LAYANAN MEDIABACKLINK.COM SEBAGAI PENYEDIA JASA BACKLINK PBN

Blog kamu masuk di halaman pertama google? pastinya impian para blogger. Termasuk impian para pemilik situs bisnis. Banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai itu, salah satunya adalah dengan optimasi backlink agar bisa muncul di page one googleMisalnya dengan menerapkan SEO (Search Engine Optimization) mulai dari penerapan keyword, membuat konten yang menarik dan memperbanyak artikel organik, sampai dengan mencari penyedia jasa backlink PBN berkualitas agar blog kita ramai oleh pengunjung.

jasa backlink PBN meimoodaema


APA ITU BACKLINK?

Sederhananya backlink adalah istilah yang digunakan untuk sebuah tautan atau link yang menuju ke alamat situs kita ataupun sebaliknya ke situs orang lain yang bertujuan untuk melakukan optimasi.

Backlink sendiri terbagi menjadi dofollow dan nofollow.  Mana yang paling memberikan optimasi untuk blog kita? pastinya dofollow. Karena dianggap lebih memberikan nilai tinggi dalam mesin pencarian google. Hal inilah yang akan membuat traffic blog kita semakin maksimal. Dan tentu saja untuk menarik pembaca tersebut kita harus menggunakan backlink berkualitas.

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara mencari backlink berkualitas? salah satunya adalah dengan menggunakan jasa backlink PBN yang berkualitas.

APA ITU PBN?

PBN atau Private Blog Network adalah sekumpulan blog yang dibuat untuk mengarah ke situs utama dalam rangka untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Tentu saja dengan tujuan untuk melakukan optimasi yaitu meningkatkan peringkat situs tersebut di mesin pencarian.

MENCARI JASA BACKLINK PBN BERKUALITAS? MEDIABACKLINK.COM SAJA

Salah satu penyedia jasa backlink PBN yang ada saat ini dan tentunya berkualitas adalah Mediabacklink. Selain dijamin aman, harganya juga sangat terjangkau.

Banyak blogger ternama di Indonesia terdaftar sebagai member dari situs ini. Kenapa? Karena jika kamu seorang blogger kamu bisa mendaftar sebagai penjual backlink. Dan jika kamu sebagai pembeli backlink atau advertiser kamu bisa memanfaatkan situs ini sebagai tempat promosi untuk bisnis kamu melalui penjual backlink. Pastinya akan mengoptimasi situs usaha atau bisnis yang kamu miliki. Dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

LAYANAN MEDIABACKLINK.COM SEBAGAI PENYEDIA JASA BACKLINK PBN

Saat ini Mediabacklink mempunyai 2 layanan yaitu kamu bisa mendaftar sebagai pembeli jasa backlink atau advertiser dan sebagai penjual yaitu jika kamu sebagai blogger.

1. Advertiser atau pembeli backlink

Buat kamu sebagai advertiser, dalam rangka optimasi web bisnis yang kamu miliki, kamu mempunyai banyak pilihan untuk memilih blogger berkualitas yang tergabung di situs ini. Advertiser dapat melihat list penjual backlink dari berbagai kriteria dan penilaian. Mulai dari nilai DA (Domain Authority), PA (Page Authority), Alexa rank, niche, bahkan melihat indeks web di mesin pencarian google.

Harga backlink yang tersedia sangat beragam. Kamu bisa memilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. Sesuaikan dengan kebutuhan artikel dan pilih website yang memiliki link building bagus, sehingga optimasi usahamu semakin masimal. 

2. Blogger sebagai Penjual backlink

Buat kamu yang seorang blogger, bisa mendaftarkan diri sebagai penjual jasa backlink dengan cara bergabung menjadi anggota di Mediabacklink. Tentu saja dengan harga yang kompetitif. Semakin bagus kualitas blog kamu, semakin tinggi harga yang ditawarkan. Selain memberikan penghasilan, sekalian bisa jadi ajang promosi blog kamu juga loh.

Nah, buat kamu yang ingin bergabung dengan layanan situs pembuat jasa backlink PBN ini, ada beberapa kriteria atau standar yang harus kamu penuhi, apa saja?

