HIDUP AKTIF DAN DINAMIS DENGAN KRATINGDAENG RED BULL

Memiliki banyak kegiatan, membuat saya tetap aktif, dinamis, dan juga tetap bahagia. Dan olahraga menjadi salah satu alternatif kegiatan saya. Lalu olahraga apa yang biasa saya lakukan untuk tetap menjaga pola hidup aktif dan dinamis? Saat perempuan lain memilih olahraga di dalam ruangan, saya lebih suka memilih olahraga di luar ruangan yang lebih memicu adrenalin. Lebih menantang dan membuat saya merasa melewati batas saya. Lalu apa saja olahraga favorit saya? Let's check it out.

kratingdaeng red bull


YUK KENALAN DENGAN MY FAVORIT SPORT

1. Mendaki gunung

Mendaki gunung sudah saya lakukan sejak saya masih SMA, karena memang suka dengan alam. Puluhan gunung sudah saya pernah daki dan memberikan pengalaman yang berbeda-beda. Pastinya kegiatan olahraga mendaki ini cukup menguras tenaga dan stamina tubuh. Olahraga ini membutuhkan kekuatan otot tubuh pastinya, sehingga fisikmu dituntut untuk kuat.

2. Berkuda

Olahraga kedua yang biasa saya lakukan adalah berkuda. Ini sebenarnya olahraga yang paling saya suka. Olahraga ini sangat bagus melatih ketangkasan tubuh dan juga konsentrasi yang tinggi agar kamu tidak terjatuh saat sedang mengendarai kuda. Pastinya kamu butuh konsentrasi yang tinggi untuk dapat mengendalikan kuda yang kamu tunggangi.

3. Menembak

Olahraga ini suka saya lakukan sejak tahun 2013, olahraga ini tidak memerlukan banyak tenaga fisik tapi sangat membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi agar semua tembakanmu tepat sasaran.

4. Wall Climbing

Nah kalau olahraga ini selain butuh keuatan fisik juga membutuhkan keuatan konsentrasi. karena untuk mencapai puncak saat wall climbing kekuatan fisikmu seperti lengan dan otot kaki sangat diperlukan. Pastinya juga konsentrasi kamu untuk bisa mencapai tujuan, batu mana yang bisa kamu pegang atau injak supaya kamu tidak tergelincir.

5. Bersepeda

Olahraga terakhir favorit saya adalah bersepeda. Ini termasuk olahraga wajib sebelum mendaki gunung yang sering saya lakukan sebelum mendaki. Bersepeda membuat badan saya bergerak secara keseluruhan. Termasuk juga membutuhkan konsentrasi kita selama mengayuh agar tetap fokus terhadap jalan yang sedang kita lewati.

Tubuh membutuhkan energi untuk tetap bisa aktif. Olahraga yang saya lakukan cukup menguras tenaga dan konsentrasi. Sehingga untuk memaksimalkan energi yang saya miliki, tentu saja saya juga membutuhkan energi tambahan misalnya dari suplemen minuman atau energy drink yang aman dikonsumsi. Lalu kira-kira minuman energi apa yang aman dikonsumsi?

KRATINGDAENG RED BULL BANTU MAKSIMALKAN HIDUP LEBIH AKTIF DAN DINAMIS

Kratingdaeng adalah minuman energi suplemen kesehatan yang dipasarkan oleh PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (PT ASPP). Perusahaan yang berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand ini masuk ke Indonesia pada tahun 1991. Minuman yang sering menjadi sponsor pada acara-acara dunia ini, aman dikonsumsi karena sudah mempunyai izin edar dari BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. 

Kandungan dan Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull

Kandungan bahan yang terdapat dalam Kratingdaeng Red Bull pastinya aman untuk dikonsumsi karena sudah lolos BPOM. Bahan-bahan yang digunakan pastinya aman untuk tubuh. karena memang dibuat dari bahan alami yang memberikan efek baik pada energi tubuh kita.

kandungan bahan kratingdaeng red bull


Selain terbuat dari bahan-bahan pilihan, minuman energi ini juga mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk tubuh kita. Lalu apa saja kandungan bahan dan apa saja manfaat minum Kratingdaeng Red Bull?

Taurine 1000 mg,  meningkatkan sistem metabolism tubuh.
Kafein 50 mg, yang akan membantu kamu untuk lebih fokus.
Vitamin B Kompleks, membantu mengubah glukosa menjadi energi. 
Inositol, membantu meningkatkan daya pikir. 
Kolin, membantu meningkatkan konsentrasi dan memori.
Lisin, membantu metabolisme protein dan jaringan otot.

Kratingdaeng Red Bull: Minuman Energi yang Aman Dikonsumsi

Kratingdaeng yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan juga sudah mendapatkan izin edar dari BPOM sangat aman dikonsumsi oleh siapapun.  Energy drink yang enak dikonsumsi dalam keadaan dingin ini, dibuat tanpa pemanis buatan serta menggunakan mata air pegunungan, dan terbuat dari bahan alami. 

