TAMPIL CANTIK DENGAN IMPLORA DAY TO DAY SERIES TWO WAY CAKE

Perempuan selalu ingin tampil cantik kapanpun dan dimanapun, apalagi ketika akan keluar rumah. Selain membuatnya terlihat cantik, menggunakan riasan wajah seperti skincare dan make up, juga membuatnya menjadi lebih percaya diri. Lebih dari itu belakangan ini banyak produk riasan wajah yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Salah satu produk kecantikan yang sering digunakan oleh perempuan adalah bedak.

tampil cantik dengan Implora Two Way Cake


Terlepas dari tujuan penggunaannya, ada satu hal yang harus diperhatikan ketika memilih produk perawatan bedak, yaitu harus sesuai dengan warna kulit yang kita miliki. Hal ini akan membuat kulit wajah semakin cantik. Pilih merk bedak yang memiliki shade banyak, sehingga kamu dapat memilih warna bedak yang sesuai dengan warna kulit. Salah satu brand bedak terpercaya yang memiliki banyak pilihan shade adalah Implora yang mengeluarkan Day to Day Series Two Way Cake.

Implora Day To Day Series Two Way Cake

Baru-baru ini Implora mengeluarkan produk terbarunya yaitu Implora Day To Day Series. Yaitu rangkaian produk kecantikan berupa make up lengkap untuk penggunaan harian. Salah satunya adalah Implora Day To Day Series Two Way Cake. Two Way Cake Implora ini akan membuat penampilan harian anda semakin mempesona tanpa harus ribet.

Packaging

Packaging luar didesain berbentuk segi empat dengan desain warna dominan ungu. Perpaduan dengan warna putih dan krem. Sementara packaging bagian dalam full warna soft cream yang sangat catchy.

Terdapat beberapa informasi penting di bagian packaging mulai dari shade, nomor BPOM, batch number produksi, expired date, berat produk, ingredient, sampai dengan cara pakai. Produk two way cake ini memiliki berat 10 gram. Bagian dalam memiliki kaca dan juga puff yang sangat lembut untuk bedaknya.

tampil cantik dengan Implora Day to Day Series


Ingredient

Implora Day to Day Series Two Way Cake memiliki kandungan Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, Magnesium Stearate, Kailin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopherol, dan juga Ethylhexyl Palmitate.

Kandungan bahan-bahan tersebut tentu saja sangat baik untuk kulit wajah. Seperti Tocopherol Acetate atau Vitamin E dan Dimethicone akan sangat membantu melembabkan dan juga membantu melembutkan kulit wajah.

Tekstur dan Warna

Implora Day to Day Series Two Way Cake memiliki tekstur bedak pada umumnya yaitu cukup padat dan creamy yang mudah sekali diaplikasikan pada kulit wajah. Warna bedak akan sesuai dengan warna shade yang dipilih.

Implora Day To Day Series Two Way Cake memiliki banyak shade yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit yang kita miliki. Terdapat enam shade yang dapat kamu pilih yaitu 01 Porcelain, 02 Butter, 03 Cashew, 04 Honey, 05 Toffee, dan 06 Nutmeg.

Manfaat Implora Day to Day Series Two Way Cake

Selalu tampil cantik dalam segala kondisi sangat penting. Namun memilih bedak yang memiliki banyak manfaat juga tak kalah penting. Maka pilih bedak yang memiliki banyak manfaat bagi kulit tidak hanya sekedar riasan saja.

Implora Day to Day Series Two Way Cake


Kandungan bahan yang terdapat pada Implora Day To Day Series Two Cake ini memiliki banyak manfaat bagi kulit. Maka tak heran jika Implora Day To Day Series Two Way Cake memiliki banyak keunggulan dan manfaat. Apa saja? Keep reading.

    • Cocok untuk semua jenis, mulai dari kering, kombinasi, dan juga normal. Karena Implora Day To Day Series Two Way Cake diformulasikan untuk semua jenis kulit.
    • Produk ini diformulasikan untuk kulit kusam dan kulit wajah yang tidak merata. Tentu saja hal ini akan membantu masalah kulit kusam dan kulit tidak merata kamu jadi teratasi.
    • Formula ringan sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.
    • Membantu melembabkan kulit wajah yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit kering.
    • Coverage medium to high, sehingga dapat membantu masalah kulit yang dihadapi.
    • Membantu menyamarkan pori-pori sehingga membantu memberikan hasil akhir wajah terlihat halus dan sempurna.
    • Membantu mengontrol minyak berlebih dan kilap di wajah dengan formula non-greasy-nya.
    • Memberikan hasil akhir riasan wajah yang bercahaya dan berseri.
    • Implora Day To Day Series Two Way Cake juga memiliki kemasan refill, sehingga lebih hemat.

Itu dia beberapa manfaat dan keunggulan Implora Day to Day Series Two Way Cake untuk kulit kamu.

