REVIEW SLIMSURE, FIBER DRINK YANG BANTU MAKSIMALKAN DIET SEHATMU

Memiliki berat badan ideal adalah impian semua orang, khususnya para perempuan. Kelebihan berat badan ini biasanya bersumber dari pola makan yang berlebihan, dibarengi dengan jarangnya olahraga secara rutin. Kelebihan asupan makanan ini salah satunya berefek pada sulitnya proses buang air besar karena pencernaan terganggu, sehingga membuat perut menjadi buncit. Ini lah yang saya alami beberapa waktu belakangan ini. Sampai akhirnya saya menemukan Slimsure Block Fat. Produk fiber drink berkualitas yang membantu melancarkan pencernaan saya.

review slimsure
Source: Canva
Recreated by Writer


Tentang Slimsure

Sebelum melakukan review Slimsure saya ingin memperkenalkan dahulu tentang Slimsure ini. Slimsure dengan tagline Never Feel Guilty adalah perusahaan di bawah naungan PT Makmur Indo Tunggal. Perusahaan ini berdiri tahun 2021 yang juga menaungi produk Bulu-bulu.

Dengan visi "Menjadi Penyedia Produk Kesehatan dan Kecantikan yang Memiliki Kualitas Bertaraf Internasional", maka produk yang diciptakan pastinya memiliki kualitas tinggi dan aman digunakan. Apalagi menggunakan teknologi Jepang yang selalu mengutamakan kualitas.

Dan salah satunya adalah Slimsure sebagai fiber drink yang dapat digunakan sebagai minuman diet sehat. Slimsure merupakan produk detox dengan formulasi Jepang yang kaya dan tinggi akan serat bernutrisi. Selain itu minuman diet fiber ini juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin B Kompleks yang akan membantu menurunkan berat badan serta 2x efektif meluruhkan lemak jahat.

Slimsure sendiri terdiri dari dua jenis produk yaitu Slimsure Block Fat dan Slimsure Burn Fat Capsule. Namun kali ini saya akan melakukan review Slimsure Block Fat yang merupakan salah satu fiber detox yang akan membantu fat loss. 

Review Slimsure Block Fat

Slimsure Block Fat adalah minuman serbuk yang dapat membantu mengikat lemak jahat dalam tubuh dan juga membantu melancarkan proses detoksifikasi. Karena serbuk ini kaya akan serat dan vitamin. Terbuat dari berbagai buah sehingga rasanya sangat nikmat.


diet sehat slimsure
Source: https://slimsureofficial.com/


Produk ini sangat aman dikonsumsi bagi siapapun khususnya perempuan yang ingin melakukan diet sehat. Dimana salah satu diet sehat ini adalah dengan diet fiber atau mengkonsumsi fiber drink.

Aman digunakan karena sudah bersertifikasi

BPOM: Produk Slimsure Block Fat aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan BPOM dengan nomor MD 867009219575.

Halal MUI: Sudah mendapatkan sertifikat Halal Indonesia dari MUI sehingga sangat aman dikonsumsi bagi masyarakat yang beragama muslim.

ISO 22000: Selain itu minuman yang akan membantu fat loss ini juga sudah memiliki sertifikat ISO 22000.

HACCP: Sudah mendapatkan sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) yang merupakan jaminan mutu bahwa produk sudah aman dan minim resiko ketika dikonsumsi.

GMP: Proses pembuatannya pun sudah sesuai dengan Good Manufacturing Product (GMP) yaitu pedoman yang digunakan oleh banyak perusahaan dalam mengolah produk pangan agar menghasilkan produk yang aman dan berkualitas.

SFA: Satu lagi ternyata sudah mendapatkan sertifikat Singapore Food Agency (SFA) yang merupakan lisensi nasional dari Singapore salah satunya adalah untuk produk makanan. Yang menyatakan bahwa produk tersebut aman untuk dikonsumsi.

sertikasi slimsure
Source: https://slimsureofficial.com/


Market yang luas dan harga affordable

Saat ini Slimsure juga sudah mempunyai 42 distributor aktif dan 187 reseller aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga kapan pun konsumennya membutuhkan, sangat mudah untuk membelinya.

