TRAVELING AMAN DENGAN MOBIL BARU DARI mo88i

Secara langsung pandemi sudah merebut kebebasan banyak orang termasuk saya sebagai pelancong. Bagaimana tidak, selama pandemi bahkan saat ini di era new normal,  kita masih belum bisa bebas pergi ke mana saja untuk liburan. Tentu saja saya harus melakukannya. Kenapa? Ya karena demi kebaikan semua pihak, termasuk saya dan keluarga.

Tapi meskipun bumi kita belum pulih seratus persen, di era normal baru ini kita sudah mulai bisa bepergian ke beberapa lokasi. Termasuk beberapa destinasi wisata sudah mulai dibuka dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hotel-hotel mulai melebarkan sayapnya kembali dengan catatan wajib banget mempunyai sertifikat Cleanlines, Health, Safety, and Evvironement Sustainability (CHSE) untuk keselamatan dan keamanan para tamunya juga para pekerjanya.

situs jual beli mobil bekas mo88i


Di artikel sebelumnya, saya pernah menulis tips traveling aman selama pandemi. Salah satunya saya membahas tentang penggunaan moda transportasi yang aman digunakan untuk berkegiatan di luar rumah termasuk saat traveling, yaitu menggunakan kendaraan pribadi atau menyewanya secara privat.

Nah buat kamu yang ingin membeli kendaraan baru yang ramah di kantong, pastinya buat traveling di era baru ini agar lebih aman, atau sekedar bepergian dengan keluarga untuk membeli kebutuhan, saya  punya rekomendasi situs jual beli mobil bekas yang aman dan ramah di kantong. Yap, di mo88i. Wah pasti penasaran situs apa itu ya. Yuk, check it out.

BERKENALAN DENGAN mo88i

mo88i (dibaca mobi) adalah salah satu platform atau situs terbaru milik Astra Group yang berisi tentang jual beli mobil bekas. Pastinya dengan memiliki kendaraan pribadi akan membantu mempermudah mobilitas kerjamu termasuk juga untuk kegiatan traveling. mo88i adalah transformasi mobile88 e-store yang dikelola oleh mobile88. Berkomitmen untuk menjadi sebuah platform pilihan yang terpercaya dan hadir lebih baik dan komprehensif.


situs jual beli mobil mo88i

Proses pembayaran di situs ini bisa dilakukan secara online loh dan mereka juga mempunyai aplikasi mobilenya. Wah semakin mudah ya proses jual belinya. Dan juga bisa membantu memberikan advise dan konsultasi untuk mobil yang ingin kamu pilih, konsultasi soal harga, info pembiayaan dan asuransi. Fitur chatnya akan membantu kamu kapan saja dan dimana saja.

Semua mobil yang dijual ataupun dibeli di situs ini, semuanya sudah melewati proses kontrol sehingga bisa dipastikan semua mobil kualitasnya aman. Untuk memastikan harga mobil yang dibeli wajar dan kondisinya sesuai, tiap mobil sudah melewati proses inspeksi Astra Car Valuation (ACV). Proses ACV ini dilakukan dengan sistem sehingga hasil pengecekan bisa dipastikan lebih akurat dan detail mobil dapat dilihat dengan transparan.

Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan di situs atau aplikasi mo88i?

1. Beli Mobil

Kamu bisa mencari beragam jenis mobil yang kamu inginkan. Kamu bisa menggunakan opsi filter untuk mencari mobil sesuai dengan keinginan kamu. Misal mencari mobil berdasarkan harga, TDP, cicilan, detail mobil, dan juga pilihan berdasarkan promo.

Kamu juga bisa mengajukan kredit sampai transaksi pembayaran secara online loh. Wah ini sih cocok banget buat kamu yang sangat busy dan mobile. Terus gimana dong kalau misalkan pengen lihat dulu mobilnya sebelum dibayar? Gampang. Kamu bisa booking untuk melihat mobil impian kamu. 

