REKOMENDASI TEMPAT BELI TAS HERMES ASLI YANG AMAN DAN TERPERCAYA

Hermes adalah salah satu merek tas perempuan yang sangat terkenal di dunia. Didirikan tahun 1937 oleh Thierry Hermes. Selain terbuat dari bahan-bahan premium dengan desain yang unik, tas Hermes juga menjadi salah satu tas yang mempunyai nilai jual tinggi after sales-nya. 

Tas Hermes yang banyak di jual di negara-negara Eropa ini, kini bisa anda dapatkan dengan mudah di Indonesia. Maka Tak heran banyak kalangan selebritis yang menggunakan tas mewah ini baik di Indonesia maupun di dunia.

hermes indonesia


Namun jika anda berminat membeli tas premium ini, anda wajib memperhatikan tempat anda membeli, terutama jika anda membelinya secara online pastikan membeli di perwakilan Hermes Indonesia yang resmi. Pastikan anda membeli tas Hermes yang asli. Maka dari itu belilah tas yang terlihat elegan dalam kondisi apapun ini di platform yang terpercaya. Sebelum anda membelinya ketahui ciri-ciri tas Hermes asli agar anda tidak tertipu.

Ciri-Ciri Tas Hermes Asli

Sebelum anda membeli tas Hermes, pastikan terlebih dahulu anda mengetahui ciri-ciri tas Hermes asli. Tujuannya agar anda tidak tertipu membeli tas yang tidak asli. Pastinya jika anda sampai tertipu, akan membuat anda kecewa.

Berikut adalah ciri-ciri tas Hermes asli yang perlu kamu tahu.

1. Memiliki bahan berkualitas

Perwakilan Tas Hermes asli terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa desain dan daya tahannya. Hermes biasanya menggunakan kulit anak sapi, burung unta, dan juga kulit buaya sebagai bahan dasarnya. 

Bahan-bahan berkualitas ini akan berpengaruh besar terhadap hasil akhir produk mulai dari kualitas daya tahannya sampai dengan desainnya.

Ciri-Ciri Tas Hermes Asli yang Perlu Kamu Tahu


2. Jahitan yang berkualitas

Sebagai tas mewah dan elegan di dunia, tas Hermes memiliki jahitan yang berbeda dengan lainnya, sangat rapi, kuat, dan juga tahan lama. Semuanya memiliki kualitas jahitan yang sangat tinggi, dibuat dengan sangat teliti dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Untuk mendapatkan produk asli ini anda harus membelinya di perwakilan Hermes Indonesia yang resmi.

3. Memiliki Dustbag dan Box 

Tas Hermes asli dibungkus dengan box dan dustbag yang khas warnanya. Pada box tas asli terdapat hologram yang dapat dilihat dengan menggunakan sinar UV. Jadi jika anda membeli tas Hermes, pastikan pada box-nya terdapat hologram saat dilihat dengan sinar UV. Lalu dustbag tas Hermes juga memiliki tekstur lembut, tidak mudah luntur maupun cepat rusak.

4. Tidak memiliki authenticity card

Berbeda dengan tas lainnya, Hermes tidak mengeluarkan kartu keasliannya atau authentic card. Kartu ini biasanya digunakan oleh merek lain untuk memberikan bukti keaslian produk terhadap pelanggannya. Namun anda tidak akan menemukannya pada produk Hermes. Berlaku juga untuk tas Hermes Indonesia.

5. Memiliki bau yang khas

Tas Hermes asli memiliki bau yang khas dan bagi pelanggan setianya bau ini sangat mudah dikenali. Mau ini muncul dari kulit yang berkualitas. Baunya yang khas ini tidak mudah ditiru oleh bahan sintetis atau kulit palsu, sehingga tidak bisa dipalsukan. Maka jika baunya berbeda antara tas satu dengan yang lainnya, maka bisa dipastikan tasnya palsu.

6. Hermes membatasi koleksinya

Salah satu ciri yang perlu anda ketahui mengenai tas mewah ini adalah Hermes tidak menjual produknya secara massal. Tas Hermes diproduksi dengan jumlah terbatas. Hal ini dilakuka untuk menjaga eksklusivitasnya. Begitu juga dengan tas Hermes Indonesia.

