NIKMATI TRAVELING TANPA PUSING DENGAN eSIM JavaMifi

Salah satu tips travel hack yang wajib saya siapkan ketika traveling ke luar negeri adalah internet. Sebagai traveler sekaligus content creator, internet menjadi kebutuhan primer yang harus terpenuhi dimanapun dan kapanpun. Karena saya harus terus update konten yang sudah terjadwal setiap harinya.

Ketika memilih provider jaringan internet keluar negeri tentunya banyak yang harus diperhatikan. Mulai dari harga paket, coverage jaringan, layanan support, garansi, bahkan sampai dengan kecepatan wajib sekali diperhatikan. Memang ada provider yang memiliki semua fasilitas di atas? Ada dong, yaitu eSIM JavaMifi. Kok bisa? Penasaran dan bagaimana review eSIM JavaMifi ini? Keep reading.

review eSIM JavaMifi


Pengalaman Menggunakan Internet di Luar Negeri

Beberapa kali melakukan perjalanan traveling ke luar negeri, beberapa kali juga saya mencari banyak informasi mengenai layanan internet di negara-negara tersebut. Nepal adalah negara yang paling lama saya kunjungi, sekitar satu bulan. Saya mengunjungi negara pemilik gunung tertinggi di dunia ini tahun 2016.

Selain melakukan pendakian ke beberapa gunung, saya juga melakukan eksplorasi ke beberapa destinasi wisata populer di Nepal dan juga melakukan volunteering dengan beberapa traveler dari negara lain. Saat itu saya menggunakan layanan internet di negara tersebut. Alhasil pengeluaran untuk internet lumayan cukup pricey saat itu.

Tahun depan saya berencana untuk mengunjungi negara atap dunia ini. Saya pun mulai mencari-cari provider internet murah yang dapat saya beli dari Indonesia dengan harapan harga lebih terjangkau, koneksinya super cepat, dan bisa menggunakan internet tanpa khawatir soal kuota.

Berkat hasil browsing dan informasi dari beberapa teman, akhirnya saya menemukan paket layanan internet ke luar negeri yang sangat aman dan terpercaya. Beruntungnya lagi ternyata coveragenya sampai ke Nepal juga. Siapa lagi kalau bukan eSIM JavaMifi. Penasaran bagaimana review eSIM JavaMifi ini?

Review eSIM JavaMifi, Membuat Traveling Bebas Pusing

eSIM JavaMifi adalah eSIM traveling pertama di Indonesia yang dapat menjadi teman setia bagi para traveler ketika melakukan perjalanan ke luar negeri. Simcard Digital ini dapat digunakan secara langsung hanya dengan melakukan scan QR code yang akan didapatkan melalui email ketika melakukan pembelian. Tanpa harus memasang simcard fisik di seluler kita.

review eSIM JavaMifi eSIM traveling


Bagi banyak traveler eSIM JavaMifi sudah tidak asing lagi. Provider layanan internet ini memiliki banyak keunggulan yang tentu saja akan sangat bermanfaat bagi banyak traveler ketika keluar negeri. Penasaran dengan review eSIM JavaMifi dan apa saja keunggulan dari provider traveling ini? Let's check it out.

1. Memiliki coverage luas hingga 200 negara

Keunggulan pertama dari eSIM JavaMifi adalah memiliki jangkauan luas sampai 200 negara di dunia. Keunggulan ini membuat para traveler lebih mudah bisa pergi kemana aja dengan didukung oleh layanan internet yang tersedia di berbagai negara di seluruh dunia. Tanpa perlu mengkhawatirkan layanan internet.

2. Layanan support 24 jam

eSIM JavaMifi sebagai eSIM traveling ini memiliki layanan maksimal yaitu 24 jam setiap harinya kepada semua penggunanya. Tentunya layanan ini akan sangat membantu para penggunanya ketika mengalami kendala saat akan menggunakan internet ketika di negara tujuan.

3. Kuota unlimited

Bagi saya yang pekerjaannya setiap hari menggunakan layanan internet, tidak perlu merasa khawatir lagi karena eSIM JavaMifi memiliki layanan kuota unlimited yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Jadi para pelanggan setianya dapat menggunakan layanan internet sepuasnya alias tanpa batas, dan hanya akan terputus di waktu tertentu yang sudah ditentukan.

