BOLU KUKUS NUSA RASA, STANDAR EMAS BOLU INDONESIA

Meskipun saya suka traveling, saya adalah termasuk orang yang paling jarang beli cemilan untuk perjalanan. Karena memang dasarnya kurang suka snacking. Kalaupun makan hanya makanan tertentu saja. Tapi kalau memang mau nyemil saya kebih suka cemilan yang jenisnya seperti kue basah seperti bolu, brownies, sus, atau sejenisnya.

bolu nusa rasa jakarta


Ngomongin soal kue basah, sekarang di Jakarta ada bolu kukus yang enak yang bisa dijadikan oleh-oleh jika kamu mau berkunjung ke rumah saudara atau rumah teman. Kue ini bisa juga jadi cemilan, atau dihidangkan pas acara keluarga seperti arisan, kumpul keluarga, dan lainnya. Yap Bolu Kukus Nusa Rasa namanya. Bolu khas jakarta yang bisa kamu beli kapan aja ketika berkunjung ke jakarta.

MENGENAL BOLU KUKUS NUSA RASA

Bolu Kukus Nusa Rasa adalah bolu kukus yang terbuat dari bahan baku pilihan bermutu terpilih sehingga menghasilkan tekstur yang sangat lembut. Bolu kukus khas jakarta ini juga dilengkapi dengan topping yang melimpah dan sper lezat.

Varian Bolu Kukus Nusa Rasa

Bolu kukus ini dibagi menjadi 2 varian yaitu chocolate base dan non chocolate base. Marketingnya keren ya, dengan membuat 2 varian ini, bolu kukus jadinya dapat dikonsumsi oleh semua orang sesuai dengan seleranya.

Chocolate Base sendiri dibagi menjadi 2 varian Bolu Kukus Blackforest dan Bolu Kukus Brownies. Sementara Non Chocolate Base terdiri dari varian Bolu Kukus Vanila, Bolu Kukus Talas, dan Bolu Kukus Original.

Kemasan, Ukuran

Desain kotak didominasi dengan warna orange, warna kesukaan saya. Kesannya fresh banget. Agak sedikit licin. Semua kemasan memiliki logo Bolu Kukus Nusa Rasa, terdapat izin BPOM dan Logo Halal, Kemasan berapa gram, beberapa inggredient produk, serta nama varian bolunya, sehingga memudahkan pada saat akan membeli.

kemasan bolu nusa rasa jakarta


Semua produk dikemas dengan kemasan box reguler yang tebal dan menggunakan safety seal sebagai bentuk jaminan keamanan produk. Namun tetap mudah saat dibuka pada saat akan disajikan. Semuanya dikemas dalam kemasan 500 mg.

Didalamnya dilapisi dengan kertas kue yang mempunyai logo bolu kukus. Kertas ini berfungsi untuk melindungi topping agar tidka menempel pada box penutup. Sekaligus memudahan dalam mengangkat kue saat akan disajikan.

Harga, Daya tahan penyimpanan

Dengan Harga Eceran Terendah (HET) Chocolate Based dijual dengan harga Rp. 35.000-, dan Non Chocolate Base dijual dengan harga Rp. 33.000-,. Cukup terjangkau bukan?

Untuk kekuatan penyimpanan, bolu ini dapat bertahan selama 4 hari dengan suhu ruangan normal 25 derajat celcius dan dapat bertahan selama 7 hari jika disimpan di alat pendingin dengan suhu 5 derajat celcius. Lumayan tahan lama juga ya.

KELEBIHAN BOLU KUKUS NUSA RASA

Sebelum membeli sesuatu pastinya kamu akan mencari kelebihan dulu dair produknya kan? Termasuk saya, kenapa saya memilih Bolu Kukus Nusa Rasa sebagai oleh-oleh atau cemilan? Ya karena bolu khas Jakarta ini mempunyai kelebihan yang banyak. Mau tahu apa saja?

Terbuat dari bahan berkualitas

Bolu kukus ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan bolu dengan tekstur yang super lembut. Selain  itu juga toppingnya melimpah sesuai dengan selera orang Indonesia. Rasanya pokoknya dijamin sebagai standar emas bolu Indonesia. Wajib banget kamu cobain.

Harga terjangkau

Harga yang ditawarkan masih sangat affordable untuk ukuran bolu seenak ini. Sehingga sangat ramah di kantong para konsumennya. Apalagi saat ini sedang ada promo Buy 1 Get 1 yaitu pada tanggal 19 - 20 maret 2022 dengan pembelian langsung ke store terdekat. Wuih murah banget ya, wajib banget borong buat oleh-oleh keluarga.