Dan bisa dipastikan bahwa tidak ada efek samping apapun selama dikonsumsi sesuai aturan. Juga tidak membuat ketagihan bagi yang meminumnya. Karena minuman energi ini tidak mengandung bahan adiktif.

Kratingdaeng Red Bull sendiri dapat dikonsumsi setiap hari. Minuman energi ini disarankan diminum 3x saja dalam sehari. Ingat, tidak boleh berlebihan karena apapun yang berlebihan itu bisa berbahaya untuk tubuh kita. Bahaya itu bisa dalam jangka pendek atau jangka panjang pada tubuh kita. Jadi pastikan kamu tidak mengkonsumsinya secara berlebihan.

Keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull inilah yang membuat minuman ini diakui dunia sebagai suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi oleh para atlet, profesional yang aktif, mahasiswa, sekaligus juga traveler.

keunggulan kratingdaeng red bull gold


Setelah beberapa hari mengkonsumsi minuman energi ini, efeknya sangat terasa. Efek samping minuman energi ini membuat saya yang super aktif makin aktif. Ga ada lelahnya setelah beraktivitas satu lanjut dengan aktivitas lainnya. Efek samping Kratingdaeng lainnya yang saya rasakan adalah membuat saya lebih konsentrasi. Sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan tepat.

Termasuk saat melakukan olahraga. Aktifitas olahraga di rumah ataupun di luar ruangan menjadi lebih bersemangat dan terasa lebih berenergi. Sehingga dengan begitu olahraga yang saya jalankan lebih fun tanpa beban, yang ada bawaannya happy dan bersemangat terus.

Tips mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Berikut beberapa tips untuk mengkonsumsi minuman energi ini yang sudah diproduksi di Thailand sejak tahun 1962 ini adalah:

  • Minum Kratingdaeng Red Bull dalam kondisi dingin, karena rasanya akan lebih enak.
  • Konsumsi minuman energi ini maksimal 3x dalam sehari
  • Minum sebelum memulai aktivitas misalkan sebelum belajar, sebelum berolahraga, sebelum bekerja, sebelum bermain games, sebelum melakukan tugas, atau sebelum melakukan aktivitas perjalanan seperti traveling dan lainnya.

Product Availability

Minuman energi ini sangat mudah didapatkan karena sudah tersebar di minimarket, supermarket, hingga e-commerce seperti Shopee, Tokpedia, Lazada, dan Blibli. Dan pastikan kamu membeli minuman energi ini di toko dengan tulisan Official StoreSoal harga, jangan khawatir sangat affordable untuk semua kalangan pastinya. Dan untuk mengetahui product knowledge Kratingdaeng Red Bull ini,  kamu bisa cek dalam botol kemasannya. 

MY THOUGH

Menambahkan minuman energi sebagai suplemen baik untuk kesehatan tubuh, dengan catatan tidak berlebihan dan dikonsumsi dengan cara yang tepat pula. Termasuk minuman energi dari Kratingdaeng. Minuman energi suplemen kesehatan ini, terbukti jika dikonsumsi dengan cara yang baik dan tidak berlebihan justru akan meningkatkan stamina dan energimu.

Selain itu, Kratingdaeng terbuat dari bahan alami, tidak mengandung zat adiktif, sudah BPOM dan halal dari MUI, juga terbuat dari air pegunungan sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari. Buat perempuan aktif mendaki seperti saya, energy drink ini sangat membantu.

Kamu sudah mencoba minuman berwarna gold ini? Yuk sharing di kolom komentar, bagaimana semangatmu bisa meningkat dengan mengkonsumsi minuman energi ini.

SUMBER

https://www.kratingdaeng.co.id/
https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653568/konsumsi-energy-drink-untuk-bantu-hidup-aktif-dan-dinamis

29 Comment

  1. kratingdaeng minuman favorit keluarga ku juga dari jaman dulu :D

    ReplyDelete
  2. Kandungan gizi Kratingdaeng ini banyak sekali ya kak. Asal wajar dalam konsumsinya, kita bakal dapat manfaat buat tubuh.

    Mau coba ah pas lagi bnyk kerjaan ntar. Soalnya suka ngantuk. Apalagi kalo lagi ngga ada temen.

    Mau beli jg ahh.

    ReplyDelete
  3. Aku kira kratingdaeng ini minuman khusus pria aja mbak, ternyata perempuan juga bisa minum ya. Apalagi jika akan melakukan aktivitas yang berat dan menguras tenaga

    ReplyDelete
  4. Mantap nih, yang gini sangat aku butuhkan saat berkendara dengan sepeda motor atau touring, agar makin fokus dan tubuh tetap sehat

    ReplyDelete
  5. Saya juga sangat suka bersepeda, Mbak. Kalau lagi rehat menulis, saya pasti bersepeda. Sepeda dan saya sudah melekat. Soalnya dari sekolah SMP< lanjut STM, lanjut kursus BLK, semua naik sepeda hahaha. Dulu pas masih di Makassar, saya hampir tiap sore naik sepeda keliling kota Makassar.