2. Jual Mobil

Buat kamu yang berniat mau menjual mobil kamu, bisa loh kamu juga menjualnya di mo88i. Caranyapun cukup mudah sekali, cukup mengisi form isian online dan informasikan semua detail monile kamu dengan jelas dan benar pastinya.

Dalam hitungan 1 jam saja kamu sudah bisa tahu berapa harga jual mobil kamu. Rasakan juga pengalaman terbaik jual mobil secara online yang bebas repot dan juga hemat waktu. Apalagi ada layanan inspeksi mobil gratis, bisa dari rumah aja.

3. Tukar Tambah

Buat kamu yang ingin tukar tambah mobil, bisa juga loh kamu lakuin di mo88i. Kamu bisa upgrade mobil lama kamu dan pilih mobil impian yang kamu inginkan. Banyak tipe dan merek yang bisa kamu pilih.

KELEBIHAN SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS mo88i

Lalu apa saja untungnya jual beli atau tukar tambah mobil di situs jual beli mobil bekas online ini. Banyak banget pastinya. Mau tahu apa saja? Yuk dilist.

1. Proses pembelian mudah

Proses jual beli dan tukar tambah mobil ada dalam satu genggaman, yap ada dalam satu platform yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Kalau misalkan tidak menemukan apa yang kamu mau, kamu bisa meminta mo88i untuk mencarikan alias request.

Selain itu proses pembayaran juga mudah secara online. Jadi tidak usah capek datang ke showroom-nya. Intinya proses jual, beli, dan tukar tambah di mo88i sangat nyaman, dan cepat alias ga pake ribet.

2. Bebas khawatir

Mobil yang ditawarkan sudah pastinya dijamin kualitasnya aman. Kenapa? Karena semua mobil yang masuk ke anak perusahaan milik Astra ini sudah lolos quality control dan sudah dilakukan pengecekan secara sistem melalui Astra Car Valuation (CAV).

Dan semua pembeli bisa melihat kondisi mobil secara transparan dari hasil pengecekan ACV. Secara dokumen juga dijamin aman legalitasnya, bebas banjir, dan bebas manipulasi odometer. Beli mobil di sini buat liburan, makin berasa aman ya.

3. Memberi kepastian

Mobil yang ingin dibeli selain bisa dilihat secara virtual, kamu juga bisa melakukan kunjungan ke showroom untuk memastikan kondisi mobil berkualitas baik dan sesuai dengan keinginan kita. Selain itu jaminan kepastian harga juga bisa kamu dapatkan di situs jual beli mobil bekas yang aman dan terpercaya ini.

4. One Stop Solution

mo88i memberikan layanan secara menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan jual beli dan tukar tambah mobil bekas yang kamu inginkan. Pembiayaan dan juga proteksi asuransi juga bisa sekaligus kamu dapatkan di mo88i ini. Karena berkolaborasi dengan Astra Ekosiste, serta berbagai rekanan lainnya yang terpercaya dan aman, juga terbaik.

5. Pilihan harga, merek, dan tahun produksi bervariasi

Harga yang ditawarkan di situs ini berkisar antara 70 juta sampai dengan 859 juta rupiah. Wah masih terjangkau ya, jadi dana traveling aman niy, ga keganggu. Dan tahun yang kamu bisa pilih juga variatif mulai dari tahun produksi 1962 sampai yang terbaru tahun 2021. Nah buat kamu pecinta mobil klasik, pastinya banyak banget mobil klasik di sini yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Mereknya? Jangan ditanya, pastinya semua merek mobil yang masuk ke Indonesia ada.

6. Bisa kredit

Tidak hanya membeli mobil secara cash, di mo88i juga bisa kredit loh dengan DP dan cicilan yang ringan. Kemudahannya membuat kamu makin yakin kan dengan situs jual beli bekas terpercaya ini? 

7. Pilihan mobil sesuai gaya kamu

Kamu juga bisa memilih berbagai mobil sesuai dengan tipe gaya kamu. Mulai dari tipe Fun Family, Fuel Influency, Company Car, dan juga tipe Drive in Style. Nah banyak kan pilihannya. Situs jual beli mobil ini memang paling mengerti kebutuhan kamu.

