan lain demi kemudahan konsumen juga menghadirkan blu by BCA. Blu ini keren banget sih, semua fitur lengkap. Mulai dari menabung hingga invest semua ada.

    ReplyDelete
  2. oemji ini sih dibutuhin banget yaaa, pas banget nih aku lagi berencana mau liburan tahun depaaan, mau ah liat liat dulu aplikasinya, pengen cobain heheheh, terima kasih infonya yaaaa, have a good day :)

    ReplyDelete
  3. Mumpung masih pandemi, mending nabung dulu biar nanti bisa traveling, ya

    ReplyDelete
  4. Makin senang saja nih saya pun sudah memiliki rekening blu by BCA Digital ini. Tinggal kumpul kumpul uangnya dulu buat liburan hehehe

    ReplyDelete
  5. Ehh kok sama kak aku juga lhooo pakai aplikasi blu ini agar lebih bisa ngatur keuanganku. tabungan pendidikan dan bloggingku semua ada di sini alhamdulillaah

    ReplyDelete
  6. Yang paling suka tu bagian saving yang sesuai pos2 yg kita pengen.. terus kalo lagi maintenance ada notifnya jadi bisa tahu app bisa dipakai atau nggak..penting banget tuh buat bank digital karena kan beda sm konvensional..

    ReplyDelete
  7. Zaman now, kita semakn dimudahkan ya, Mbak. termasuk dalam urusan perbankan. Sekarang mau bayar apa-apa, tinggal rebahan juga bisa. terus ini proses buka rekening juga mudah. Karena masih grup BCA, makanya keren nih. Bisa tarik tunai di ATM BCA, tanpa kartu ATM.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake blu nih mbak Mei, buat atur pos keuangan biar g kecampur

    ReplyDelete
  9. Tertarik banget dg bluSaving biar bisa nabung buat traveling kayak mbak Mei. Semoga uangku nggak traveling duluan sebelum aku yg traveling hahaha

    ReplyDelete
  10. iya banget mbaa gampang dan cepet proses aktivasi blu by BCA ini, aku pun ngerasa gampang banget dari proses install apps sampe akhirnya rekening jadi. Udah gitu ga ada minimum saldo lagi

    ReplyDelete
  11. Banyak banget keuntungan menggunakan aplikasi blu digital ini ya kak.
    Urusan nabung menabung jadi lancar, bahkan untuk iuran bareng2 juga bisa dilakukan.
    Aksesnya juga lancar karena menggunakan aplikasi Redi Telkomsel.

    ReplyDelete
  12. enak loh pakai blu ini.. bisa dipakai ngapa2in dan sangat ringan aplikasinya. aku sejauh ini masih pakai untuk saving sih, mba.. rencana mau eksplorasi fiturnya yang lain juga

    ReplyDelete
  13. Dengan blu bisa menanbung dengan maksimal 10 bank .. wow banyak sekali yang bisa dilakukanb dengan aplikasi ini ya. Bisa jadi sangat terencana kehidupan keuangan seseorang.

    ReplyDelete
  14. Wah mantap nih kolaborasinya... Pengguna telkomsel dan blu by bca jadi semakin dimanjakan...

    ReplyDelete
  15. Ya ampun, sekarang sudah semakim udah dalam berbagai hal termasuk untuk hal ini. Kolaborasi telkomsel dan BCA Digital menjadi aplikasi yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya dalam bertransasksi secara digital

    ReplyDelete
  16. Semakin berjaya, setelah kolab dengan Telkomsel. Saya juga pakai blu sejak awal blu hadir. Ngebantu banget urusan menabung dan transaksi digital lainnya. Sering juga belanja pakai QRIS di blu. Semoga saja dengan kolaborasi ini semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas...

    ReplyDelete
  17. Saya juga udah pake BLU nih mba. Enak yaa jadi bisa memisahkan rekening sesuai kebutuhan. Nabung sesuai kebutuhan dan target tertentu. Bisa deposito juga

    ReplyDelete
  18. Aku juga baru aja buka rekening blu dan semudah itu prosesnya juga. Apalagi bukanya di aplikasi redi. Mana banyak banyak promonya juga. Makin happy :D

    ReplyDelete
  19. Beberapa bulan yang lalu saya sudah buka aplikasi blu tapi belum melalui aplikasi redi. Sekarang makin mantap aja nih, apalagi saya pengguna Telkomsel juga jadi udah ngerasain banget berbagai kemudahan dari provider yg satu ini. BCAxTelkomsel dijamin gak ada tandingan!

