TIPS MEMILIH JASA EKSPEDISI JAKARTA BATAM YANG AMAN, MURAH DAN PROFESIONAL

Batam terkenal dengan barang-barang belanjaannya, sehingga berkembang menjadi salah satu destinasi wisata dengan kategori shopping border tourism.  Hal ini mendorong pembangunan dan perkembangan di berbagai aspek secara besar-besaran. Salah satunya adalah aspek akses, yang membuat pembangunan jalan dimana-mana.

jasa ekspedisi murah jakarta batam


Kondisi Batam selama pandemi

Hal ini berdampak tidak hanya meningkatkan kegiatan pariwisata, tetapi juga mendorong perkonomian secara menyeluruh. Sebagai kota yang sering digunakan untuk jalur lalu lintas antar negara, Batam saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Meskipun kondisi pandemi seperti sekarang ini, nyatanya perekonomian yang ada di Batam tidak mati bahkan semakin menjadi-jadi. Bagi para investor pasti paham mengenai ini, apalagi dalam masalah properti. Kondisi Batam yang cukup menjanjikan baik digunakan sebagai salah satu bentuk investasi berbagai hal.

Bukan saja jenis aktivitas ekonomi kelas kakap, namun di Batam penjualan online shop juga meningkat tajam. Tidak heran jika ekspedisi Jakarta Batam terus mengalami perkembangan setiap harinya, bahkan terus mengalami keramaian. Dan saya termasuk salah satu cutomer produk dari Batam, meskipun tidak sering.

Namun sayangnya dulu itu pengiriman suka lama dan lumayan mahal, tidak sebanding dengan harga produknya, yang hampir mirip. Hal ini menjadi masukan untuk para penjual online shop di Batam untuk mencari jasa ekspedisi dengan harga murah, aman pastinya, dan juga profesional.

Tips memilih jasa ekspedisi Jakarta Batam

Nah sebelum kamu melakukan pengiriman barang atau order barang dari online shop di Batam, pastikan ekspedisi yang digunakan seller memiliki beberapa jaminan seperti di bawah ini.

Aman

Bagi kamu yang sering menggunakan atau memerlukan jasa kirim barang dari kedua kota tersebut harus memilih yang aman. Karena dimana jarak antara Jakarta Batam yang tidak dekat sehingga jauhnya perjalanan membuat kamu harus mempersiapkan segalanya dengan baik supaya barang tetap aman ditangan jasa kirim barang profesional.

Murah

Selain aman, kamu harus memilih tarif ekspedisi ke Batam yang murah karena dalam bisnis hal itu akan memberikan keuntungan lebih.

Dimana biaya yang digunakan untuk pembayaran tarif bisa dialihkan kepada hal yang lebih penting lainnya, lebih untung bukan? Selanjutnya mengenai profesionalnya sebuah jasa pengiriman.

Selain menguntungkan untuk seller, pastinya juga sebagai pembeli saya bakal sangat beruntung karena jadi lebih hemat.

Profesional

Mulai dari awal penerimaan barang, proses packing, sampai dengan pengiriman barang yang sampai ke konsumen. Semua prosesnya harus dilakukan secara profesional dan tentunya harus tepat profesional.

Dengan memperhatikan beberapa hal diatas bukan tidak mungkin kamu akan lebih tenang ketika melakukan pengiriman barang ke Batam. Selain itu juga barang akan lebih aman karena masuk dalam jasa pengiriman barang yang terbaik serta profesional.

Mengenal Jasa Ekspedisi Jakarta Batam Trawlbens 

Kalau kamu punya usaha dan sedang mencari jasa ekspedisi, bisa menggunakan jasa ekspedisi Trawlbens karena memiliki tarif murah, aman, dan profesional. Salah satunya pengiriman barang Jakarta Batam atau sebaliknya. Buat kamu pembeli, juga bisa memastikan penjual menggunakan jasa ekpsedisi yang berkantor pusat di Menteng, Jakarta Selatan ini. karena sudah dijamin aman paketnya.

Jasa ekspedisi Trawlbens hadir sebagai jasa pengiriman barang terbaik, murah dan profesional. Apalagi di kala pandemi ini ya, mencari jasa ekspedisi murah wajib banget. Termasuk salah satunya ekspedisi Jakarta Batam.

Trawlbens menerima pengiriman berbagai jenis barang dengan jangkauan yang cukup luas di wilayah Indonesia. Selain itu, ada banyak layanan tambahan pada Trawlbens yang bisa kamu manfaatkan dan menguntungkan. Mau tahu layanan apa saja di Trawlbens?

