KELEBIHAN LAYANAN DIRI CARE SEBAGAI PLATFORM DIGITAL KESEHATAN

Sejarah panjang pandemi yang terjadi awal tahun 2020 sampai sekarang yang mulai hampir berakhir menyisakan kisah tersendiri bagi setiap orang. Termasuk saya yang stay at home lebih dari satu tahun. Karena tinggal di rumah saya jarang sekali melakukan perawatan khususnya untuk rambut. Sehingga rambut saya rontok parah dan sekarang rambut saya makin menipis.

review diri care
Source: https://diricare.com/
Recreated by Writer


Saya menggunakan beberapa produk yang direkomendasikan teman namun belum berhasil. Sampai akhirnya saya mendapatkan rekomendasi klinik yang melayani kecantikan dan perawatan salah satunya untu perawatan rambut yaitu Diri Care.

Berkenalan dengan Klinik Diri Care

Diri Care adalah perusahaan start up teknologi kesehatan yang baru saja berdiri dan meluncurkan aplikasi versi betanya pada Maret 2022. Pada Agustus 2022, perusahaan digital ini mendapatkan pendanaan sebesar 63.8 milyar dari East Ventures, Sequoia Capital India, dan Southeast Asia's Surge.

Sampai saat ini sudah lebih dari 17.000 konsul yang dilayani, 1.000 lebih melayani kombinasi formula, serta sudah mendapatkan kepuasan pelanggan dengan nilai 4.8/5 melalui aplikasinya yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Paltform digital kesehatan ini terbentuk dari para ahli di bidang kesehatan dan teknologi.  Diantaranya dokter, suster, apoteker yang berpengalaman dan pihak-pihak yang kompeten dan memiliki motivasi untuk menggabungkan teknologi dengan ilmu kesehatan sehingga membantu memudahkan konsumen jika ingin melakukan pearawatan diri.

Dengan misi menghadirkan pelayanan kesehatan masa depan yang efektif, mudah, serta personal untuk semua orang, Diri Care hadir sebagai klinik kesehatan dan kecantikan online yang dapat membantu merawat diri dengan tepat, cepat, dan dengan harga yang terjangkau bagi konsumennya.

diri care
Source: https://diricare.com/

Layanan yang diberikan mulai dari konsultasi, diagnosa, pengiriman obat dan produk, follow up dengan tim klinis yang berpengalaman dan siap memberikan solusi untuk kebutuhan kesehatan kulit, kecantikan, rambut, dan seksualitas pria. Semuanya terintegrasi dalam satu platform yang memudahkan pelanggannya.

Layanan yang diberikan oleh Diri care

Review Diri Care selanjutnya adalah mengenai layanan yang dimilikinya. Ada beberapa jenis layanan yang tersedia yang bisa anda pilih sesuai dengan permasalahan kulit anda yaitu permasalahan kecantikan atau kulit, permasalahan rambut, dan permasalahan terkait dengan kesehatan pria. Lalu apa saja layanan yang diberikan oleh paltform digital kesehatan ini?

1. Kecantikan atau kulit

Beberapa masalah kulit yang dapat anda temukan solusinya di diri Care adalah jerawat, mata panda, anti aging, bekas jerawat, kulit kusam, kulit belang, pori-pori besar, wajah mudah merah, flek, pencerah ketiak dan lipatan, psoriasis dan kulit bersisik, serta skin goals lainnya.

2. Rambut

Siapa yang tak menginginkan rambut sehat, pastinya semuaorang menginginkannya. Namun bagaimana jika anda mengalami kerusakan secara berkepanjangan soal rambut, anda dapat menemukan solusinya di Diri Care. Mulai dari permasalahan rambut rontok dan menipis, ketombe, penumbuh brewok, sampai dengan memberikan solusi bagi anda yang mengalami kebotakan.

3. Kesehatan pria

Layanan terakhir yang tersedia di Diri Care adalah berkaitan dengan kesehatan pria yaitu performa pria. Jadi jika anda mengalami permasalahan ini, cukup hubungi Diri Care, maka anda akan mendapatkan solusi yang berkualitas dan efektif dari para ahlinya di bidang kesehatan.

layanan diri care
Source: https://diricare.com/


Kelebihan Layanan Diri Care

Setelah mengetahui apa itu Diri Care dan layanan apa saja yang tersedia, pastinya anda mulai bertanya-tanya, apa kelebihan layanan Diri Care sampai layak untuk dijadikan solusi atas permasalahan kesehatan dan kecantikan anda, bahkan sampai urusan kesehatan pria?

Ini dia beberapa kelebihan Diri Ccare yang wajib anda ketahui.