    ReplyDelete
  20. Aku belum coba Blu. Tapi kayaknya asyik ya satu rekening untuk banyak kebutuhan. Bisa nabung buat keperluan Traveling juga nih.

    ReplyDelete
  21. Eh, aku jadi galfok, kak Mei rambutnya panjang, hihii~
    Seru banget kolaborasi antara Blu dan Telkomsel. Sebagai pengguna Telkomsel, aku kudu daftar dan menikmati semua kelebihan dari Blu by BCA Digital nih..

    ReplyDelete
  22. Apa aja bisa diaplikasikan dengan blu by BCA ini ya mba. Sampai bujet traveling pun bisa diatur di sini.

    Makin sempurna dengan kolaborasi BCA dengan Telkomsel Redi. Makin luas penggunaannya.

    ReplyDelete
  23. Mudah dan lengkap sekali ini aplikasi Blu.
    Semua hanya dalam satu ujung jari kita hehehehe

    ReplyDelete
  24. aku juga pengguna blu, dan senengnya di blu bisa simpan 10 tabungan berbeda. jadinya gak kecampur dan aman dari ambil-ambilan. hihihi

    ReplyDelete
  25. Aku juga pakai blu loh. Suka banget sama aplikasi ini. Mana banyak rewardnya hehe. BCA memang bukan main

    ReplyDelete
  26. Paku aplikasi tabungan blu by BCA Digital ini praktis dan menyenangkan lho. Saya pun sejak dilaunching blu ini langsung buka rekening karena memang mudah ya. Cukup Bella gadget dan internet serta data kita

    ReplyDelete
  27. perlu banget nih bikin tabungan khusus untuk traveling
    supaya dana nggak kecampur juga
    praktis juga ya sekarang kalau mau invest deposito, bisa melalui satu aplikasi ini aja

    ReplyDelete
  28. Udah jadi penyakit zaman now sih kalau susah banget buat ngatur keuangan. Ngelihat barang bagus dikit, langsung checkout. Untung ada aplikasi blu yang membuat kita bisa mengatur keuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget sih karena serba mudah mau bayarnya ya. Lihat yang lucu dikit langsung check out. Ujung-ujungnya tabungan menipis sih. Saya pun tertarik mau gunakan blu ini yang bisa bantu urusan atur mengatur keuangan.

      Delete
  29. Sebagai traveler yang hobi jalan-jalan nih memang sudah cocok banget deh cobain juga kebermanfaatan dari aplikasi blu apalagi saya pun nasabah BCA. Dana untuk traveling bisa terhandle dengan baik sepertinya ya,kak.

    ReplyDelete
  30. aku pengguna setia BCA kalau mau punya Blu mesti buka rekening baru atau tinggal download aplikasi saja?

    ReplyDelete
  31. Hihihi seruu ya kak, blu nih ngebantu banget kalau mau savings buat traveling. Nggak ada lagi deh tuh curi-curi tipis ke tabungan. Target segera kerealisasi, traveling ke tempat idaman bisa disegerakan. Nggak cuma traveling, kebutuhan lain juga bisa dialokasikan dan cukup melalui satu akun saja di aps blu ini yah :D

    ReplyDelete
  32. Aku belum punya nih akun blu, Mei. Setelah baca reviewmu, jadi kepikiran untuk menggunakan akun tersendiri untuk memonitor pergerakan usaha. Biar ga kecampur dengan rekening pribadi gitu yaa.. Satu akun bisa digunakan untuk perencanaan finansial sesuai target kita.

    ReplyDelete
  33. Kalo udah punya ATM BCA, pas daftar blu, kita dikasih ATM lagi gak kak? Dan jika kita daftar pake rekening BCA yang kita udah punya, saldonya akan otomatis sinkron ke aplikasi blu gak? Btw telkomsel redi x blu ini bagus banget gebrakannya

    ReplyDelete
  34. Banyak banget emang kelebihan blu ini ya mbak. aku juga udah bikin rekening blu sejak beberapa bulan lalu dan emang beneran puas.