Produk Slimsure Block Fat yang akan membantu diet detox ini, tersedia dengan kemasan 7 sachet dengan harga Rp. 135.000 dan kemasan 15 sachet dijual dengan harga Rp. 289.000. Harganya masih affordable bukan? Produk diet sehat Slimsure ini akan membantu anda mendapatkan berat badan ideal. Anda dapat membelinya di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, dan juga Tokopedia.

Terbuat dari bahan alami berkualitas

Bahan-bahan yang digunakan sudah tidak diragukan, karena dipilih dari bahan-bahan berkualitas. Slimsure Block Fat sendiri terbuat dari berbagai bahan seperti Psyllium Husk, Inulin, Asorbic Acid (vitamin C), Ginger Extract, Pineaple Powder, Orange Extract, dan juga Banana Extract. Dimana semua kandungan bahannya kayak akan nutrisi dan serat yang akan membantu pencernaan lancar sehingga berat badan tetap terjaga. 

Manfaat Fiber Drink Slimsure

Setelah mengetahui memiliki sertikasi yang menjamin keamanan produknya, pasti penasaran bukan apa saja manfaat dari produk healthy diet ini?

  1. Membantu menurunkan berat badan 2-5 kg dalam 7 hari, cocok sekali untuk anda yang ingin menurunkan berat badan.
  2. Menjaga agar berat badan tetap ideal. Memiliki berat badan ideal impian semua perempuan bukan?
  3. Mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh, pastinya akan membuat tubuh semakin sehat.
  4. Melancarkan buang air besar. Ini cocok sekali dengan saya yang proses buang air besar kurang lancar.
  5. Mencegah obesitas, diabetes, dan juga mencegah perut buncit karena buang air besar akan semakin lancar.
  6. Membantu memblock lemak jahat yang ada dalam tubuh.
  7. Dapat membantu mengecilkan lingkar pinggang, karena setelah minum diet fiber ini akan membantu melancarkan pencernaan yang berefek pada lancarnya proses buang air besar.
  8. Membantu untuk melancarkan dan juga memperbaiki sistem pencernaan.

Cara penggunaan dan penyajian

Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi produk ini dengan teratur dan sesuai aturan. Bagi anda yang memiliki permasalahan obesitas, kolestrol tinggi, atau mempunyai masalah dengan makan yang selalu banyak, juga ibu menyusui atau penderita diabetes, konsumsilah 2 x setiap hari 60 menit setelah sarapan pagi, makan siang, atau malam.

Sementara bagi yang ingin menjaga berat badan ideal, cukup konsumsi 1x sehari pada malam hari sebelum tidur.

Cara minumnya pun sangat mudah. Cukup tuangkan 1 sachet Slimsure ke dalam 150 ml air, jangan lupa aduk hingga rata.

Pengalaman menggunakan produk untuk diet detox dari Slimsure

Pasti penasaran banget bagaimana hasilnya setelah saya menggunakan produk fiber detox ini? Sebelumnya disklaimer dulu ya, bahawa setiap produk pasti hasilnya akan berbeda tergantung kondisi tubuh.

fiber drink


Manfaat yang paling saya rasakan setelah mengkonsumsi produk ini adalah lancarnya proses buang air besar yang awalnya bisa dua hari sekali, setelah mengkonsumsi produk ini menjadi lancar setiap hari 1-2 kali dalam sehari. Sehingga bisa dipastikan bahwa sistem pencernaan saya menjadi jauh lebih lancar dari sebelumnya.

Efeknya apa? Tentu saja dengan lancarnya proses buang air besar ini membuat perut saya yang awalnya agak buncit karena buang air bearnya bermaslah menjadi tidak buncit lagi. Efek lainnya adalah mengecilnya lingkar pinggang saya. Wah senang banget dong karena jadinya pakaian yang awalnya tidak muat menjadi muat lagi.

