IMPLORA 8+ CERAMIDE SKIN BARRIER MOISTURIZING GEL

Sering beraktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah menjadi lebih cepat kering, gelap, dan membuat kekenyalannya berkurang. Sehingga kamu membutuhkan produk skin barrier moisturizer untuk tetap menjaga kesehatan kulit. Pas banget saya menemukan produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang akan bantu menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit kamu. Penasaran bagaimana pengalaman saya menggunakan produk moisturizing gel ini? Let's check it out.

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier


Tentang Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Sebelumnya Implora sudah melakukan launching produk Implora Lip Moist Serum, dan belum lama ini brand kecantikan Implora juga melaunching produk terbarunya yaitu Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel. Pertama lihat produknya langsung jatuh cinta. Apalagi melihatnya manfaatnya yang bakal bantu kulit tetap sehat dan cantik. Dan ini dia beberapa manfaat yang bakal kamu dapat ketika menggunakan produk moisturizing gel dari Implora ini.

    • Membantu melembabkan hingga 72 jam karena mengandung 72 Hours Moisturizer Active.
    • Membantu mencerahkan dan menghidrasi kulit.
    • Melindungi pelindung kulit (skin barrier).
    • Memperkuat pelindung kulit (skin barrier) dari waktu ke waktu.
    • Menenangkan dan melembutkan kulit.

Wah banyak sekali ya manfaatnya untuk kulit wajah kamu. Penasaran kan detail dari produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini?

Keamanan Produk

Sebelum membeli produk saya konsen banget dengan namanya keamanan produk, agar kulit kita tidak mengalami kerusakan. Salah satunya adalah dengan adanya izin edar.  Produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini sudah aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan izin edar nomor NA18230200054.

Kerennya lagi produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini Not Tested on Animal loh. Jadi buat kamu para pecinta hewan ga usah khawatir merasa bersalah karena produk moisturizing gel ini tidak dilakukan tes kepada hewan apapun.

Keamanan lain yang akan membuat para konsumen tenang adalah tercantumnya batch product dan expired produk pelembab ini pada kemasan produk. Ini sangat penting untuk diketahui agar jika terjadi apa-apa dengan produk akan sangat mudah ditelusuri, selain itu kita sebagai konsumen dapat menghindari untuk tidak menggunakan produk yang sudah kadaluarsa. 

Packaging Produk

Ngomongin soal packagingmesmerizing banget kemasannya dan langsung jatuh cinta karena unik sekali. Didesain dalam bentuk silinder dua lapis. Dengan putaran dibawahnya untuk mengeluarkan produk dari botol. Uniknya lagi produk ini bisa direfill dengan cara mengeluarkan kemasan dalamnya dan menggantinya dengan refill yang baru. Cara mengeluarkannya sangat mudah tinggal diputar bagian bawahnya, dan kita bisa menekan tube botol atas untuk mengeluarkan produk.

Dari sisi warna pun bikin jatuh hati, warna kardus luarnya dikemas dengan warna putih elegan dengan campuran baby blue yang lembut dan cantik. Sementara untuk kemasan botolnya didesain full color dengan warna soft blue. Sementara botol dalam isi ulangnya didesain dengan full warna putih dan tutup warna baby blue.

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel dikemas dengan ukuran yang masih masuk kategori travel friendly dengan ukuran hanya 50 ml saja. Apalagi bentuknya yang silinder sangat mudah masuk-masuk ke dalam tas traveling saya.

Ingredient

Membahas soal ingredient, sudah tidak diragukan lagi. Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Dan berikut adalah kandungan bahan utama yang terkandung dalam Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang akan menjadi hero ingredient bagi kulit cantik kamu.

