SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM DAY DAN NIGHT CREAM

Buat kamu yang hobby traveling, tapi takut kulit kamu kena paparan sinar matahari, jangan khawatir lagi. Karena sekarang Scarlett mengeluarkan produk face care baru untuk perawatan kulit cantik mukamu. Yap, Scarlett Brightly Ever After Serum Day dan Night Cream. Kamu bisa menggunakannya secara bergantian siang dan malam.

Selain itu, Scarlett juga mengeluarkan rangkaian face care-nya untuk kulit kamu yang berjerawat adalah Scarlett Acne Serum Day dan Night Cream. Keduanya berfungsi untuk membantu melembabkan dan menghidrasi kulit kamu. Juga menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, serta membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Nah cocok banget buat kulit kamu yang berjerawat.

Tapi, kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Day dan juga Night Cream-nya yang lagi aku pakai beberapa minggu ini.

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM DAY CREAM

KEMASAN DAN TEKSTUR

Pertama kali lihat, langsung suka dan dengan kemasannya. Cocok banget buat aku yang hobby traveling. Kenapa? Karena kemasannya travel friendly banget. Mungil, berat isinya hanya 20g. Mudah banget dibawa kemana-mana.

Scarlet brightly ever after serum day cream


Krim siang ini dikemas dalam kemasan kardus dan jar yang didominasi dengan warna putih. Jarnya terbuat dari kaca yang kokoh. Tengah jarnya terdapat penutup yang membuat produk lebih higienis dan aman tidak tumpah-tumpah.

Teksturnya yang berwarna putih dan lembut memudahkan pengaplikasian pada kulit mukaku. Dikemasan juga terdapat petunjuk penggunaan, cara pemakaian, kandungan bahan, cara penyimpanan, dan juga expire date-nya. Lengkap banget kan?

IZIN BPOM

Kabar baik lainnya, produk face care dari Scarlett ini sudah teruji klinis loh bebas dari mercury dan hydroquinon. Jadi aman buat kulit cantikmu. Satu lagi produk ini sudah terdaftar juga di BPOM loh. So, aman banget buat perawatan kulit muka kamu.

MANFAAT

Dengan kandungan bahan yang berkualitas, membuat produk kecantikan muka ini mempunyai banyak manfaat. Sama dengan krim siangnya. Pertama mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Kedua, membantu mencerahkan kulit. Ketiga memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori. Nah ini cocok banget buat kulit aku yang pori-porinya cukup besar.

Fungsi lainnya, membuat garis halus tidak terlihat, juga jadi idaman banyak perempuan pastinya. Terakhir paling diidamkan banyak perempuan khususnya aku, adalah mampu mengencangkan kulit wajah. Siapa yang ga pengen kulitnya kencang jadi terlihat lebih muda dan fresh kan?

KANDUNGAN BAHAN

Setelah tahu begitu banyak manfaatnya, pastinya penasaran dong kandungan bahannya apa saja sih. Sampai manfaatnya banyak banget. Ini dia kandungan bahan utama yang ada dalam krim siang Scarlett Face Care ini. 

Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix DC, dan Aqua Peptide Glow.


SCARLET BRIGHTLY EVER AFTER SERUM NIGHT CREAM

KEMASAN DAN TEKSTUR

Sama dengan krim siang, krim malamnya pun berukuran mungil 20g. Travel size banget. Warna pink mendominasi kemasan kardus maupun jarnya krim malam. Kemasan jar yang terbuat dari kaca serta ada penutup di area tengah, membuat krimnya makin aman dan higienis.

Scarlett Brightly Ever After serum night cream


Sama dengan krim siang, dalam kemasannya terdapat izin edar BPOM, berat, kandungan bahan, cara penggunaan, cara penyimpanan, dan juga expire date.

Teksturnya sama dengan krim siang, berwarna putih dan lembut. Wanginya sedikit unik, jarang saya mencium wangi ini. Aromanya segar lembut sedikit seperti balsem tapi enak, dan saya suka.  Nah penasaran kan?

IZIN BPOM

Izin BPOM biasanya jadi salah satu ukuran keamanan para pengguna produk, termasuk produk kecantikan. Jangan khawatir, izin edar dari BPOM juga sudah dikantonginya oleh Brightly Ever After Serum Night Cream punya Scarlett ini. Bisa dilihat di kemasan produk ya.

Terus sudah teruji klinis juga loh produk ini bebas dari mercury dan hydroquinon. Jadi aman banget kan buat kulitmu. Nah sudah ga khawatir lagi kan dengan keamanan produk face care dari Scarlett ini?

MANFAAT

Sama dengan krim siang, krim malam pun berfungsi untuk membuat kulit kamu makin lembab dan elastis. Terus bisa mencerahkan kulit juga loh. Nah buat yang punya bekas jerawat, krim malam Scarlett ini mampu  memudarkan bekas jerawat di muka kamu dan juga menyamarkan pori-pori kamu yang besar.