Bisa dibeli secara online dan offline

Buat kamu yang mulai suka keluar-keluar rumah, kamu bisa membelinya langsung ke store offlinenya, sekalian biar cuci mata juga pilih-pilih varian mana yang mau kamu pilih. Tapi buat kamu team rebahan, kamu cukup kunjungi saja sosial media Bolu Kukus Nusa Rasa, kamu bisa melakukan pemesanan dari sosial media ini.

Jaminan safety seal kemasan produk

Nah ini buat saya ini sangat penting. Kemasan yang berkualitas akan menjaga produk bolu dalam keadaan aman dan tetap enak. Sehingga tidak merusak bentuk dan tekstur aslinya. Dengan adanya safety seal ini juga membuat produk tetap clean dan higienis.

Varian banyak

Buat kamu penyuka bolu pasti akan sangat menyukai jika bolu tersebut dibuat dalam berbagai varian. Jangan khawatir, Bolu Kukus Nusa Rasa mempunya 5 varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Ada varian Blackforest, Brownies, Vanila, Talas, dan Original. Mantap kan.

varian rasa bolu nusa rasa jakarta


Sudah bersertifikat Halal

Buat kamu yang muslim, tidak usah khawatir makanan ini aman dikonsumsi karena sudah bersertifikat Halal. Jadi tidak usah ragu lagi.

Tersertifikasi BPOM

Salah satu hal yang wajib kamu perhatikan ketika membeli barang di Indonesia termasuk makanan oleh-oleh adalah produknya wajib mempunyai izin BPOM. Untuk memastikan bahwa bahan yang digunakan aman untuk konsumennya. Termasuk Bolu Kukus Nusa Rasa, semua bahan berkualitas yang digunakan aman dikonsumsi.

MENIKMATI LIBURAN BERSAMA BOLU KUKUS NUSA RASA

Berkunjung ke kampung halaman nenek membawa kue ini mempunyai cerita tersendiri. Menikmati semua varian bolu ini bersama orang tersayang sangat menyenangkan. Ibu saya suka sekali dengan semua variannya. Teksturnya yang lembut membuat makanan ini dapat dikonsumsi oleh semua usia. Termasuk ibu saya yang sudah sepuh dan juga keponakan saya yang masih balita.

Rasanya yang tidak begitu manis, dapat dikonsumsi orangtua saya tanpa harus khawatir kolestrol. Keseruan menikmati bolu kukus khas Jakarta ini bener-bener membuat suasana berkumpul keluarga sebelum menyambut bulan ramdhan ini makin menyenangkan dan tak terlupakan.

Pastinya bolu-bolu lezat ini bisa jadi rekomendasi untuk acara-acara besar keluarga lagi nanti. Harganya sangat terjangkau, rasanya nikmat, dan produknya juga terbuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi.

PRODUCT AVAILABLE

Buat kamu yang ingin membeli Bolu Kukus Nusa Rasa ini, kamu bisa mengunjungi store resminya secara langsung. Buat kamu yang ada di sekitar Jakarta bisa berkunjung ke Bintaro dengan alamat Jalan Kesehatan Raya No. 12 RT. 1 RW 11 Bintaro, Jakarta Selatan.

Sementara buat kamu yang ada di sekitar Jakarta Timur atau Bekasi bisa mengunjungi storenya yang ada di Pondok Gede, Bekasi dengan alamat Jalan Raya Jatiwaringin No. 234-59 RT 002 RW 006, Kota Gede, Bekasi.

Atau kamu juga bisa memesan makanan khas dari Jakarta ini secara online dengan mengunjungi sosial medianya di Facebook, Instagram, Tiktok, dan Youtube dengan akun @bolunusarasa.id.

Sudah mulai ngiler kan penasaran pengen cobain bolu yang comfort food begini. Tunggu apalagi, yuk segera beli bolu kukusnya dan nikmati pengalaman serunya makan bolu kukus dengan tekstur yang lembut dan creamy karena toppingnya.

Apalagi dinikmati bersama keluarga tersayang, pasti bakal jadi momen yang tak terlupakan. Pastinya makanan ini juga bisa jadi dijadikan camilan saat traveling loh. Yuk tunggu apalagi, segera beli dan cobain bolunya.

23 Comment

  1. Selain terjaga kekhasnnya, Bolu Nusa Rasa yang kaya akan toping ini memberikan cita rasa tersendiri. Perlu dicoba nihh.