    • 72 hours Moisturizer Active yang akan membantu melembabkan hingga 72 jam.
    • 8+ Ceramide yang berfungsi untuk membantu menjaga serta meningkatkan fungsi dari skin barrier lebih maksimal.
    • Niacinamide berfungsi untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi pada kulit sehingga noda dan flek hitam di wajah tersamarkan. Selain itu juga membuat kulit menjadi tampak lebih cerah.
    • Hyaluronic Acid berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga membuat kulit lebih lembab dan menjadikan kulit lebih kenyal.
    • Natural Moisturizing Factor Ingredient  seperti Honey dan Licorice Extract yang akan membantu menyeimbangkan hidrasi kulit, sehingga kulit tetap lembab, halus, dan lembut. Serta mengurangi pembentukan melanin dan membuat kulit semakin cerah alami. Juga kandungan bahan Hydromarine Collagen yang akan bantu kulit lebih elastis dan membantu peremajaan kulit.
Implora 8+ Ceramide


Tekstur dan Aroma

Moisiturizing gel ini berbentuk seperti gel pelembab pada umumnya, teksturnya sedikit kental namun agak cair dan berwarna putih. Hampir tidak memiliki aroma, namun jika terkena angin tercium seperti segar dan dingin. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, cairannya tidak terasa lengket dna langsung meresap.

Menariknya lagi dari produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini diklaim dapat membantu menghidrasi kulit up to 72 hours, wow. Gel pelembab ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari yang kering, sensitif, sampai dengan kulit berminyak.

Aturan Pakai

Adapun aturan pakai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel seperti menggunakan pelembab pada umumnya.

    • Pastikan tangan kamu dalam keadaan bersih sebelum menggunakan produk ini.
    • Wajah sudah dalam keadaan bersih dari make up dan sudah menggunakan rangkaian skincare lainnya seperti toner, essence, atau serum.
    • Putar bagian bawah botol ke arah kanan, tekan pump tepat pada bagian atas botol.
    • Keluarkan secukupnya pada tangan dan aplikasikan pada wajah dan leher secara merata, biarkan sampai meresap.
    • Gunakan secara teratur 2x sehari yaitu pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
    • Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel dapat digunakan oleh semua jenis kulit.
Implora 8+ Ceramide Moisturizing Gel


Pengalaman menggunakan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Well, penasaran bukan bagaimana pengalaman saya menggunakan produk berkualitas ini. Lalu bagaimana hasilnya di kulit saya, setelah mencoba produk ini hampir 2 minggu? Pertama, suka karena saat pemakaian produk ini langsung meresap ke kulit jadi terasa tidak lengket. Teksturnya juga enggak cair jadinya ga gampang tumpah.

Implora 8+ Ceramide Tekstrur


Kedua, kandungan bahan 72 hours Moisturizer Active betul-betul bekerja dengan sangat baik di kulit saya yang sering mengalami kekeringan akibat terlalu banyak aktifitas di luar ruangan. Setelah menggunakan produk moisturizing gel dari Implora ini kulit terasa banget terhidrasi dan kandungan bahan Honey Extract-nya it works di kulit saya karena kulit terasa lebih lembut. Setiap bangun tidur jadi terasa ketarik kencang. Suka banget karena kulit jadi lebih kenyal dan halus. Pastinya ini juga berkat kandungan bahan Hydromarine Collagen-nya bekerja dengan maksimal di kulit saya.

Ketiga, sementara kandungan bahan Licorice Extract yang berfungsi mencerahkan wajah di kulit saya kurang bekerja maksimal karena base kulit saya memang putih kemerahan. Jadi menggunakan produk pencerah apapun biasanya kulit wajah saya tidak kelihatan putih. Namun, justru kandungan bahan ini membuat kulit saya menjadi lebih merah merona and definitely I love so much to my skin. Wajah saya jadi makin glowing karena warna kulit wajahnya menjadi makin merona.

Keempat, saya mempunyai permasalahan noda dan flek hitam di wajah. Karena kulit wajah saya sensitif, jadi jika terkena matahari sedikit saja langsung muncul noda atau flek hitam. Dengan kandungan bahan Niacinamide yang terdapat dalam Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel benar-benar membantu wajah saya terlindungi. Memang butuh hampir semingguan untuk melihat hasilnya. But it works. 

