TIPS HIDUP SEHAT DAN BAHAGIA ALA NIKITA WILLY DENGAN MIYAKO

Menerapkan pola hidup sehat dan bahagia adalah salah satu kunci utama untuk bisa panjang umur. Karena pola hidup sehat dan bahagia mempunyai pengaruh sangat besar pada kondisi tubuh. Dengan pola hidup sehat dan bahagia maka pikiran kita akan selalu terjaga positif.

Pola hidup sehat dan bahagia juga dapat meningkatkan kualitas hidup kita menjadi lebih baik khususnya pada kesehatan. Maka dari itu lakukan pola hidup sehat dari sekarang. Lalu apa saja tips pola hidup sehat dan bahagia?

teman wajib anda miyako indonesia


Tips Hidup Sehat Dan Bahagia

Ini dia beberapa tips hidup sehat dan bahagia yang bisa anda lakukan setiap harinya. Pastinya dengan menerapkan gaya hidup atau pola hidup seperti ini, dijamin kualitas hidup anda akan lebih sehat dan bahagia.

1. Olahraga secara rutin

Tips hidup sehat dan bahagia pertama adalah melakukan olahraga secara rutin. Olahraga dapat melakukan olahraga ringan terlebih dahulu jika anda baru saja memulai gaya hidup sehat seperti jogging. Mulai dengan olahraga ringan yang anda sukai. 

Lakukan olahraga minimal 30 menit dalam sehari atau kurang lebih 150 menit dalam seminggu. Kegiatan sehat ini akan membantu aliran tubuh memiliki lebih banyak oksigen untuk dialirkan ke sel-sel tubuh anda.

2. Penuhi kebutuhan cairan

Tidak bisa dipungkiri bahwa air putih membantu kesehatan kita terjaga dengan baik dan merupakan salah satu cara untuk menjalani hidup sehat. Karena dengan banyak minum air putih dapat membantu mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh dan dikeluarkan melalui air seni. MInumlah minimal 8 gelas per harinya atau 30% dari berat badan anda.

3. Istirahat yang cukup

Istirahat mempunyai pengaruh besar dalam hidup sehat dan bahagia. Pastikan tubuh memiliki waktu istirahat yang cukup. Karena tidur yang cukup akan membuat kondisi tubuh dan pikiran lebih sehat. Tidurlah minimal 7-9 jam setiap harinya pada malam hari, dan atur untuk mulai jam tidur dan bangunnya di jam yang sama. 

Beberapa cara untuk mendapatkan tidur yang berkualitas ini, anda dapat melakukan mandi dengan air hangat sebelum tidur, mendengarkan musik kesukaan yang membuat anda tenang, membaca buku yang anda sukai, mengobrol dengan pasangan, dan pastikan anda tidur tidak dalam kekenyangan atau setelah makan banyak.

4. Kelola stress

Stress memiliki pengaruh besar terhadap hidup sehat  dan kebahagiaan diri. Sehingga anda wajib untuk mengelola stress. Karena orang-orang yang mengalami stres yang tinggi lebih mudah mengalami gangguan kesehatan dan juga kebahagiaan, seperti penyakit asam lambung (GERD).

Lakukan hal-hal yang menyenangkan ketika anda merasa mengalami stress. Seperti berolahraga yoga, mengatur nafas dan keluarkan secara perlahan, menonton film yang disukai, membaca buku, melakukan olahraga, me time dengan makan-makanan enak namun tetap sehat, atau sekedar berkeliling komplek, bis ajuga melakukan traveling.

5. Konsumsi makanan dan minuman yang sehat

Makanan dan minuman sangat berpengaruh besar terhadap pola hidup sehat dan juga kebahagiaan kita. Konsumsi sayur dan buah secara teratur dan tidak berlebihan. Karena dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan buah dapat membantu menurunkan risiko penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker, stroke, penyakit jantung, bahkan dapat mengantisipasi kematian dini.

Maka konsumsilah makanan dan juga minuman sehat. Untuk dapat mengkonsumsi makanan dan minuman sehat pastinya harus didukung juga dengan peralatan masak yang menjamin kesehatan kita tetap terjaga. Salah satunya adalah Rice Cooker dan Blender dari Miyako, seperti yang dilakukan oleh artis kenamaan Nikita Willy.