    ReplyDelete
  35. Dengan kemudahan ini maka bisa di tangan nih mau bertransaksi keuangan dan tidak sering jajan semuanya berkat telkomsel dan blu bca

    ReplyDelete
  36. Wahhh, nggak perlu jadi nasabah BCA pun bisa bikin akun di aplikasi Blu ini ya, Kak. Trus juga dapet banyak benefit. Kurang baik apa sihhh BCA ini, heraaannn~

    ReplyDelete
  37. wah ini baru lagi yaaaa
    aku baru tahuu
    kalo di compare sama bca sendiri gimana ya?
    makin banyak apk memori hp ku nggak cukup nih lama-lama hehe

    ReplyDelete
  38. keren ya, bisa punya beberapa tabuangan di satu rekening :)

    ReplyDelete
  39. Wah lengkap banget ya kak yang ditawarkan blu BCA. Semuanya ada dan tinggal klik dari Handphone kita, yang paling bikin tertarik tu bisa tarik tunai tanpa ATM wah cocok banget ni buat aku yg kadang lupa bawa kartu ATM

    ReplyDelete
  40. Aku langsung fokus sama promo dan manfaatnya dong hahaa luar biasa ya 20x bebas biaya admin, transfer sama top up. Berarti kalau aku yang udah nasabah BCA mau daftar BLU tinggal download aja ya mbak?

    ReplyDelete
  41. Nahh aku juga pakai blu ini lhoo kak, buat saving dana pendidikan, blogging sampai liburan haha. praktis bangett. mana ada depositonya juga yah

    ReplyDelete
  42. Aku tuh penasaran banget sama Blu by BCA ini karena kok kayaknya lebih menarik dari bank digital sebelah, hehehe. Fiturnya lebih lengkap dan menarik.

    ReplyDelete
  43. Waah aplikasinya beneran bermanfaat banget terus ga ribet pula apalagi bebas biaya admin juga yaa hihi

    ReplyDelete
  44. Sebagai nasabah setia bca, akutu kepingin banget pakai si aplikasi blu. Cuma ada review yang bilang kalau si blu ini gak se-oke bank bca. Makanya masih mikir2 nih. Padahal butuh banget terutama untuk fitur blusaving dan blugether.

    ReplyDelete
  45. Tergoda ingin membuka rekening di blu by BCA Digital juga nih, kak Mei..
    Karena aku pengguna Telkomsel. Jadi rasanya ingin merasakan kemudahannya juga..apalagi fitur blu kan sudah tidak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  46. Wah, banyak banget keuntungan dengan BLU by BCA digital ya mba.
    Jaman digutal kayak sekarang gini mah kemana-mana udah gak mesti bawa dompet.praktis. Tinggal pencet-pencet transaksi selesai.

    ReplyDelete
  47. auto penen download blu nih dari BCA, secara sebagai bank aja sudah terpercaya ya, jadi aplikasi dompet digitalnya juga pasti aman

    ReplyDelete
  48. Asiknya punya blu BCA, makin hepi jadinya untuk pos pos keuangan ya Kak Mei
    suamiku pake blue juga.

    ReplyDelete
  49. Aku dong udah punya blu juga dan emang cocok banget karena ada blu savingsnya. Jadi bisa nabung dan ngatur budget traveling di pos khusus. Hehe.

    ReplyDelete
  50. blu ini memang praktis dan bisa buat berbagai kebutuhan keuangan. kalau aku sementara ini pakai untuk saving aja mba, tapi nanti berencana akan memanfaatkan fitur yang lainnya juga

    ReplyDelete
  51. Berarti uang bisnis ikan saya dan suami bs dihandle pakai bluegether yak. Waaah berita bagus nih. Selama ini pembeli transfer ke no rekening kami masing2 terus jd berceceran dan kepakai yg lainnya, huhu

    ReplyDelete
  52. Aku Pake BCA dari duli tp baru tahu ada aplikasi Blu yang kerja sama dengan BCA. Hahaha.. Yg menggiurkan itu bluedeposit, bunganya lumayan gede juga.. 🤭

    ReplyDelete
  53. Baru berencana mau pakai BluBCA

    ReplyDelete
  54. saya udah puas banget sama BCA Mobile eh malah mengeluarkan BLU yang lebih lengkap lagi fiturnya.