4. 100% Guarantee Connect

Jaminan koneksi 100% di negara tujuan ini menjadi salah satu keunggulan dari eSIM JavaMifi yang akan membuat para traveler tidak perlu merasa khawatir lagi mengenai koneksi internet di manapun dan kapanpun.

5. Memiliki kecepatan 5G

Penasaran dengan kecepatan 5G? Gunakan eSIM JavaMifi, anda akan merasakan pengalaman seru saat berselancar di dunia maya tanpa hambatan. Terutama saat menggunakan layanan internet ini di beberapa negara maju. Pastinya kecepatan 5G eSIM Traveling ini membuat perjalanan saya semakin seru. Pekerjaan lancar, perjalanan pun semakin seru dengan update media sosial tanpa khawatir internet ngelag.

6. Harga Terjangkau

Keunggulan lain dari eSIM JavaMifi sebagai eSIM traveling ini adalah dari sisi harganya yang sangat affordable. Mulai dari Rp39.000 per harinya. Nyamannya lagi tanpa ada biaya tambahan lainnya. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, saya bebas menggunakan layanan internet eSIM JavaMifi kapanpun dan dimanapun.

review eSIM JavaMIfi harga


Itu dia review eSIM JavaMifi dan berbagai keunggulannya sebagai simcard digital untuk traveling pertama di Indonesia. Harganya yang sangat terjangkau, kecepatan sudah 5G, coveragenya di 200 negara, memiliki kuota unlimited, layanan 24 jam, dan jaminan koneksi 100% benar-benar membuat saya nyaman saat traveling ke luar negeri.

Pas banget tahun depan mau berkunjung ke beberapa negara dan semuanya sudah terjangkau oleh eSIM JavaMifi sebagai eSIM traveling bagi para traveler. Yuk gunakan eSIM traveling ini ketika anda akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Dijamin traveling anda akan semakin seru karena anda akan bebas berkomunikasi dengan keluarga kapan saja dan di mana saja. Termasuk dengan update di media sosial.

25 Comment

  1. Wah mantab coveragenya hingga 200 negara. Asli nih yang hobi travelling gak perlu bingung-bingung buat ganti sim lagi...

    ReplyDelete
  2. dengan kehadiran eSIM JavaMifi, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah.
    eSIM JavaMifi adalah solusi internetan luar negeri yang praktis dan mudah digunakan. hanya perlu memindai kode QR yang diterima setelah pembelian, dan eSIM akan langsung aktif di perangkat smartphone yessss.
    Tidak perlu lagi repot mencari toko untuk membeli kartu SIM lokal, atau bahkan mengganti kartu SIM di ponsel

    ReplyDelete
  3. Enaknya pakai JavaMifi tuh bisa sharing/thetering. Jadi lebih irit kalau rame-rame travelingnya.
    Wah...aku kagum loh, temen-temen yg solo traveler sampai ke wilayah India/Nepal. Challenging banget menurutku. Dari budaya, masyarakatnya, sampai kulinernya. Met jalan-jalan ke Nepal lagi Kak...

    ReplyDelete
  4. keren nih eSIM Javamifi, jadi kita gak perlu repot lagi beli eSIM dari provider di negara tujuan. jadi lebih fleksibel juga karena mendukung ratusan negara

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata oke juga nih esim javamifi. Buat yang suka traveling ke luar negeri terbantukan banget untuk bisa pakai internet di negara orang. Rekomendasi yang bagus kak

    ReplyDelete
  6. Keren juga aplikasi esim JavaMifi ya bisa menjangkau banyak negara gitu

    ReplyDelete
  7. Internet emang udah jadi kebutuhan primer sekarang ini. Senang banget ada esim javamifi ini, jaringan 5G terus terjangkau lagi

    ReplyDelete
  8. Kalau zaman dulu traveling keluar negeri paling siapkan banyak roll film buat foto-foto. Nah, zaman now wajib punya akses internet ya, Mbak.
    Dan eSim Javamifi ini rekomended sekali. Dengan 39 ribu sehari bisa puas pakai internet kapan saja dan di mana saja. Terus karena 200 negara, jadi bisa dipakai juga dibanyak negara.

    ReplyDelete
  9. Wah pake eSIM JavaMifi bikin travelling makin asik dan menyenangkan nihh, apalagi tarif perharinya terjangkau untuk di luar negeri. Terobosan baru nih buat memanjakan traveller

    ReplyDelete
  10. Kalo ke luar negeri emang internet nomer satu lhoo. Nyoba deh eSIM JavaMifi provider layanan internet dengan banyak keunggulan yang bermanfaat pas di luar negeri. Apalagi layanan support 24 jam dengan kuota unlimited. Enakkk banget.