Kesimpulan

Setelah mengetahui tentang produknya yang aman dan berkualitas tinggi karena menggunakan teknologi Jepang dan sudah memiliki banyak sertifikat dari berbagai organisasi, pastinya sudah tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi Slimsure sebagai fiber detox bukan?

Penasaran ingin mencoba minuman healthy diet ini? Yuk segera beli produknya dan jika ingin mengetahui detail produknya, dapat mengunjungi instagram Slimsure Official. Anda akan mendapatkan banyak informasi terkait dengan produk ini.

63 Comment

  1. Aww.. akhirnya kumenemukan fiber drink yg oke nih, Slimsure harganya juga terjangkau syekalii, bikin diet beneran maksimal dan menyenangkan sih ini.

    ReplyDelete
  2. Wah kayaknya aku perlu banget konsumsi Slimsure ini
    Biar aku bisa mencapai berat badan ideal tanpa perlu olahraga setiap Minggu

    ReplyDelete
  3. Kalau misal habis lahiran berapa bulan baru bagus dikonsumsi ya? Aq pengen nih tp msh hamil,

    ReplyDelete
  4. Gimana caranya jadi reseller ya kak? Kayaknya menarik banget nih produknya

    ReplyDelete
  5. Kalo utk harga sebenernya ga jauh beda Ama fiber drink yang lain. Aku sesekali minum fiber drink, ga tiap hari sih. Hanya kalo bab lagi ga lancar. Dan memang ampuh buat melancarkan pencernaan . Kalo dibilang berat badan naik atau turun, sbnrnya BB ku malah msh underweight. Tapi aku anggab udh stabil, mungkin Krn pola makan, diet intermitten fasting, dan rutin workout sejak pandemj. Cuma kdg Krn msh suka cheating Trutama pas liburan, di situlah fiber drink berperan 😄. Ntah kenapa pencernaan suka malu2 kalo udh di tempat liburan, yg bikin bab bisa ketahan lama 🤣.makanya paling sering bawa dan minum fiber drink ya pas liburan. Pengen coba produk baru ini.

    ReplyDelete
  6. Setelah konsumsi fiberdrink ini, tentu kudu jaga pola makan juga ya kan, jangan sampe maruk makan ini itu ngga dikontrol, biar goal dietnya terwujud hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak dan olahraganya pastinya juga wajib banget buat dijaga

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Wah suplemen diet kek gini nih yang saya perlukan! Otw cari ah.

    ReplyDelete
  9. Kita perlu serat atau fiber supaya tetap sehat, apalagi kalau lagi usaha diet. Supaya maksimal hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget kak Aif dan pastinya pola makand an olahraga juga dijaga

      Delete
  10. Wah aman untuk ibu menyusui, penderita diabetes dan kolestrol. Keren ini mah, apalagi benefitnya banyak ternyata ya dalam satu produk. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui

    ReplyDelete
  11. Aku dah coba dong Slimsure. Beneran kece banget ini, baru seminggu BAB lancar bgt loh, jadi mengurangi kecuncitan duniawi. Terus detoxnya mantap, jerawat jg jadi terkendali ^^

    ReplyDelete
  12. Wah reviewnya bikin mupeng nih ya.. lg mau nurunin BB soalnya biar baju lama bisa dipake lagi. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat mba, olahraganya juga dikencengin ya

      Delete
  13. Manfaat nomor 7 bagus banget itu Mba....membantu mengecilkan lingkar pinggang......hehehehehehe

    ReplyDelete
  14. Kalau boleh tahu apakah fiber drink ini sudah ada di seluruh kota di Indonesia? Dan apa bisa dibeli di swalayan seperti Indomaret dan Alfamart?