8. Banyak promo

Nah untuk menyambut akhir tahun sekaligus launching situs dan aplikasiny mo88i menawarkan keutungan yang berlipat ganda. Mulai dari hadiah langsung yang menarik, juga ada hadiah jutaan rupiah. Wah ini sih yang ditunggu oleh customer ya. Hadiahnya bisa dinikmati sampai akhir tahun 2021 ya. Yuk, buruan tinggal beberapa hari lagi.


situs jual beli mobil bekas mo88i promo


Dan buat kamu yang ingin tukar tambah, akan mendapatkan hadiah berlipat ganda juga yaitu potongan sebesar 3 juta rupiah untuk membeli mobil baru kamu. Pokoknya banyak mobil bekas berkualitas yang siap dibawa pulang, untuk menemani aktivitas kamu selama pandemi ini, termasuk jadi teman traveling kamu loh. Udah gitu hadiahnya juga jutaan rupiah.

UNDUH APLIKASINYA

Nah setelah membaca keuntungannya yang sangat banyak, penasaran kan ingin merasakan pengalaman serunya jual, beli, dan tukar tambah mobil di mo88i. Nah sesuai dengan ceritaku, kamu bisa melakukan pengecekan proses jual belinya dengan satu klik saja dari aplikasinya. Yuk unduh aplikasinya di Playstore dan Appstore.

MY THOUGH

Setelah tahu kelebihannya, mulai dari proses jual, beli, dan tukar tambah yang super mudah alias ga pakai ribet, jaminan kualitas aman, pelayanan satu langkah, jenis dan merek mobil bervariasi, tahun produksi banyak pilihan, bisa kredit, sampai dengan promo yang menarik untuk semua customer. Jangan lupa juga unduh aplikasinya ya. Pokoknya mo88i adalah situs jual beli mobil bekas yang aman, terpercaya dan rekomended banget.

9 Comment

  1. beli mobil bekas lebih tenang dengan mo88i karena sudah melwati quality control dari pihak Astra dengan sistem CAV-nya. jadi refrensi nih kalau mau jual-beli mobil bekas

    ReplyDelete
  2. jadi lebih tenang juga ya meskipun bekas karena quality controlnya terjamin

    ReplyDelete
  3. Makin banyak yah groupnya Astra. Jual beli mobil bekas insyaallah lebih aman dan terpercaya yah.

    ReplyDelete
  4. Makin mudah aja nih mau jual-beli mobil bekas, tinggal download aplikasi mo88i langsung deh hunting. Kalau nemu aplikasi jual beli yang terpercaya gini, jadi pengen rekomendasiin ke temen-temenku yang lagi cari mobil bekas.

    ReplyDelete
  5. baru tau itu aplikasinya bisa dibuat jual beli mobil bekas ya mba.. jadi ngga ribet2 ngiklan lagi ya kalau mau jualin mobil. gak kayak zaman dulu, kudu pasang di koran :D

    ReplyDelete
  6. Emang traveling lebih enak pake mobil pribadi ya, jadi aman deh kalo mau ke mana-mana. Belum mampu beli yang baru, coba beli bekas aja dulu.

    ReplyDelete
  7. Aku ada rencana pengen beli mobil juga kalau tabungan uda kekumpul nihhh semoga next year bisa deh aminnn, pas banget liat reviewnya mba, bisa cek-cek dan mantau harga di mo88i sambil ngumpulin uangnyaa hihihi

    Novi Handayani

    ReplyDelete
  8. Thanks to technology yah. Skrg mau ngapa2in gampang. Mau jual beli bisa langsung pake aplikasi/ website 😉

    ReplyDelete
  9. ada rencana upgrade mobil nih
    kalau gitu nti sy unduh aplikasi mo88i aja deh
    biar bisa jual dann cari mobil pengganti yang sesuai dengan bajet dengan keinginan

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.