1. Praktisi kesehatan berpengalaman

Kelebihan pertama yang wajib anda ketahui kenapa harus memilih Diri Care, karena platform digital kesehatan ini didukung oleh praktisi kesehatan yang profesional dan berpengalaman puluhan tahun dibidangnya seperti dokter spesialis, apoteker, dan suster. Sehingga anda akan merasa aman karena ditangani oleh ahlinya.

2. Proses mudah, solusi berkualitas

Proses untuk perawatan sangat mudah, tanpa harus ke rumah sakit atau mengunjungi dokter. Karena proses 100% dilakukan secara online. Anda cukup berkonsultasi dengan dokter melalui online, dan dokter akan melakukan diagnosis permasalahan yang anda hadapi. Karena ditangani oleh ahlinya, maka solusi yang diberikan juga pastinya berkualitas dan tepat.

3. Harga terjangkau

Pastinya urusan harga menjadi pertimbangan banyak konsumen ketika memutuskan memilih produk perawatan kesehatan dan kecantikan. Harga setiap layanan yang diberikan mulai dari persoalan kecantikan atau kulit, rambut, sampai dengan persoalan kesehatan pria, diberikan dengan harga yang terjangkau alias affordable untuk semua kalangan konsumennya. Sehingga sangat ramah di kantong konsumen.

4. Aplikasi mudah diakses

Kemudahan mengakses aplikasi juga menjadi salah satu pertimbangan saya ketika hendak berkonsultasi dengan dokter secara online. Dan tepat sekali memilih aplikasi Diri Care karena aplikasinya mudah untuk di akses kapan saja dan dimana saja ketika dibutuhkan.

5. Diawasi oleh pakar kesehatan

Soal keamanan produk atau obat tidak perlu khawatir lagi, karena semua proses yang dilakukan di klinik kesehatan dan kecantikan Diri care semuanya diawasi oleh pakar kesehatan. Sehingga sangat aman untuk para konsumennya.

kelebihan layanan diri care



6. Produk berkualitas yang dipersonalisasi

Soal kualitas produk tidak perlu diragukan lagi, pastinya obat-obat yang diberikan terjaga kualitasnya. Apalagi diawasi oleh pakar kesehatan dan dilayani oleh dokter ahli. Selain itu  produk perawatan kulit yang diberikan juga khusus yang dipersonalisasi dokter sesuai dengan kondisi kulit anda. Pastinya ini akan lebih aman dan efektif.

7. Bahan yang digunakan sudah teruji klinis

Karena diawasi oleh para ahlinya, tentu saja penggunaan obat atau produk di klinik kecantikan dan kesehatan ini sangat efektif dan teruji secara klinis. Sehingga terjamin keamanannya.

8. Layanan kesehatan dan kecantikan beragam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, layanan yang diberikan oleh Diri Care beranekaragam mulai dari kecantikan dan kulit, rambut sampai dengan kesehatan pria. Sehingga apapun permasalahannya anda dapat mencari solusinya di Diri Care.

9. Memiliki layanan 24 jam

Anda dapat menghubungi Customer Service di +62 8199 888 0006 selama 24 jam 7 hari. Kapan pun anda ingin berkonsultasi, Diri Care siap melayani anda.

10. Pengiriman produk cepat

Setelah selesai berkonsultasi pastinya anda disarankan untuk membeli produk yang cocok untuk permasalahan anda dan obatnya pun sudah dipersonalisasi, pastinya barang akan segera dikirimkan ke tempat anda. Proses pengiriman ini dijamin cepat dan anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim dengan ketentuan berlaku.

11. Banyak promo

Untuk membuat kulit anda tetap cantik dan perawatan aman, namun dompet anda tetap aman, Diri Care menawarkan banyak promo yang bisa anda pilih sesuai dengan permasalahan anda. Mulai dari promo gratis konsultasi, gratis ongkir ke seluruh Indonesia dngan ketentuan berlaku, diskon di pembelian pertama, sampai dengan diskon produk sampai dengan puluhan persen.

12. Layanan perawatan keberlanjutan

Kelebihan layanan Diri Care lainnya yang jarang didapat dari tempat lain adalah mendapatkan layanan perawatan keberlanjutan selama penggunaan obat atau produk.

13. Tersedia blog kesehatan

Kelebihan layanan Diri Care terakhir yang bisa anda dapatkan adalah adanya layanan blog yang tersedia disitusnya. Anda dapat membaca banyak artikel tentang kesehatan dan kecantikan yang pastinya akan bermanfaat untuk anda.

