GAYA RAMBUT YANG MEMBUAT FOTO TRAVELING KAMU MAKIN KEREN

Hai kamu perempuan, sempat bingung dengan gaya rambut kamu saat traveling? Ga usah bingung lagi, aku punya ide beberapa gaya rambut yang akan membuat foto travelingmu makin cantik. Dan pastinya model rambut ini simpel banget dan bakalan bikin kamu nyaman dan bebas bergerak saat traveling.

gaya rambut untuk traveling ala TRESemme


1. Terlihat feminim dengan rambut terurai

Inilah gaya rambut paling simpel saat traveling. Biarkan rambut panjang kamu terurai cantik.  Model rambut ini membuat kamu lebih bebas bergerak. kamu bisa membuat model rambut lurus dengan bantuan catok atau membuatnya lebih bergelombang. Biasanya rambut sedikit bergelombang membuat mukamu tampak lebih manis, lebih fresh,  dan mengurangi minyak di rambut kamu. Sementara model rambut lurus membuat kamu lebih feminim. Mana pilihan kamu?

2. Ponytail untuk kamu yang kasual

Kuncir kuda adalah gaya rambut sepanjang masa dan banyak dilakukan oleh perempuan di dunia. Bisa dilakukan dalam suasana formal maupun santai seperti saat kamu traveling. Kamu akan terlihat anggun dan manis saat mengikat rambut model kuncir kuda ini.

Model ikat rambut ini bisa dilakukan untuk rambut yang bergelombang maupun lurus. Dan pastinya buat kamu traveler, mengikat rambut model ini, sangat mudah dilakukan. Model kuncir kuda juga banyak pilihan. Kuncir kuda di atas, di tengah atau kuncir kuda bawah. Pilih sesuai dengan nyamannya kamu.

3. Gaya rambut kepang buat kamu yang sederhana

Gaya rambut ini juga mudah sekali dilakukan. Kamu hanya cukup mengikat rambutmu dan setelah diikat bawa rambut ke sebelah kiri atau kanan, dengan ikat rambut biasanya terletak di pas pundak.

gaya rambut kepang ala traveler dari TRESemme


Gaya rambut ini akan membuat kamu tampak manis, pastinya akan membuat foto-foto kamu saat traveling makin cantik. Model kepang ini juga banyak modelnya, bisa kepang samping, kepang tengah, atau kepang menyilang. Kamu bisa memilih model rambut ini sesuai dengan keinginanmu.

4. Terlihat simpel dengan messy hair bun

Inilah gaya rambut paling simple menurut saya buat perempuan saat traveling. Hanya bermodal dengan ikat rambut kita mengingat rambut kita dengan sembarang di atas kepala. Dan biarkan anak rambut berjuntai di ke bawah secara sembarang.  

Model rambut ini terlihat kasual tapi kamu tetap terlihat feminim dan manis. Gaya rambut ini banyak dilakukan oleh traveler karena memang simple sekali. termasuk saya. Gaya rambut ini cocok saat kamu berkunjung ke daerah panas yang akan membantu kamu terhindari dari kegerahan. Pastinya kamu juga terlihat lebih seksi karena model rambut ini menonjolkan leher kamu.

5. Feminim dengan top hair bun

Buat kamu yang suka dengan model simple simple top bun hair tapi lebih rapi, bisa menggunakan gaya rambut ini untuk traveling. Selain kamu terlihat lebih dewasa, model rambut ini juga membuat kamu terlihat lebih seksi.

6. Knots dan Cornrow membuat fotomu makin berwarna

Menggunakan tambahan knots dan cornrow ini menjadi salah satu pilihan gaya rambut kamu saat traveling. Kamu bisa menguncir rambut kamu atau mengepangnya kecil-kecil dan tambahkan hiasan knots dan cornrow.

gaya rambut knots cornrow meimoodamea TRESSemme


7. Menambahkan bandana 

Pilihan lain gaya rambut saat traveling dengan menggunakan tambahan aksesoris semisal bandana. Rambut kamu bisa dikepang, cepol, ikat kuncir kuda atau urai ga masalah. Tinggal tambahkan aksesoris bandana, dijamin kamu bakalan makin cantik.

8. Memakai headband terlihat lebih sporty

Nah buat kamu yang suka aksesoris rambut, kamu juga bisa menambahkan headband di rambut kamu saat traveling. 

9. Tambahan topi membuat cantikmu terlindungi

Buat kamu yang ingin kulit cantiknya tetap terlindungi saat traveling, menggunakan gaya rambut dengan tambahan topi akan semakin membuat kami makin seksi. Kamu bisa mengepang, mengurai, atau mengikat gaya rambut kamu, pastinya akan membuat foto traveling kamu makin kece.

gaya rambut dengan topi saat traveling meimoodaema


10. Tambahan scarf membuat kamu makin manis

Buat kamu yang suka banget dengan scarf, kamu bisa menambahkannya untuk rambut kamu saat traveling. Scarf ini kan membuat kamu kamu tampak manis. Dan membuat kamu terlihat lebih modis. Scarf ini sebenarnya lebih multifungsi, bisa menjadi bandana, turban, atau ikat rambut, tergantung kamu mengkreasikannya sebagai apa. 