    ReplyDelete
  2. Bisa kirim ke luar Jawa gak ini Mbak? Asli deh bikin ngiler. Mana lagi puasa. Mana ada keju-kejunya gitu. Ya ampun... Jadi lapar. Pengen ngemil bolu kukus keju Nusa Rasa ini 🤭

    ReplyDelete
  3. Dari fotonya aja sukses bikin aku ngiler Kak, buka puasa pake bolu nusa rasa enak banget nih. Apalagi banyak variannya.

    ReplyDelete
  4. Wah, ada lagi nih bolu kukus pilihan, dan kali ini bolu kukusnya khas Jakarta. Jadi penasaran pengen coba. Apalagi dari kemarin, berseliweran banget di timeline medsosku.

    ReplyDelete
  5. Bolu kukus nusa rasa cocok banget yah buat pertemuan acara keluarga bahkan oleh-oleh saat mudik. penasaran sama raa talas. Bisa beli online kan ya kaum rebahan?

    ReplyDelete
  6. Alhamdulilah aku udah cobain mba. Bolu kukus black forest favorit memang. Ibuku suka karena lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, bangak banget yg sudah nyoba dan review bolkus nusa rasa ini. Jadi makin penasaran nih..

      Delete
  7. gak inget aku pernah nyoba atau ngga bolu kukus nusa rasa ini. tapi aku setuju bolu-bolu gini tuh enak. packagingnya cantik, harga pun ramah di kantong. cocok buat camilan ataupun oleh-oleh.

    ReplyDelete
  8. aku suka semua rasanyaaa... hihih.. cocok banget nih buat cemilan sehari-hari, gak tahan kalau gak nambah lagi

    ReplyDelete
  9. Duuh, bolu rasa blackforestnya terlihat enak deh. Jadi pengen coba bolu nusa rasa ini.

    ReplyDelete
  10. kue bolu kesukaanku dan keluarga pastinya wajib deh bawa ini klo ada acara keluarga besar

    ReplyDelete
  11. Pas banget sih, bakal ada acara buka bareng temen-temen wiken ini. Kayaknya pengen beli dan bawa bolu kukus Nusa Rasa deh kak

    ReplyDelete
  12. Bolu dan topping yang manis dan asin keju ini emang ngga pernah fail sih buat muasin lidah dan perut hihi, enak banget kayaknya jadi pengeeennn

    ReplyDelete
  13. Nusa rasa ini hanya ada di Jakarta ya kak? Pengen tapi kudu one day service ya kalau mau pesan?

    ReplyDelete
  14. ya ampun mbak, bikin ngiler ini bolunya. Pengin cicip rasa talasnya. Sayangnya jauh nih ya, saya di batam

    ReplyDelete
  15. Cocok banget ih buat menu berbuka puasa.

    ReplyDelete
  16. Duh, ini kebayang banget lembutnya, sangat cucok buat teman minum teh di pagi atau sore hari. Huhuhu, jadi pengen pas baca ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih Mbak, saya pun jadi kepengen nih cobain Boku Kukus Nusa Rasa, apalagi lihat varian coklat dan talasnya duuh jadi makin penasaran deh :)
      kayaknya nanti kalau ada keluarga atau teman yang mudik, saya mau minta tolong titip ini deh biar gak penasaran :D

      Delete
  17. Ini bukan Nusa Rara yang film kartun itu kan ya mbak. Hehe. Soalnya kurang huruf s. Dan ga ada ikon2 si Nussa Rara. Kelihatannya lembut bolunya.

    ReplyDelete
  18. Menggoda banget deh bolunya. Sebagai penyuka coklat, kupengen bawa pulang yang varian chocolate base. Tapi ini bisa dibeli online nggak sih?

    ReplyDelete
  19. Penasaran sama si bolu nusa rasa ini, kayaknya blum ada disini

    ReplyDelete
  20. yuhuuu, kalau anak-anakku lihat ini bakalan heboh pastinya, apalagi lihat yang varian rasa coklat itu gak bakalan nolak deh mereka :D
    nanti kalau ada keluarga mau balik Kendari mau nitip juga ahh si Bolu Kukus Nusa Rasa ini biar bisa cobain juga semua variannya terutama yang coklat :D

    ReplyDelete
  21. Dilihatnya menggoda banget, Mba, Keluargaku tuh termasuk penggemar bolu terutama yang lembut banget teksturnya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.