PASARVIEW.COM : PENYEDIA JASA JAM TAYANG YOUTUBE

Siapa di sini yang hobi traveling, terus kamu senang bikin video-video keceh dan menguploadnya di youtube? Tapi sering sedih memelas gara-gara viewernya selalu sedikit. Sekarang udah ga usah khawatir lagi, karena ada Pasarview.com, penyedia jasa jam tayang youtube yang benar-benar murni penontonnya. Pastinya akan menambah viewer kamu.

pasarview.com penyedia jasa jam tayang youtube


Sekilas Tentang Pasarview.com

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency, yang akan membantu mempromosikan situs atau youtube yang kamu miliki. Pasarview.com akan mempertemukan kedua belah pihak antara pengiklan atau advertiser dengan para pengunjung yang melihat iklan atau disebut dengan viewer.

Kabar baiknya adalah yang melihat akun kamu atau viewer adalah bukan BOT alias manusia real yang memang mendaftar menjadi member di situs ini. Karena dengan mendaftar menjadi viewer di situs ini akan mendapatkan penghasilan dari setiap video yang kita tonton. Asik kan?. Sebagai pengiklan pun kamu akan terbantu dalam menaikan jam tayang channel youtube kamu.

Cara Kerja Pasarview.com

Situs Pasarview.com mempertemukan antara pengiklan atau advertiser  dengan viewer. Lalu bagaimana cara kerjanya? 

Advertiser (pengiklan) adalah orang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube untuk memenuhi ketentuan yang telah ditentukan oleh oleh youtube untuk menjadi seorang publisher. Jika dikonversikan 4000 jam tayang ini lumayan loh, sekitar 240.000 menit. Nah kan.

Viewer adalah orang yang menonton iklan atau video yang sudah dipsang oleh dvertiser dan akan mendapatkan penghasilan setelah melakukan view.

Jadi kamu mau pilih yang mana? Advertiser atau viewer? Keduanya sama-sama menguntungkan. Tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal ini juga membuktikan bahwa yang menonton di Pasarview.com benar-benar manusia bukan bot.

Bagaimana mendaftar menjadi Advertiser (pengiklan)

Untuk kamu yang sedang monetasi channel youtube kamu yang masih baru. Segeralah daftakan youtube kamu sebagai advertiser di situs ini. Caranya juga sangat mudah.

1. Melakukan registrasi melalui link https://www.pasarview.com/register/
2. isi form pendaftaran dan lengkapi Nama, Email, Password, dan No. HP.
3. Login ke akun yang sudah kamu buat di link https://www.pasarview.com/login/ masukan email dan password yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.
4. masuk ke menu Member Area, pilih menu Deposit Dana dan masukan nominal yang ingin kamu depositokan, minimal Rp. 100.000-,. Rekening akan tampil kemudian dan lakukan transfer dengan nominal yang mengandung kode unik sebagai tanda pembayaran milik kamu.
5. Klik konfirmasi Sekarang.
6. Tunggulah sampai deposit selesai di proses.
7. Jika informasi proses sudah selesai, kamu bisa langsung memasang iklan dengn mengklik menu Buat Iklan.

Nah, mudah bukan caranya?

Harga dan Durasi View Iklan

Pasarview.com menyediakan berbagai pilihan harga buat kamu yang ingin menambah viewer di youtube kamu.

Rp. 10 : view 5 detik
Rp. 20 : view 15 detik
Rp. 25 : view 30 detik
Rp. 35 : view 60 detik
Rp. 40 : view 120 detik
Rp. 50 : view 240 detik
Rp. 65 : view 300 detik
Rp. 80 : view 360 detik
Rp. 150 : view 600 detik

Itu dia harga dan durasi yang ditawarkan untuk view iklan di Pasarview.com. Sangat terjangkau bukan untuk meningkatkan viewer kamu di youtube. Penyedia jasa jam tayang youtube ini juga banyak manfaatnya loh, ga cuman naikin viewer kamu, tapi juga dapat menjadi ajang promosi channel youtube yang kamu miliki.

Yuk tunggu apalagi, segera daftarkan channel youtube kamu atau ada yang sudah mendaftar, mari sharing di kolom komen, apakah viewer kamu makin naik?

53 Comment

  1. boleh juga nih...
    hhihihi
    nanti tak promosiin ke temenku yang sering ngevlog dan berharap dapat banyak viewer...

    ReplyDelete
  2. Menarik nih, aku mau nyoba ah. Siapa tahu channelku bisa cepet meroket jam tayangnya jadi bisa dimonetisasi.. hehe.

    ReplyDelete
  3. Yutub saya tuh dianggurin saja. Merasa ga kuat untuk memonetisasi nya. Padahal kalau dari dulu tahu ada jasa seperti ini yutub kita bisa dirawat ya...

    Terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau ada pasarview, solusi sekali ya kak untuk kita-kita yang mengejar syarat monetazi. Sukses selalu kakak. ~ Inova Melisa

    ReplyDelete
  5. Lumayan juga ya nilai investasinya Mba,
    Dengan begitu feedback yang didapatkan adalah promosi channel youYouT kita sekaligus bisa meningkatkan viewer juga

    ReplyDelete
  6. Wow sekarang ada-ada saja ya penyedia jasa untuk media sosial. Baru tahu ada penyedia jasa jam tayang untuk aplikasi youtube. Bisa dicoba nih. Btw, ini aman tidak ya?

    ReplyDelete
  7. lumayan ya bisa jadi pilihan buat para youtuber pemula :) sekarang udh semakin banyak jasa untuk menunjang performa segala medsos hehe

    ReplyDelete
  8. Wah ternyata ada juga ya jasa view YouTube, harganya pun lumayan bersahabat nih...kapan2 bisa dicoba

    ReplyDelete
  9. Wah menarik banget nih aku yangnpolis banget dalam dunia YouTube tentu jasa view gini Penting banget ya

    ReplyDelete
  10. Kalo ada penyedia jasa kaya gini kayanya harus ikutan terjun ke dunia youtube nih. Buat nambahin uang jajan popok bayi.

    ReplyDelete
  11. Enak yah sekarang jadi Youtuber gak perlu pusing lagi cari penonton, karena sudah ada jasa view seperti ini, jadi pengen bikin video lagi deh biar bisa menghasilkan hihi

    ReplyDelete
  12. Enak niiihh ada pasarview, memudahkan mencari viewer buat para yutuber. Cuan jalan, hobi yutuban juga jalan.

    ReplyDelete
  13. Info penting nih, buataku yg lagi merintis jadi YouTuber. Perlu banyak view biar bisa segera menghasilkan cuan.

    ReplyDelete
  14. Woww ada yaa jasa beginian. Kreatif amatt hahaha. Mantap mantap. Boleh dicoba nih buat promosi.

    ReplyDelete
  15. Daripada susah dan lingkaran pertemanan udah sering nyinyir manakala kita mintai bantuan kasih like dan view, ya mending pakai jasa view aja ya...

    ReplyDelete
  16. Yes... Terjangkau banget ini kak pasarview Dotcom. Secara cuma 150 rupiah untuk view 300 detik.
    Aaaihh sayangnya yutup saya belum maksimal. Pengen nih di-update terus biar bisa banyak viewernya.

    ReplyDelete
  17. Menarik sekali penawarannya, ya. Jadi semakin semangat ngeyoutube kalau viewnya sudha banyak. Terus harganya juga terjangkau, pas di hati dan kantong hehehe. Yang paling penting, ini view-nya asli dari ditonton orang, bukan BOT.

    ReplyDelete
  18. keren niih, dengan Pasarview kita jadi lebih mudah dapatkan viewer ya, biayanya juga masih bisa dibilang ramah di kantong ya.
    YouTuber baru pasti senang baanget ini mah :)

    ReplyDelete
  19. Skrng profesi youtuber memang paling diminati ya mbak. Bahkan keponakan saya aja ditanya cita cita pas besar jawabnya pengen jadi youtuber. Dengan pasarview juga memberi kemudahan bagi pelaku bisnis untuk mempromosikan usaha mereka

    ReplyDelete
  20. Wah aku baru tahu ada jasa semacam ini mba. Bisa jadi referensi nih. So far subscriber ku masih kurang 500 an nih. Wkkka. Nanti baru cek jam tonton udah 4000 ribu jam belum

    ReplyDelete
  21. Ok juga nih... Bisa dicoba. Kebetulan mau bikin new channel di YouTube. Setidaknya ada bala bantuan untuk melangkah.

    ReplyDelete
  22. wah selama ini chanel YouTube ku mangkrak nih
    mungkin bisa manfaatkan jasa pasarview ini, biar bisa monetize YouTube ku

    ReplyDelete
  23. Kemarin baruu aja aktivin channel Youtube. Pengin coba aah siapa tahu bisa jadi Youtuber <3

    ReplyDelete
  24. Baiklah, ini sepertinya menjadi booster buat kita jadi YouTuber, meski pemula ya kak. Yok bikin konten.

    ReplyDelete
  25. sekarang bisa hitung2 harga jasa view, semakin lama viewnya semakin lumayan harga jasanya hehe, cocok banget untuk yutuber pemula yang punya dana terbatas agar bisa segera monetisasi

    ReplyDelete
  26. Selama ini kalau mau dapat view channel youtube harus berbagi dengan teman di WAG khusus pengguna youtube. Ternyata ada pasarview yang sangat membantu supaya channel bisa segera dimonetisasi

    ReplyDelete
  27. Gak perlu pusing-pusing lagi buat nambahin jam tayang Youtube ya Mba... udah ada Pasarview yang bisa membantu para yutuber terutama yang pemula dalam meraih 4000 jam tayang pertama untuk monetisasi channelnya yah

    ReplyDelete
  28. Wah wah wah... Solusi buat yang mau cari tambahan penghasilan dari youtube nih mbk.

