SERUM PENCERAH WAJAH: POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Sebagai seorang traveler yang senang banget dengan kegiatan di alam bebas, bersahabat dengan matahari, debu, keringat, dan kotoran sudah menjadi hal biasa. Namun lama kelamaan jika dibiarkan pastinya akan membuat kulit wajah menjadi kusam. Bahkan bisa menimbulkan masalah kulit lainnya.

Semua perempuan itu cantik dan pastinya cantik itu perlu dirawat bukan? Termasuk kulit saya. Nah, salah satu perawatan yang saya lakukan adalah menggunakan serum pencerah wajah yang akan melindungi kulit saya dari berbagai masalah kulit.

serum pencerah wajah pond's


Serum pencerah wajah yang saya gunakan adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sekaligus Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask-nya juga. Pasti penasaran kan seperti apa dan manfaatnya di kulit dan bagaimana pengalaman saya menggunakan kedua produk ini.

POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Kemasan

Buat saya yang hobi traveling, asik banget, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini mempunyai kemasan varian botol dan travel pack size. Kemasan botol dengan penggunaan pipet membuat produk ini terjaga higienisnya. Sementara yang travel size, hemat tempat banget kalau pas traveling. Ini pastinya jadi salah satu pertimbangan buat saya untuk membeli produk dan saya temukan ini di serum pencerah wajah ini.

serum pencerah wajah


Tekstur dan Aroma

Teksturnya yang super lembut berwarna bening ini mudah sekali diaplikasikan ke wajah. Daya serapnya ke kulit yang super cepat, cocok buat kamu yang super busy. Aromanya juga khas sekali wewangian bunga yang lembut. Kesan feminimnya memang sangat terasa, apalagi kemasannya yang girly pinkish.

Kandungan Bahan dan Manfaat

Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini menggabungkan triple action formulanya sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C yang akan membuat wajah kamu semakin glowing. Apa saja formula dan kandungan bahan serum pencerah wajah ini?

Pertama, mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan. Bahan ini dikenal sebagai pencerah kulit dan juga membantu menyamarkan flek hitam. Sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata.

Kedua, membantu melembutkan dengan Vitamin B3+ yang terkandung didalamnya. Bahan ini akan membantu menyamarkan pori wajah, sehingga kulit wajah tampak lebih mulus. 

Formula ketiganya adalah Hyaluronic Acid, bahan ini akan membantu kulit kamu lebih lembab. Menyerap hingga ke dalam setiap lapisan epidermis kulit kamu, Pastinya wajah tampak lembap berkilau dan bercahaya, seperti impian kamu. Pastinya ketiga formula ini akan membuat kamu lebih percaya diri meskipun harus tampil bare face.

Cara Pakai

Sebelum menuangkan serum ini, pastikan tangan dalam keadaan bersih. Sama seperti penggunaan serum lainnya, penggunaan serum ini sangatlah mudah. Tuangkan 2 - 3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Ratakan di wajah dan tepuk perlahan dengan jari untuk membantu menyerap ke kulit lebih cepat.

POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

Rangkaian Pond's lainnya yang saya gunakan untuk membuat wajah lebih glowing, cerah, dan halus adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Duh saya paling suka perawatan muka dengan salah satu rangkaian skincare ini. Yap, maskeran. Bikin kulit kayak Wendy Red Velvet dong hehehe.

triple glow serum mask pencerah wajah


Kemasan

Kemasannya yang super simpel dikemas dengan sekali pakai, cocok banget untuk saya si hobi traveling, pastinya mampu menjaga kulit secara maksimal. Jadi ga perlu repot untuk bawa pulang lagi kan dan pastinya ga makan tempat. Sama dengan serumnya, kemasannya juga didominasi dengan warna pink yang girly banget.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya yang bening, wanginya yang floral banget, dan agak sedikit lengket dan cair, membuat pengaplikasiannya sangat mudah.

Pastikan tangan kamu dalam keadaan bersih ya sebelum memasang masker ini di wajah kamu. Gunakan masker ini 10-15 menit saja. Karena jika lebih dari itu, justru akan menyerap kelembaban kulit wajah kamu.