    ReplyDelete
  55. Baru tahu ada BLU
    Jadi memudahkan ya buat yang punya planning finansial agar makin terarah

    ReplyDelete
  56. waa keren BCA aku mau coba juga ah, kayanya jadi makin praktis ya kalau dibantuin planning finansial gini, apalai buat dana-dana yang penting nih :)

    ReplyDelete
  57. dari pertama tau BLU ini udah kepo dan pengen bikin.. tapi karena udah punya rekening BCA, terus punya banyak aplikasi sejenis, jadinya belum punya deh sampe sekarang wkwk.. banyak bgt fintech sekarang, jadi ditahan2 biar ga asal2 buat XD

    ReplyDelete
  58. iya, saya juga sudah unduh aplikasi blu
    memudahkan banget dan banyak promonya itu lho
    lumayan lah sebagai aplikasi keuangan digital

    ReplyDelete
  59. Download aplikasinya dulu, travelingnya kemudian. Dan ketika sudah traveling nanti, rencananya bisa lebih matang

    ReplyDelete
  60. Aku pakai by u mba. Baru tau bisa begini loh. Otw nyoba. Bermanfaat. Terima kasih

    ReplyDelete
  61. wah lengkap penjelasannya, saya belum pernah memakai bca mobile tapi, harus tau lebih banyak nih saya hehe.. bagus kolaborasinya.

    ReplyDelete
  62. Lengkap banget fitur-fitur di alikasi blu ini. makin tertarik buat daftar, apalagi brand BCA sudah sangat terpercaya di masyarakat, jadi makin yakin.

    ReplyDelete
  63. Baru tau ini aplikasi Blu dan BCA. Ada fitur buka deposit juga ya. Wah bagus banget nih. Banyak fiturnya. Apalagi bisa semuanya diakses lewat HP aja. Gak perlu ribet dan pastinya membantu banget buat yang mager2 kayak aku ini.

    ReplyDelete
  64. Kolabnya blu ini seru ya, dulu sama Bibli sekarang sama redi. Terus sama-sama ngasih bonusan yang nyenengin banget, ini ada kuota sama saldo juga asalkan memenuhi persyaratan ya :D Memang blu ini membantu sekali untuk mengatur keuangan ataupun merencakan keuangan untuk tujuan tertentu, seperti traveling.

    ReplyDelete
  65. Oh jadi blu ini kerjasama BCA dengan Telkomsel gitu ya? Unik ya. Kayaknya baru ini produk pertama yang semacam ini. Terobosan BCA yang kece.

    ReplyDelete
  66. Wah ini saya jadi tertarik ga cuma untuk coba apps blu nya aja tapi juga untuk pindah bank wkwkwk...kok kayaknya banyak promonya ya

    ReplyDelete
  67. Pengen banget punya Blu tapi ketolak pas daftar karena KTP ga jelas. Bagus banget sih BLU ini menurut saya karena bisa utk investasi juga

    ReplyDelete
  68. Banyak juga ya fiturnya blu ini. Sangat membantu dalam mengatur finansial, dan memudahkan transaksi juga ya.

    ReplyDelete
  69. Wah baru tahu lho kak ternyata ada aplikasi blu ini yang manfaatnya banyak banget, ngebantu buat kita yang sibuk bisa buat atur keuangan ya, bikin deposito juga bisa ya sampe isi GOPAY wah makasih infonya

    ReplyDelete
  70. Fitur-fitur aplikasi Blu ini lengkap banget, kayak all in one gitu ya mba, jadi memudahkan banget dan ga perlu tuh ngantri lagi karena bisa akses dimana aja

    ReplyDelete
  71. BCA kereeen semakin majuu dan salah satu bank yg banyak dimiliki masyarakat Indonesia

    ReplyDelete
  72. Weitssss...keren banget nih aplikasi. Cocok banget buatku yang sering nilep dana yang udah di alokasikan. Aku biasanya udah nyimpan uang untuk kebutuhan A tapi pas mau B, eh di embat juga...

    ReplyDelete
  73. Mantap bgt ya bisa kelola dana di app BLU ini Eny jadi mau install juga deh

    ReplyDelete
  74. BCA tuh memang selalu di depan ya,selalu membantu customernya dalam menemukan kebahagiaan hakiki. Makasih indonya kak,nanti aku cek2 di aplikasinya.

    ReplyDelete
  75. BCA selalu melayani nasabah sepenuh hati, belum lagi fitur-fiturnya yang ditawarkan sangat membantu sekali...

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.