TIPS BIKIN MANTAN MENYESAL DENGAN RANGKAIAN MAKE UP barenbliss

Putus cinta memanglah menjadi suatu permasalahan yang kerap kali dirasakan oleh semua orang. Rasa yang nano-nano terkadang bisa membuat seseorang yang mengalaminya sampai tidak termotivasi untuk melakukan apapun.

Apalagi jika kasusnya diselingkuhi, selain rasa sakit hati yang dirasakan, terkadang mereka pun juga rentan untuk mengalami krisis identitas ataupun krisis kepercayaan diri sebab merasa ada yang kurang darinya hingga membuat si pasangannya tersebut beralih ke orang lainnya secara diam-diam.

Kalau sudah begini, tidak ada cara lain untuk membalas dendam selain dengan meningkatkan kualitas diri dan membuktikan kepada mereka bahwa tanpa mereka pun kita bisa untuk berdiri sendiri. Walau memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bangkit dari keterpurukan namun duduk di lingkaran kesedihan dan meratapi hal yang terjadi tanpa melakukan apa-apa juga bukan merupakan pilihan yang tepat.

Hidup akan terus berjalan tanpa ada pasangan Anda di samping Anda, maka dari itu dengan memilih jalan keluar berupa meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas diri adalah langkah yang tepat untuk dilakukan. Tingkatkan penampilan Anda agar mantan pasangan Anda menyesali perbuatan mereka dan tentunya Anda akan mendapatkan kepercayaan diri Anda kembali. Bagaimana langkahnya? Simak ulasan di bawah ini!

Tips Bikin Mantan Menyesal dengan Rangkaian Make Up barenbliss

1. Melakukan Perawatan Tubuh

Setelah putus dari pasangan, kerap sekali kita merasakan sedih yang tidak bisa dikatakan dan hal itu tentu berpengaruh dengan aktivitas di sekitar kita, nafsu makan menghilang, tidak termotivasi melakukan apapun, ingin tidur sepanjang hari, hingga malas untuk memperhatikan tubuh sendiri karena rasa sedih itu sendiri.

Tidak sedikit mereka mengalami perubahan kondisi fisik seperti breakout, turun dan naiknya berat badan, hingga rontoknya rambut dikarenakan perasaan stress yang dialami. Tentunya jika hal tersebut tidak segera dihentikan, kondisi tubuh yang mulanya baik-baik saja akan terus memburuk karena tidak dirawat dengan baik. Maka dari itu, ketika sudah merasa baik-baik saja, mulailah untuk kembali menyayangi tubuh Anda dengan melakukan perawatan tubuh.

Selain melakukan treatment, Anda bisa memilih alternatif lainnya dengan harga yang lebih terjangkau yakni dengan pemakaian produk yang memiliki manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit yang Anda alami. Salah satu perusahaan K-Beauty bernama barenbliss menghadirkan rangkaian body care yang dapat membantu Anda yang hendak mengatasi kulit kusam ataupun berjerawat.

barenbliss body care


barenbliss Body Care hadir untuk membantu perempuan Indonesia meningkatkan kepercayaan diri lewat aura positif yang dipancarkannya. Harganya pun tidak sampai seratus ribu, loh!

2. Merias Wajah dan Mempelajari Fashion

Kedua adalah dengan merias wajah Anda dan mempelajari fashion. Tidak ada salahnya untuk terus meningkatkan keahlian Anda dalam merias wajah atau gaya berpakaian anda. Apalagi buat kamu yang hobi traveling, harus paham betul outfit yang wajib kamu bawa saat traveling. Biasanya seseorang yang baru putus ingin membentuk karakter baru tanpa benar-benar menghapus jati dirinya.

Pembentukan karakter baru tersebut bisa melalui potong rambut, hiasan wajah dengan gaya terbaru, hingga cara berpakaian yang dirombak, entah dari yang dulunya malu untuk mengeksplor suatu gaya namun kini berani untuk mencobanya. Ngomong-ngomong potongan rambut, kamu juga perlu loh tahu potongan rambut yang cocok saat traveling. Jadi riasan yang cantik dan potongan rambut yang cocok bakal bikin kamu tambah kece.

Bagi Anda yang belum terlalu dekat dengan riasan wajah, sekarang sudah banyak video-video tutorial yang dapat membantu Anda dalam mempelajari make up, pakailah gaya make up yang sesuai dengan wajah Anda. Bagi pemula, Anda bisa menggunakan compact powder terlebih dahulu sebab sifatnya ringan dan look yang dihasilkan juga alami, bisa menggunakan barenbliss Compact Powder sebagai salah satu referensinya.

barenbliss compact powder


Pada cara berpakaian, tiru trend terkini yang sesuai dengan arah fashion Anda tanpa harus mengubah jati diri Anda. Dengan begitu, setelah Anda bangkit dari rasa sedih dan berani menunjukkan diri Anda lagi kepada dunia.

