DEPOSITO DAPAT EMAS TANPA CEMAS DI KOMUNAL

Membuka tabungan deposito dapat emas? Ko bisa? Bisa dong. Masih ingat ga, beberapa waktu lalu saya menulis artikel tentang bagaimana cerdas mengelola uang. Misalnya untuk dana traveling, pendidikan, beli rumah, atau lainnya. Yaitu dengan membuka deposito di komunal.id. 

Terus apa kaitannya dengan membuka deposito dapat emas? Sabar, sabar, lanjut ya. Sekalian saya juga mau berbagi pengalaman membuka deposito di platform yang aman dan terpercaya ini.

komunal deposito bpr


KENALAN DULU DENGAN KOMUNAL

Komunal atau PT Komunal Sejahtera Indonesia merupakan perusahaan berbadan hukum yang bergerak dalam bidang teknologi finansial. Salah satu produknya adalah Deposito Bank Perkereditan Rakyat (BPR). Perusahaan fintech peer to peer landing ini berfungsi  menjembatani mitra BPR dengan para calon deposan untuk melakukan pembukaan Deposito.

Perusahaan yang berbasis di Surabaya ini juga berkontribusi dalam mendorong dan membangun komunitas dan UMKM Indonesia. Sehingga kamu bisa mengajukan dan mengebangkan dana yang tersebar di Komunal, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi negara kita. 

Platform aggregator pertama di Indonesia ini akan membantu kamu terhubung dengan 1500an lebih produk deposito BPR yang aman dan terpercaya. Dan Komunal DepositoBPR sendiri merupakan salah satu produk deposito dari komunal.id yang bisa digunakan oleh siapa saja.

PENGALAMAN MEMBUKA DEPOSITO DI KOMUNAL

Sebelum membuka deposito di Komunal, pastinya saya mencari banyak informasi tentang perusahaan ini. Sampai pada akhirnya saya memutuskan membuka depositonya. Karena menurut saya perusahaan ini aman dan terpercaya. Selain itu kita bisa memilih tenor waktu dan nominal sesuai kebutuhan dengan suka bunga yang bervariatif dan lebih tinggi dari bank lain.

komunal depositobpr
Sumber: https://depositobpr.id


Lalu ribet ga sih proses pembuatan deposito di komunal.id dan apakah harus datang ke banknya langsung? Big no, sama sekali tidak. Saya waktu itu melakukan pendaftaran pada hari Sabtu dan Senin di hari kerja langsung disetujui. Lebih enak lagi, semua proses pembuatannya dilakukan secara online alias tidak perlu keluar rumah. Mulai dari pengajuan data, proses verifikasi, serta proses tandatangan dokumen. All  processes generated by the system.

Lalu bukti deposito berupa bilyet gironya bagaimana? Tenang. Sudah saya infokan semuanya dilakukan tanpa harus keluar rumah. Setelah semua proses selesai dan divalidasi, termasuk selesai cetak bilyet giro, pihak bank akan menghubungi nasabah untuk meminta alamat untuk proses pengiriman bilyet giro. Jadi tinggal duduk manis di rumah,  petugas bank akan mengirimkan bilyet giro ke rumah. Dimanapun lokasinya.

Buat saya yang pekerjaannya mobile dan sering keluar kota, pembuatan deposito secara online ini sangat membantu karena menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya pastinya. Nah sangat simpel kan proses pembukaan depositonya. Cocok banget buat kamu yang ingin berinvestasi untuk dana travelingpendidikan, ataupun dana lainnya.

PROSES PENCAIRAN DEPOSITO DI KOMUNAL

Sama hal dengan proses pembuatannya, proses pencairannya pun tidak perlu datang ke banknya. Pihak bank akan menjemput bilyet giro kita. Seminggu sebelum jatuh tempo pihak bank akan mengirimkan email untuk menginformasikan bahwa deposito kita akan jatuh tempo. Serta meminta deposan untuk menandatangani bilyet giro dilengkapi dengan nama lengkap.