    ReplyDelete
  15. Wah recommended ini ya. Gak cuma bagus untuk diet tapi juga mengandung banyak vitamin serta menyehatkan. Sudah BPOM pula, jadi sdh gak perlu was2 mengonsumsi ini ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kak, kadar keamanannya sudah diuji ya

      Delete
  16. Sudah lama memiliki masalah dengan berat badan, selalu berencana duet tapi selalu gagal. Kayaknya produk ini perlu dicoba

    ReplyDelete
  17. Kayaknya aku pernah lihat benda ini deh di Toped, pas lagi diskon, cuma mau langsung beli ragu ragu.. terimakasih ada reviewnya jadi saya punya info lebih banyak lagi tentang produk ini

    ReplyDelete
  18. Wah ini solusi banget yaaa untuk jaga badan tetap ideal yaaa ... tapi jangan lupa untuk tetap atur pila makan dan olahragabyaaa

    ReplyDelete
  19. Aku pernah coba fiber drink merk tertentu dan memang mantep banget buat detoksifikasi.
    Rasanya ingin sehat dengan minuman kaya manfaat seperti Slimsure ini. Jadi gak ada yang namanya diet menyiksa.

    ReplyDelete
  20. Aku bbrp hari ini rada susah ke belakang

    Biasanya subuh gt udah jadwal panggilan alam....
    Tapi sekarang kyk geser ke jam siang.

    Mungkin kpn2 perlu coba ini yak

    ReplyDelete
  21. Wah sudah HACCP dan GMP juga. Mantap bisa kucobain nih biar slim ga kegendutan hiks. Apalagi kandungannya penuh manfaat

    ReplyDelete
  22. Saya tadinya berpikir produk ini hanya untuk orang yang sedang diet saja. Ternyata bisa melancarkan pencernaan juga ya. Bisa membuat BAB lebih lancar. Mungkin karena kandungan fibernya ya.

    ReplyDelete
  23. Apakah aku harus membeli produk ini juga untuk menghilangkan kebuncitan ini? Hehe. Menarik banget, apalagi kalau diimbangi sama olahraga teratur dan makan sehat yaa. Body goals deh pasti..

    ReplyDelete
  24. Penasaran deh akunya dengan slimsure ini., soalnya aku termasuk yang pencernaannya suka bermasalah. Sepertinya sangat membantu kelancaran buang air juga yes

    ReplyDelete
  25. Slimsure ini merk baru mba? Jujur aja aku baru denger dan taunya cuma selintas aja saat ada iklan di ig. Sepertinya menarik yah...

    ReplyDelete
  26. Kayaknya aku perlu coba nih karena selama ini gagal terus utk nurunin BB. Ssh bgt nurunin BB pdhal mkn juga sedikit

    ReplyDelete
  27. Pas banget nih aku lagi bingung gimna caranya nurunin bb dengan aman dan gk bkin lambungku perih perlu bngt aku minum Slimsure agar pencernaanku jga lancar

    ReplyDelete
  28. Bagus nih buat yang sukanya makan gorengan tapi malas makan sayur kayak aku. Jadinya kebutuhan seratnya terpenuhi, BB pun tetap ideal

    ReplyDelete
  29. Enakeun yaah ini kayaknya mbaa, aku juga lagi nyari2 minuman yang praktis dan bisa lebih kenyang gituu pas makannya huhu

    ReplyDelete
  30. Wah ini jadi solusi praktis untuk diet detox ya, kalo dulu aku buat jus detox tiap pagi dan lumayan riweh makanya gak lanjut sampai sekarang

    ReplyDelete
  31. Noted, untuk jaga berat badan ideal konsumsi 1 kali sehari sebelum tidur..ini manfaatnya Slimsure Block Fat banyak ya, kandungannya bagus buat tubuh kita

    ReplyDelete
  32. seneng banget deh ada minuman diet yang aman. sudah halal, bpom dan lain - lain. ini sih mau aku beliin untuk suami. susah bangettt ngelunturin lemaknya, huhuu.. ini turun 7kg dalam seminggu harus berbarengan sama olga kah kak?

    ReplyDelete
  33. Pernah liat sepupuku konsumsi ini. Sempat penasaran. Kayaknya penting banget nih dikonsumsi rutin buat jaga berat badan dan diet. Apalagi kalau susah BAB. Setelah baca ini makin pengen buat coba.