7. Tidak bisa membeli langsung di toko Hermes

Salah satu ciri yang dimiliki oleh brand Hermes adalah semua pelanggan tidak bisa membelinya secara langsung di toko Hermes. Biasanya untuk mendapatkannya anda harus memiliki privilege tertentu seperti menghabiskan jumlah uang yang banyak untuk berbelanja, sehingga pihak Hermes yang akan menawari anda produknya. 

Dan meski ditawari, anda tidak dapat memilih warna dan ukuran. Jika tidak mendapatkan tawaran, anda dapat membelinya dengan cara mendaftar. Cara ini juga tidak mudah anda dapatkan.

8. Tas Hermes asli dibanderol dengan harga tinggi

Jika anda menemukan tas Hermes dengan harga yang sangat affordable, anda wajib mempertanyakan keasliannya. Karena tas Hermes Asli dibanderol dengan harga yang sangat tinggi sesuai dengan kualitasnya. Mulaid dari sekitar $10.000 sampai dengan $150.000. Jika harganya lebih rendah dari harga tersebut maka anda patut mempertanyakan keasliannya. Begitu juga dengan tas Hermes Indonesia.

Itu dia ciri-ciri tas Hermes asli yang perlu kamu tahu. Jadi pastikan sebelum anda membelinya anda sudah mengetahui produk tersebut adalah Hermes asli. Setelah mengetahui ciri-ciri tas Hermes asli, anda juga dapat membelinya di tempat yang aman dan terpercaya. Rekomendasi tempat beli tas Hermes yang aman dan terpercaya adalah Voila.id.

Voila.id : Rekomendasi Tempat Beli Tas Hermes Asli

Tas yang memiliki kualitas tinggi dan desain premium ini dapat anda beli di platform yang aman dan terpercaya yaitu di Voila.id yang dapat melayani penjualan untuk seluruh Indonesia.

tas hermes indonesia


Voila.id adalah platform multi brand store yang berbasis di Indonesia. Toko brand-brand mewah ini menawarkan berbagai produk fashion berkualitas. Mulai dari produk-produk ready-to-wear, tas, jam tangan, sepatu, sampai dengan berbagai aksesori eksklusif lainnya. Salah satu tas mewah berkualitas yang tersedia di Voila.id ini adalah tas Hermes.

DI Voila.id ini anda dapat menemukan berbagai produk berkualitas asli mulai dari yang siap beli, preorder, bahkan ada juga produk asli berkualitas tapi preloved. Termasuk juga tas Hermes yang sangat terkenal sebagai luxury brand di dunia.

Beberapa alasan kenapa anda harus membeli tas Hermes di Voila.id

1. Produk lengkap dengan garansi 100% authentic

Produk yang tersedia di Voila.id dijamin 100% keasliannya, sehingga anda tidak perlu ragu saat akan membeli produk seperti tas Hermes di platform ini. Semua produk yang tersedia di Voila.id sudah diperiksa secara detail oleh profesional di bidangnya untuk memastikan keasliannya. Mulai dari tags design, label keaslian, serial number, sampai dengan hologram setiap produk dan juga pengecekan fisik lainnya.

Tersedia lebih dari 100.000 produk hasil karya designer ternama dunia yang pastinya keasliannya terjamin 100%. Toko brand mewah ini juga selalu menghadirkan koleksi terbaru dengan tren terkini, serta gaya dan tampilan yang selalu up-to-date. Anda dapat menemukan koleksi terbaru dari tas-tas mewah seperti Hermes Indonesia di Voila.id ini.

2. Jaminan full refund

Sebagai bentuk dan bukti bahwa produk yang dijual adalah asli, Voila.id memberikan jaminan uang kembali secara utuh jika terbukti barang yang anda beli adalah palsu.

3. Bebas ongkir seluruh Indonesia

Voila.id sebagai rekomendasi tempat beli tas Hermes asli ini memberikan layanan bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Jadi dimanapun anda berada, anda dapat dengan mudah membeli luxury brand di Voila.id kapan saja, karena produknya akan dikirim dimanapun anda tinggal tanpa khawatir terkena biaya kirim.