3. Mengasah Skill yang Terpendam

Percaya atau tidak setelah putus dari pasangan, Anda akan menemukan beberapa hobi atau keahlian baru yang selama ini tidak terlihat. Tidak heran, beberapa orang yang mengalami putus memiliki skills yang beragam sebab setelah putus mereka memfokuskan diri mereka akan pendalaman skill dan pengembaran diri agar menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengasah skill tersebut adalah dengan terjun ke dalam sebuah organisasi, mendaftarkan diri pada kepanitiaan suatu acara, mengikuti les atau seminar di beberapa aplikasi belajar online, belajar bahasa Inggris online atau offline, dan lainnya.

Bisa pula Anda melakukan kegiatan lainnya seperti olahraga jogging secara teratur sebab kegiatan tersebut tentunya juga dapat menjadi penyalur rasa kesedihan dan stress yang Anda alami, dibandingkan tiduran saja di kamar, ada baiknya melakukan hal-hal positif sebagai distraksi dari rasa sedih dan stress Anda. Hasil dari kegiatan tersebut bersifat positif pula! Atau kamu bisa juga loh melakukan meditasi dengan aplikasi online.

Nah itu dia 3 langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat mantan pasangan Anda menyesal. Di samping tujuan tersebut, tentunya 3 langkah di atas juga berdampak positif pada diri Anda untuk meningkatkan kembali kepercayaan diri Anda.

Jangan lupa bahwa di dunia ini, yang tidak akan meninggalkan diri Anda adalah Anda sendiri sehingga penting bagi kita untuk selalu sayang dengan diri kita, siapapun yang sedang mengalami masa-masa putus, tetap semangat, ya!

16 Comment

  1. Sering lihat beauty vlogger nge review produk ini, dan mereka pd approved.

    Yes bangettt karena formulasinya bagusss harga juga masih OK

    ReplyDelete
  2. Putus dicinta, semangat perbaiki diri beraksi donk ya, Mbak. Gak hanya merawat tubuh aja, tapi merawat yang lainnya juga. Saatnya menyayangi dirimu sendiri.

    Merawat tubuh dengan produk yang gak menguras kantong? Serahkan pada Barenbliss

    ReplyDelete
  3. Barenbliss tuh ada produk apa aja ya Mbak? Kayaknya selain produk perawatan juga ada make-up ya... Jadi pengen tahu lengkapnya nih. Harganya mudah-mudahan bersahabat deh...

    ReplyDelete
  4. Ini ceritanya memang beneran bakalan mantan menyesal wkwk setelah putus baru tahu kalau ceweknya cakep dan shiny kayak uni uni korea.

    ReplyDelete
  5. Memang sebaiknya ketika patah hati atau putus cinta justru jangan self destruction yang umumnya dilakukan orang-orang. Justru kudu self love banyak-banyak. Kalau makin glowing, makin berkualitas, jodoh yang benar akan dipertemukan. Mantan pun nangis di pojokan wkwkwk.

    ReplyDelete
  6. Kalau sama judulnya auto ngga setuju kalau kita pacaran dan punya mantan apalagi panas-panasin mantan. So review bikin saya tergoda pingin beli. Biar bikin suami makin jatuh cinta.

    ReplyDelete
  7. Buanglah mantan pada tempatnya. Haha. Setuju lah. Memperbaiki diri biar mantan nyesel

    ReplyDelete
  8. Tips nya kak Mei bener banget.
    Menjadi diri sendiri dengan new version dan siap terbang tinggi mendapatkan yang lebih baik dan lebih pantas mendapatkan diri kita yang memiliki self love dengan perawatan terbaik menggunakan barenbliss

    ReplyDelete
  9. Waw mantul semoga mantannya benar-benar menyesal ya liat si mantan auto glowing hihi. Dari segi harga masih afdordable ya dan kandungan bahannya juga menutrisi kulit

    ReplyDelete
  10. Wah aku kemana aja ya baru tahu ada produk skincare Barenbliss, jadi pingin nyobain tapi kira-kira cocok ngak ya soalnya kulit aku rada sensitif, tapi kalau dilihat-lihat kayaknya cocok deh dengan formulanya. Pingin banget punya kulit yang lebih sehat.

    ReplyDelete
  11. Memang ya. Walau pisah atau cerai itu menyakitkan, kita harus move on. Salah satunya adalah memperbaiki diri dan penampilan.

    ReplyDelete
  12. Aku dari kapan hari penasaran dengan bareblisnya mbak, udah masuk keranjang mau cek out masih mikir mikir, pas banget nih diulas di sini

    ReplyDelete
  13. Merawat wajah dan tubuh dengan produk produk Barenliss ini bisa buat kita lebih glow up dan percaya diri ya mbak

    ReplyDelete
  14. Terus mikir, saya punya mantan gak ya? Gak punya..hahaha
    Ya udah, fokusnya ke packaging Barenbliss Body Care yang cakep aja. Suka deh sama kemasannya yang elegant, dengan warna yang juga enak dipandang itu.

    ReplyDelete
  15. Harus lebih cantik biar nyesel. Buang mantan pada tempatnya. Pakai Barenbliss biar makin glowing

    ReplyDelete
  16. Hahaha tipsnya oke banget nih Mei. Iya tuh, biar tau rasa mantan udah mencampakkan, pasti bakalan menyesal. Tampilan makin kece dong dengan rangkaian bodycare dan makeup dari barenbliss.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.