Kandungan Bahan dan Manfaat

Sama dengan serumnya, bahan ini menggunakan formulasi terbaru dan menggabungkan triple action glow untuk membantu membuat kulit wajah kamu makin glowing, cerah, dan bercahaya. 

Pertama, Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan akan membantu kulit wajahmu makin cerah dan membantu efektif menyamarkan flek hitam di wajah kamu, serta mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C.

Kedua, Vitamin B3+ yang terkandung didalamnya akan membantu melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah sehingga tampak lebih mulus. Wuih ini sih impian kaum hawa semua ya.

Ketiga, Hyaluronic Acid yang berfungsi melembapkan dan menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, akan membantu membuat wajah kamu tampak lembap berkilau.

FIRST IMPRESSION

Lalu bagaimana pengalaman saya setelah menggunakan kedua produk ini? 

Efek pertama yang saya rasakan setelah penggunaan 2 minggu adalah, kulit makin terasa lebih lembab dan kenyal. Apalagi setelah penggunaan serum langsung ditimpa dengan maskernya saat malam hari, pas bangun tidur langsung ngaca itu, mukanya langsung berasa kehidrasi dan glowing. Pagi-pagi rasanya pengen cubitin terus pipinya. Karena look glowing gitu dan kenyal banget kulitnya. Dan saya pernah mencoba tidak mencuci muka sampai siang setelah maskeran, kulitnya kayak masih kehidrasi dan lembab gitu, love banget deh.

Efek kedua yang terasa banget adalah pori kulit wajah yang terlihat lebih mengecil. Suka banget. Sementara flek hitamnya perlahan tersamar juga. Katanya penggunaan jika ingin terlihat lebih jelas setelah 1-3 bulan. Wah mau banget flek hitamnya memudar.

Hasil yang didapat dari setiap orang pastinya akan berbeda-beda, sesuai dengan kondisi kulit masing-masing. Termasuk di kulit saya. Jadi efek mencerahkannya tidak begitu signifikan terlihat setelah pemakaian 2 minggu itu. Karena kulit saya memang berwarna putih kemerahan. Bisa jadi butuh waktu lebih lama.

Sementara di kulit teman saya, 2 minggu pemakaian sudah begitu terlihat hasilnya. Jadi kalau kamu belum melihat hasilnya dalam sehari dua hari jangan putus asa ya. Karena kulit cantik glowing yang alami itu ga ada yang instan, semuanya butuh proses. Termasuk menggunakan produk dari Pond's, tapi pastinya Pond's ini berbahan alami dan sudah BPOM, jadi tak usah khawatir lagi, pastinya aman buat kulit cantik kamu.

MY THOUGHT

Jadi selain merawat kebersihan badanrambut, merawat wajah juga wajib ya selama traveling. Agar wajah kamu tetap glowing, segar, dan sehat, bestie. Salah satunya dengan menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kulit kamu akan makin glowing, kenyal, cerah, dan segar banget pastinya. 

Nah kamu pengen tahu hasilnya di kulit kamu? Yuk cobain biar kamu jadi Wendy Red Velvet versi cantiknya kamu.

22 Comment

  1. Saya sudah mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mbak
    Emang sangat recommended untuk mencerahkan kulit wajah

    ReplyDelete
  2. Aih saya jadi penasaran dengan travel pack dari serum Pond's Triple Glow Serum ini. Mantap deh Pond's, ngeluarin size kecil begini, jadi mudah dibawa2.

    ReplyDelete
  3. Aku tertarik ama kemasannya yg sachetan gitu. Kalau mau nyoba dulu ga was-was deh. Baru ada nih serum tapi berbentuk sheet mask. Mau nyoba ah, biar glowing...

    ReplyDelete
  4. Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum recommended banget nih ya Mbak,, sebagai serum pencerah kulit wajah. Meski mesti traveling ke mana-mana namun tetap glowing kayak Mbak Mei nih,, mau pakai juga ah

    ReplyDelete
  5. Pengen banget cobain produk Pond's ini tapi takut nnti malah bikin beruntusan karena gak cocok, huhu. Menggoda banget dari packaging, kandungan, dan benefitnya

    ReplyDelete
  6. Kemasan mini kayak gini penting juga ya, terutama buat yang masih tahap mencoba. Soalnya yang namanya skincare bisa cocok atau tidak, walaupun brand sudah ternama. Nah, kalau aku kebetulan suka dan cocok banget pake serumnya ini.