Bagaimana caranya supaya rambut kamu makin kece dan mudah diatur? Aku saranin pakai TRESemme. Rangkaiannya lengkap banget loh, mulai dari shampoo, kondisioner, hair spray, bahkan TRESemme punya heat protect spray yang akan membuat rambut rusakmu akibat dari alat-alat hair styling menjadi kembali sehat. Semuanya berfungsi untuk menambah rambut kamu makin cantik dan mudah diatur.

Nah selain punya varian produk yang banyak, TRESemme juga mempunyai varian produk sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut kamu. Ada buat rambut kering dan rusak, ada buat rambut kusut dan kusam, rambut rontok, dan juga buat rambut berketombe. Nah tinggal kamu sesuaikan sesuai dengan kebutuhan rambut kamu.

Kesimpulan

Gaya rambut saat traveling sangatlah penting. Karena dengan penampilan yang rapi dan membuat kamu nyaman akan menghasilkan foto-foto kece juga. Paling penting kamu akan nyaman bergerak saat traveling.

Kamu punya gaya rambut lain selain yang di atas, yuk share pengalamanmu di kolom komentar.

36 Comment

  1. Wah cakep2 ya gaya rambutnya. Meskipun berjilbab pengen deh rambutnya digituin.

    ReplyDelete
  2. Cantik bener gayaa rambutnyaa. Boleh ni dicobaa apalagi yg punya suami pasti makin enak di lihat dengan model rambut macam ini

    ReplyDelete
  3. Ka coba tulis yang versi hijabers dong 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Kalau lagi luang kadang iseng gayain rambut anak wkwk, tapi belum bisa sekreatif di atas 🙈

    ReplyDelete
  5. Lucu-lucu banget itu gaya rambutnya. Aku juga punya anak cewe rambut panjang suka bikin syle rambutnya.

    ReplyDelete
  6. Rambut emang mahkota banget ya. Beda model aja bisa merubah mood photo ;)

    ReplyDelete
  7. Penting bagi nih kalau pas foto. Kalau rambut udah rapi, fotonya juga makin cantik

    ReplyDelete
  8. Gemesh bgt rambut kepangnya ya, bisa buat gaya rambut dirumah jga sih ini

    ReplyDelete
  9. lucu ih, jadi inget dulu waktu sekolah, rambutnya seneng di otak atik, wkwk..

    ReplyDelete
  10. nomor 6 keren bgt, suka liat model rambut begitu di video clip koreyahhh hihihi

    ReplyDelete
  11. Pengen banget bisa bikin rambut kepang gitu, tapi nggak pernah berhasil dari zaman sekolah, rambutnya terlalu tipis dan lembut, jadi pasti nggak rapi wkwk. Eh sekarang punya anak perempuan nggak suka rambutnya dimacem2in, nasib nasib hehe.

    ReplyDelete
  12. Aku pun senang liat perempuan dg gaya rambut yg terurai, apalagi kalau lg traveling di pantai2. Meskipun aku berjilbab tp kl di rumah juga suka gnti2 gaya ranbut, hihi

    ReplyDelete
  13. Memakai topi nih akhir-akhir ini jadi favorite mbak, biar berhijab tetep keren sih makai topi hihihi apalagi kalau warnanya senada

    ReplyDelete
  14. Gaya rambut kepangnya bagus ya...sederhana tapi cantik, memang kalau rambut oke makin pede pepotoan kita, apalagi saat traveling. Wah, makin keren deh fotonya!

    ReplyDelete
  15. Iya juga yak,gak kepikiran loh akuh. Kalo pake hijab mah,mainkan di topi dan scarf yak. Makasih infonya,bisa buat ponakan aku nih.

    ReplyDelete
  16. Gaya rambutnya cakep-cakep kak 😍. kalo untuk yang pake jilbab gimana kak? kalo pake topi menurut kakak gimanaa?

    ReplyDelete
  17. sebelum berhijab, pas travelling , rambut saya sering di pony tail, trus pake bando atau topi biar rambutnya gak berantakan

    ReplyDelete
  18. Kalo lihat travel blogger aku suka gaya rambut Messy hair bun, kelihatan santai tapi tetep ada kesan manis gitu 😄

    ReplyDelete
  19. Kalau aku suka ikatan rambut kayak Asuna di Sword Art Online. Nggak tau sih itu nama ikatannya apa. Bagus aja gitu. Aku kadang suka isengin adek juga sih, rambutnya aku bentuk-bentuk kayak rambutnya Asuna. Bagus.