4. Dapat belanja secara online dan offline

Voila.id melayani penjualan secara online maupun offline. Bagi anda yang berada di wilayah yang dekat dengan toko offline-nya, anda dapat mengunjungi gerainya secara langsung. Untuk saat ini toko offlinenya sudah tersedia di Jakarta dan Surabaya. Namun jika di lokasi anda tinggal belum tersedia tokonya, maka anda dapat memesannya secara online.

5. Tersedia di IOS dan Android

Bagi anda yang belanja secara online, selain berbelanja melalui situsnya secara langsung, anda juga dapat berbelanja melalui aplikasinya yang sudah tersedia di IOS maupun di Android.

6. Banyak pilihan pembayaran

Salah satu kenapa anda harus belanja di Vola.id adalah memiliki sistem pembayaran yang lengkap. Mulai dari pembayaran secara debit yang sudah bekerjasama dengan bank-bank besar di Indonesia, anda juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

7. Bekerjasama dengan e-commerce

Selain memiliki platform situs sendiri, Voila.id juga bekerjasama dengan berbagai e-commerce sehingga anda dapat melakukan pembelian beberapa produk di oficial storenya melalui e-commerce.

8. Bekerjasama dengan banyak ekspedisi

Mengingat salah satu keunggulan Voila.id adalah bebas ongkir ke seluruh Indonesia, maka tak heran jika Voila.id bekerjasama dengan banyak ekspedisi. Mulai dari JNE yang jangkauannya sangat luas, paxel, sampai dengan layanan Gosend.

9. Layanan Preorder dan Preloved

Alasan lain kenapa anda harus belanja di Voila.id adalah karena toko tas mewah ini menawarkan produk mewah dengan layanan preorder. Jika barang yang anda inginkan belum tersedia maka toko ini akan membantu anda memesankan produk yang anda inginkan.

Selain itu toko brand mewah ini juga menyediakan ragam produk mewah preloved. Bagi anda yang menginginkan produk yang mungkin limited edition atau sudah tidak diproduksi lagi, anda dapat mencarinya di produk Preloved. Barangkali ada pelanggan yang sudah bosan lalu menjualnya.

10. Program Clearance Sale

Ini biasanya yang banyak ditunggu-tunggu oleh perempuan di dunia, yaitu diskon. Voila.id menawarkan banyak produk diskon dengan brand tertentu. Tentu saja jika ada program ini anda akan mendapatkan produk mewah asli berkualitas dengan harga yang sangat fantastis. Termasuk tas Hermes impian anda.

Itu dia beberapa keunggulan dan alasan kenapa anda harus belanja di Voila.id. Tunggu apalagi, yuk dapatkan produk mewah berkualitas dan asli di Voila.id. Termasuk juga bagi anda pelanggan setia tas Hermes, anda dapat membelinya di platform tas mewah ni. Dijamin tas Hermes yang anda beli adalah produk asli dan berkualitas.

23 Comment

  1. Tas Hermes ini banyak banget dicari ama ciwi-ciwi. Tapi memang butuh nabung dulu biar bisa kebeli ya kak hehe
    Untungnya ada Voila.id

    ReplyDelete
  2. Produk Hermes ini memang produk istimewa ya. Nggak sembarangan orang bisa beli juga. Baru tahu kalo harus daftar dulu kalo mau beli.

    ReplyDelete
  3. Tas Hermes ini salah satu brand tas yang disukai para ladies di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Jadi wajib berhati-hati kalau mau beli. cek ricek keasliannya. Jadi lebih baik beli tas Hermes di tempat yang rekomended.

    ReplyDelete
  4. Membeli tas Hermes asli membutuhkan waktu, kesabaran, dan ketelitian. Jika ingin membeli tas Hermes dari penjual online atau reseller, pastikan melakukan riset terlebih dahulu. Bacalah ulasan dari pembeli lain dan periksa reputasi penjual. Jika harga tas Hermes yang ditawarkan jauh lebih murah daripada harga di butik resmi Hermes,

    ReplyDelete
  5. Beli tas branded seperti Hermes bikin penampilan langsung terlihat stylish yaa. Beli juga gak pernah rugi karena kalau dijual lagi harganya masih mahal.

    ReplyDelete
  6. Kalau pingin dapet informasi clearance sale tas branded terjangkau, kudu sering-sering berkunjung ke Voila.ID yaa..
    Apakah ada caranya supaya dapet notifikasi rutin, ka Mei?
    Menarik nih...

