HOKIONE, E-COMMERCE DISTRIBUSI ALAT LISTRIK TERLENGKAP DI INDONESIA

Hampir satu bulan melakukan renovasi rumah dan hampir rampung. Banyak sekali peralatan listrik yang harus diganti. Mengingat rumah yang saya renovasi usianya sudah lebih dari dua puluh tahun. Dan untuk mempermudah dalam hal belanja saya mencari toko yang menjual berbagai macam alat listrik dengan lengkap, agar proses belanja cukup sekali proses sehingga lebih cepat.

Rekomendasi dari sahabat yang beberapa bulan lalu berbelanja peralatan elektrikal dan mekanikal untuk keperluan rumahnya, menyarankan untuk berbelanja di toko online atau e-commerce saja. Karena lebih hemat waktu. Namun pastinya harus memilih e-commerce terpercaya dan peralatan listriknya lengkap alias serba ada. Dan rekomendasi platform e-commerce distributor alat listrik dan mekanikal lengkap ini adalah Hokione.

Platform E-Commerce Untuk Distribusi Alat Listrik Terlengkap Di Indonesia


Hokione, Platform E-Commerce Untuk Distribusi Alat Listrik Terlengkap Di Indonesia

Hokione adalah platform belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal terlengkap di Indonesia yang lengkap dengan suku cadang dan  kebutuhan komponen lainnya. Mulai dari alat listrik, seperti bohlam, alat listrik hunian, alat listrik industrial, alat kelistrikan dan kontrol daya, yang melayani untuk skala kecil perorangan sampai dengan skala perusahaan.

Hadir juga cleaning equipment sampai dengan kebutuhan industrial seperti sepatu safety, dan lainnya untuk K3 di perusahaan. Produk yang ditawarkan adalah produk dari brand ternama internasional dengan kualitas terbaik, memiliki garansi resmi, serta terpercaya karena berasal dari perusahaan dengan reputasi tinggi.

Pengiriman cepat karena ada pilihan kurir internal


Beberapa perusahaan dengan reputasi terbaik yang produknya tersedia di Hokione adalah Schneider Electric, Philips, Ecolink, Powercraft, Karcher, Legrand, Socomec, Honeywell, Hikvision, Cheetah, 3M, Notifier, ABB, Simon, sampai dengan perusahaan System Sensor dari Eropa yang menjual berbagai produk sensor fire detection dan alarm. Maka tak heran jika semua produk di Hokione ini memiliki jaminan kualitas terbaik dan dijamin juga keasliannya.

Hokione melayani pelanggan dari berbagai skala, mulai dari B2B hingga B2C. Sistem belanja dengan B2C dapat dilakukan oleh perorangan. Pembeli dapat secara langsung melakukan pembelian barang dengan proses yang mudah, cepat, serta aman.

Sementara B2B adalah sistem pembelian dalam skala bisnis lebih besar seperti ritel, distributor, perusahaan, manufaktur, industri yang proses belanja dan pembayarannya lebih komplek dengan dokumen dan kelengkapan tambahan yang dibutuhkan.

Keunggulan Hokione Sebagai Platform E-Commerce Untuk Distribusi Alat Listrik

Lalu kenapa harus Hokione ketika membeli alat mekanikal dan elektrikal? Karena Hokione memiliki banyak keunggulan yang tentu saja bakal memberikan keuntungan bagi para Hokiers setianya. Dan ini dia beberapa keunggulan Hokione sebagai platform e-commerce untuk distribusi alat listrik terlengkap di Indonesia.

1. Barang yang dijual terlengkap & original

Keunggulan pertama dari Hokione adalah barang yang dijual terlengkap & original. Pastinya secara kualitas sangat terjamin keasliannya. Mulai dari perangkat pembersih (alat pembersih skala rumah, alat pembersih kebutuhan profesional), sampai dengan alat listrik kebutuhan industri (UPS, industrial plug, converter, pilot lamp).

Bahkan, alat kontrol daya (load break switch, relay), dan juga alat pengamanan listrik (MCB, MCCB, RCBO, RCCB, ACB) tersedia di platform online ini.

Barang yang dijual terlengkap & original


2. Respons pelayanan pelanggan cepat dan ramah

Keunggulan berikutnya dari Hokione adalah respons pelayanan pelanggan cepat dan ramah. Tentu saja hal ini menjadi poin penting bagi para Hokiers. Karena bagi banyak orang, tidak hanya barang-barang berkualitas, service excellence dari sebuah toko juga sangat penting.

3. Proses order dan pembayaran mudah dan cepat

Keunggulan berikutnya jika anda berbelanja di Hokione adalah proses order dari pemilihan barang sampai pembayaran mudah dan cepat. Tentu akan menghemat banyak waktu anda ketika berbelanja. Ketika anda membutuhkan alat mekanikal atau elektrikal dengan cepat seperti perangkat keamanan gedung (fire alarm, smoke detector, emergency exit light, CCTV) dapat dengan mudah anda bawa pulang.