  • Pastikan konten kamu berkualitas dan menarik
  • Website kamu mempunyai nilai DA, PA, Alexa rank, dan Google Site yang tinggi
  • Mempunyai niche yang beragam, sehingga memudahkan kamu memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis yang kamu miliki
  • Tampilan website kamu menarik dan user friendly saat pengunjung kamu bertamu.
  • Pastikan sebelum mendaftar, situs kamu tidak pernah kena teguran atau pinalti dari mbah google.

BAGAIMANA CARA BERGABUNG DENGAN MEDIABACKLINK?

Nah buat kamu yang ingin bergabung, caranya mudah sekali. Masuk ke websitenya. Pilih daftar, maka akan muncul form seperti di bawah ini.

jasa backlink pbn berkualitas


Isi lengkap semua datanya, kemudian klik daftar. Lakukan verifikasi melalui tautan yang dikirimkan ke email. Lengkapi dashboard-nya.

KESIMPULAN

Untuk melakukan optimasi sebuah blog, kita bisa memaksimalkan layanan jasa backlink PBN yang berkualitas, sehingga blog anda akan teroptimasi secara maksimal.

Apa lagi anda melakukannya untuk sebuah bisnis, ini akan sangat membantu. Dijamin kamu sebagai advertiser akan sangat terbantu dalam promosi usaha atau bisnisnya. Karena akan dibantu oleh blogger yang berkualitas. Dan buat blogger sebagai penjual jasa backlink, selain menambah pundi-pundi rupiah kamu, bisa jadi sebagai ajang promosi blog kamu loh.

Kalau sudah tahu mudahnya bergabung dengan Mediabacklink sebagai penyedia Jasa Backlink PBN yang berkualitas, kenapa masih harus menunggu dan pikir-pikir lagi. Yuk gabung sekarang juga.

32 Comment

  1. Wah ada lagi jasa media backlink ya, jadi alternatif para pencari dan oembeli backlink ya mbak. Lumayan buat Bloger cari uang jajan hehe

    ReplyDelete
  2. Bisa banget jadi solusi aku yang emang kerja di startup IT, kapan2 wajib dicoba. Thanks infonya Kak

    ReplyDelete
  3. Aku jg dapat job dari sini nih kemarinn. Bikin happy bangett emang laah media backlink hehehe

    ReplyDelete
  4. Asyik yaa bisa untuk backlink + bisa jadi cuan juga yaa untuk para blogger..

    ReplyDelete
  5. Dah lama tau ini tapi belum pernah coba...

    ReplyDelete
  6. Setuju banget, backlink memang salah satu komponen yang penting dalam dunia blogger

    ReplyDelete
  7. Asiknyaaaa. Mediabacklink bisa jadi lahan lain buat blogger cari cuan nih.

    Apalagi backlink itu komponen penting untuk menaikkan kepercayaan di laman pencarian.

    ReplyDelete
  8. Wah backlink ini bisa mengoptimasi blog juga ya, mendatangkan cuan buat jajan. Menarik nih...

    ReplyDelete
  9. halo kak,
    untuk blogger profesional kayanya perlu ya menggunakan jasa backlink pbn. yang betul - betul serius 100%, aku sih berharap bisa begitu dan memakai jasa ini suatu saat nanti. udah kerasa soalnya berpenghasilan dari blogging, hehehe

    ReplyDelete
  10. Happy ya sekarang makin banyak tempat yang bisa jadi sumber rupiah buat blogger.