Manfaat lain yang bakal kamu rasain adalah mempu mengurangi garis halus. Terakhir paling banyak dicari perempuan yang memasuki usia 30-an adalah kekencangan kulit. Dan produk ini berfungsi juga untuk mengencangkan kulit wajah.

KANDUNGAN BAHAN

Sama halnya dengan krim siang, krim malam Scarlett Brightly Ever After Serum Night Cream ini juga mempunyai kandungan bahan yang bagus untuk membuat kulit cantikmu makin bersinar.

Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar,  dan Aqua Peptide Glow.

CARA PAKAI DAN PENYIMPANAN

Kedua produk krim siang dan malam dari Scarlett ini, disarankan untuk disimpan di tempat yang bersuhu normal, atau simpan di tempat kering. Pastinya hindari dari sinar matahari langsung. Dan jangan lupa untuk menjaga higienitasnya, tutup kembali ya setelah penggunaan.

Sebelum menggunakan krim ini, pastikan mukamu dalam kondisi bersih dan keringkan. Aplikasikan krim ke wajah secara perlahan, dan lakukan teknik memijat muka sampai krim dirasa merata di seluruh wajah.

HARGA

Ngomongin soal harga, so pasti terjangkau banget deh. Masing-masing produk ini dibanderol dengan harga Rp. 75.000-, saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk yang akan membuat kulit kamu makin cantik dan sehat. Nah masih terjangkau kan harganya?

Scarlett Brightly Ever After serum day night cream harga




PRODUCT AVAILABILITY 

Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli produk ini, mudah sekali caranya. Kamu bisa order dengan beberapa cara melalui:

Whatsapp ke nomor o877-0035-3000
Line Scarlet di @scarlett_whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop 

Gampang kan cara belinya, buruan tar keburu kehabisan hehehe.

HASIL PEMAKAIAN

Pertama kali pakai, saya langsung gunakan kedua produk ini bergantian siang dan malam. Siang hari saya gunakan krim siang dan malam saya gunakan krim malam. Seminggu pemakaian belum terlihat dan belum terasa.

Bagusnya pemakaian di seminggu pertama ga muncul bruntus-bruntus merah di kulit aku. Biasanya kalau pakai produk baru itu kulitku yang sensitif suka muncul bruntus merah. nah, makin yakin deh buat lanjutin pakai produk ini.

hasil pemakaian scarlet day night cream


Baru minggu kedua mulai terlihat hasilnya. Mungkin kalau mencerahkan tidak begitu berfungsi di kulit aku yang putihnya agak sedikit kemerahan. Tapi senangnya pori aku yang besar mulai terlihat halus gitu. 

Dan jujur paling berasa dan aku suka saat bangun tidurnya itu, lihat muka kayak glowing dan segar gitu. Dan tadappp kulit aku makin kencang, terasa banget saat bangun tidur kulitnya kayak ketarik gitu dan sukanya lagi kayak makin halus gitu.

KESIMPULAN

Produk Scarlett Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day dan Night Cream ini cocok di kulit aku. Membuat kulitku makin lembab dan kencang. Pori kulitku terlihat makin halus. Satu lagi, kemasannya yang travel friendly banget jadi poin penting juga untuk beli lagi produk ini.

Tapi, setiap kulit orang kan berbeda-beda. Jadi hasilnya bisa jadi di kulit kamu lebih cepat terlihat dan lebih maksimal atau sebaliknya. Jadi tidak akan sama. Tapi untuk memaksimalkan hasilnya, pastinya gunakan rangkaian produknya, seperti krim siang dan malam.

Nah setelah baca review aku tentang Scarlett Brightly Ever After Serum Day dan Night Cream-nya, penasaran kan pengen cobain. Buruan takutnya kehabisan, dan biar cepat juga ngerasain hasilnya.

49 Comment

  1. Wah menarik niiih buat dicoba 😁

    ReplyDelete
  2. Aku udah pakai rangkaian body care scarlett dan suka banget sama hasilnya. Jadi penasaran juga sama skincarenya, baca review ini jadi makin pengen coba

    ReplyDelete
  3. perlu banget untuk kita menjaga kesehatan wajah dengan menggunakan skincare yang berbahan alami dan tidak membahayakan seperti skincare dari scarlett ini. jadi penasaran mau nyobain serangkaian skincare dari scarlett, kebetulan pas bentar lagi habis nih skincare aku yang lama.

    ReplyDelete
  4. Waaah perlu dicoba, sepaketnyaa ada berapa jenis dan harganya kisaran berapa yaa bun??

    ReplyDelete
  5. Wuih. Udah makai berpaa lama kak? Terus ini aman gak ya buat bumil atau busui?