    ReplyDelete
  11. Setuju banget sih, sekarang internet mesti ON terus, apalagi pas lagi di perjalanan. Penting banget untuk mengakses berbagai informasi penting. Keren sekali sudah sering traveling ke luar negeri. Saya alhamdulillah paling jauh sudah ke Pulau Sabang dan Banda Aceh.

    Semoga aja sih suatu saat bisa merasakan traveling gratis ke luar negeri, aaamiiin... Jadi bisa nyobain eSIM JavaMifi di luar negeri, sesuai dengan ulasan di artikel yang super keren banget ini. Terima kasih infonya ya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  12. Setuju banget sih, sekarang internet mesti ON terus, apalagi pas lagi di perjalanan. Penting banget untuk mengakses berbagai informasi penting. Keren sekali sudah sering traveling ke luar negeri. Saya alhamdulillah paling jauh sudah ke Pulau Sabang dan Banda Aceh.

    Semoga aja sih suatu saat bisa merasakan traveling gratis ke luar negeri, aaamiiin... Jadi bisa nyobain eSIM JavaMifi di luar negeri, sesuai dengan ulasan di artikel yang super keren banget ini. Terima kasih infonya ya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  13. Kemana pun bepergiannya gak khawatir dengan urusan jaringan internet dan juga sinyal ya mbak Mei, udah tersedia yang praktis begini, sehingga komunikasi ataupun mau update medsos mudah tersambung

    ReplyDelete
  14. Penting banget sedia mifi kalau traveling. Apa lagi yang unlimited dan canggih begini

    ReplyDelete
  15. Mantep banget esim Javamifi ini. Jadinya traveling juga lebih tenang ya. Nggak pakai khawatir anggaran jebol, juga nggak cemas kehabisan kuota internet di negara asing.

    ReplyDelete
  16. Wah murah juga ya pake eSIM javamifi, dulu pas ke Malaysia kelabakan cari simcard di sana dan lumayan mahal

    ReplyDelete
  17. Baru tahu ada esim javamifi ini. Bagus banget jadi kalau bepergian udah tahu ada pilihan bagus seperti ini bisa mempersiapkan dari jauh hari biar pas di luar negara udahbisa langsung pakai ya

    ReplyDelete
  18. Keren banget mbak eSIM ini bagi para traveler. Itu bisa membantu banget untuk berkomunikasi ketika berada di luar negeri. Aku sendiri pernah merasa bingung pas lihat temen ada yg keluar negeri tapi bisa lancar jaya komunikasi.

    ReplyDelete
  19. Baru tahu nih tentang eSIM JavaMifi. Kalau suatu saat nanti ke LN, bakal cobain pakai ah. Ga perlu pusing lg soal urusan internet pas traveling, apalagi coverage-nya jg luas.

    ReplyDelete
  20. JavaMifi ini udh terkenal banget sih sbg teman traveling ke luar negeri. Kita ga perlu repot cari provider lokal.

    Ckp bawa JavaMifi, apalagi skrg udh mengadopsi eSIM, lbh praktis lagi krn tanpa perlu gonta ganti simcard tuh.

    ReplyDelete
  21. eSIM JavaMifi bisa menjangkau 200 negara yg ada dunia. Wah, mantap banget nih. Mau keliling dunia saat ini tak perlu pusing gimana nanti koneksi internetnya. Biayanya juga terjangkau banget nih.

    ReplyDelete
  22. Udah lama gak ke luar negeri, next time kalau ke luar negeri lagi aku mau bawa esim javamifi aja deh biar lebih praktis saat dibawa traveling ke luar negeri.

    ReplyDelete
  23. baru tahu ada simcard digital nih. buat yang sering ke LN must have nih eSIM JavaMifi. komunikasi selama di luar negeripun jadi lancar dan gak terhambat ya

    ReplyDelete
  24. bibiku ada yang bepergian ke luar negeri. kacau deh. dia susah sama internet. harusnya sih dia pake eSIM JavaMifi dah. biar aman

    ReplyDelete
  25. yaampun makin canggih ya dunia ini ternyata hihi.. seneng banget nih pasti buat para traveller yang suka jaan, gak khawatir ketinggalan update lagi ya hehe

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.