Petugas juga akan meminta alamat lengkap kita untuk melakukan penjemputan bilyet tersebut. Serta meminta informasi nomor telepon dan kapan bilyet giro bisa diambil oleh pihak bank.

Setelah bilyet giro diterima oleh pihak bank, maka dana kamu akan otomatis ditransfer ke nomor rekening yang sudah kamu daftarkan di awal pendaftaran. Beserta suku bunga yang sudah disepakati di awal dan dipotong pajak sesuai aturan pemerintah.

Jika kamu berniat untuk mencairkannya kita bisa ikuti dan lengkapi data yang diminta diemail. Tetapi jika kamu berniat melanjutkannya kamu bisa menginformasikan kepada pihak bank, jika deposito kita akan diperpanjang. As simple as that kan membuka deposito di Komunal DepositoBPR.

Jadi tunggu apalagi, yuk buka deposito di Komunal DepositoBPR. Dijamin deposito BPR aman. Apalagi sekarang lagi ada promo membuka tabungan deposito dapat emas secara langsung. Wuih penasarankan, term and condition-nya seperti apa? Let's check it out.

KELEBIHAN KOMUNAL DepositoBPR SEBAGAI METODE INVESTASI YANG MUDAH DAN AMAN

Biasanya sebelum melakukan penyimpanan dana berupa tabungan biasa atau deposito, saya selalu mempertimbangkan banyak hal. Dan ini alasan saya kenapa membuka deposito di komunal.id.

deposito bpr aman


Diawasi OJK dan Tercatat di APFI dan Fintech Indonesia

Alasan utama kenapa saya membuka deposito di Komunal DepositoBPR adalah karena aman dan terpercaya. Kenapa bisa bilang aman dan terpercaya, karena komunal.id sudah sudah terdaftar di OJK. Dengan adanya jaminan seperti ini bisa dipastikan DepositoBPR mempunyai keunggulan sebagai metode investasi yang sangat baik dan aman untuk para nasabahnya.

Dijamin LPS

Selain dijamin OJK, saya semakin paham komunal.id aman dan terpercaya karena sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Sehingga in case terjadi hal-hal diluar kendali kita, uang kita ada  penjaminnya. Dimana badan hukum ini akan menanggung uang kita hingga 6% atau maksimal 2 milyar jika mengalami kerugian.

Proses cepat dan mudah

Alasan kedua, proses pembukaan deposito di Komunal DepositoBPR adalah prosesnya yang super cepat dan mudah. Semua proses pendaftaran dilakukan secara online, termasuk verifikasi. Bilyet giro juga dikirimkan ke rumah langsung. Hal ini pastinya sangat menghemat waktu apalagi untuk para nasabah yang sangat sibuk. Hal ini pastinya sangat membantu.

Bunga lebih tinggi

Salah satu keunggulan lain dari depositobpr milik komunal.id ini adalah suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank lain yaitu bisa sampai 6% p.a. Jadi keunggulan ini wajib banget jadi pertimbangan kamu untuk membuka deposito di Komunal DepositoBPR.

Pendaftaran mudah

Keunggulan lain dari Komunal DepositoBPR adalah pendaftarannya sangat mudah yaitu dilakukan secara online. Mulai dari pengisian data, verifikasi data, tandatangan semuanya dilakukan secara online. Bahkan bilyet giro juga dikirimkan dan dijemput jika sudah jatuh tempo.

Banyak promo

Nah ini salah satu poin penting buat saya. Komunal DepositoBPR banyak promonya. Mulai dari cashback, hadiah langsung, sampai dengan bagi-bagi emas. Hah? Deposito dapat emas? Emang ada? Ada dong. Promonya lumayan niy, biasa jadi simpenan buat jalan-jalan.