Nikita Willy Pakai Miyako Untuk Hidup Sehatnya 

Miyako Indonesia beberapa waktu lalu mengeluarkan produk terbarunya dengan mengusung konsep sehat, yaitu dengan menggunakan bahan berkualitas Nanoal. Produk ini berupa rice cooker dengan warna dan desain yang cantik. Ternyata produk berkualitas dari Miyako ini juga menjadi pilihan Nikita Willy.

Miyako Indonesia


Secara kualitas tentunya produk Miyako Nanoal sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi teman wajib anda menjaga kesehatan. Pastinya Indonesia bangga memiliki produk ini. Salah satu rice cooker yang digunakan oleh Nikita Willy adalah Miyako tipe MCM 508 SBC. Type ini mempunyai fungsi 3 in 1 yaitu memasak nasi, mengukus, dan juga untuk menghangatkan masakan. 

Penanak nasi type MCM 508 SBC dilengkapi dengan Panci Nanoal Berlian Hitam yang memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah anti lengket sampai 10x lebih tahan lama dan juga bebas Perfluorooctanoic acid (PFOA). Yang akan membuat makanan makanan lebih awet, aman untuk kesehatan, dan juga membuat nasi lebih tahan lama.

Rice cooker yang menggunakan panci Nanoal ini mempunyai tiga elemen pemanas di bagian atas, tengah, dan juga bawah yang membuat nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama. Rice Cooker Nanoal ini juga dilengkapi dengan fitur thermostat yang membuat nasi tetap hangat, tidak akan kering, dan pastinya tidak cepat basi. Jadi lebih hemat dan awet bukan?

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, sehingga Nikita Willy pakai Miyako dan rice cooker dengan jenis Nanoal pilihan Nikita Willy. Karena secara kualitas produk dari Miyako Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi. Mengingat Apalagi Nikita Willy dan keluarganya sangat fokus terhadap kesehatan. Sehingga saat memilih peralatan rumah tangga juga memilih produk-produk yang berkualitas dan memiliki jaminan keamanan kesehatan.

Miyako Nanoal


Pengalaman Menggunakan Produk Miyako Indonesia

Selain Rice Cooker, Miyako Indonesia juga mengeluarkan Blender yang berkualitas. Nikita Willy juga menggunakan produk yang dijamin keamanannya ini. Anda dapat menggunakan blender berkualitas produk Miyako Indonesia ini untuk menjalankan pola hidup sehat anda seperti membuat jus sayur dan buah-buahan.

blender Miyako Indonesia

Kebetulan banget saya di rumah juga menggunakan blender dari Miyako Indonesia. Awetnya sampai bertahun-tahun. Bahkan saya pindah kerja ke beberapa kota, produk Rice Cooker Miyako dan blender Miyako-nya selalu saya bawa kemana-mana. Kebetulan saya menggunakan Rice Cooker Miyako yang ukurannya kecil. Agar mudah dibawa kemana-mana.

Bahkan saya dan teman-teman pernah membawa Rice Cooker Miyako yang ukuran mini untuk perjalanan ke luar negeri. Biasa orang Indonesia kan ga bisa kalau ga makan nasi, pastinya wajib makan nasi meskipun jalan-jalan ke luar negeri.

Apalagi harga produk Miyako Indonesia sangat affordable alias terjangkau banget. Tapi soal kualitasnya tidak usah diragukan lagi, buktinya saya sudah menggunakan Rice Cooker Miyako yang ukurannya mini hampir 10 tahun masih dapat digunakan sampai sekarang. Miyako Indonesia kualitasnya memang ga main-main, bangga banget dengan buatan Indonesia berkualitas tinggi ini.

Jadi tunggu apalagi yuk beli produk berkualitas dan aman untuk kesehatan dari Miyako Indonesia seperti Rice Cooker Miyako Nanoal dan blender Miyako yang dipakai Nikita Willy. Untuk menjadi teman wajib anda dalam menjaga kesehatan. Jangan lupa juga lakukan tips hidup sehat dan bahagia ala Nikita WIlly agar anda memiliki kehidupan yang berkualitas secara fisik maupun mental.

lomba blog dna reels miyako indonesia


Pas banget sekarang sedang ada Blog dan IG Reels competition yang bertemakan Hari Ibu dari Miyako. Yuk ikutan sekarang juga, dan untuk detailnya bisa dicek di Instagram Miyako @miyakoofficial.id Ada banyak hadiah yang menanti, hadiahnya sampai total jutaan rupiah dan juga produk-produk dari Miyako. Dicatat ya, periode lombanya dari tanggal 15 Desember s/d 31 Desember 2023 #NikitaWillyPakaiMiyako #NanoalPilihanNikita #RiceCookerMiyako

Bagaimana dengan pengalaman anda menggunakan produk dari Miyako? Boleh banget sharing di kolok komentar ya.