Last but not least, saya beneran jatuh cinta banget dengan desainnya yang sangat cantik, baby blue my favorite colorEye catching banget. Suka juga dengan desainnya yang berbentuk silinder, mudah dibawa traveling dan muat dimasukin ke dalam tas gitu.

So, overall I love this product and I will repurchase this moisturizing gel because it made my skin healthier and more moist. Apalagi ditambah dengan menggunakan Implora Urban Lip Cream Mate Hazelnude dan Cheek & Liptint Red Wine, makin cantik riasan kita. Atau ditambah riasan lip moist serum dari Implora, makin segar wajahnya. Dan klaimnya adalah sekali lagi setiap jenis kulit orang berbeda-beda, pastinya hasilnya akan berbeda di setiap orang, begitu juga dari sisi waktu yang dibutuhkan. 

Yuk beli Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel untuk kulit wajah lebih kenyal dan sehat

Produk dengan desain unik ini dibanderol dengan harga Rp72.500.00. Sementara untuk produk refillnya dijual dengan harga Rp35.000,00. kamu dapat memesannya di website Implora langsung atau di e-commerce resminya seperti di Shopee. Tunggu apalagi yuk pesan produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang akan bantu kulit kamu semakin lembab alami. tambah kenyal, sehat alami, dan pastinya membuat wajah kamu semakin cerah.

24 Comment

  1. Implora, beberapa kali saya lihat iklannya pas lewat di jalan kota. Saya sempat bertanya-tanya dengan implora ini. Akhirnyabterjawab di sini. Infonya lengkap banget, Kak. Jaid kalau mau beli dah tahu manfaatnya. Apalagi dilengkapi moisturizer hingga 72 jam. Ini kan 3 hari

    ReplyDelete
  2. Aktivitas di luar ruangan dan langsung terpapar sinar matahari, memang bisa berpengaruh pada kulit ya, Mbak. terutama wajah. Makanya harus diantisipasi, agar tetap bisa beraktivitas di laur ruangan, namun kulit wajah tetap aman. Dan Implora 8+ Ceramide skon barrier moisturizing ini sangat membantu. Apalagi harganya juga sangat terjangkau namun manfaatnya untuk kulit sangat banyak.

    ReplyDelete
  3. Duhh ... jadi pengen nyobain juga, Kak Mei. Secara namanya perempuan ya, kalau ada skincare baru atau yang sedang ngehits langsung aja pengen dicolek ke area wajah. Apalagi anakku sudah pakai liptint Implora, jadi penasaran dengan moisturizernya juga.

    ReplyDelete
  4. Sekarang Implora makin melebarkan produknya ke skincare, ya, kak. Sebelum ini yg saya tahu Implora terkenal dengan pensil alis dan lipstiknya. Meski murah tapi kualitas g murahan. Semoga ceramid 8+ moisturizing cream Implora juga bisa menambah daftar list produk berkualitas dengan harga terjangkau..

    ReplyDelete
  5. Menyenangkan nih kalau gel pelembabnya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Seandainya saya pakai juga pastinya cocok cocok saja ya

    ReplyDelete
  6. Wahhh unik banget yaa packagingnya, penasaran. Apalagi aku juga termasuk kulit kering karena sering banget aktivitas outdoor. Bahan 72 hours Moisturizer Activenya bisa bikin makin lembapin kulit kan..