FITUR DAN PROMO MENARIK DEPOSITO DAPAT EMAS TANPA CEMAS

Nah bulan ini Komunal DepositoBPR sedang ada promo yang bakal bikin sumringah para calon nasabahnya. 

Pertama, Program Referal Ajak Teman Dapat Cuan sampai dengan Rp. 120.000,-. Buat kamu deposan baru, jangan lupa masukan kode referal MN0170 pada saat melakukan pendaftaran. Promo ini berlaku sampai 31 Januari 2022.

Kedua, ada promo cashback Samber sampai dengan Rp. 200.000,-. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2022.

Ketiga, paling dan paling menggiurkan adalah promo Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas. Promo deposito dapat emas ini dibuka dengan minimum pembukaan deposito Rp. 8.000.000,- dengan minimum tenor 3 bulan, nasabah secara langsung dapat emas 1/2 gram. Selain hadiah emas 1/2 g, ada juga hadiah 1 g, 3 g, 5 g, bahkan sampai 10 g. Wah hadiahnya bisa buat nambahin liburan ke Jepang.

deposito dapat emas
Sumber: https://komunal.id


Ternyata banyak juga ya keuntungan membuka deposito di platform Komunal ini. Selain uang kita disimpan di temat yang aman dan terpercaya, mendapatkan bunga yang lebih tinggi, terus program dan promonya banyak. Cuan kita jadi tambah karena banyak program cashbacknya, dapat emas pula. Tunggu apalagi yuk buruan buka deposito di deposito BPR aman dan terpercaya ini.

Lalu apa saja syarat untuk mendaftar deposito dapat emas ini?

  1. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih terseda.
  2. Minimum deposito Rp. 8.000.000 dengan tenor minimum 3 bulan.
  3. Promo berlaku untuk deposan baru dengan minimum Rp. 8.000.00,-.
  4. Promo berlaku untuk deposan baru dan setia dengan minimum Rp. 48.000.000-,.
  5. Memasukan kode promo pada saat pengajuan deposito yaitu dengan mengklik tombol "Terapkan".
  6. Hadiah tanpa diundi sesuai jumlah nominal deposito.
  7. Promo ini berlaku 1x per deposan dan tidak berlaku jika deposito dicairkan sebelum jatuh tempo.
  8. Promo tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal DepositoBPR.
  9. Hadiah akan dikirim ke alam pengiriman bilyet, mulai H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.
  10. Suka bunga yang berlaku yaitu suka bunga sesuai dengan platform Komunal DepositoBPR serta mengikuti ketentuan LPS.
  11. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  12. Promo ini disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR.

Jangan lupa saat kamu melakukan pendaftaran untuk memasukan kode promo untuk mendapatkan hadiah emasnya. Bagi deposan baru masukan kode promo DEPOSITODAPATEMAS. Bagi deposan lama masukan kode promo DEPOSITOLAGIDAPATEMAS.

MY THOUGH

Itu dia pengalaman saya membuka deposito di komunal.id dan juga proses pencairannya. Sangat mudah kan? Selain itu platform deposito BPR aman ini pastinya sangat aman dan terpercaya. Uang kamu bakal dijamin keamanannya.

Mumpung ada promo awal tahun deposito dapat emas tanpa cemas, yuk buruan daftar. Promo ini hanya berlaku sampai akhir Februari 2022 dan berlaku bagi deposan baru dan setia. Kapan lagi buka deposito dapat emas tanpa cemas. Jarang-jarang bukan?. Pastinya bikin happy para nasabahnya ini mah. Lumayan buat nambah-nambah uang jajan.

Atau kamu sudah ada yang mendaftar promo menggiurkan di awal tahun ini? Boleh sharing ya di kolom komentar pengalamannya.

81 Comment

  1. Aq udah buka deposito di Komunal juga kak, dan jadi ketagihan pengen deposito lagi soalnya banyak promo jadi double untung

    ReplyDelete
  2. Buka deposito yang menarik karena gak perlu kemana-mana bisa dilakukan via online.
    Kesempatannya masih terbuka lebar nih sampai akhir bulan Februari buat mendapatkan emas.