Pengalaman Menggunakan Implora Day To Day Series Two Way Cake

Lalu bagaimana pengalaman saya menggunakan Implora Day To Day Series Two Way Cake? Setelah beberapa hari menggunakan two way cake yang kaya akan vitamin E ini, dari awal memakainya sudah terasa nyaman di kulit wajah.

implora Day to Day Series


Klaimnya yang dapat mengcoverage mulai dari medium sampai tinggi ini, works banget di kulit wajah saya. Kebetulan belakangan ini saya sedang mengalami flek di wajah. Membuat wajah saya agak sedikit tidak merata warna kulitnya. Dan bedak yang diklaim sebagai bedak dengan luminous finish ini benar-benar membuat wajah saya jadi lebih berseri.

Selain itu kulit wajah saya pori-porinya agak besar, dan Implora Day To Day Series Two Way Cake ini bener-bener bekerja dengan baik di kulit saya, sehingga membantu menyamarkan pori saya menjadi lebih halus. Klaimnya sebagai bedak yang bakal bantu pore and fine lines blurring ini, benar adanya. Sukanya lagi bedak ini tahan lama di kulit wajah, jadi touch up tidak begitu sering.

Overall, suka banget dengan hasilnya di wajah saya, membuat wajah lebih segar, pori-porinya lebih halus, flek wajah dan kusam tersamarkan. Saya memilih shade 01 Porcelain yang sangat cocok dengan warna kulit wajah saya yang kemerahan.

Implora Day To Day Series Two Way Cake ini wajib banget kamu punya untuk tampil cantik dan membuat make up harian kamu lebih simpel. Buat kamu yang ingin membeli produk wajah ini dapat membelinya di website resmi Implora atau di e-commerce seperti Shopee. Harganya affordable banget.

34 Comment

  1. Kalau melihat kualitasnya yang bagus. Kupikir implora emang worth it buat ada di pouch make up kita. Jadi saat jalan kemana-mana dan mau touch up bisa lebih mudah.

    ReplyDelete
  2. Jujurly aku jadi tertarik nih punya Implora Day to Day Series Two Way Cake. Aku engga punya bedak, jadi suka bingung kalau mau kondangan. Muka ya polos aja gitu berminyak...hiks...
    Kemasannya kecil ya, jadi pas masuk ke tas, bisa touch up sesekali. Takutnya kayak bedak lain, kemasannya gede, jadi engga habis-habis...

    ReplyDelete
  3. Sesuai namanya Implora day to day series, meke up ini memang sangat cocok untuk aktivitas sehari ya, Mbak. Warnanya-warnanya juga lembut tidak mencolok. Kemasan juga sangat praktis dibawa ke mana-mana.

    ReplyDelete
  4. Aku juga udah pakai Two Way Cake Implora ini karena formulanya ringan, coverage medium to high cocok banget deh. Buat kulit kombinasiku juga ngga masalah, bikin flawless seharian. Aku pake yang butter sih, pokoknya sesuai shade sama tone kulit aja.

    ReplyDelete
  5. kalau dilihat hasilnya matte ya, dan natural cocok juga shadenya untuk kulit wanita Indonesia. Bisa dibeli di minimarket nggak nih

    ReplyDelete
  6. wah beneran berseri nih mbak Mei
    apalagi nggak bikin crack dan bisa menampilkan kulit wajah yang flawless juga ya
    packaging-nya juga praktis dan imut warnanya

    ReplyDelete
  7. Waaah, bisa nih dicoba. Kebetulan lagi skrol-skrol produk Implora di Shopee buat check out tgl 25 nanti.

    ReplyDelete
  8. Make up harian ya bisa bikin cantiqq nih.. istriku pakenya apa ya tapi nnt wajib rekomendasiin ini produk, pasti penasaran dia hehe

    ReplyDelete
  9. Ternyata Implora Day to Day Series Two Way Cake gak sekedar bedak ya, bisa menutupi flek dan pori-pori ya...wah, kayaknya harus coba pakai, deh!

    ReplyDelete
  10. Wah bener2 langsung kelihatan glowingnya ya kak setelah pake Implora Two Way Cake ini. Aku mau referensiin istriku utk pake ini ah. Smg cocok jg dan wajahnya makin glowing kayak kakak.

    ReplyDelete
  11. Selain memilih yang sesuai dengan warna kulit, hal yang juga harus diperhatikan saat membeli produk kecantikan adalah keamanannya. Keamanan produk terhadap kulit dan keamanan saat membelinya. Membeli aman hanya melalui store resmi

    ReplyDelete
  12. Bisa meng-cover segala dosa-dosa di wajah biar nggak cilukba saat pakai makeup tuh, mantap sih. Apalagi packaging-nya tipis cakep gini sehingga nggak makan banyak space di pouch makeup kalau dibawa-bawa ya.