    ReplyDelete
  7. Daku suka ini pakai serum dan meskernya.
    Karena aromanya itu ramah di hidungku yang agak sensi dengan wewangian.
    Selain itu juga di maskernya serumnya banyak hehe

    ReplyDelete
  8. Cewek-cewek paling suka banget kalo ada serum pencerah wajah yang buat kulit pun makin bersinar dan bersih nih. Ponds pastinya sudah terpercaya karena sudah lama sekali ada di Indonesia bahkan sejak jaman sekolah sudah pakai produk facial wash nya sih.

    ReplyDelete
  9. Beneran bikin kulit tuh berasa lembut ya Teh pas habis maskeran malamnya. Itu sih yang paling terasa setelah nyobain pakai Pond's Triple Glow Serum Mask-nya kalau di aku. Wanginya pun lembut, enak.

    ReplyDelete
  10. Daya serapnya Ok dan aromanya juga lembut. Aku juga sukaaaa banget kak. Bikin kulit lebih terhidrasi karena kulit wajahku normal to dry.

    ReplyDelete
  11. Saya juga sudah memakai Triple Glow Serum dari Pond's ini. Suka sama aromanya yang enak, soft dan enggak menusuk di hidung.

    Selain itu, cocok di kulit, beneran kerasa bikin lembap, jadi kulit gak kering banget.

    ReplyDelete
  12. Serumnya buat aku, juara! Nggak lengket, nggak bikin mukaku jadi berminyak, juga nggak bikin muka jadi kegerahan.

    ReplyDelete
  13. wah jadi ingin nyobain aku banget ini punya masalah big pore dengan serum dan mask ponds mudah-mudahan bisa tersamarkan, ponds juga harganya terjangkau

    ReplyDelete
  14. Suka sama brand ini ari remaja. Sekarang variannya makin banyak sesuai kebutuhan kulit.

    ReplyDelete
  15. andalan dari jaman belia sekarang udah kepala tiga hehe.. serum emang jadi salah satu produk yang bisa diandalkan buat masalah wajah ya.. lebih ampuh gitu hihi

    ReplyDelete
  16. Fixlah setelah baca beberapa ulasan saya jadi penasaran dengan serum pencerah wajah dari Ponds ini. Apalagi kandungannya bisa sampai 60* lebih efektif dari Vitamin C. Kemasannya juga praktis banget ya.

    ReplyDelete
  17. Di kulit saya juga rasanya jadi makin lembab dan cerah. Kurang lebih pemakaian 14 hari juga. Trus enaknya dia gak lengket dan cepat meresap. Jadi gak bikin gerah dan mempercepat step skincare berikutnya.

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget pake pond's triple glow serum ini bikin kulit lebih lembut dan sehat, iya mbaa bener banget

    ReplyDelete
  19. Aku juga udah coba mba. Alhamdulillah makin lembab dan kenyal mba setelah pakai ini. Bentuk sachet pula, jadi gampang dibawa bawa.

    ReplyDelete
  20. Jujur aja, setelah membaca banyak review teman-teman tentang serum dari ponds ini, saya jadi tertarik pengen coba juga

    ReplyDelete
  21. Mba Mei aku juga pake Pond's Triple Glow Serum ini. Enak banget dikulitku, terus aromanya yang soft aku juga suka, jadi makin semangat buat pakai serumnya. Kulit juga kerasa lebih lembap dan kenyal. Cinta banget sama serumnya, siapa tahu kan aku bisa glowing kayak Wendy Red Velvet

    ReplyDelete
  22. Praktis banget ya serum dari Ponds dengan kemasan yang seperti ini. Harganya terjangkau pula dan yang bikin menarik itu kandungannya, benar2 ampuh bikin wajah cerah ya karena 60x lebih efektif daripada Vitamin C

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.