    ReplyDelete
  3. Wah mba Mei buka deposito pasti jadi makin cuan. Dapat emas juga. Bisa untuk investasi di masa depan

    ReplyDelete
  4. menarik banget nih mba mei, depositonya mudah, dapat emas, bisa dapat bonus referal juga...

    ReplyDelete
  5. Praktis banget emang bikin rekening di Deposito BPR Komunal.id ini. Udah bikinnya gampang, semua prosesnya gratis lagi. Plus double cuan, mulai dari bunga depositonya, sekarang tambah lagi dengan dapat hadiah gratis emas langsung. Kita dapat pilih hadiah emasnya sesuai nominal deposito lagi. Keren euyyy.

    ReplyDelete
  6. Jaman sekarang semua termudahkan. Untuk investasi Deposito tidak perlu ke bank karena cukup dilakukan online. Apalagi hadiahnya bikin mupeng

    ReplyDelete
  7. Lumayan nih waktunya sampai akhir bulan februari. Pengin juga nyobain investasi di komunal biar double cuan tanpa diundi pula

    ReplyDelete
  8. wah kalau ini sih udah anti cemas lagi ya, double cuan gini hihi.. pengen ah nyobain deposito di Komunal, praktis banget kayanya

    ReplyDelete
  9. Investasi deposito lewat komunal ini, udah mudah dan praktis, juga banyak untungnya. Malahan bisa dapetin emas. Waah, mau banget nih.

    ReplyDelete
  10. Aaaah ada cashback juga nih sampe tanggal 31 Januari .
    Buruan deh aku ngerayu pak suami buat deposito BPR komunal.

    ReplyDelete
  11. Wah ini nggak boleh ketinggalan
    Promonya menguntungkan banget ya
    Buka deposito dapat emas
    Dobel cuan jadinya

    ReplyDelete
  12. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    ReplyDelete
  13. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, jadi pengen naruh deposito lagi nih. Aku ikutan kloter Desember udah mau jatuh tempo hahah. Daripada duit kepake foya-foya ya? Mending dapet emas dong

      Delete
  14. Aku juga salah satu deposan di Komunal kak. Asli udah terpikat sejak mudahnya pengajuan jadi deposan. Mana sekarang promonya makin keren ya, deposito dapet emas, euuuy, gas yuk!

    ReplyDelete
  15. Ouw ....

    Berarti maknanya si aplikasi Komunal ini merupakan aplikasi penghubung antara deposan dan calon deposan dengan berbagai Bank Perkreditan Rakyat ya. Wah cukup punya satu aplikasi untuk menemukan BPR yang tepat untuk buka akun deposito.

    ReplyDelete
  16. Wah seriusan nih dapat emas. Enak banget ya deposito di komunal dapat untung dobel dobel. Jadi tergiur ikutan deposito di sana

    ReplyDelete
  17. Setuju dengan ulasannya di artikel ini, dan memang semudah itu yaa buka tabungannya, banyak promo, bersyukur kalau bisa dapat emas.

    ReplyDelete
  18. masih ada waktu nih sampai bulan depan, semoga kekumpul nih kak. aku tertarik ikut investasi berhadiah emas nih di komunal

    ReplyDelete
  19. Promo deposito dapat emas menguntungkan banget lho ya. Investasi mulai 8 juta udah dapat logam mulia 0,5 gram

    ReplyDelete
  20. Pencairan deposito ini bikin bahagia.. Apalagi bisa dilakukan dengan cepat oleh BPR Komunal. Semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR. Dengan bunga yang tinggi, plus kesempatan memperoleh undian emas. Waah...gak hanya double tapi triple kebahagiaan.