TrawlPack adalah layanan pengiriman barang melalui jalur darat dan laut dengan harga murah.

TrawlMover adalah layanan jasa ketika kamu mau pindahan, pastinya dengan harga super murah.

TrawlCarrier adalah layanan pengiriman mobil ke seluruh Indonesia dengan tarif yang sangat murah melalui jalur darat dan laut.

TrawlHeavy adalah jasa pengiriman alat berat ke seluruh Indonesia dengan tarif murah, aman, dan profesional. Dapat digunakan oleh siapa saja, baik perorangan maupu perusahaan.

TrawlFeet adalah layanan jasa penyewaan kontainer 20 feet, 40 feet, dan kontainer jenis lainnya dengan proses yang mudah dan cepat.

TrawlTruck, hampir sama dengan TrawlMover, yaitu jasa pindahan, hanya saja bedanya dengan menggunakan truk, pastinya dengan tarif murah dan aman.

TrawlBoat adalah jasa penyewaan kapal laut yang memiliki 3 sistem penyewaan yaitu Sistem Sewa Kapal Time Charter, Sistem Sewa Kapal Voyage Charter, dan Sistem Sewa Kapal Bareboat Charter. Semuanya memiliki syarat dan ketentuan. Adapun kapal yang disediakan adalah Kapal Kargo, Kapal Pinishi, dan kapal Speedboat.

TrawlExim, nah buat kamu yang punya usah ekspor impor, kamu bisa menggunakan layanan jasa TrawlExim, yaitu layanan jasa pengiriman barang ekspor impor dengan cara yang mudah dan tarif yang murah

Nah buat kamu yang sedang mencari jasa ekspedisi ke Batam yang aman, murah, dan profesional, serahkan saja pada Trawlbens. Barang dijamin aman sampa tujuan.

11 Comment

  1. Keren juga nih layanan trawlbens. Bisa jadi alternatif kalau butuh ekspedisi jakarta batam

    ReplyDelete
  2. saya juga salah satu yang suka belanja di Marketplace dan pilih produk yang dari Batam, tapi sayangnya ongkir mahal euy dan lama padahal harga barangnya lebih murah meriah daripada toko yang di Jakarta yang produknya sama dengan itu.
    moga ke depannya toko-toko pakai ekspedisi ini ya biar kita semua jugaa bisa belanja hemat nih dan aman doong pastinya, hihih :)

    ReplyDelete
  3. Ekspedisi yang murah, aman, dan profesional memang yang kita butuhkan ya. Jadi punya referensi deh untuk ekspedisi yang bagus Jakarta - Batam.

    ReplyDelete
  4. Batam itu terkenal sama barang-barang yang bagus. Kalau ada expedisi yang bagus dan nurah makin menunjang pada online shop melebarkan sayap nih.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih udah ngenalin ekspedisi yang ramah untuk Batam Jakarta kak. Di masa pandemi gini emang repot, jarang bisa bertatap muka. Kalau mau ngirim apa-apa juga butuhnya cepat tapi berkualitas. Bersyukur banget kalau ada yang terjangkau dan kualitas oke gini.

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget layanannya, sampai sewa kontainer dan kapal laut pun ada. Mantap trawlbens

    ReplyDelete
  7. Sebagai pembeli rajin di marketplace selalu perlu jasa pengiriman terpercaya dalam pembelian. Supaya puas 100% pas belanja. Apalagi kalau belinyadi Batam kan

    ReplyDelete
  8. Aku pernah tuh belanja puzzle yg 1000 pcs, belinya di Batam. Krn kebanyakan di sana yg bagus2. Tapiiii memang onkirnya mahaaaal 🤣🤣. Makanya agak rugi kalo cuma belanja dikit. Pilihan logistiknya ga banyak sih. Belum tau ada si trawlbens ini.

    Memang sih mba, kriteriaku kalo memilih logistik juga pasti pilih yg aman dan murah. Kalo kemahalan juga sayang budget 😅

    ReplyDelete
  9. Pas nih buat yang suka titip outfit thrift yng banyak bisa pake expedisi ini

    ReplyDelete
  10. Kalau saya memilih ekspedisi yang aman dan amanah itu yg paling penting. Buat apa cari yang murah, tetapi pelayanannya murahan.

    ReplyDelete
  11. Keren sih ini, Terima kasih rekomendasinya. Memang kalau memilih ekspedisi harus hati-hati. Kalau sudah terercaya dan murah tentunya bisa jadi pilihan favorit nih.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.