    ReplyDelete
  6. Sampe sekarang aku masih pake seruk scarlett juga. Tapi belum pernah nyoba creamnya.

    ReplyDelete
  7. Wuih mulus banget ini hasilnya mbak mei,.. cocoklah yaa buat menemani kegiatan di hutan sana, meski ke hutan klit harus tetap terlndungi nih, untung ada scarlet.

    ReplyDelete
  8. Scarlett ini happening bgt ya. Ternyata memang bagus dan makin lengkap produknya. Awal2 aku taunya lotion sama serum aja. Makin lama lengkap.

    ReplyDelete
  9. Bodycare-nya Scarlett tuh enakeun pisan. Gak sabar pengen coba skincare-nya yang ternyata bagus juga

    ReplyDelete
  10. auto tertampar dong waktu baca usia 30 tahun, wkwk.. sebagai wanita di usia kepala 3 memang harus udah nemuin skincare yang tepat ya. dan sepertinya aku akan mencoba Scarllet nih, karena memang susah cari skincare dengan kandungan yang ada di Scarllet. Cus cari di Shopee ah :D

    ReplyDelete
  11. Pengen banget nyobain serumnya. Harganya cukup terjangkau di antara serum2 lainnya.. bikin penasaran apakah work dengan baik di wajahku yang lagi banyak jerawat.

    ReplyDelete
  12. Kalau membeli kosmetik memang sebaiknha kita tahu apakah sudah ada ijin dari BP POM belum ya mbak. Nah scarlet mgkin bisa jadi solusinya

    ReplyDelete
  13. Makin ke sini, produk Scarlett makin beragam yah ka. Aku baru tahu kalau mereka rilis day/night cream

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanihh aku jg jadi pengin cobain yg acne. Katanya ampuh juga lho kak.

      Delete
  14. Seneng ya makin banyak produk lokal yang bisa dicoba :) makasih infonya ya Kak

    ReplyDelete
  15. aku juga suka banget sama produk ini ... produk lokal yg rekomended deh... harganya juga tak terlalu mahal

    ReplyDelete
  16. Skincare-an pakai Scarlett pasti menyenangkan. Kandungan bahannya membuat kulit jadi lebih sehat dan pada akhirnya kulit jadi terlihat bersinar.

    ReplyDelete
  17. Penasaran dalemnya isinya, belum pernah make ini sih
    tapi kalau buat kulit jadi lembab dan bikin terawat jadi kepo aku Mbak

    ReplyDelete
  18. Pas banget kak sayapun lagi pengen nyobain skincare inii. Kepo banget dengan acne treatmentnya. Anyway thanks for review ya kak!

    ReplyDelete
  19. Wah asik ya sekarang scarlett makin punya banyak pilihan produk. Salah satu merk yang mampu berinovasi, yang dulu hanya dikenal sebagai lotion, sekrang ada juga serum dan night creamnya!

    ReplyDelete
  20. Kayaknya Saya mulai perlu pakai Scarlett Brightly Ever After Serum ini Deh. Kulit sudah mulai kusam sering kena panas dan kurang terawat. Harganya masuk akal ya

    ReplyDelete
  21. Pilihan produk Scarlett ternyata banyak banget ya. Ada yang buat orang suka traveling juga. Brightly ever after serum ini bagus nih buat mencerahkan kembali kulit yang kena panas setelah main matahari pas traveling

    ReplyDelete
  22. Saya baru tahu ada varian baru Serum day dan Cream nih, suka banget dengan produk Scarlett Whitening meskipun baru pertama kali mencoba produk ini dengan varian yang lain. Jadi pingin coba makenya

    ReplyDelete
  23. Senangnya dengan produk ini selain murah adalah aman dan tertib regulasi gitu loh. Produk lokal lagi jadi bangga pakainya juga.

    ReplyDelete
  24. aku lagi pake nih, udah 2 mingguan, nanti kalau udah sebulan mau aku review juga di blog hehehee

    ReplyDelete
  25. Udah cobain body carenyaa. Yg face care belommm. Kayaknya ngefek jg nih ya kak. Jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  26. bagus ya liat hasil pemakaiannya scarlett brightly ever after serum, jadi mau coba juga sih aku

    ReplyDelete
  27. Udah setahunan terakhir nih Scarlett ini kutandain banget. Salah satu local brand terbaik emang ya. Cuma untuk varian serum cream ini aku baru pertama denger, jadi kepoo

    ReplyDelete
  28. lengkap banget reviewnya mb, kalo serum ini untuk kulit berminyak, kira-kira cocok gak ya? mau tk rekomendasiin ke temanku dan siapa tahu justru sesuai dengan tipe kulitnya.