    ReplyDelete
  20. dulu pas masih SD tiap hari rambut dibikin kreasi sama nenek jadi apa aja. ngliat temen dengan ikatan aneh, ada cocang lipan, jd kepo nyuruh nenek bikin juga, tapi ya apa daya, tetep hasilnya jauh kurang memuaskan wkwkwkwk sejauh ini pakai topi dan scarf adalah jalan ninjaku ketika musim panas, apalagi kalau ke tempat yang panas hehe thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  21. Duh gaya kepang rambutnya cantik-cantik banget ya Mbak Mei... saya dari SD suka dikepang ibu saya kl ke sekolah, nah lucunya pas ke anak malah sy gak bisa ngepangin rambut yg di sebelah samping kayak yg di foto. Tresemme, noted wanginya saya sukaa

    ReplyDelete
  22. Cantik semua gaya rambut untuk traveling ini. Paling suka lihat rambut panjang dikepang seperti di atas. Apa lagi dikasih pewarna begitu, hits banget rasanya. Cuma kalau saya dari sejak zaman pra sejarah rambutnya selalu pendek hehehe

    ReplyDelete
  23. Sayangnya di setiap style yanh disebut di atas gak sekua ada fotonya ya. Bagus banget nih artikel kalo masing2 poin ada fotonya, jadi langsung ketahuan gaya rambut seperti apa yang dimaksud.

    ReplyDelete
  24. Wahh rambut kepangnya lucu banget ya, cocok banget nih untuk yang tidak berhijab.

    ReplyDelete
  25. Dulunya aku suka banget pake gaya Messy hair Bun..
    Tapi karena pake hijab ya sekarang sukanya pake jilbab yang simpel biar travelingnya lebih nyaman.

    ReplyDelete
  26. Gemes banget liat pilinan rambut yang dikepang itu mba,

    Huhu, aku terus terang gak telaten bikin gaya rambut buat anak perempuanku.

    Terbiasa praktis tutup pake jilbab trus beres, hihi

    ReplyDelete
  27. saya kalau lagi traveling ya rambut dikuncir ekor kuda biar pas pakai hijab lebih rapi deh. btw saya kok penasaran sama produknya TRESemme ya, kalau ke spm pengen beli tapi ragu bagus atau gaknya

    ReplyDelete
  28. bagus-bagus model rambutnya, dulu seringnya di pakein bandana ama jepitan gitu biar gak ribet. Sama kalau belum sampoan tinggal pake topi deh. Stylish nya masih dapat, rambut bau pun gk kecium.

    ReplyDelete
  29. Cantik dan menarik semuanya ya Kak Mei. Gemes deh, yang cepol itu paling bikin gemes.
    Sekarang aku udah berhijab jadi nggak bis amamerin rambut lagi hehehe.

    ReplyDelete
  30. Wah yang pasti kalau traveling karena rambut saya panjang tak ikat cepol saja mbak biar gak gerah plus pakai topi biar ga kepananasan kena sinar matahari hehehe

    ReplyDelete
  31. Kalau aku biasanya di gerai atau dijepit jedai gitu. Lucu jg sih di messy hair bun, tp kadang2 aja. Jadinya bebas gerak, kelihatan lbh rapih meskipun ada anak2 rambut yg keluar.

    ReplyDelete
  32. Saya kalau traveling biasanya rambutnya digerai. Duu sempat dibuat messy bun gitu bund, ala ala man bund karena rambut sempat panjang waktu itu. Tapi akhirnya dikurangin karena menimbukan kerontokan pada rambut

    ReplyDelete
  33. Rambut pendek tergerai dan agak mengembang juga kece tuh kak kalau di pantai hihi. Atau seperti di atas messy hair bun juga bisa kecek bangeeet aaaak. Anyway, aku berhijab sih jadi gabisa kreasi gaya rambut di tempat terbuka, paling di rumah saja :D tp itu saja mood sudah sangat baik :D

    ReplyDelete
  34. Saat traveling gaya rambut emang penting ya. Apalagi harus cekrak cekrek sana-sini. Terima kasih infonya kak

    ReplyDelete
  35. Kalau rambutnya tebal, dibentuk-bentukin apapun terlihat bagus dan cantik.
    Yang bikin sedih kalau rambutnya tipis, hiiks~
    Dibentuk gimana, langsung keliatan kepalanya. HUhuhuu...

    ReplyDelete
  36. Semuanya keren banget untuk diterapkan nh, bisa gonta ganti apalagi rambut yang panjang ya Kak Mei.
    Keren rekomendasinya

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar yang sopan. Tolong jangan tinggalkan link aktif. Terima kasih.