MODEL TAS GUESS FAVORIT WANITA

Tas branded memang memiliki tempat tersendiri di hati para wanita, apalagi memang pada dasarnya banyak wanita yang hobby mengoleksi tas, tas sudah menjadi bagian dari diri mereka. cukup banyak diantara brand-brand tas yang menjadi favorit bagi para kaum hawa, diantaranya adalah tas Guess, siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Mereka dikenal banyak mengeluarkan koleksi item fashion, bukan hanya tas saja.

tas guess zalora


Di Indonesia sendiri, tas Guess memang mudah untuk dijumpai di pasaran, hanya saja memang tidak semua produk yang dijual di pasaran tersebut juga asli. Faktanya memang lebih banyak diantara penjual produk replika dibandingkan dengan yang asli, sehingga Anda sendiri juga harus berhati-hati dalam membeli. Akan lebih aman membeli langsung di gerai resminya, karena memang sudah dijamin produknya tersebut asli. Jangan muda tergiur juga dengan tawaran harga murah, karena kebanyakan konsumen memang terjebak disini.

MODEL TAS GUESS FAVORIT WANITA

Model-model tas yang dikeluarkan oleh Guess ini sendiri cukup banyak, namun berikut ini diantaranya yang menjadi favorit para wanita, yaitu:

Guess Backpack

Model yang satu ini sangat cocok bagi para wanita yang aktif, karena bisa secara mudah digunakan serta untuk menampung beragam barang bawaan Anda, diantara series yang cukup laris manis bahkan banyak tiruannya adalah Vikky Backpack yang memang hadir dengan motif khusus khas dari Guess ini serta ukurannya sendiri cukup besar, ia dijual dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.

Guess Tote Bag

bagi Anda para wanita yang terbiasa membawa barang dalam jumlah yang banyak maka series atau model yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik Anda, karena punya kapasitas penyimpanan yang cukup besar, ia juga hadir dalam beberapa pilihan model selempangan, diantaranya adalah yang dibuat dari kulit biasa, maupun juga yang dikombinasikan dengan material logam sehingga tampil lebih mewah.

Guess Satchel Bag

Model yang satu ini juga hadir dalam beberapa pilihan jenis lain, termasuk diantaranya adalah yang mini juga tersedia, dimana ukurannya memang lebih kecil dan dapat dijadikan sebagai tas tangan biasa, maupun juga series yang Soho yang tampilannya lebih eksentrik untuk Anda yang suka dengan gaya berbeda.

Guess Handle Flap Bag, 

Yaitu model dengan bagian penutup seperti amplop di atasnya, tak kalah digemari oleh kaum hawa, apalagi untuk yang suka dengan penampilan elegan, maka produk yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaiknya. Tas tersebut juga menghadirkan pegangan untuk tangan serta tali yang panjang, sehingga nantinya dapat secara mudah diselempangkan ketika menggunakannya.

Guess Handle Flap Crossbody

Model yang satu ini juga memiliki bagian penutup, namun dengan model crossbody. Ia dihadirkan dengan warna kombinasi antara hitam dan juga aksesn emas untuk mempercantik penampilannya tersebut. Cocok dipakai untuk acara firmal seperti halnya pesta atau sekedar digunakan jalan-jalan. Selain warna hitam maka ia juga menghadirkan kombinasi warna lain yaitu putih, harga jual sekitar 2 jutaan rupiah.

Langsung saja cek berbagai koleksi tas dari Guess ini secara mudah hanya di ZALORA, karena ia memang secara fokus hanya menjual produk fashion item branded saja. tentunya dengan jaminan ori, sehingga Anda tak perlu khawatir berbelanja disini, apalagi transaksi juga mudah berbasis aplikasi yang bisa Anda download di Appstore untuk pengguna iOS dan Playstore untuk pengguna Android.

11 Comment

  1. kalo produk2 yang jual di Zalora aku juga yakin bagus2, karena sudah beberapa kali beli disana, memang agak tinggi harganya tapi itulah ada harga ada kwalitas

    ReplyDelete
  2. Ngomongin tas jadi Inget udah lama gak beli tas haha..

    ReplyDelete
  3. model dari tas guess ini memang terkesan simple, dan santai tapi tetap elegan di waktu yang bersamaan ya

    ReplyDelete
  4. Produk di Zalora emang ga perlu diragukan lagi. Dari segi kualitas dan orisinalitas jadi jaminan dah. Jadi pengen ngulik Zalora, nyari tas wanita

    ReplyDelete
  5. Naksir sama backpack dan totebag-nya Guess nih, pasti cakep banget digunakan dalam berbagai kebutuhan

    ReplyDelete
  6. Wah iya, kalau mau cari tas Guess ya enaknya beli di Zalora ya mbak

    ReplyDelete
  7. Aku termasuk yang suka GUESS tote bag , mba, karena kayaknya kalau pakai tote bag tuh terlihat elegan khikhikhi. DUh, apalagi brandnya hits begini

    ReplyDelete
  8. Beuh cakep banget sih 🤩 kuy lah otw Zalora buat cekout ya kk. Sumpang mupeng

    ReplyDelete
  9. Kalau soal barang branded dan ori, emang ZALORA sih tempat pembelian yang tepat. Kadang suka ada diskon gede juga di sini ehehe

    ReplyDelete
  10. tas backpack dan sachel model yang saya suka Mbak kalau untuk tas.
    wooow yaa harga backpacknya tapi sesuai lah ya dengan kualitasnya :)

    ReplyDelete
  11. kalo cari tas dan baju branded emang Zalora jawabannya
    koleksinya selalu uptodate dan lengkap
    pengirimannya selalu memuaskan

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.