    ReplyDelete
  21. Kemarin sempet baca ttg ini dari tulisan blogger lain, dan sbnrnya aku tertarik sih, apalagi Krn ada imbalan emas nya tadi 😄. Lagi mikir, kalo cuma 3 bulan mah, bisa aku pindahin sementara idle money ku di bank lain, utk ikutan program ini. Nanti setelah 3 bulan balikin lagi ke bankku yg skr. Tapi memang harus aku pastiin lagi sih TnC nya, Krn kdg ada kata2 yg ambigu. Ini emas nya nanti dikasih dalam bentuk LM ke alamat kita kan ya mba?

    ReplyDelete
  22. Menarik nih metode investasinya , thanks untuk informasinya

    ReplyDelete
  23. Selama ini aku tahunya kalau buka Deposito selalu di Bank. Saya pikir di sana aman karena tahu tempat, nama bank dan penjaminya. Hahaha aku tuh emang generasi baby boomers sih ya ngeri sama resiko. Kan gak lucu duit yang susah-susah dikumpulin itu salah investasi. Nah sekarang baru tahu tentang Deposito juga bisa di luar bank. Saya juga kurang piknik karena baru tahu infonya di pos Mbak Mei ini :)

    ReplyDelete
  24. Lagi ngehits ya, deposito komunal ini. Bagus juga untuk investasi.. Apalagi ada promo hadiah emas.. 😍

    ReplyDelete
  25. Jarang-jarang banget sih ada produk investasi yang ngasih bonus produk investasi lain. Kayak Komunal ini. Buka deposito dapat emas. Kan bikin ngiler jadinya.

    ReplyDelete
  26. Ayo mbak tambah lagi portofolio nya biar makin cuan hehe

    ReplyDelete
  27. Kalau nabung di bank suka khilaf habis untuk belanja online jadi mending masukkan deposito saja biar ngga bisa diganggu hehe dapat untung pula ya, asyik banget buka deposito dapat emas nih

    ReplyDelete
  28. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    ReplyDelete
  29. Amazing yaa..
    Dengan menjadi deposan di BPR Komunal, maka kesempatan memenangkan undian emas bisa diperoleh. Bahkan untuk deposan baru, bisa langsung memperoleh emas. Bertabur hadiah sekali, investasi di BPR Komunal.

    ReplyDelete
  30. Ininih kalau bertabur hadiah biasanya lebih dinikmati emak emak ya hahaha cobain invest juga ah kalau pas duitnya lebih :)

    ReplyDelete
  31. Tawarannya suoer menggiurkan nih, semakin banyak kita mendepositokan uangnya maka semakin berat emas yang didapatkan. Ngga bisa dibiarkan nih. Kudu banget langsung diikutan. Kayanya seru abis

    ReplyDelete
  32. Beneran tanpa diundi nih? kudu nyoba register langsung nih... Thank infonya kakak, komunal memang is the best

    ReplyDelete
  33. KLO mau investasi tanpa cemas, pilihannya adalah di Komunal DepositoBPR
    Buka deposito dapat emas

    ReplyDelete
  34. Cepat juga prosesnya dan ga perlu ke bank. Bonusnya juga menggiurkan bisa untuk jalan deh

    ReplyDelete
  35. Enak banget ya kak buka rekening deposito di Komunal. Kayaknya semua urusan pembukaan rekening hingga penyetoran dan pencairan dananya dilakukan online. Kita ngga prlu lagi tuh datang ke salah satu BPR buat ngasih dokumen ampe nyetor dananya.

    Aku mau langsung depositoin deh duitku biar dapat emas juga. Double cuan ini setelah dapat bunga.

    ReplyDelete
  36. Kalu nabung biasanya kan berkurang karena operasional ya. Senengnya nyimpen dana di deposito kaya gini adalah uang kita nggak berkurang sama sekali. Malah ada tambahan imbal hasil. Plus dapat hadiah juga. Wow.

    ReplyDelete
  37. Senengnya jadi deposan di Komunal yah gini selain bisa mengajukan deposito dengan cara yang mudah, aman, dan cepat juga bisa dapat double cuan salah satunya dengan adanya promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir.