    ReplyDelete
  6. Wah, recomended banget bagi mereka yang butuh stamina prima. Karena tidak mengandung zat adiktif, penyebab ketagihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suami aku suka juga minuman energi drink Kratingdaeng karena bisa meningkatkan stamina tubuh dan gak bikin ketergantungan

      Delete
  7. Kalau aktivitas fisik nggak diimbangi dengan asupan yang baik berasa banget capeknya, tapi kalau dibantu dengan minuman berenergi seperti Kratingdaeng red bull ini, badan terasa tetap prima ya.

    ReplyDelete
  8. Untuk penderita asam lambung boleh gak ya minum ini mba, saya pengen banget nih minum biar semangat terus dan produktivitas lancar

    ReplyDelete
  9. Minumnya satu jam sebelum beraktivitas ya mba terutama aktivitas berat seperti olahraga

    ReplyDelete
  10. Suplemen tubuh dengan cara seperti Kratingdaeng ini bikin mudah cara konsumsinya ya.
    Soalnya sudah dalam bentuk siap minum.
    Apalagi disajikan dalam keadaan dingin, wuih seger

    ReplyDelete
  11. aku sepertinya udah lama nggak lihat minuman ini di toko. Ya ampun dulu pas muda suka banget minum ini, harganya masih murah. Sekarang beraopaan ya?

    ReplyDelete
  12. Keren banget hobi olahraganya... Kratingadaeng ini rasanya seger ya, saya juga suka minum...

    ReplyDelete
  13. Mbak, kapan2 naik gunung bareng yuk! 😍
    Kalo kratindeng aku sepakat sih diminun pas dingin memang lebih seger. Terus tau gitu aku tiap naik gunung stok minuman ini aja ya biar lbh berenergi. Gak kepikiran waktu naik gunung kapan hari itu. Next bs nih kucobain.

    ReplyDelete
  14. gilak keren banget sih mbak pilihan olahraganya. anti mainstream banget deh :D

    ReplyDelete
  15. wow banget kak jenis olahraga favoritnya menantang adrenalin semua. dari semua list nya kakak, yang aku pernah jadi hobi banget ya naik gunung aja, hehehe. sekarang mah udah gak kuat, wkwkwk. tapi bisa lah sesekali ya mengenang memori sambil gak lupa bawa kratingdaeng biar tenaga jreng

    ReplyDelete
  16. Mendaki gunung juga favorit kuh, duuhh sudah lama nih gak mendaki gunung. Jadi rinduuuu.
    Semoga fisik masih kuat deh, hehehe.

    ReplyDelete
  17. Kratingdaeng minuman jaman aku msh mahasiswa tahun 90-an. Tapi sekarang tampilannya lebih wah ya? Apa sama produknya mba?

    ReplyDelete
  18. Aku udah lama nih gak bersepeda. Dulu masih sering sepedaan keliling kompleks. Pandemi harusnya makin rajin olahraga ya. Aku kok malah mager aja haha

    ReplyDelete
  19. Dari dulu kirain kratingdeng cuma buat meningkatkan ketahanan fisik aja. Ternyata banyak manfaatnya yaaa

    ReplyDelete
  20. Olahraganya keren-keren, ini mah benar-benar butuh energi ektra. Dan Kratingdaeng emang udah jadi pilihan yang pas.

    ReplyDelete
  21. ternyata kratingdaeng redbull mengandung nutrisi alami dan tingkat kafein lebih rendah juga ya dari pada konsumsi kafein harian, makanya tetep sehat buat jadi minuman energi sehari-hari ini

    ReplyDelete
  22. Gils, pilihan olahraganya nggak main-main. Sungkemmm:D
    Aku ndaki gunung aja sekali ke Bromo, itupun bareng-bareng rombongan 1 angkatan, kak. wkkwk

    ReplyDelete
  23. Kujuga suka minum kratingdaeng pas lagi ngerjain DL tulisan. Bikin aku lebih fokus nulis. Hihi. Rasanya juga enak ya Kratingdaeng iniii

    ReplyDelete
  24. Wah, cocok banget nih..kak Mei.
    Dengan olahraga dan aktivitas outdoor yang membutuhkan banyak konsentrasi dan stamina, lalu konsumsinya Kratingdaeng Red Bull.

    ReplyDelete
  25. ini brand udah lama yaa.. sekarang makin banyak disukai karena ternyata ada beberapa manfaat buat tubuh juga. aku sendiri belum pernah mengonsumsi siih kak, cari waktu yang enak dulu misalnya sebelum kerja kali ya kalau mau coba

    ReplyDelete
  26. Waaah olahraga favoritnya banyak yang ekstrem, kalau aku cuma jalan jalan ajaa hahaha

    ReplyDelete
  27. Apakah ini aman diminum oleh penderita maag, Mbak?
    Btw olah raga favoritnya ternyata seru semua Mbak... Saya pun suka naik gunung saat sekolah dulu...

    ReplyDelete
  28. Aku baru juga nih nyobain si kratingdaeng red bull ini. Mantep ya rasanya kayak seger dan semangat kembali beraktivitas gitu sehabis minum!

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.