MEMBUAT ANEKA MAKANAN TIMUR TENGAH BAGI JURU MASAK

Cara membuat Lamb Maraq yang merupakan makanan khas Timur Tengah bisa menjadi peluang usaha untuk Anda. Makanan-makanan yang merupakan kuliner khas Timur Tengah ini masih terasa asing di nusantara. Padahal mempunyai cita rasa yang lezat dan kaya akan bumbu juga rempah-rempah.


lamb maraq makanan timur tengah


Dengan begitu, tidak heran apabila dengan membuka usaha makanan khas Timur Tengah ini, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti yang kita ketahui bahwasanya usaha makanan itu memang tidak ada matinya. Sebab setiap hari kita membutuhkan makanan untuk bertahan hidup.

So, jangan ragu jika anda berniat membangun usaha dengan kuliner khas Timur Tengah ini. Tertarik sih, tapi bagaimana bisa mendapatkan resep kuliner khas Timur Tengah ini dengan cita rasa yang lezat?

Cara Membuat Lamb Maraq dengan Baking World

Hal ini memang menjadi tantangan tersendiri. Namun perkembangan teknologi sekarang ini memudahkan kita untuk melakukan segala hal yang menurut kita mustahil. Sama seperti halnya mengikuti kursus membuat makanan kuliner khas Timur Tengah ini. Untuk mendapatkan cita rasa yang lezat dan khas, anda bisa mengikuti kursus yang sudah diadakan oleh Baking World.

Apa itu Baking World? Merupakan layanan jasa yang lahir dengan memberikan kesempatan kepada semua orang-orang Indonesia di manapun. Dengan tujuan, supaya mereka bisa belajar membuat aneka resep makanan entah dari nusantara maupun luar negeri sekalipun. Menggunakan cara yang mudah, murah namun tidak perlu menunggu chef datang ke daerah anda. 

Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online. Selain itu Balingworld.id juga menyediakan kursus secara online yang dapat diakses di rumah dan dimanapun. Jadi tidka perlu repot keluar rumah untuk bisa kursus masak di tempat ini. 

Di nusantara sendiri, ternyata sudah banyak berkembang kuliner dari Timur Tengah yang disantap sebagai makanan ataupun jajanan. Bukan hanya mempunyai cita rasa yang lezat, namun kuliner ini juga mempunyai cita rasa yang beragam dan unik juga kaya akan bumbu dan rempah-rempah.

Ternyata faktor inilah yang menyebabkan, kenapa masyarakat Indonesia itu tertarik dan gemar mencicipi makanan masyarakat Timur Tengah.

Manfaat yang didapatkan

Ketika anda memutuskan untuk mengikuti kursus cara membuat Lamb Maraq ini bersama Baking World, anda tidak hanya akan mendapatkan informasi mengenai resepnya saja. Sebab, Chef yang bertugas akan membantu anda untuk mengetahui berapa jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk pertama kali membuka usaha kuliner ini.

Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan sertifikat, sejarah tentang makanan Timur Tengah bahan-bahannya apa saja serta bumbunya. Harapannya, setelah anda mengikuti kursus ini, anda mempunyai kemampuan untuk menjadi juru masak yang mempunyai kompetensi dalam membuat berbagai aneka makanan dari Timur Tengah.


membuat lamb maraq di baking world


Anda bisa lebih teliti, cermat, dan hati-hati juga selalu taat terhadap asas dalam proses pembuatan makanan khas Timur Tengah tersebut. Anda tidak hanya akan mengetahui informasi mengenai Lamb Maraq saja. Ada cara membuat Persian Lamb Shank, Moroccan Chicken, Nasi Tomato, Biryani Chicken, Mandhi Rice, Roti Maryam, Falafel, Samosa, dan Nasi Kebuli.

Semua penyampaian materi tentang kuliner khas Timur Tengah, terlebih dalam cara membuat Lamb Maraq tersebut, akan dilakukan secara online tapi mudah untuk dipahami. Chef yang akan membimbing merupakan chef yang sudah ahli dan berpengalaman.

Jika memang anda tidak ingin membuka usaha untuk kuliner khas Timur Tengah ini, mengetahui resep ini anda juga bisa membuatnya sendiri untuk dikonsumsi.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Syarat apa yang dibutuhkan supaya bisa mengikuti kursus membuat makanan khas Timur Tengah dengan Baking World ini? Ketahuilah, untuk mengikuti kursus ini tidak ada syarat dan ketentuan apapun yang berlaku atau hak yang harus terpenuhi. Sebab semua orang bisa mengikuti dan mendapatkan semua informasi yang sudah disampaikan chef tersebut secara online.