    ReplyDelete
  13. Yang paling enak dan diinginkan saat bedakan. Ya tahan lama dan bisa membuat wajah jadi cerah ya mbak 😊

    ReplyDelete
  14. Yang paling enak dan diinginkan saat bedakan. Ya tahan lama dan bisa membuat wajah jadi cerah ya mbak 😊

    ReplyDelete
  15. Suka dengan Implora two way cake ini. Selain cocok untuk segala jenis kulit juga buat saya harganya cukup terjangkau
    Praktis saat bepergian pastinya ya

    ReplyDelete
  16. Lengkap sudah ya produk implora mulai dari pensil alis, lipstik, lip tint, bedak, dll. Bisa jadi pilihan bagi yang punya budget terbatas untuk make up harian

    ReplyDelete
  17. Aku suka nih sm implora, produknya berkualitas dgn harga terjangkau. Di rmh udah pny jg produknya, cm untuk bedaknya blm nyobain soalnya masih menunggu bedak lama habis dulu.

    ReplyDelete
  18. Implora Two Way Cake Series adalah bedak padat yang sangat direkomendasikan untuk wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan flawless. Bedak ini memiliki banyak keunggulan dan harganya pun terjangkau.

    ReplyDelete
  19. Kebetulan nih lagi cari bedak, kayak cocok deh pakai Implora Day to Day Series ini. Soalnya kulit wajah saya ini kusam dan tidak merata.

    ReplyDelete
  20. Aku juga cobain ini dah alhamdulillah bisa dibawa kemaana2, makenya juga gampang dan yang ngga kalah pentingnya adalaah harganya worth it to buy

    ReplyDelete
  21. satu lagi produk implora yang wajib saya coba nih, two way cake nya belum saya coba. auto cek di shopee dan beneran harganya emang terjangkau banget

    ReplyDelete
  22. Implora day to day ini produknya emang yahud banget deh. Cocok digunakan setiap hari. Coveragenya lumayan banget untuk menutupi bekas jerawat, dia juga tahan minyak cukup lama..

    ReplyDelete
  23. Penasaran deh jadi pengen coba two way cake dari Implora ini, kemarin bingung mau beli two way cake apa. Coba baca review ini langsung coba Implora hihi, nanti deh pas habis mau coba Implora

    ReplyDelete
  24. Implora ini salah satu merk make up dengan harga sangat terjangkau, tapi hasilnya warbiyasakkk... Cocok buat abg yang lagi seru-serunya belajar make up.

    ReplyDelete
  25. Aku sebenarnya kurang suka pakai bedak karena sering longsor di wajah aku yang berminyak tapi pas nyobain implora day to day series two way cakenya ini, aku malah berasa ketemu jodoh bedak karena tahan lama dan bisa nyamarin tampilan pori-pori. Mana harganya murah pula

    ReplyDelete
  26. Semakin mantap untuk mencoba implora nih, hasilnya nyata ya, gegara penasaran terus cari info eh kok ketemu artikel ini yang semakin melengkapi rasa penasaran tentang implora

    ReplyDelete
  27. ka Meiii.. mau tanya, tapi maluuu..
    Ada keturunan Chinese kah...?

    Kulitnya shining shimmering splendid syekalii.. ditambah menggunakan produk two way cake terbaik dari impora yang shadesnya pas. Jadi semakin cantiikk, mashaAllaaa~

    ReplyDelete
  28. Setelah membaca reviewnya jadi penasaran pengen nyoba. Sepertinya Implora ini juga dijual di toko kosmetik dekat rumah..

    ReplyDelete
  29. Aku baru tahu tentang Implora ini, warna dan kemasannya sih cakep ya, mana praktis lagi kalau dibawa ke mana-mana. Cuma belum tau apa cocok di kulitku

    ReplyDelete
  30. Aku baru tahu tentang Implora ini, warna dan kemasannya sih cakep ya, mana praktis lagi kalau dibawa ke mana-mana. Cuma belum tau apa cocok di kulitku

    ReplyDelete
  31. Wah, mantap banget nih, bedaknya ngasih banyak manfaat buat kulit! Gak cuma buat nge-cover, tapi juga bantu kulit jadi lembut, halus, dan bebas minyak seharian. Plus, ada kemasan refillnya lagi, jadi lebih hemat juga. Pasti bakal bikin muka glowing terus deh pake ini! ✨💁‍♀️

    ReplyDelete
  32. Warna kemasannya cantik bgt, ungu! Sebagian kosmetik Sy juga pake produk implora:)

    ReplyDelete
  33. Aduh cantik sekali ya bedaknya... maslah lipstik implora the best, bedak juga ya ternyata!

    ReplyDelete
  34. Cakep juga ya hasil make-up pakai bedak implora ini. Bisa nih dicoba karena teksturnya ringan ya. Cocok dipakai sehari hari

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.