    ReplyDelete
  7. wah bagus juga ya ternyata implora ini utk memperbaikn skin barrier sekaligus melembabkan kulit wajah kita, boleh dicoba nih yaaa guys

    ReplyDelete
  8. Wah perlu dicoba nihh, kalo kemarin aku nyobain Implora Lip Essence dan sampai sekarang repurcharge terus sih alhamdulillaah cocok, bibir jadi ngga kering dan lebihhh okee warnanyaa ngga coklat lagi gitu wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Wah kandungannya Ceramide yang lagi happening nih 🤩.
    Moisturizer memang perlu buat memenuhi kebutuhan kulit agar senantiasa lembab dan sehat

    ReplyDelete
  10. Jadi tertarik untuk coba moisturizer dari implora nih mba. Kalo cocok mayan bisa berhemat akutuh

    ReplyDelete
  11. Pas banget kak baca ini soalnya mau perbaiki skin barrier yang lagi rusak. Kalau moisturizernya bentuk gel pasti aman banget buat kulit sensitif dan oily ya dan gak bikin acne.

    Pengen coba jadinya, apalagi ada hyaluronic acid yang emang dibutuhin buat wanita usia 30-an sepertiku.

    ReplyDelete
  12. Pengennya akutuh ngilangin skin barrier, dan jujurly bingung pilih produk yg be tuk gel. Keknya bakal kepoin Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel di Shopee nih.

    ReplyDelete
  13. Klaim bisa melembabkan kulit hingga 72 jam ini keren bgt sih menurutku. Jd kita bisa tenang walau seharian di luar ruang. Kulit kita bakal terlindungi dr zat2 berbahaya, apalagi kalo kulit kita sensitif.

    ReplyDelete
  14. Sudah lama tahu Implora dan ingyciba juga, ternyata bagus ya hasilnya, beberapa teman juga merekomendasikan Implora

    ReplyDelete
  15. Kalo bicara tentang kesehatan kulit, harga bervariasi ya. Yang penting khasiatnya benar nyata adanya. Boleh nih dijadiin hadiah buat someone.. ihirrr

    ReplyDelete
  16. Saya sehari-haringa bekerja ke ladang Kak. Wajah tiap hari kena sinar matahari. Efeknya kulit wajah saya jadi gelap, kering, dan kusam. Terlihat kurang sehat gitu. Mungkin produk ini bisa membantu saya untuk memperbaiki lapisan kulit wajah saya ya, Kak? Soalnya sudah mulai banyak flek hitam di wajah saya.

    ReplyDelete
  17. Waah ada refillnya kalau mau re purchase harganya jadi jauh lebih terjangkau ya. Suka nih sama produk yang pengertian gini..

    ReplyDelete
  18. Boleh gak sih kemasannya segemes ini??? sumpah ya sejak pertama kali tahu ada produk ini aku langsung suka banget sama kemasannya, cakep banget, padahal harganya gak sampai 100rb. keren sih implora.

    ReplyDelete
  19. harganya murce saaaayyy, terus bisa di pakai jadi night serum jugaaa! auto pengen nyobain nihh

    ReplyDelete
  20. untuk skin barrier, harga Implora cukup terjangkau ya mbak, ternyata harga refill juga nggak kalah murah, seneng ya kalau banyak produk berkualitas yg dijual dengan harga ramah kantong gini

    ReplyDelete
  21. Makin hari makin beragam saja jenis produk perawatan kulit. Pastinya jadi lebih banyak referensi untuk mencari yang terbaik, ya, termasuk salah satunya rekomendasi dari Implora 8 Plus Ceramide Skin Barier Moisturizing Gel

    ReplyDelete
  22. ini buat semua kulit ya? kebetulan nih aku lagi pengen ganti moist dan masih nyari-nyari mana yang bakal bisa cocok. wah ini bisa jadi salah satu rekomendasi yaa

    ReplyDelete
  23. aku lagi cari2 moisturizer, jadi dapet referensi baru nih. simple ya kemasannya dan bisa direfill. moisturizer ku dulu tuh bentuknya jar gitu, ga bisa direfil xD lagi banyak produk skin barrier ya sekarang, bikin aku galau :))

    ReplyDelete
  24. produk Implora banyak banget ya, dulu aku taunya cuma lipcream aja, sekarang sudah ada ceramide moisturizernya juga dan yang bikin aku kaget claimnya mampu menghidrasi kulit 72 jam, mantap betul ini claimnya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.