Hanya saja untuk mendapatkan sertifikat dari Baking World ini, anda harus mengikuti kursus tersebut secara online sampai selesai, mampu menyelesaikan semua soal dengan mendapatkan nilai minimal 60. Baru setelah itu sertifikat akan dikirimkan melalui email atau sudah terdapat pada menu certificate.

Oh iya, kursus cara membuat Lamb Maraq ini akan diadakan setiap Senin jam 4 sampai dengan 5 sore. Masuk dalam kategori membuat aneka makanan Timur Tengah bagi Juru Masak bersama Chef Erick A. Riadh. kebetulan saya sedang belajar masak-masakan khas beberapa negara, untung ada Bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau dari rumah dan kapan saja.

19 Comment

  1. wah, ini enaknya aja udah kebayang, lho mbak. Kursus di Baking World, auto jadi chef profesional deh.

    ReplyDelete
  2. Walau mungkin terlihat susah cara buat makanan khas timur tengah (memang agak sulit sih ya, hihi), tapi dengan berlatih dan ikut belajar di baking world ini bisa jadi mahir

    ReplyDelete
  3. Sepertinya aku perlu nih diajari masak biar bisa ahli seperti ini.. Bisa sebagai media usaha juga ya mba karna diajari tentang pengeluarannya juga.. Mantap ya..

    ReplyDelete
  4. beberapa kali aku lihat udah ada restoran khusus makanan timur tengah di Bandung, ternyata propek nya bagus ya. terus sekarang kalau mau belajar masakan timur tengah bisa kursus juga, wiih asyik ya

    ReplyDelete
  5. duhhh makanannya menggoda sekali, kudu beneran kursus nih biar bisa masak enak, BTW aku baru tahu kalau bisa juga kursus masak online, sungguh memudahkan banget, ada sertifikat lagi

    ReplyDelete
  6. wah sekarang gak cuma belajar umum aja ya, memasak pun juga ada kursus online. jadi lebih mudah belajar masak..

    ReplyDelete
  7. Seru banget sih layanan Baking World ini.Jadi nanti kita punya gambaran budget yang diperlukan untuk membuka usaha kuliner pilihan juga ya. Keren nih.

    ReplyDelete
  8. Waah buat yang suka masak, pernah haji atau umroh dan rindu makanan timur tengaj tapi gak bisa kesana lagi bisa ikut kursusnya nih. Jadi bisa bikin makanan timur tengah sendiri dan mengobati kerinduan.

    ReplyDelete
  9. masakan timur tengah, rasa dan rempahnya juga lumayan ya mba? lihat gambar menunya udah auto ngiler nih

    ReplyDelete
  10. Masak masakan timur tengah lumayan sulit ya kak. Karena banyak banhet bumbunya

    ReplyDelete
  11. Wah iya
    Aku tuh suka banget makan masakan timur tengah
    Tapi nggak bisa masak sendiri, mau intip baking world ah

    ReplyDelete
  12. Kebayamg sih rempah yang akan dipake sebanyak apa karena masakan timur tengah kan biasanya rempahnya banyak banget.. keren sih yang bisa dan terbiasa masak jenis makanan ini hehe good job!

    ReplyDelete
  13. Sudah beberapa kali ini dengar-dengar kalau kursus di Baking World itu menyenangkan. Banyak chef ternama dan profesional juga disana ya.
    Bisa masak, masakan Timur Tengah pasti enak iniiiii

    ReplyDelete
  14. Duhh wkwkw aku ngiler loh baca dan liat fotonya ini malem2 wkwkw jadi pengenn nyicippp

    ReplyDelete
  15. wah aku baru dengar nama lamb maraq ini lho, wuih ada kurusnya ya duduudu auto aku pinisirin sih secara aku g jago urusan dapur. jadi mupeng belajar tapi juga ragu bakal istiqomah buat praktik hehe

    ReplyDelete
  16. Mengikuti kursus memasak online di masa pandemi begini selain bisa meningkatkan skills, juga bisa menjadi chef sesungguhnya dalam keluarga yang menyajikan masakan penuh cinta nan sehat.

    ReplyDelete
  17. aku jgua ingin sih untuk bisa masak masakan khas timur tengah, karena penuh remppah, jadi ingin belajar deh

    ReplyDelete
  18. Kalau memang memahami jenis makanan Timur tengah, bagus banget tu untuk dibangun usaha. Apalagi kalau punya pengalaman pernah tinggal di Timur Tengah. Jadi lebih meyakinkan gitu buat calon pelanggan.

    ReplyDelete
  19. Masakan Timur Tengah itu wangi bahkan saya sering berharap banyak yang jualan di sekitar rumah

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.