    ReplyDelete
  29. Aku belum pernah coba scarlet utk wajah.. jadi belum tau rasanya, jadi pengen juga, tp yg untuk jerawat dulu.

    ReplyDelete
  30. Selalu ada produk baru untuk Scarlett ya mba. Dan ini hasilnya juga nyata. Jadi penasaran untuk mencobanya

    ReplyDelete
  31. Akh pernah cobain body carenya. Dibantu jadi kepo sama skincare deh. Bakal cocok kayaknya hehe

    ReplyDelete
  32. Kalau rangkaian Scarlett bodycare, aku sudah coba lebih dari tiga minggu, Mba Mei.
    ... dan cucok meong.
    Tidak ada alergi.
    Alhamdullillah.

    Untuk Scarlett Brightly Ever After Serum aku baru konsisten pakai sejak 16 Maret lalu.
    So far so good.
    Tapi, untuk hasil optimal aku mau lihat setelah 3 minggu pemakaian.
    Ntar aku akan share juga deh di blog.

    So, stay tune!

    ReplyDelete
  33. Waaa ini skin care yang lagi viral banget itu kan ya, sampe artis artis pada pakee, aku suka banget sih body lotionnya itu wangi banget. Kalo yang varian serum ini belum coba, jadi pengen nih

    ReplyDelete
  34. Penasaran sekali sama produk face care terbaru dari scarlet whittening ini mba, aq sudah coba hampir semua produknya, btw mba ini ada wanginya enak gak sih ?

    ReplyDelete
  35. Aku lagi otw mau coba nih. Sebelumnya sempat coba yang acne cream-nya tapi jerawatku malah timbul tenggelam. Abis kempes mau nyoba yg ini

    ReplyDelete
  36. Jadi bersih glowing ini mbak Mei. Saya jadi pingin beli juga serumnya, pernah cobain cuma yang bodycarenya sih kemarin hehehe

    ReplyDelete
  37. Wahhh aku juga pake nih kak produknya, dan memang menurutku sebagus itu. Benar" bekerja banget mencerahkan wajah kusamku. Aku malah skrng jd penasaran dengan produk" scarlett lainnya. 😊

    ReplyDelete
  38. Aku pun cocok sama Acne serum Dari Scarlett Whitening buat mengatasi jerawat hormonal

    ReplyDelete
  39. Mmebaca manfaat yang diberikan dari pemakaian rutin Scarlett Brightly Ever After Night and Day Cream ini bikin semakin semangat merawat kulit dengan baik. Gak boleh lupa lagi, terutama memakai krim malam.

    ReplyDelete
  40. Makin banyak ya produk Scarlett. Untuk skin care ini aku kayaknya kurang cocok. Soalnya kulitku kering. Menunggu Scarlett bikin buat kulit kering deh. Serumnya apalagi.

    ReplyDelete
  41. Aku belom perah cobain produk scarlet ini dan auto tambah Penasaran nih pangen cobain

    ReplyDelete
  42. aku lihat banyak yang review produk ini yaa.. kayaknya memang bagus tuh serumnya, kalau buat yang berjerawat ada sendiri ya yang acne series

    ReplyDelete
  43. Lebih kecil dari pada kemasan pada umumnya ya yang sampai 30gr tapi jadi enak sih kalau mau coba atau bawa gampang hehee

    ReplyDelete
  44. Apa aku beli juga yaaa :D. So far sih aku pake serumnya Mei. Tp cream nya memang blm . Kalo serum aku cocok. Tertarik sbnrnya mau pake cream sekalian jd ga campur2 Ama cream lain.

    Tapi memang pertimbangan ku banyak kalo soal skincare. Karena kulitku jg super duper sensitif bgt Ama produk baru -_-. Tp kalo cek ingredientsnya, ini ga ada yg bikin kulitku ketrigger utk breakout sih

    ReplyDelete
  45. Diriku butuh ini banget serum abis dan pengen coba yang baru. Scarlett bisa jadi andalan nih ya Kak Mei.

    ReplyDelete
  46. Menghilangkan garus halus ini klaim yang sangat aku nantikan dari sebuah skin care.
    Karena kebutuhan yaah..hihii... Pengen cobain Scarlett Brightly Day and Night cream.

    ReplyDelete
  47. Jadi sekarang bs dipake sejalan ya serum sama night creamnya. Wah pasti kt bs tambah cerah n kulitnya jd sehat waktu pakenya. Btw aku pake rangkaian sabun n lotion dr Scarlett jg. Love sama wanginya.

    ReplyDelete
  48. Belum pernah coba nih creamnya. Dari kemasannya emang travel friendly banget ya. Btw yang bikin saya suka juga dengan produk Scarlett ini karena harga terjangkau ya, emua produknya rata Rp75.000.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar yang sopan. Tolong jangan tinggalkan link aktif. Terima kasih.