    ReplyDelete
  34. Makanan sekarang semakin menggoda dalam rupa dan rasa hingga sering menggugah selera. Berat badan meningkat jadi taruhannya. Untung sudah ada Slimsure, fiber diet yang terbukti aman untuk menjaga berat tubuh ideal. Terima kasih rekomendasinya, Mbak.

    ReplyDelete
  35. Kalau makanan yang masuk dan dicerna dengan baik, pastinya badan semakin sehat.
    Karena serat adalah salah satu hal yang penting untuk melancarkan pencernaan dan membuat badan tetap terjaga berat badannya.

    ReplyDelete
  36. Wah kayaknya aku harus nyoba juga nih konsumsi secara rutin produk ini, apalagi resolusi 2023 ingin badan lebih sehat dan langsing hehe.

    ReplyDelete
  37. Ini mah minuman yang cocok banget untuk yang lagi target body goals ya mbak. Mantap

    ReplyDelete
  38. saya sebagai tim ingin kurus susah diet merasa terpanggil untuk mencoba slimsure blockfat.. mudah-mudahan bisa segera merasakan manfaatnya, mengurangi lemak-lemak nakal di badan

    ReplyDelete
  39. Bener banget saya merasakan pencernaan jadi lancar setelah konsumsi slimsure. Ga takut makan banyak nih, hehehe. Pastinya rasanya juga seger pas kita minum ya mbak

    ReplyDelete
  40. Emang enak konsumsi slimsure bikin badan makin plong dan terasa slim

    ReplyDelete
  41. Aku gak gemuk tapi buncit kalau kenyang. Makan teros gak pernah olah raga. Heran juga larinya ke perut duluan baru ke pipi 🤭. Boleh kali ya minum slimsure block fat?

    ReplyDelete
  42. Fiber itu minuman yang mengandung serat kan ya. Pantesan bisa memperlancar BAB ya. Bisa kurekomen nih ke temen yang susah BAB.

    ReplyDelete
  43. Belum pernah mencoba dengan fiber drink seperti ini. Mau coba, secara perut saya ini cukup buncit .ya meski gak terlihat pengen aja tampil maksimal ya hehehe

    ReplyDelete
  44. Slimsure block fat bisa jadi minuman segar full manfaat tiap hari, nih.
    Apalagi sudah halal MUI dan ber-BPOM. Jadi pilihan tepat tanpa was-was ya, Mba.

    ReplyDelete
  45. Wah menarik, bisa dicoba nih. Bisa memperlancar pencernaan juga ya berarti

    ReplyDelete
  46. Pas banget nih abis lahiran dan pingin nurunin berat badan. Tapi, ini aman nggak sih biat ibu menyusui?

    Atau harus nunggu selessi nyusuin dulu?

    ReplyDelete
  47. Slimsure membantu kita untuk bisa melakukan diet sehat ya mbak
    Juga buat detox pula
    Aku jadi pengen coba

    ReplyDelete
  48. Meskipun sedang tidak melakukan diet saya jadi penasaran sama minuman ini setelaj baca ulasannya. Kek seger2 gimana gitu

    ReplyDelete
  49. dari bentukanny gurih banget nih pasti diminum. Pasti rendah kalori, sayang aku belum ketemu di supermarket terdekat dari rumahku

    ReplyDelete
  50. auto nyari tahu beli dimana nih simsure fat block. aku pengen konsumsi ini untuk usir lemak jahat dan memenuhi kebutuhan serat harian yang emang kurang banget serat

    ReplyDelete
  51. Jadi penasaran mau coba deh, udah lama mau diet tapi masih maju mundur hihi

    ReplyDelete
  52. Visinya saja keren banget, sudah pasti produknya berkualitas ya, Mbak. Aku pingin ikut nyobain Slimsure, Mbak. Yaa...ikhtiar lah, ya. Siapa tahu BB bis turun. xixixi

    ReplyDelete
  53. aku juga pakai ini mbak, masya Allah cocok banget hahaha kayaknya aku bakal beli lagi deh, di rumah tinggal 3 saset aja soalnya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.