Itu dia review Diri Care mengenai kelebihannya yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan layanan kesehatan dan kecantikan digital ini. Banyak sekali ya ternyata. Tunggu apalagi yuk gunakan layanan klinik digital kesehatan dan kecantikan Diri Care untuk menjaga anda tetap sehat dan cantik. Atau anda pernah menggunakannya, boleh banget untuk sharing di kolom komentar.

19 Comment

  1. Bisa dikatakan layanan Diri Care ini lengkap ya, karena ada urusan kecantikan dan kesehatan pria juga. Apalagi kemudahan aksesnya melalui aplikasi, jadi kalau ada hal yang mau diceki² soal kesehatan bisa langsung lewat ponsel

    ReplyDelete
  2. keren ini klinik nya, pelayaanan yang diberikan sudah sangat lengkap dan ditangani orang orang yang kompeten dibidangnya ditambah sudah ada aplikasinya, pasti sangat memudahkan konsumen dong

    ReplyDelete
  3. Bagus sekali dengan adanya aplikasi care ini ya, Mbak. Tidak hanya untuk wanita, pria juga bisa konsultasi. Dari kulit kusam, kulit belang, sampai flek. Soalnya banyak dialami oleh pria. Apalagi kalau naik motor. wajah sering kusam dan belang.

    ReplyDelete
  4. Wah saya baru tahu nih ada aplikasi Diri Care yang cukup banyak menawarkan produk kesehatan dan perawatan diri. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  5. makasih informasi kak, jadi walau lagi ada di luar kota atau bepergian, msih tetap bisa konsultasi ya karena bisa dilakukan lewat aplikasi.

    ReplyDelete
  6. Waahh ada blog kesehatan yg bisa diulik untuk edukasi juga ya mbaa, lengkap bangett ini berarti. Ntar ah mau cobain jugaa buka review diri care. Siapa tahu bisa menjawab pertanyaanku selama ini soal efektivitas skin care untuk usia 30+ hihi

    ReplyDelete
  7. ow ini aplikasi gitu ya? wah keren nih lengkap juga ya buat perawatan diri gitu ada produk kesehatannya jga

    ReplyDelete
  8. Praktisi kesehatannya berpengalaman. Terus harganya juga ramah. Ini sih berarti satu hal. Diri Care benar-benar tempat perawatan idaman.

    ReplyDelete
  9. kok keren banget sih! jadi ingin coba juga menggunakan diri care. penasaran!

    ReplyDelete
  10. Wah aku baru dengar tentang Diri Care ini
    Mau ngulik lebih lengkap ah, penasaran
    Karena diampu oleh tenaga kesehatan yang ahli di bidangnya

    ReplyDelete
  11. Jarang nih ada health care yang kualitasnya bagus namun tetap dengan harga terjangkau, namun sekarang udah ada diri care. Terlebih diri care juga punya aplikasi yang mudah diakses, bener-bener praktis!

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu lho ada aplikasi Diri Care ini. Dengan ada banyak aplikasi layanan kesehatan seperti ini, harusnya bisa memudahkan banyak orang untuk lebih care menjaga kesehatan diri ya. Salut dengan terobosannya dan layanannya yang lengkap

    ReplyDelete
  13. Hiyaaa baru tahu aku mbaa aplikasi diri care ini, kemana ajaa aku selama ini (tepuk jidat).... jaman sekarang serba di mudahkan banget yaa... (gusti yeni)

    ReplyDelete
  14. Kemarin sempat liat tentang Diri Care ini. Tapi aku pikir hanya skincare dan produk kosmetik.
    Ternyata sangat lengkap sampai ke roduk kesehatan juga ya..
    Semoga semakin banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia terkait kesehatan.

    ReplyDelete
  15. Wow, baru tahu ada aplikasi yang komplit begini, Kak. ada praktisi kesehatan yang berpengalaman. Hmm, Menarik

    ReplyDelete
  16. Syukurlah meskipun terhitung belum lama berdiri namun menyediakan pelayanan yang lengkap dan juga terintegerasi, Dini Care tentunya bisa menjadi pilihan kalau misal sedang terburu2 dan butuh konsultasi online terlebih dahulu, harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  17. Syukurlah meskipun terhitung belum lama berdiri namun menyediakan pelayanan yang lengkap dan juga terintegerasi, Dini Care tentunya bisa menjadi pilihan kalau misal sedang terburu2 dan butuh konsultasi online terlebih dahulu, harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  18. ya ampun, baru tahu ada aplikasi diri care ini. tadi saya kira apa salah ketik kok diri care. Biasanya adanya bodycare, face care. Tapi lengkap nih pelayanan diri care.

    ReplyDelete
  19. Mbak kalau mau ke sana bisa nggak sih langsung datang tanpa reservasi?

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.