4. Pembayaran aman dan banyak pilihan sesuai keinginan pengguna

Ketika belanja, sistem pembayaran yang mudah dan aman menjadi salah satu pertimbangan penting bagi setiap Hokiers. Berbelanja di Hokione, sistem pembayaran dijamin aman sehingga anda tidak perlu khawatir data-data pribadi keuangan anda akan tersebar ke mana-mana.

Selain itu Hokione juga memiliki sistem pembayaran aman dan banyak pilihan sesuai keinginan pengguna. Mulai dengan Visa, Mastercard, AMEX, sampai dengan pembayaran melalui PayPal. Mulai dari transfer bank sampai dengan cicilan kartu kredit dapat Anda gunakan, sampai dengan Virtual Account. Sangat cocok untuk pembelian B2B dan B2C.

5. Pengiriman cepat karena ada pilihan kurir internal

Keunggulan lain dari Hokione adalah proses pengiriman cepat karena ada pilihan kurir internal. Oleh sebab itu jika anda membutuhkan produk mekanikal atau elektrikal seperti alat pelindung kerja (sepatu safety, sarung tangan anti listrik), atau membutuhkan produk pencahayaan (lampu rumah, lampu LED, lampu gudang, lampu untuk industri), bahkan sampai penyejuk udara (air cooler) dengan cepat, dapat memilih kurir internal ini.

Selain memiliki kurir internal Hokione juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi ternama dan menjangkau berbagai daerah di Indonesia seperti J&T, Wahana, SiCepat, dan juga Gojek. Membuat produk mekanikal dan elektrikal yang anda pesan seperti alat listrik kebutuhan rumah (saklar, stopkontak, multioutlet, steker) tiba dengan cepat dan aman. Maka tidak usah ragu lagi untuk membeli semua kebutuhan alat elektrikal dan mekanikal anda di Hokione sebagai platform e-commerce untuk distribusi alat listrik terlengkap di Indonesia.

6. Produk berkualitas dari Top Brand

Beberapa produk dari brand ternama dijual di Hokione, sehingga tak heran jika produknya sangat terjamin kualitasnya. Berikut adalah beberapa produk elektrikal dan mekanikal dari beberapa brand ternama di Hokione.

  • Schneider Electric, memiliki beberapa alat elektrikal dan mekanikal berkualitas untuk kebutuhan rumah maupun industri, seperti sakelar, stopkontak, MCB, UPS, hingga inverter.
  • Socomec yang merupakan brand asal Prancis ini sudah terkenal di dunia dengan berbagai alat listrik untuk kepentingan rumah maupun industri lebih dari seratus tahun. Memiliki berbagai produk yang dijual di Hokione seperti load break switch, manual transfer switch, alat monitoring listrik, dan juga alat controller.
  • Karcher adalah perusahaan penyedia alat kebersihan rumah dan juga alat kebersihan untuk profesional. Untuk alat kebersihan rumah anda dapat membeli vacuum cleaner dan carpet cleaner. Sementara untuk alat kebersihan profesional anda dapat memilih pressure washer dan high-pressure cleaner.
barang yang dijual terlengkap & original


7. Banyak promo dan diskonnya

Belanja di Hokione banyak untungnya karena setiap hari ada banyak diskon dan promo. Pastinya promo diskon ini akan membuat belanja anda semakin hemat. Mulai dari cashback, bebas ongkos kirim, potongan diskon, voucher belanja, sampai dengan hadiah liburan ke luar negeri.

cocok untuk pembelian B2B dan B2C


Itu dia beberapa keunggulan dari Hokione sebagai platform e-commerce untuk distribusi alat listrik terlengkap di Indonesia.

Yuk Lengkapi Kebutuhan Alat Listrik Anda di Hokione

Anda dapat menemukan berbagai kebutuhan alat listrik untuk rumah dan profesional seperti untuk kebutuhan industri dengan jaminan produk berkualitas tinggi dan dijamin keasliannya. Sehingga anda tak perlu khawatir dan ragu berbelanja di platform e-commerce Hokione.

Selain memiliki layanan yang cepat dan mudah juga memiliki sistem pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi proses order yang cepat, dan juga respons layanan yang sangat cepat dan ramah, pastinya di Hokione juga banyak promonya, membuat anda lebih hemat.

Jadi tunggu apa lagi, yuk belanja kebutuhan alat listrik anda di Hokione, dijamin produknya asli dan berkualitas. Selain itu juga banyak promo diskonnya yang membuat belanja Hokiers jauh lebih hemat.

Referensi:

https://www.hokione.id/

1 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.