Referensi:

https://www.alodokter.com/delapan-langkah-menuju-pola-hidup-sehat
https://www.halodoc.com/artikel/6-cara-mudah-menjaga-gaya-hidup-sehat
https://www.miyako.co.id/lebih-sehat-dengan-slow-cooker-miyako/
https://www.siloamhospitals.com/informasi-siloam/artikel/pola-hidup-sehat


33 Comment

  1. Kok jadi mupeng ya sama miyako. Terutama rice cookernya. kebetulan rice cooker di rumah sudah rusak. Semoga deh ya, bisa dapetin ric ecooker gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mupeng nih, rice cooker Miyako MCM 508 SBC dengan nanoal yg anti lengket dan banyak manfaatnya.

      Delete
  2. Miyako jadi brand elektronik sejak dulu di keluarga ku. Karena brand ini memang terkenal awet dan punya teknologi canggih

    ReplyDelete
  3. Rasanya oengen gamti rice cookerku dg miyako deh.. krn rice cookerku sudah pada keluoas teflonnya. Pasti bahaya ditubuh.. kalau miyako tentu awet dan aman di tubuh.. bilang suami ah biar dibeliin rice cooker miyako.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mba diganti sekarang rice cookernya, ambil yang nanoal hehehe

      Delete
  4. Salah satu alasan mengapa rice cooker Miyako digemari ya karena fitur dan proses memasak di dalamnya tidak mengubah kandungan dan manfaat dari bahan makanan yang kita olah yess... sehingga tetap sehat untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
  5. Selain tips bahagia diatas ada tambahan dari saya yaitu mempunyai sifat qona'ah dengan merasa cukup atas pemberian Allah meskipun sedikit. Dan nikmat Allah yang patut di syukuri adalah adanya makanan pada hari ini. Salah satunya diolah dengan rice cooker Miyako.

    ReplyDelete
  6. wais kalau udah ada nikita willy g main2 dah ini miyako dan benar2 telah teruji memberi yang terbaik, secara dia kan mau yang terbaik buat anaknya sama seperti saya mau kasih yg terbaik buat perel dan mas joko juga

    ReplyDelete
  7. Pantesan Nikita Willy makin cantik dan tetep sehat meski udah beranak satu ternyata pakai magic com Miyako. Aku juga pengen beli blendernya buat gantiin blender lamaku

    ReplyDelete
  8. Miyako adalah produsen produk rumah tangga andalan. Harga terjangkau dan kualitas premium yang diberikan membuat saya dan keluarga susah berpaling. Di rumah pun, sudah bertahun-tahun memakai Miyako sebagai Rice Cooker andalan. Nasi tidak mudah kering dan hangatnya bertahan lama.

    ReplyDelete
  9. Brand Miyako ini emang andalan banget sih, legend juga jadi pilihan selalu buat perabot elektronik di rumah.

    ReplyDelete
  10. Hidup sehat berawal dari mengkonsumsi makanan sehat dan menjauhi stress ya. Nasi yg sehat dan enak dimasak dengan rice cooker Miyako. Aku juga pake Miyako nih.

    ReplyDelete
  11. wahh saaman ama istriku juga pakai miyako katanya nasi jd lebih pulen

    ReplyDelete
  12. Rice cooker emang sudah jadi andalan ibu-ibu. Aku di rumah juga pake nih. Soalnya nggak bikin nasi cepet basi walau disimpan semaleman.

    ReplyDelete
  13. Terima kasih Kak tipsnya. Meskipun terlihat sederhana, tapi konsistensi untuk melakukan semua tips ini cukup menantang ya.