    ReplyDelete
  7. Klopun punya uang segitu sepertinya sangat eman eman hanya untuk membeli tas. Tas tas merek kaya gini cocok untuk orang-orang yang hidupnya hedon sich.

    ReplyDelete
  8. Jadi sebel ya, kalau beli tas sudah mahal eh tertipu pula ternyata bukan tas asli, kan bisa gondok banget, apalagi tas premium seperti hermes ini bisa untuk investasi juga, jadi mending beli di tempat yang terpercaya ya

    ReplyDelete
  9. Buat antisipasi dari beli tas KW memang perlu nih mengetahui ciri-ciri keasliannya. Apalagi pas tahu bahwa tas Hermes tidak dijual secara massal, berarti kan edisi terbatas.

    ReplyDelete
  10. Hermes masih menjadi brand yang maahal buatku. Jadi, mau itu bekas atau baru,. Rasanya aku masih belum bisa membelinya. Hehehe

    Cuma penting sih tahu ciri-ciri tas Hermes yang asli. Kita nggak akan tertipu barang KW deh

    ReplyDelete
  11. Nggak heran tas Hermes terkesan ekslusif, cara belinya aja tidak biasa gitu.

    ReplyDelete
  12. Ternyata bisa beli lewat voila .id ini ya tanpa harus ke toko aslinya. Bisa memudahkan kolektor tas branded nih

    ReplyDelete
  13. Tas Hermes ini banyak banget kw-nya, jadi penting untuk teliti sebelum membeli produknya. Atau lebih aman ya mending beli di Voila.id aja yak, dijamin original produknya

    ReplyDelete
  14. Duh, buat pemula penting banget nih ceki² sebelum beli tas branded Hermes, biar nggak salah beli. Mampir ke Voila langsung aja deh, pasti aman.

    ReplyDelete
  15. nah iya bener. pernah baca di mana gitu, beli tas hermes gak bisa sembarangan. punya uang banyak pun belum tentu bisa beli. karena yang bisa beli ya harus punya privilage, contohnya diundang langsung sama hermes-nya.

    ReplyDelete
  16. Ekslusivitas dari tas hermes ini jadi salah satu daya pikat selain desain dan craftmanshipnya yang bagus

    ReplyDelete
  17. Loh berarti kita bs beli tas Hermes ini dgn gampang di Voila.id? Ini tanpa harus ngeluarin duit lbh bnyk dl utk dpt privilege kak? Enak bgt dong ya kalo gt.

    Kalo ada tempat resmi utk beli tas Hermes kyk gini sih pasti enak bgt.

    ReplyDelete
  18. selain ciri ciri diatas, ada juga nomor serinya kalo gak salah. biasanya ada nomor seri yang membedakan yang asli dan palsu. bener banget sih, kalau mau beli tas hermes asli harus di toko yang udah trusted sebagai seller tas branded

    ReplyDelete
  19. Tas Hermes terkenal banget kualitasnya bagus. Banyak dipakai artis-artis. Kalau tas bagus gini biasanya banyak yang bajak. Makanya perlu hati-hati banget ya kalau mau beli Hermes, pastikan tas nya asli. Senangnya ada Voila.id belanja jadi aman deh, nggak khawatir bakal dibohongin sama penjual, huhu.

    ReplyDelete
  20. Pernah denger di vt salah satu content creator. Katanya Hermes tuh salah satu tas yang cocok buat investasi karena harganya akan naik terus. Selain itu, kualitasnya juga bagus banget.

    ReplyDelete
  21. Punya tas Hermes ini berarti bergengsi ya, menjadi bagian dari kaum sosialita. Oiya kirain hanya bisa didapatkan kalau kita ke luar negeri loh, ternyata di Indonesia ada perwakilannya to..

    ReplyDelete
  22. Tas Hermes ini salah satu brand tas yang jadi favoritnya perempuan, ya. Saking eksklusifnya untuk mendapatkan tas Hermes gak bisa sembarangan. Harus hati-hati, nanti takutnya beli yang palsu.

    ReplyDelete
  23. Mantapp kalii, kapan ya bisa beli hermes aslik wkwkwk eh tapi ada jg yang sekualitas kek gitu kata temen aku yang harganya bisa setengahnya hehehe, cara rawatnya jg mudah

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.