    ReplyDelete
  11. udah daftar donk di mediabacklink ini. emang seru sih dapat job dari media pbn tuh, suka bikin semangat tiba2.. hihi

    ReplyDelete
  12. Wah baru tahu ada mediabacklink. Banyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
  13. Allahmdulillah mediabacklink bikin blogger dapet cuan ya kak
    semoga feenya juga keren jadi hepi nulisnya

    ReplyDelete
  14. Satu lagi infromasi jasa balcklink. Baru dengar dan woe ya dunia para blogger ini. Sebagai pemula seakan mendapat sumur ilmu bergabung dan jalan2 ke masing-masing blog. Yups jadi ingat ada yg terjadi sesuatu karena blacklink ini. Dnegan adanya PBN ini bisa membantu para pemula naikin trafic ga ya hehe. Sip deh

    ReplyDelete
  15. Wah kamu sukses membuatku penasaran kk. Ada teman sudah jalan penghasillannya di platform sebelah

    ReplyDelete
  16. Sahabatku ada mbak, baru aja daftar di Mediabacklink dan langsung dapet job haha. Duh aku jadi mupeng juga ini mkwkw

    ReplyDelete
  17. Lagi ramai nih media backlink dikalangan para blogger

    ReplyDelete
  18. Aku sudah daftar nih dan langsung dapat job, lumayan fee nya untuk nambah-nambah duit jajan ya..

    ReplyDelete
  19. Bagi yg memang mau monetisasi blognya, penting sih yaaa gabung di mediabacklink gini Mei. Utk para blogger juga jd cepet dpt job menulis harusnya yaa :), Krn udh tergabung dalam 1 wadah. Malah jd gampang utk penjual dan pembeli jasa nya.

    Mungkin nanti kalo aku kepikiran utk cari duit dr blog, bakal join di sini. Skr belum dulu :D. Blog msh untuk having fun aja :D

    ReplyDelete
  20. Wah menarik nih ada jasa backlink. Akupun lagi mencoba meningkatkan DA setelah turun tahun kemarin. Lumayan kepotongnya hahaha sekarang perlahan mau naik lagi. Doakan bisa seperti semula yaa

    ReplyDelete
  21. Aku baru sekali doang dapet job di Mediabacklink ini Kak. Jadi belum bisa narik deh hehhehe buat tabungan

    ReplyDelete
  22. Ya ampun aku ini blogger apaan, masa baru tau tentang mediablacklink, duh harus banyak update informasi nih biar gak jadi blogger kudet, pengen nyobain ah siapa tau ada keberuntungan di mediablacklink.

    ReplyDelete
  23. Oh ada semacam perusahaan menjual dengan service jual-beli back link ya Mbak. Aku baru tahu dan kurang informasi. Habis selama ini kalau baca, para b=master selalu ngomong gini: Hangan beli back link! Nah kalau membaca artikel di atas sepertinya bagus juga ya. Karena membernya blog-blog berkualitas

    ReplyDelete
  24. wah saya baru tau jasa backlink ini mba, patut dicoba nih untuk pemula seperti saya

    ReplyDelete
  25. keren juga nih bisa jd booster buat nambah pageview blog kita ya kak.. well noted!

    ReplyDelete
  26. Ini namanya menjemput bola ya. Kita bisa daftarkan blog kita di layanan mediabacklink ini.

    ReplyDelete
  27. Banyak cara untuk menghasilkan cuan melalui blog kita ya. Lumayan juga kalo banyak yang nitip backlink di blog kita. Tapi kalo kebanyakan, bisa membahayakan blog kita nggak ya, dek?

    ReplyDelete
  28. Pengen banget dapet backlink berkualitas.
    Manfaatnya sungguh dahsyat memang yaah... Cobain juga ke media backlink aahh~
    Hihii~ nuhun infonya, kak Mei.

    ReplyDelete
  29. Wah terimakasih untuk infonya mbak. Siapa sih yang gak mau mendapatkan backlink yang berkualitas. Ini juga bisa menjadi jawaban pemilik usaha ya

    ReplyDelete
  30. wah kalo backlink PBN, apa list PBN nya dikasih tau sama media backlink atau enggak yaa mbak, aku belum coba

    ReplyDelete
  31. Susahhh banget bagi blogger agar dapet backlink yang berkualitas.
    Untungnya ada penyedia jasa layanan ini... kayaknya bakal membantu banget ya bagi blogger.
    Nice info, makasih... :)

    ReplyDelete
  32. Saat ini back link sudah jadi kebutuhan terutama bagi brand atau perusahaan yang menginginkan websitenya menjadi terpercaya di mata google, ini sangat membantu banget.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.