    ReplyDelete
  14. Produk-produk Miyako ini memang bagus dan tahan lama. Aku pakai blender Miyako sejak anakku masih TK (sekarang udah SMA) dan sampai sekarang masih oke banget. Rice cooker juga sama.

    ReplyDelete
  15. Ibu muda satu ini memang mom goals banget ya. Bahkan untuk memasaknya saja dia pun memilih sendiri yang berkualitas dan bagus dipakai untuk sekeluarganya. dan yeay, aku juga pakai Miyako Nanoal lho kayak dia. Karena memang alasannya biar keep health buat keluarga.

    ReplyDelete
  16. Miyako merek yang lumayan awet dan bandel. Saya pernah punya juga rice cookernya. Sekarang hanya punya blendernya 😁

    ReplyDelete
  17. kalau jadi ibu kayak Nikita Willy yang sabar dan pinter, wah anak-anak Indonesia bisa makin sehat dan kuat nih, semoga bisa setidaknya aku juga masak nasi pakai Miyako heheh samaan doong

    ReplyDelete
  18. Aku suka sama produk Miyako, apalagi rice cookernya. Karena emang bagus dan awet. Terus nggak lengket dan perawatannya mudah

    ReplyDelete
  19. Nikita Willy nih pola hidupnya emang sehat banget ya kak. Aku kalau lihat instagramnya selalu lagi olahraga terus. Tambah sehat karena bikin jus nya pakai blender Miyako. Awet banget emang Miyako tuh sampai bertahun-tahun juga nggak rusak.

    ReplyDelete
  20. Tak heran kalau Miyako banyak dipilih ibu-ibu Indonesia karena memang seawet dan seciamik itu desain dan warna-warnanya. Apalagi brand ambasadornya Nikita Willy yang banyak disukai gaya parenting dan kehidupan keluarganya sehingga klop untuk merepresentasikan keluarga Indonesia yang sehat dan bahagia

    ReplyDelete
  21. Waaahh ada lomba blog :D
    Desain Miyako blendernya itu mirip sama blender yang kumiliki emang terlihat lebih kokoh gtu yaaa, apalagi kalau buat menghancurkan es batu kyknya manteb.
    Itu rice cooker yang kyk dipakai mbak NikWil aku jadi pengen punya deh, apalagi kalau anti lengketnya bagus supaya nasi juga gak banyak terbuang.

    ReplyDelete
  22. Miyako ini emang produknya bgus 0 bagus ya Aku juga menggunakan Miyako Rice Cooker kesehariannya

    ReplyDelete
  23. Nikita Willy saja mempercayakan urusan nasi ke Miyako yang sudah jadi andalan keluarga Indonesia selama bertahun-tahun. Mari hidup sehat dan bahagia!

    ReplyDelete
  24. Nikita Willy saja mempercayakan urusan nasi ke Miyako yang sudah jadi andalan keluarga Indonesia selama bertahun-tahun. Mari hidup sehat dan bahagia!

    ReplyDelete
  25. Produk andalan di rumah, dari rice cooker sampai blender pakai brand ini karena awet

    ReplyDelete
  26. Kayaknya nyaman gitu ya liatin Nikita Willy pakai Miyako, baik rice cooker nya maupun blendernya. BTW klo blender dan rice cooker nya habis dipakai, yang nyuci siapa, ya?

    ReplyDelete
  27. Saya ingat dulu, ketika kuliah juga makai Rice Cooker Miyako. Soalnya murah dan kualitasnya juga oke. Nah, Rice Cooker Miyako ini juga menjadi barang andalan mahasiswa. Soalnya lebih mudah dan murah untuk kebutuhan kos.

    ReplyDelete
  28. Sepakat banget, Kak. Resep panjang umur dari menerapkan pola hidup sehat dan selalu bahagia. Makanya ada quotes "jangan lupa bahagia, ya" itu bener banget, bisa memengaruhi alam bawah sadar kita.

    ReplyDelete
  29. Wah kebetulan saya juga pakai Miyako yang sama kayak yang dipegang Nikita Willy.. ternyata manfaatnya baik banget ya Mbak buat kesehatan tubuh.. Bener² gak salah pilih deh pakai Miyako Nanoal 😍

    ReplyDelete
  30. Miyako udah terkenal dari dulu & ga diragukan lagi kualitasnya. Ibuku jg pake rice cooker miyako karena awet & ga cepet rusak.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.