    ReplyDelete
  38. Ngurus deposito ke Komunal ternyata bisa memangkas banyak waktu ya. Efektif buat orang yang belum bisa ke bank dalam waktu yang lama buat urus-urus.

    ReplyDelete
  39. Saya juga pakai deposito Komunal BPR tinggal tunggu pencairan nihh

    ReplyDelete
  40. Keren banget dapet emas yaaa... Dewi kalau pilih menaruh deposito benar-benar harus paham betul tempatnya. saat caritahu BPR Komunal ini diawasi OJK, jadi aman dan terpercaya. doubel untung deh bisa dapat emas:)

    ReplyDelete
  41. Kereenn .. makasih info lengkapnya Mba Mei
    .semoga saya bisa buka deposito juga di komunal. Untuk investasi masa depan.

    ReplyDelete
  42. Saking mudahnya, akutuh mpe pengen punya deposito lagi di komunal ini, apalagi lagi ada promo dapat emas. Sayang banget kalo terlewatkan. Heheh

    ReplyDelete
  43. Wah caranya mudah banget ya. Cuma lewat online doang gak perlu antri ke kantor. Mantap nih

    ReplyDelete
  44. Pengalaman deposito yang menyenangkan ya Mbak. Saya juga udah pernah investasi di BPR, layanannya mantap surantap! Bisa diulang pokoknya

    ReplyDelete
  45. Banyak banget yang review deposito komunal ini, tapi serius masih belum ngeh buat invest deposito

    ReplyDelete
  46. buka deposito di BPR Komunal bebas ribet dan super gampang ya, sudah gitu kita juga bisa dapatkan emas pula ya jika buka depositonya sesuai ketentuan promo ini :)

    ReplyDelete
  47. Di era digital yg berkembang pesat seperti ini kita makin dimudahkan ya dengan adanya komunal deposito BPR ini, ditambah cuan terus karena hadiahnya banyak

    ReplyDelete
  48. Wah, asik ya Mba. Duduk manis di rumah. Semua beres. Ini nih yang dicari. Kemudahannya. Rekomended banget Mba.

    ReplyDelete
  49. Zaman ponsel udah pintar ini, banyak banget kemudahan yang bisa kita terima ya. Semua bisa dikerjakan dari rumah. Enak ya nggak capek ngantri lagi sekarang ini.

    ReplyDelete
  50. Untuk Deposito pasti aman dan mudah ya kak, belum bungan 6% dan ini tinggi banget.

    ReplyDelete
  51. No ribet bener ya buka deposito komunal, dari rumah saja bisa semua. Wah, ada hadiah emas pula. Sungguh pilihan investasi yang mudah, aman dan nyaman ini

    ReplyDelete
  52. Wah menarik nih buka deposito dapat emas jadi mau coba juga apalagi setoran pertama deposito ini terjangkau ya mbak keren nih

    ReplyDelete
  53. Inovasi terbaru nih ya, buka deposito berhadiah emas. Fix menggiurkan bgt 😁

    ReplyDelete
  54. Hidup ini simpel, sesimpel mendaftar deposito di komunal. 😄

    ReplyDelete
  55. Diawasi OJK, jadi lebih aman nih. Belum lagi prosesnya sangat cepet, sehingga memudahkan untuk memulai deposito tanpa harus datang langsung ke bank

    ReplyDelete
  56. Emang ya, di mana-mana yang namanya emak-emak kalau udah dengar “emas”, mata, pikiran dan hati tuh, langsung berkilauan 😅

    ReplyDelete
  57. Investasi emas memang sedang gencar-gencarnya nih. Ternyata ada bnyak pilihan untuk bisa investasi emas. Nilainya yang terus tumbuh dan menjadi dambaan siapa saja