    Masih affordable sih harganya. Coba ah, siapa tahu bisa jadi yutuber terkenal dan panen cuan

    ReplyDelete
  29. Buat yang lagi kejar tayang, pasarview ini dibutuhkan banget. Biar monetise cepet dan segera menghasilkan uang dari jalur YouTube. Ntar juga balik modal ya.

    ReplyDelete
  30. Harganya terjangkau untuk membantu pembuat konten yang ingin view channel Youtube nya lebih bagus. Soalnya memang adakalanya diminta untuk memenuhi target ya.

    ReplyDelete
  31. Membantu sekali ini pasarvieww. Aku bikin akun yutube, tapi nggak ngerti gimana cara naikin vienya akhirnya nggak keurus juga. Bisa dicoba nih.

    ReplyDelete
  32. Wah boleh banget ini untuk meningkatkan jam tayana YouTube

    ReplyDelete
  33. Aku baru tahu tentang pasarview ini lho kak. Menarik juga ya karena semua ada jasanya dan kita tinggal pilih. Apalagi sebagai konten kreator video, tentu membutuhkan hal ini.

    ReplyDelete
  34. Pasarview ini berguna banget buat yang mau monetize chanelnya tapi masih kurang beberapa jam tayang saja...
    Thank you infonya ya

    ReplyDelete
  35. Wah lumayan banget nih buat nambah viewers youtube yaaaaa.. biar channel yutub kita ya makin rame yaaaa. Biar bs cepet dimonetize hihi

    ReplyDelete
  36. waah baru tau, bisa nambah jam tayang ya, biar makin semangat ngonten emang kadang butuh booster seperti pasarview ini ya...

    ReplyDelete
  37. wah ngebantu banget nih buat yang masih newbie

    ReplyDelete
  38. Jadi pengen cobain ni jasa.. hehe Sekarang banyak juga ya jasa seperti yang dlalukan jasareview ini... karena memang makin banyak yang butuh...

    ReplyDelete
  39. Ada ya sekarang penyedia jasa review buat youtube ya ..bisa buat promosi juga ...kerennn...

    ReplyDelete
  40. Penasaran nih sama jasanya, murce lagi bayarannya, sangat membantu buat mereka para yutuber dalam jam tayangnya.

    ReplyDelete
  41. Semakin banyak platform online, ternyata ada jasanya juga yang mendukung itu, seperti pasarview ini. Lumayan ini bisa dicoba untuk menambah viewer di Youtube

    ReplyDelete
  42. Wah, lihat list harga jadi tergoda, sangat terjangkau harga durasi view di pasarview. Bisa bantu banget nih para konten kreator untuk optimasi aku Youtube-nya

    ReplyDelete
  43. Buat memaksimalkan yang pada main youtube ini ya Kak Mei
    hepi banget ya terdongkrak, artinya dengan adanya pasarview

    ReplyDelete
  44. sekarang ini serba ada
    dan saya baru tahu klu ternyata penyedia view seperti ini
    lumayanlah ya untuk pemula di youtube bisa membantu banget mendongkrak view

    ReplyDelete
  45. Penyedia view ternyata ada ya ccok nih buat chanel youtube konten kreator supaya langsung dapat cuan

    ReplyDelete
  46. Sudah ada platformnya gini ya yang menghubungkan jadi aman dan terpercaya juga, selain itu juga win win solutin sama-sama untung antara advertiser atau viewer. Yang penting juga bukan bot alias real human :D

    ReplyDelete
  47. Asyik nih dan pastinya sangat membantu ya. Jadi gak pusing lagi kalau liat view konten cuma sedikit karena Pasarview bisa jadi solusinya.

    ReplyDelete
  48. Ada Pasarview untuk jasa tayang views YouTube rupanya ya. Menarik juga jadi bisa membantu dengan viewer organik.

    ReplyDelete
  49. Keren, ini jawaban keresahan banyak orang. Apalagi yang mau daftar adsense youtube yang ada minimal jam tayang :D

    ReplyDelete
  50. Wih boleh juga nih dicoba

    ReplyDelete
  51. Baru tau ada jasa viewers begini.. Kebetulan suamiku lagi merintis youtube juga, bisa nih di rekomendasikan

    ReplyDelete
  52. Saya pun baru tahu adanya aflikasi ini, karena chanel youtube saya belum banyak perkembangannya, sehingga adanya jasa viewers ini membantu sekali, tetapi saya belum banyak paham cara untuk masuknya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.