    ReplyDelete
  58. Bagian "diawasi OJK" menjadi salah satu faktor penenteram jiwa calon deposan yang ingin menitipkan uangny ke sini disamping kemudahan lain seperti bisa melakukan transaksi tanpa harus datang ke gerainy langsung
    ❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  59. Sekarang udah praktis ya buka depo kapan aja dab dari mana aja, seneng nih kalo jelas gini udah ada dijamin LPS, ayem mau naruh uang. Mau banget penempatan depo di sini, siapa tau dapet reward liburan ke Jepang hehe (dian purnama)

    ReplyDelete
  60. How to make money with virtual reality - Work
    ‎Virtual reality technology will let you take on หาเงินออนไลน์ the ‎Virtual reality technology will let you take on the world's most exciting and interesting ‎Virtual reality technology will allow people to immerse themselves in the future

    ReplyDelete
  61. Waaah, lengkap bgt infonya kak. Ya Allah terus terang aku nggak punya pengetahuan tentang perbankan yang cukup memadai. Tahunya ya setor tarik aja🙈

    ReplyDelete
  62. masih panjang waktunya kalau mau deposito dapat emas yaa, sampe 28 Februari... akupun kepengen, siapa sih yang bisa nolak hadiah emas?

    ReplyDelete
  63. Wah seneng banget kalau dah bahas investasi gini. Jadi penasaran pengen nyoba juga. Kan lumayan buat saving money dan persiapan untuk masa yang akan datang.

    ReplyDelete
  64. Pasti untung banget nih nabung deposito di BPR komunal. Gak main-main sih, bisa dapet emas dan juga berbagai promo menarik lainnya. Yang bikin nyaman itu karena BPR komunal aman dengan dibackup LPS. Jadinya gak takut terjadi sesuatu.

    ReplyDelete
  65. wah mbak mei udah copa juga investasi di deposito komunal? aku belum nih, jadi kepengen karena dapat emas juga hehe

    ReplyDelete
  66. Pendaftarannya mudah ya lewat mobile saja.

    ReplyDelete
  67. Penjemputan bilyet berlaku di semua wilayah kak?

    ReplyDelete
  68. Keren banget keuntungannya lumayan besar deposito di komunal. Praktis dan aman lagi. Benar-benar menjawab kebutuhan ini mah

    ReplyDelete
  69. Senangnya deposito BPR Komunal dijamin LPS. Soalnya rata-rata bank digital itu banyak yang gak dijamin LPS, meski mungkin terdaftar di OJK.

    ReplyDelete
  70. Promonya cihuy banget nih, Mbak. Tapi, emang sekarang itu serba males keluar. Pengennya modal pencet HP kelar.

    ReplyDelete
  71. Cairnya mudah banget, ya. Jadi makin percaya nih deposito bpr via komunal. Karena aman dan udah diawasi oleh OJK.

    ReplyDelete
  72. waah, bunganya terhitung tinggi, ya, sementara koleganya saat ini kisaran 3 % aja. inovasi yang berani, saya rasa.kudu 8.000.000, ya setoran awalnya...lumayan

    ReplyDelete
  73. Menarik sekali. Niat menabung bisa berkesempatan mendapatkan emas. Double combo.

    ReplyDelete
  74. Baru buka tabungan udah dapet emas. Cuannya jadi dobel ya mba. Lumayan banget ini.

    ReplyDelete
  75. salut sama mbak yang bisa panjang lebar dalam mengulas ini, karena aku lemah mengulas ini

    ReplyDelete
  76. Saya lumayan sering baca-baca dan dikasi brosur tentang investasi emas ini.
    Tertarik lho sebenernya, tapi entah mengapa belom ekseskusi juga sampai sekarang.

    ReplyDelete
  77. wah kalau udah praktis dan aman apalagi double cuan sih udah gak cemas lagi ya kak hehehe

    ReplyDelete
  78. baru tau lho ada aplikasi fintech yg namanya Komunal ini...kayaknya cuan banget yaa..heeehee...deposit berhadiah emas gitu

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.